Jumat, 22 Nopember 2019

Pimpinan Instansi


Drs. EVANDES FAJRI, Ak. CA
Pembina Utama Muda
19641207 199203 1 010

96,58%

Target Penyerapan

Rp.36.847.229.459,13

75,62%

Realisasi Penyerapan

Rp.28.851.462.166,00

87,93%

Target Fisik

79,19%

Realisasi Fisik

80,60%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 22 Nopember 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
HERMAN
HERMAN
196204201987031005
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 360.000.000,00 || Target Keuangan: 360.000.000,00 || Realisasi SPJ: 237.284.063,00 || Target Fisik: 84,93 % || Realisasi Fisik: 81,94 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 24.996.000,00 18.747.000,00 75,00 2.820.038,00 11,28 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 24.996.000,00 6.249.000,00 25,00 1.880.000,00 7,52 90,00 85,00
3 Belanja Telepon 28.800.000,00 21.600.000,00 75,00 18.615.456,00 64,64 0,00 0,00
4 Belanja Telepon 28.800.000,00 7.200.000,00 25,00 4.827.040,00 16,76 80,00 79,00
5 Belanja Air 1.776.000,00 1.332.000,00 75,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Air 1.776.000,00 444.000,00 25,00 0,00 0,00 74,00 65,00
7 Belanja Listrik 297.528.000,00 223.146.000,00 75,00 163.552.455,00 54,97 0,00 0,00
8 Belanja Listrik 297.528.000,00 74.382.000,00 25,00 44.843.046,00 15,07 85,00 82,00
9 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.900.000,00 1.725.000,00 25,00 0,00 0,00 87,00 85,00
10 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.900.000,00 5.175.000,00 75,00 746.028,00 10,81 0,00 0,00
2 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 217.100.000,00 || Target Keuangan: 187.100.000,00 || Realisasi SPJ: 145.810.535,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 87,75 %
1 Belanja Jasa Service 38.700.000,00 31.000.000,00 80,10 29.439.099,00 76,07 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service 53.700.000,00 7.700.000,00 14,34 6.355.471,00 11,84 90,00 88,00
3 Belanja Penggantian Suku Cadang 27.300.000,00 24.570.000,00 90,00 17.535.000,00 64,23 0,00 0,00
4 Belanja Penggantian Suku Cadang 27.300.000,00 2.730.000,00 10,00 4.935.000,00 18,08 90,00 88,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 95.200.000,00 73.950.000,00 77,68 63.760.544,00 66,98 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 95.200.000,00 21.250.000,00 22,32 13.465.701,00 14,14 90,00 87,00
7 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 40.900.000,00 2.500.000,00 6,11 7.358.000,00 17,99 90,00 89,00
8 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 25.900.000,00 23.400.000,00 90,35 2.961.720,00 11,44 0,00 0,00
3 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 399.520.000,00 || Target Keuangan: 399.520.000,00 || Realisasi SPJ: 327.961.360,00 || Target Fisik: 90,09 % || Realisasi Fisik: 86,28 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 44.600.000,00 34.257.600,00 76,81 22.984.000,00 51,53 0,00 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 44.600.000,00 10.342.400,00 23,19 6.377.360,00 14,30 90,00 87,00
3 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 17.000.000,00 12.750.000,00 75,00 12.750.000,00 75,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 17.000.000,00 4.250.000,00 25,00 4.250.000,00 25,00 92,00 90,00
5 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 337.920.000,00 253.440.000,00 75,00 197.120.000,00 58,33 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 337.920.000,00 84.480.000,00 25,00 84.480.000,00 25,00 90,00 86,00
4 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 38.850.000,00 || Target Keuangan: 38.850.000,00 || Realisasi SPJ: 34.450.000,00 || Target Fisik: 85,00 % || Realisasi Fisik: 82,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 38.850.000,00 29.137.500,00 75,00 28.900.000,00 74,39 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 38.850.000,00 9.712.500,00 25,00 5.550.000,00 14,29 85,00 82,00
5 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 278.550.000,00 || Target Keuangan: 255.670.000,00 || Realisasi SPJ: 206.910.000,00 || Target Fisik: 88,71 % || Realisasi Fisik: 84,77 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 3.450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 3.450.000,00 3.450.000,00 100,00 990.000,00 28,70 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Keamanan 274.560.000,00 68.640.000,00 25,00 45.760.000,00 16,67 90,00 86,00
4 Belanja Jasa Keamanan 274.560.000,00 183.040.000,00 66,67 160.160.000,00 58,33 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan sentolop/senter 540.000,00 540.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan sentolop/senter 540.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
IRHAM, SH
IRHAM, SH
19790821 201001 1 005
6 Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah (pmprb) Di Provinsi Riau
Pagu: 31.124.000,00 || Target Keuangan: 31.124.000,00 || Realisasi SPJ: 27.756.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.598.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.598.000,00 1.598.000,00 100,00 1.598.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 500.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 500.000,00 0,00 0,00 500.000,00 100,00 100,00 100,00
