Jumat, 22 Nopember 2019

Pimpinan Instansi


Z A I N A L, SH, M.Si
Pembina Utama Madya
19600604 198101 1 004

88,50%

Target Penyerapan

Rp.49.794.145.270,29

77,07%

Realisasi Penyerapan

Rp.43.363.713.608,00

99,27%

Target Fisik

72,41%

Realisasi Fisik

80,38%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 22 Nopember 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
EKA DINATA
EKA DINATA
198102262009021006
1 Pengamanan Unjuk Rasa Dan Kerusuhan Massa
Pagu: 834.000.000,00 || Target Keuangan: 390.000.000,00 || Realisasi SPJ: 379.555.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,76 %
1 Belanja Dokumentasi 1.025.000,00 1.025.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.025.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 150.000,00 150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 85.000,00 85.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 165.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 507.160.000,00 0,00 0,00 9.982.000,00 1,97 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 63.240.000,00 63.240.000,00 100,00 52.173.000,00 82,50 0,00 0,00
11 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 18.000.000,00 18.000.000,00 100,00 18.000.000,00 100,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 306.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 306.000.000,00 306.000.000,00 100,00 299.400.000,00 97,84 0,00 0,00
2 Pengawalan Pejabat Dan Orang-orang Penting
Pagu: 70.000.000,00 || Target Keuangan: 70.000.000,00 || Realisasi SPJ: 69.410.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.000.000,00 70.000.000,00 100,00 69.410.000,00 99,16 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Operasi Pengendalian Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 40.232.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.155.000,00 1.155.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.155.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 95.000,00 95.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 95.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 2.432.000,00 30,40 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 75.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 75.000.000,00 75.000.000,00 100,00 22.800.000,00 30,40 0,00 0,00
4 Patroli Wilayah, Tempat/lokasi Rawan Gangguan
Pagu: 40.000.000,00 || Target Keuangan: 40.000.000,00 || Realisasi SPJ: 37.789.100,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,47 %
1 Belanja Dokumentasi 2.275.000,00 2.275.000,00 100,00 1.137.500,00 50,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 2.275.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 150.000,00 150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 75.000,00 75.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 75.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 750.000,00 50,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.000.000,00 36.000.000,00 100,00 35.901.600,00 99,73 0,00 0,00
5 Kesiapsiagaan Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019
Pagu: 9.953.104.000,00 || Target Keuangan: 10.000.000.000,00 || Realisasi SPJ: 8.753.963.800,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 97,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.876.000,00 16.876.000,00 100,00 16.876.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 16.876.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 134.550.000,00 134.550.000,00 100,00 102.300.000,00 76,03 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 102.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Baku Bangunan 23.920.000,00 23.920.000,00 100,00 23.920.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Baku Bangunan 23.920.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 3.120.000,00 3.120.000,00 100,00 3.120.000,00 100,00 0,00 0,00
8 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 3.120.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Dekorasi 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Dekorasi 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 4.500.000,00 100,00 0,00 0,00
11 Belanja Bahan Publikasi 63.000.000,00 0,00 0,00 53.600.000,00 85,08 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Publikasi 63.000.000,00 63.000.000,00 100,00 7.000.000,00 11,11 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 5.400.000,00 5.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Cetak 5.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Penggandaan 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Penggandaan 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00
18 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.500.330.000,00 1.500.330.000,00 100,00 702.814.800,00 46,84 0,00 0,00
20 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.500.330.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 180.000.000,00 180.000.000,00 100,00 175.800.000,00 97,67 0,00 0,00
