Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


H. EDWAR SANGER, SH, M.Si
Pembina Utama Madya
19610212 198908 1 001

40,18%

Target Penyerapan

Rp.7.033.067.946,80

7,69%

Realisasi Penyerapan

Rp.1.346.350.481,00

8,93%

Target Fisik

4,29%

Realisasi Fisik

7,70%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
ROY SANDERS, S.STP., M.Si
ROY SANDERS, S.STP., M.Si
19820620 200012 1 004
1 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 98.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Publikasi 21.488.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 11.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 64.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Rapat Koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Se-provinsi Riau (rakornis)
Pagu: 199.835.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 875.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 341.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 52.611.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 82.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.608.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ENDRO ROESDWITATMOKO
ENDRO ROESDWITATMOKO
19690518 198903 1 004
3 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 10.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 255.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service 24.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 127.150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 57.595.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 45.355.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 32.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 27.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
MITRA ADHIMUKTI, MMSI.
MITRA ADHIMUKTI, MMSI.
19710118 200604 1 002
6 Penyusunan Rencana Kontinjensi
Pagu: 115.622.400,00 || Target Keuangan: 251.044.800,00 || Realisasi SPJ: 12.197.991,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 500.000,00 1.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 3.220.000,00 6.440.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 800.000,00 1.600.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 932.400,00 1.864.800,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 19.650.000,00 39.300.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 400.000,00 800.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 23.200.000,00 46.400.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 8.500.000,00 17.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 3.000.000,00 9.000.000,00 300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 6.000.000,00 12.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 32.620.000,00 65.240.000,00 200,00 12.197.991,00 37,39 0,00 0,00
12 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.800.000,00 50.400.000,00 300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Pembentukan Dan Pengembangan Desa Tangguh Bencana
Pagu: 1.695.805.000,00 || Target Keuangan: 2.479.226.000,00 || Realisasi SPJ: 5.835.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,46 %
1 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 6.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 4.140.000,00 8.280.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.732.000,00 7.464.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 871.000,00 1.742.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 12.000.000,00 24.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 1.600.000,00 200,00 400.000,00 50,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 260.640.000,00 521.280.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 37.500.000,00 75.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 373.940.000,00 747.880.000,00 200,00 5.435.000,00 1,45 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.302.000,00 30.604.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 72.000.000,00 144.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 360.000.000,00 720.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Uang Saku 506.880.000,00 101.376.000,00 20,00 0,00 0,00 0,00 0,00