6 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Cetak 400.000,00 0,00 0,00 400.000,00 100,00 100,00 100,00
8 Belanja Cetak 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Penggandaan 628.000,00 0,00 0,00 628.000,00 100,00 100,00 100,00
10 Belanja Penggandaan 628.000,00 628.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.148.000,00 5.148.000,00 100,00 1.800.000,00 34,97 0,00 0,00
12 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.148.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00 5.500.000,00 100,00 5.500.000,00 100,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.050.000,00 6.050.000,00 100,00 6.050.000,00 100,00 0,00 0,00
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
18 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 10.800.000,00 100,00 10.780.000,00 99,81 0,00 0,00
7 Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Yang Responsif Gender (pprg) Provinsi Riau
Pagu: 46.828.000,00 || Target Keuangan: 46.828.000,00 || Realisasi SPJ: 46.330.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Penggandaan 1.708.000,00 1.708.000,00 100,00 1.708.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.708.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 42.720.000,00 42.720.000,00 100,00 34.492.500,00 80,74 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 42.720.000,00 0,00 0,00 7.730.000,00 18,09 100,00 100,00
LIA NATALIA, S.Ked, SH
LIA NATALIA, S.Ked, SH
19770502 201102 2 001
8 Penanganan Kasus Pengaduan Di Lingkungan Pemerintah Daerah
Pagu: 297.108.900,00 || Target Keuangan: 297.108.900,00 || Realisasi SPJ: 260.600.600,00 || Target Fisik: 86,75 % || Realisasi Fisik: 84,29 %
1 Belanja Cetak 15.000.100,00 15.000.100,00 100,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 15.000.100,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 2.773.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 2.773.800,00 2.773.800,00 100,00 2.773.800,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.475.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 85,00 80,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.475.000,00 13.475.000,00 100,00 3.540.000,00 26,27 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 217.410.000,00 0,00 0,00 121.955.000,00 56,09 87,00 85,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 217.410.000,00 217.410.000,00 100,00 71.212.000,00 32,75 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 45.450.000,00 0,00 0,00 8.069.800,00 17,76 80,00 75,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 45.450.000,00 45.450.000,00 100,00 35.050.000,00 77,12 0,00 0,00
11 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
9 Evaluasi Berkala Temuan Hasil Pengawasan (gelar Pengawasan)
Pagu: 104.318.000,00 || Target Keuangan: 104.318.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.931.000,00 3.931.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 3.931.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Dekorasi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Dekorasi 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.165.000,00 1.165.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.165.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.800.000,00 3.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 34.000.000,00 34.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 34.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.290.000,00 46.290.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.290.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 6.032.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 8.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan Bpk-ri Pada Skpd
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 60.000.000,00 || Realisasi SPJ: 43.902.050,00 || Target Fisik: 81,10 % || Realisasi Fisik: 76,10 %
1 Belanja Penggandaan 84.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 80,00 75,00
2 Belanja Penggandaan 84.000,00 84.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 6.779.000,00 51,36 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 0,00 0,00 1.269.850,00 9,62 85,00 80,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.716.000,00 46.716.000,00 100,00 10.256.000,00 21,95 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.716.000,00 0,00 0,00 25.597.200,00 54,79 80,00 75,00
11 Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Tingkat Provinsi
Pagu: 38.682.000,00 || Target Keuangan: 38.682.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 432.000,00 432.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 432.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.900.000,00 1.900.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.550.000,00 27.550.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 8.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan Apip
Pagu: 134.128.000,00 || Target Keuangan: 134.128.000,00 || Realisasi SPJ: 129.424.575,00 || Target Fisik: 97,30 % || Realisasi Fisik: 86,91 %