22 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 175.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 8.031.680.000,00 8.031.680.000,00 100,00 7.640.355.000,00 95,13 0,00 0,00
24 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 8.031.680.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 31.624.000,00 31.624.000,00 100,00 21.178.000,00 66,97 0,00 0,00
26 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.178.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Tim Penanganan Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Riau
Pagu: 1.121.440.000,00 || Target Keuangan: 1.121.440.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 10.500.000,00 10.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 940.000,00 940.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.109.500.000,00 1.109.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Gelar Pasukan Satpol Pp
Pagu: 375.888.000,00 || Target Keuangan: 378.500.000,00 || Realisasi SPJ: 366.229.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dekorasi 9.000.000,00 9.000.000,00 100,00 500.000,00 5,56 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.975.000,00 1.975.000,00 100,00 1.975.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.975.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Publikasi 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Tenda 30.000.000,00 30.000.000,00 100,00 28.500.000,00 95,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 28.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 14.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 14.500.000,00 96,67 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.250.000,00 1.250.000,00 100,00 1.250.000,00 100,00 0,00 0,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.500.000,00 37.500.000,00 100,00 37.500.000,00 100,00 0,00 0,00
17 Belanja Pakaian Dinas Upacara (PDU) 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 8.000.000,00 100,00 0,00 0,00
18 Belanja Pakaian Dinas Upacara (PDU) 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 171.000.000,00 171.000.000,00 100,00 170.682.000,00 99,81 0,00 0,00
20 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 170.682.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 88.040.000,00 88.040.000,00 100,00 87.722.000,00 99,64 0,00 0,00
22 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 87.881.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 15.735.000,00 15.735.000,00 100,00 15.600.000,00 99,14 0,00 0,00
24 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 15.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ASTI EKA SARI
ASTI EKA SARI
197905072008012027
8 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan
Pagu: 64.950.000,00 || Target Keuangan: 43.400.000,00 || Realisasi SPJ: 37.354.545,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 62,51 %
1 Belanja Cetak 18.000.000,00 6.600.000,00 36,67 6.600.000,00 36,67 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 16.950.000,00 1.800.000,00 10,62 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 28.000.000,00 66,67 23.954.545,00 57,03 0,00 0,00
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 48.000.000,00 7.000.000,00 14,58 6.800.000,00 14,17 0,00 0,00
9 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 93.800.000,00 || Target Keuangan: 96.000.000,00 || Realisasi SPJ: 15.800.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 21,84 %
1 Belanja Modal Pengadaan Alat Absensi 36.000.000,00 36.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan almari 42.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan almari 44.000.000,00 44.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal pengadaan konstruksi air bawah tanah 15.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal pengadaan konstruksi air bawah tanah 16.000.000,00 16.000.000,00 100,00 15.800.000,00 98,75 0,00 0,00
10 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 235.000.000,00 || Target Keuangan: 235.000.000,00 || Realisasi SPJ: 39.780.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 3,73 %
1 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 100,00 100.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Pemeliharaan Gedung 39.600.000,00 39.600.000,00 100,00 39.380.000,00 99,44 0,00 0,00
6 Belanja Pemeliharaan Gedung 39.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 195.000.000,00 195.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pengadaan Peralatan Studio Dan Komonikasi Kantor
Pagu: 39.300.000,00 || Target Keuangan: 40.000.000,00 || Realisasi SPJ: 39.300.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 100,00 100.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 100,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan radio HF/FM (Handy Talkie) 39.500.000,00 39.500.000,00 100,00 38.800.000,00 98,23 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan radio HF/FM (Handy Talkie) 38.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Penyiapan Tenaga Kerja Pengendali Keamanan Dan Kenyamanan Lingkungan