1 Belanja Penggandaan 424.000,00 424.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 424.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 101.180.000,00 101.180.000,00 100,00 100.770.000,00 99,59 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 101.180.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 90,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.324.000,00 29.324.000,00 100,00 10.333.375,00 35,24 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.324.000,00 0,00 0,00 18.321.200,00 62,48 100,00 87,00
MISLINA, S.Fil
MISLINA, S.Fil
19850302 201001 2 024
13 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 127.456.615,00 || Target Fisik: 92,77 % || Realisasi Fisik: 88,66 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 83.000.000,00 66.000.000,00 79,52 57.223.910,00 68,94 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 83.000.000,00 17.000.000,00 20,48 4.390.000,00 5,29 95,00 90,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 67.000.000,00 53.250.000,00 79,48 53.204.905,00 79,41 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 67.000.000,00 13.750.000,00 20,52 12.637.800,00 18,86 90,00 87,00
14 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 64.010.000,00 || Target Keuangan: 64.010.000,00 || Realisasi SPJ: 63.733.000,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 92,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 64.010.000,00 56.007.500,00 87,50 55.603.000,00 86,87 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 64.010.000,00 8.002.500,00 12,50 8.130.000,00 12,70 95,00 92,00
15 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 133.720.000,00 || Target Keuangan: 133.720.000,00 || Realisasi SPJ: 105.720.000,00 || Target Fisik: 88,69 % || Realisasi Fisik: 85,69 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 105.600.000,00 26.400.000,00 25,00 19.200.000,00 18,18 90,00 87,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 105.600.000,00 79.200.000,00 75,00 70.160.000,00 66,44 0,00 0,00
3 Penceramah Agama 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 65,00 62,00
4 Penceramah Agama 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 1.000.000,00 14,29 0,00 0,00
5 Instruktur Senam 21.120.000,00 5.280.000,00 25,00 3.840.000,00 18,18 90,00 87,00
6 Instruktur Senam 21.120.000,00 15.840.000,00 75,00 11.520.000,00 54,55 0,00 0,00
16 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 176.130.000,00 || Target Keuangan: 224.386.000,00 || Realisasi SPJ: 169.642.000,00 || Target Fisik: 94,86 % || Realisasi Fisik: 91,87 %
1 Belanja Penjilidan 256.000,00 256.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 90.480.000,00 90.480.000,00 100,00 41.522.000,00 45,89 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.224.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 95,00 92,00
4 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 133.650.000,00 133.650.000,00 100,00 128.120.000,00 95,86 0,00 0,00
5 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 133.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 95,00 92,00
17 Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan
Pagu: 54.705.000,00 || Target Keuangan: 54.705.000,00 || Realisasi SPJ: 42.373.000,00 || Target Fisik: 99,12 % || Realisasi Fisik: 96,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 2.347.000,00 100,00 2.347.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 2.630.000,00 2.630.000,00 100,00 2.630.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 2.630.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 780.000,00 780.000,00 100,00 780.000,00 100,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 780.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 75,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 20.400.000,00 100,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 9.048.000,00 100,00 3.016.000,00 33,33 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 10.800.000,00 80,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
17 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00
18 Operator Komputer 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 60,00 0,00
19 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00
20 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
21 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00
22 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
18 Pelatihan Audit Bagi Para Aparatur Pengawasan
Pagu: 54.705.000,00 || Target Keuangan: 54.705.000,00 || Realisasi SPJ: 42.857.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 83,46 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 2.347.000,00 100,00 2.347.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 2.630.000,00 2.630.000,00 100,00 2.630.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 2.630.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 780.000,00 780.000,00 100,00 780.000,00 100,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 780.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 1.000.000,00 27,78 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 20.400.000,00 100,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 9.048.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 13.300.000,00 98,52 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
17 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00
18 Operator Komputer 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
19 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00
20 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
21 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00
22 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
SRI UTAMI DEWI, SE
SRI UTAMI DEWI, SE
19830714 201102 2 001
19 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 28.465.790.888,90 || Target Keuangan: 27.150.163.459,13 || Realisasi SPJ: 22.138.479.330,00 || Target Fisik: 195,56 % || Realisasi Fisik: 80,15 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.631.107.769,90 1.784.154.770,00 23,38 1.636.058.400,00 21,44 200,00 90,95
2 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.631.107.770,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Keluarga 755.532.851,00 164.495.858,00 21,77 155.432.784,00 20,57 197,87 88,71
4 Tunjangan Keluarga 739.490.993,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Jabatan 159.731.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Jabatan 159.731.000,00 38.722.666,68 24,24 28.110.000,00 17,60 199,99 76,26
7 Tunjangan Fungsional 986.151.500,00 245.508.166,68 24,90 209.190.000,00 21,21 198,39 90,80
8 Tunjangan Fungsional 970.366.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Tunjangan Fungsional Umum 110.580.750,00 9.756.395,82 8,82 19.410.000,00 17,55 199,99 76,60
10 Tunjangan Fungsional Umum 110.580.750,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tunjangan Beras 363.432.528,00 65.786.328,00 18,10 88.642.080,00 24,39 200,00 89,57
12 Tunjangan Beras 363.432.528,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 34.261.616,00 9.261.616,00 27,03 4.531.215,00 13,23 200,00 48,77
14 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 34.261.616,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembulatan Gaji 150.000,00 14.800,00 9,87 23.959,00 15,97 159,20 71,34
16 Pembulatan Gaji 88.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Iuran BPJS Kesehatan 236.178.960,00 88.548.898,86 37,49 53.744.728,00 22,76 186,10 81,81
18 Iuran BPJS Kesehatan 236.178.960,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 18.188.663.914,00 2.620.392.516,00 14,41 2.510.260.417,00 13,80 193,40 74,59
20 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 16.989.679.316,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
YURMIA
YURMIA
19650121 198603 2 002
20 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 186.002.700,00 || Target Keuangan: 186.002.700,00 || Realisasi SPJ: 140.957.000,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 95,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 186.002.700,00 153.442.500,00 82,49 95.530.700,00 51,36 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 186.002.700,00 32.560.200,00 17,51 45.426.300,00 24,42 98,00 95,00
21 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 71.388.000,00 || Target Keuangan: 71.388.000,00 || Realisasi SPJ: 51.491.500,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 92,00 %
1 Belanja Cetak 71.388.000,00 53.541.000,00 75,00 41.017.500,00 57,46 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 71.388.000,00 17.847.000,00 25,00 10.474.000,00 14,67 95,00 92,00
22 Penyediaan Sarana Kearsipan
Pagu: 40.000.000,00 || Target Keuangan: 40.000.000,00 || Realisasi SPJ: 40.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.795.400,00 12.795.400,00 100,00 12.795.400,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 12.795.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 1.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 1.700.000,00 1.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan tabung pemadam kebakaran 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja modal Pengadaan tabung pemadam kebakaran 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 20.504.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 20.504.600,00 20.504.600,00 100,00 20.504.600,00 100,00 0,00 0,00
SULAIMAN, SE, MM
SULAIMAN, SE, MM
19640117 198503 1 004
23 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 450.000.000,00 || Target Keuangan: 450.000.000,00 || Realisasi SPJ: 416.687.792,00 || Target Fisik: 97,25 % || Realisasi Fisik: 94,50 %
1 Belanja Cetak 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 734.000,00 734.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 734.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 247.470.000,00 197.470.000,00 79,80 145.457.500,00 58,78 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 247.470.000,00 50.000.000,00 20,20 75.700.000,00 30,59 95,00 90,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 200.996.000,00 0,00 0,00 21.368.402,00 10,63 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 200.996.000,00 200.996.000,00 100,00 174.161.890,00 86,65 0,00 0,00
24 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 99.700.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 100.000.000,00 100.000.000,00 100,00 99.700.000,00 99,70 0,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Gedung 100.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
25 Unit Pemberantasan Pungutan Liar Tingkat Provinsi Riau