Pagu: 10.145.294.958,00 || Target Keuangan: 8.732.280.000,00 || Realisasi SPJ: 7.124.690.756,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 75,23 %
1 Belanja Premi Asuransi Kesehatan 257.000.000,00 54.696.000,00 21,28 51.224.166,00 19,93 0,00 0,00
2 Belanja Premi Asuransi Kesehatan 328.176.000,00 218.784.000,00 66,67 153.921.159,00 46,90 0,00 0,00
3 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 595.200.000,00 101.760.000,00 17,10 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 610.560.000,00 407.040.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 9.293.094.958,00 1.590.000.000,00 17,11 1.536.409.085,00 16,53 0,00 0,00
6 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 9.540.000.000,00 6.360.000.000,00 66,67 5.383.136.346,00 56,43 0,00 0,00
AMIR. T
AMIR. T
196601011992031016
13 Peningkatan Kewaspadaan Dini Tentang Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat
Pagu: 0,00 || Target Keuangan: 48.850.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 390.000,00 390.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 90.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 550.000,00 550.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.475.000,00 3.475.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 870.000,00 870.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.600.000,00 15.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.975.000,00 13.975.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.000.000,00 13.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
YUFRIZAL
YUFRIZAL
196510211993031003
14 Pelaksanaan Tim Reaksi Cepat (trc) Satpol Pp
Pagu: 7.846.000,00 || Target Keuangan: 23.105.000,00 || Realisasi SPJ: 2.280.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 34,06 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 180.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 930.000,00 930.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 12.840.000,00 8.560.000,00 66,67 1.500.000,00 11,68 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 6.420.000,00 2.140.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 195.000,00 195.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 146.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 600.000,00 40,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.600.000,00 9.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
MAIZAR
MAIZAR
197801232008011011
15 Pelaksanaan Penertiban Dan Penegakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau (razia/sidak)
Pagu: 99.070.000,00 || Target Keuangan: 101.920.000,00 || Realisasi SPJ: 58.802.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 384.000,00 96.000,00 25,00 192.000,00 50,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 384.000,00 288.000,00 75,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 3.020.000,00 3.020.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.020.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 7.800.000,00 1.050.000,00 13,46 6.750.000,00 86,54 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 8.730.000,00 7.680.000,00 87,97 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.376.000,00 1.376.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 1.376.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.840.000,00 0,00 0,00 7.760.000,00 65,54 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.840.000,00 13.760.000,00 116,22 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 74.650.000,00 74.650.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 74.650.000,00 0,00 0,00 44.100.000,00 59,08 0,00 0,00
EKO KURNIAWAN
EKO KURNIAWAN
198209292010011018
16 Kerjasama Pengembangan Kemampuan Aparat Polisi Pamong Praja Dengan Tni/polri/kejaksaan
Pagu: 0,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 3.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SAPITRI
SAPITRI
198106232008012032
17 Penegakan Peraturan Daerah Dan Keputusan Kepala Daerah
Pagu: 217.800.000,00 || Target Keuangan: 718.290.000,00 || Realisasi SPJ: 53.768.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 34,44 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 100,00 300.000,00 33,33 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.800.000,00 1.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 177.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 177.000,00 177.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.200.000,00 9.200.000,00 100,00 4.400.000,00 47,83 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 139.150.000,00 556.600.000,00 400,00 23.340.000,00 16,77 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 139.150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 67.023.000,00 149.613.000,00 223,23 25.728.000,00 38,39 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 67.023.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
MUKTAMAR ISLAMI. F, S.IP
MUKTAMAR ISLAMI. F, S.IP
19800826 200501 1 005
18 Monitoring , Evaluasi Dan Pemantauan
Pagu: 189.306.400,00 || Target Keuangan: 115.911.500,00 || Realisasi SPJ: 93.675.500,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 45,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.202.000,00 601.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.202.000,00 601.000,00 50,00 601.000,00 50,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.000.000,00 1.500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.000.000,00 0,00 0,00 1.500.000,00 50,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.029.800,00 514.900,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.029.800,00 0,00 0,00 514.900,00 50,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 161.760.000,00 80.880.000,00 50,00 71.080.000,00 43,94 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 152.260.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 31.814.600,00 0,00 0,00 19.979.600,00 62,80 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 31.814.600,00 31.814.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor
Pagu: 55.196.000,00 || Target Keuangan: 58.925.700,00 || Realisasi SPJ: 49.191.000,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 58,25 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.058.600,00 7.587.500,00 68,61 7.918.900,00 71,61 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 10.976.000,00 0,00 0,00 3.057.100,00 27,85 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 9.175.000,00 7.355.000,00 80,16 6.445.000,00 70,25 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 9.110.000,00 0,00 0,00 910.000,00 9,99 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 11.366.400,00 7.683.200,00 67,60 9.360.000,00 82,35 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 11.360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 19.500.000,00 81,25 17.000.000,00 70,83 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 23.750.000,00 0,00 0,00 4.500.000,00 18,95 0,00 0,00
9 Operator Komputer 28.800.000,00 16.800.000,00 58,33 0,00 0,00 0,00 0,00
ASTI EKA SARI
ASTI EKA SARI
197905072008012027
20 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 30.369.464.317,10 || Target Keuangan: 25.587.340.570,29 || Realisasi SPJ: 24.432.766.993,00 || Target Fisik: 185,10 % || Realisasi Fisik: 80,44 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9.889.424.475,00 7.770.262.087,50 78,57 7.653.499.800,00 77,39 0,00 0,00
2 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 10.013.743.747,00 2.031.182.887,50 20,28 2.054.872.300,00 20,52 182,53 90,07
3 Tunjangan Keluarga 1.352.269.106,10 1.014.111.409,76 74,99 869.285.208,00 64,28 0,00 0,00
4 Tunjangan Keluarga 1.178.853.048,10 181.945.806,78 15,43 229.924.514,00 19,50 192,62 86,71
5 Tunjangan Jabatan 229.450.000,00 194.150.000,00 84,62 181.610.000,00 79,15 0,00 0,00
6 Tunjangan Jabatan 247.100.000,00 52.950.000,00 21,43 47.550.000,00 19,24 185,71 85,37
7 Tunjangan Fungsional 130.585.000,00 109.523.750,00 83,87 80.955.000,00 61,99 0,00 0,00
8 Tunjangan Fungsional 117.950.000,00 18.147.500,00 15,39 22.875.000,00 19,39 200,00 81,56
9 Tunjangan Fungsional Umum 561.750.000,00 165.357.692,30 29,44 101.655.000,00 18,10 200,00 79,98
10 Tunjangan Fungsional Umum 515.310.000,00 436.031.538,47 84,62 381.810.000,00 74,09 0,00 0,00
11 Tunjangan Beras 665.445.654,00 495.457.809,00 74,46 158.454.960,00 23,81 200,00 89,53
12 Tunjangan Beras 203.985.414,00 169.987.845,00 83,33 490.500.660,00 240,46 0,00 0,00
13 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 8.733.169,00 0,00 0,00 1.108.099,00 12,69 200,00 51,85
14 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 145.972.095,00 60.821.706,25 41,67 3.788.611,00 2,60 0,00 0,00
15 Pembulatan Gaji 859.813,00 143.302,20 16,67 31.626,00 3,68 199,99 17,12
16 Pembulatan Gaji 859.813,00 716.510,82 83,33 126.227,00 14,68 0,00 0,00
17 Iuran BPJS Kesehatan 293.519.604,00 214.605.999,00 73,11 208.621.918,00 71,08 0,00 0,00
18 Iuran BPJS Kesehatan 339.704.784,00 126.482.211,00 37,23 68.455.701,00 20,15 169,56 74,82
19 Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 31.912.633,00 13.296.930,41 41,67 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Iuran Jaminan Kematian 39.890.792,00 16.621.163,34 41,67 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 12.958.558.671,85 12.958.558.671,90 100,00 10.482.206.752,00 80,89 0,00 0,00
22 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 17.235.324.102,00 1.727.035.138,10 10,02 2.295.704.225,00 13,32 185,20 74,14
SUAIDI
SUAIDI
196702201989031003
21 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 10.000.000,00 || Target Keuangan: 9.271.600,00 || Realisasi SPJ: 8.869.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 93,69 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 8.998.000,00 528.000,00 5,87 528.000,00 5,87 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 8.998.000,00 8.206.000,00 91,20 7.941.000,00 88,25 0,00 0,00