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 400.000.000,00 || Realisasi SPJ: 209.417.800,00 || Target Fisik: 72,11 % || Realisasi Fisik: 63,23 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.085.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 3.085.400,00 3.085.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
6 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Cetak 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
8 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Penggandaan 1.632.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
10 Belanja Penggandaan 1.632.600,00 1.632.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 42.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 42.000.000,00 42.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 231.540.000,00 51.540.000,00 22,26 8.542.500,00 3,69 90,00 82,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 231.540.000,00 180.000.000,00 77,74 176.592.500,00 76,27 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 92.742.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 70,00 68,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 92.742.000,00 92.742.000,00 100,00 24.282.800,00 26,18 0,00 0,00
17 Pembawa Acara 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
18 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembaca Doa 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
20 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
KARTIKA MENTARI, S.STP, M.Si
KARTIKA MENTARI, S.STP, M.Si
19930109 201406 2 001
26 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 18.000.000,00 || Target Keuangan: 18.000.000,00 || Realisasi SPJ: 9.418.500,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 82,71 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.750.000,00 7.326.000,00 75,14 6.469.000,00 66,35 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.750.000,00 2.424.000,00 24,86 900.000,00 9,23 90,00 85,00
3 Belanja Paket/Pengiriman 8.250.000,00 1.830.000,00 22,18 168.500,00 2,04 90,00 80,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 8.250.000,00 6.420.000,00 77,82 1.881.000,00 22,80 0,00 0,00
27 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan
Pagu: 48.500.000,00 || Target Keuangan: 45.000.000,00 || Realisasi SPJ: 31.500.000,00 || Target Fisik: 84,12 % || Realisasi Fisik: 81,15 %
1 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 28.000.000,00 66,67 24.500.000,00 58,33 0,00 0,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 48.000.000,00 16.500.000,00 34,38 7.000.000,00 14,58 85,00 82,00
28 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 45.360.000,00 || Target Keuangan: 45.360.000,00 || Realisasi SPJ: 31.295.000,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 68,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 45.360.000,00 11.340.000,00 25,00 5.982.000,00 13,19 70,00 68,00
2 Belanja Surat Kabar/Majalah 45.360.000,00 34.020.000,00 75,00 25.313.000,00 55,80 0,00 0,00
29 Tim Penilai Angka Kredit P2upd/auditor
Pagu: 116.232.000,00 || Target Keuangan: 116.232.000,00 || Realisasi SPJ: 11.679.000,00 || Target Fisik: 74,12 % || Realisasi Fisik: 69,76 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.584.000,00 5.584.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.008.000,00 1.008.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 101.360.000,00 78.408.000,00 77,36 0,00 0,00 85,00 80,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.952.000,00 22.952.000,00 100,00 11.679.000,00 50,88 0,00 0,00
6 Operator Komputer 2.280.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 2.280.000,00 2.280.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
30 Pengawasan Pelaksanaan Lhkpn Dan Lhkasn Di Provinsi Riau
Pagu: 58.540.000,00 || Target Keuangan: 58.540.000,00 || Realisasi SPJ: 56.056.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Cetak 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.260.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 1.260.000,00 1.260.000,00 100,00 1.260.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.010.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.010.000,00 11.010.000,00 100,00 11.010.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.770.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.770.000,00 38.770.000,00 100,00 36.286.000,00 93,59 0,00 0,00
9 Operator Komputer 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
10 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00
ELI SUMARNI, S.IP
ELI SUMARNI, S.IP
19690705 199703 2 003
31 Koordinasi Pengawasan Yang Lebih Komprehensif (rakorwasda)
Pagu: 86.139.000,00 || Target Keuangan: 86.139.000,00 || Realisasi SPJ: 25.280.400,00 || Target Fisik: 44,53 % || Realisasi Fisik: 44,53 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.553.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.553.600,00 1.553.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.325.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.325.000,00 1.325.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 654.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 654.400,00 654.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.000.000,00 22.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.356.000,00 0,00 0,00 25.280.400,00 65,91 100,00 100,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.356.000,00 38.356.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.600.000,00 17.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Pembawa Acara 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembawa Acara 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembaca Doa 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