3 Belanja Paket/Pengiriman 1.002.000,00 801.600,00 80,00 400.000,00 39,92 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 1.002.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 337.200.000,00 || Target Keuangan: 285.000.000,00 || Realisasi SPJ: 266.398.109,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 84,00 %
1 Belanja Telepon 6.000.000,00 4.000.000,00 66,67 581.511,00 9,69 0,00 0,00
2 Belanja Telepon 1.200.000,00 1.000.000,00 83,33 35.860,00 2,99 0,00 0,00
3 Belanja Listrik 216.000.000,00 144.000.000,00 66,67 131.577.217,00 60,92 0,00 0,00
4 Belanja Listrik 216.000.000,00 36.000.000,00 16,67 38.185.683,00 17,68 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 120.000.000,00 80.000.000,00 66,67 76.574.060,00 63,81 0,00 0,00
6 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 120.000.000,00 20.000.000,00 16,67 19.443.778,00 16,20 0,00 0,00
23 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 318.880.000,00 || Target Keuangan: 260.280.000,00 || Realisasi SPJ: 244.428.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 81,65 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 23.200.000,00 11.600.000,00 50,00 11.589.000,00 49,95 0,00 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 23.200.000,00 5.800.000,00 25,00 5.799.500,00 25,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 316.800.000,00 211.200.000,00 66,67 177.760.000,00 56,11 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 295.680.000,00 31.680.000,00 10,71 49.280.000,00 16,67 0,00 0,00
24 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 12.000.000,00 || Target Keuangan: 12.000.000,00 || Realisasi SPJ: 11.857.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 12.000.000,00 3.235.900,00 26,97 3.097.000,00 25,81 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 12.000.000,00 8.764.100,00 73,03 8.760.000,00 73,00 0,00 0,00
25 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 30.000.000,00 || Target Keuangan: 25.000.000,00 || Realisasi SPJ: 21.786.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 77,62 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 30.000.000,00 20.000.000,00 66,67 14.462.000,00 48,21 0,00 0,00
2 Belanja Surat Kabar/Majalah 30.000.000,00 5.000.000,00 16,67 7.324.000,00 24,41 0,00 0,00
26 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 202.000.000,00 || Target Keuangan: 163.350.000,00 || Realisasi SPJ: 162.700.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 85,54 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 132.000.000,00 84.000.000,00 63,64 84.000.000,00 63,64 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 131.500.000,00 24.000.000,00 18,25 23.500.000,00 17,87 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 68.000.000,00 43.050.000,00 63,31 43.400.000,00 63,82 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 67.500.000,00 12.300.000,00 18,22 11.800.000,00 17,48 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
27 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 389.182.000,00 || Target Keuangan: 269.962.500,00 || Realisasi SPJ: 346.431.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 94,02 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 150.000.000,00 87.500.000,00 58,33 121.730.000,00 81,15 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 150.000.000,00 26.202.500,00 17,47 15.087.500,00 10,06 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 240.000.000,00 140.000.000,00 58,33 180.891.300,00 75,37 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 239.182.000,00 16.260.000,00 6,80 28.722.800,00 12,01 0,00 0,00
28 Pemeliharaan Rutin/berkala Sarana Dan Prasarana Penunjang Kantor
Pagu: 10.000.000,00 || Target Keuangan: 8.140.000,00 || Realisasi SPJ: 7.210.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 77,10 %
1 Belanja Pemeliharaan Taman 10.000.000,00 6.570.000,00 65,70 5.640.000,00 56,40 0,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Taman 10.000.000,00 1.570.000,00 15,70 1.570.000,00 15,70 0,00 0,00
29 Penyediaan Sarana Kearsipan
Pagu: 35.600.000,00 || Target Keuangan: 32.975.000,00 || Realisasi SPJ: 32.975.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 10.500.000,00 7.875.000,00 75,00 7.875.000,00 75,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 850.000,00 850.000,00 100,00 850.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 20.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 20.250.000,00 20.250.000,00 100,00 20.250.000,00 100,00 0,00 0,00
30 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 54.000.000,00 || Target Keuangan: 44.140.000,00 || Realisasi SPJ: 44.140.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 86,74 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 35.600.000,00 6.480.000,00 18,20 6.480.000,00 18,20 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 35.600.000,00 22.560.000,00 63,37 22.560.000,00 63,37 0,00 0,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.400.000,00 11.800.000,00 64,13 11.800.000,00 64,13 0,00 0,00
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.400.000,00 3.300.000,00 17,93 3.300.000,00 17,93 0,00 0,00
AFRIZAL
AFRIZAL
197204012002121004
31 Pengamanan Dan Pengawasan Tempat-tempat Penting Dan Gedung/aset Pemrov
Pagu: 130.000.000,00 || Target Keuangan: 100.678.000,00 || Realisasi SPJ: 100.678.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 82,44 %
1 Belanja Cetak 13.866.000,00 13.440.000,00 96,93 13.440.000,00 96,93 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 13.866.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 550.000,00 550.000,00 100,00 550.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 115.584.000,00 57.792.000,00 50,00 57.792.000,00 50,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 115.584.000,00 28.896.000,00 25,00 28.896.000,00 25,00 0,00 0,00
32 Pengamanan Upacara Dan Acara Penting Hari-hari Besar
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 41.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 41.600.000,00 41.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 8.100.000,00 8.100.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 8.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
MELINDA ROSTZA
MELINDA ROSTZA
19791031 200801 2 012
33 Penyiapan Anggota Satpol Pp/linmas Dalam Pemilihan Kepala Daerah
Pagu: 72.240.000,00 || Target Keuangan: 93.062.000,00 || Realisasi SPJ: 72.240.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 87,63 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 87,63
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 180.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 87,63
4 Belanja Dokumentasi 1.950.000,00 1.950.000,00 100,00 1.950.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 87,63
6 Belanja Penggandaan 1.052.000,00 1.052.000,00 100,00 950.000,00 90,30 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 87,63
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.320.000,00 4.320.000,00 100,00 4.320.000,00 100,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 64.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 87,63
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 85.560.000,00 85.560.000,00 100,00 64.840.000,00 75,78 0,00 0,00
RAJA EDI SISWANTO
RAJA EDI SISWANTO
19780205 200801 1 012
34 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 378.070.105,00 || Target Keuangan: 326.450.000,00 || Realisasi SPJ: 276.463.605,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 78,12 %
1 Belanja Jasa Service 54.309.200,00 27.309.200,00 50,28 25.908.000,00 47,70 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service 54.309.200,00 13.500.000,00 24,86 10.794.700,00 19,88 0,00 0,00
3 Belanja Penggantian Suku Cadang 18.223.000,00 18.223.000,00 100,00 18.223.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggantian Suku Cadang 18.223.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 240.000.000,00 160.000.000,00 66,67 160.000.000,00 66,67 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 240.000.000,00 40.000.000,00 16,67 40.000.000,00 16,67 0,00 0,00
7 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 65.537.905,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 67.417.800,00 67.417.800,00 100,00 21.537.905,00 31,95 0,00 0,00
35 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja
Pagu: 49.800.000,00 || Target Keuangan: 40.875.000,00 || Realisasi SPJ: 38.751.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 82,81 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 50.000.000,00 31.499.000,00 63,00 30.965.000,00 61,93 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 49.800.000,00 9.376.000,00 18,83 7.786.000,00 15,63 0,00 0,00
36 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 124.635.600,00 || Target Keuangan: 124.998.400,00 || Realisasi SPJ: 113.218.100,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 95,84 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 124.998.400,00 93.798.400,00 75,04 93.722.900,00 74,98 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 124.635.600,00 31.200.000,00 25,03 19.495.200,00 15,64 0,00 0,00
37 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 46.930.000,00 || Target Keuangan: 47.000.000,00 || Realisasi SPJ: 20.980.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 49,70 %
1 Belanja Dekorasi 26.950.000,00 11.930.000,00 44,27 11.450.000,00 42,49 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 26.950.000,00 15.020.000,00 55,73 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 13.330.000,00 6.255.000,00 46,92 3.210.400,00 24,08 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 13.400.000,00 7.145.000,00 53,32 4.519.600,00 33,73 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.400.000,00 680.000,00 28,33 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.400.000,00 1.720.000,00 71,67 650.000,00 27,08 0,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 4.250.000,00 1.075.000,00 25,29 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penjilidan 4.250.000,00 3.175.000,00 74,71 1.150.000,00 27,06 0,00 0,00