32 Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (tp4d) Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 105.339.500,00 || Target Keuangan: 105.339.500,00 || Realisasi SPJ: 6.880.000,00 || Target Fisik: 61,77 % || Realisasi Fisik: 18,77 %
1 Belanja Cetak 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 70,00 68,00
2 Belanja Cetak 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 3.000.000,00 50,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.039.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 1.039.500,00 1.039.500,00 100,00 1.000.000,00 96,20 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 75,00 74,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.800.000,00 19.800.000,00 100,00 2.880.000,00 14,55 0,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.500.000,00 74.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 55,00 0,00
9 Operator Komputer 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Operator Komputer 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
33 Peningkatan Kapabilitas Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah (apip) Provinsi Riau
Pagu: 46.543.900,00 || Target Keuangan: 46.543.900,00 || Realisasi SPJ: 3.016.000,00 || Target Fisik: 19,64 % || Realisasi Fisik: 6,48 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 901.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 901.000,00 901.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.912.500,00 2.912.500,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 2.912.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 398.400,00 398.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 398.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.400.000,00 3.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.750.000,00 19.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 55,00 50,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 6.032.000,00 100,00 3.016.000,00 50,00 0,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.400.000,00 11.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Pembawa Acara 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
18 Pembawa Acara 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembaca Doa 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 20,00 0,00
20 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
DARLENI AGUSTIN, S.Sos, M.Si
DARLENI AGUSTIN, S.Sos, M.Si
19670829 200112 2 002
34 Implementasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (spip) Provinsi Riau
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 75.000.000,00 || Realisasi SPJ: 1.559.000,00 || Target Fisik: 7,61 % || Realisasi Fisik: 4,57 %
1 Belanja Penggandaan 175.000,00 175.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 175.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.825.000,00 0,00 0,00 1.000.000,00 4,38 25,00 15,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.825.000,00 22.825.000,00 100,00 559.000,00 2,45 0,00 0,00
5 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
35 Pengendalian Pelaksanaan Gratifikasi (ppg)
Pagu: 28.643.300,00 || Target Keuangan: 28.643.300,00 || Realisasi SPJ: 16.659.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 56,48 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.892.800,00 1.892.800,00 100,00 1.892.800,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.892.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 788.500,00 788.500,00 100,00 788.500,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 788.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.000.000,00 11.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.662.000,00 0,00 0,00 6.332.200,00 43,19 100,00 90,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.662.000,00 14.662.000,00 100,00 7.346.000,00 50,10 0,00 0,00
36 Penerapan Zona Integritas Di Provinsi Riau
Pagu: 41.423.400,00 || Target Keuangan: 41.423.400,00 || Realisasi SPJ: 40.556.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.117.400,00 1.117.400,00 100,00 1.000.000,00 89,49 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.117.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 100,00 100.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 206.000,00 206.000,00 100,00 206.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 206.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.200.000,00 2.200.000,00 100,00 1.900.000,00 86,36 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 37.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 37.800.000,00 37.800.000,00 100,00 37.350.000,00 98,81 0,00 0,00
37 Pengawasan Pelaksanaan Aksi Daerah Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi (ad-ppk) Provinsi Riau
Pagu: 125.000.000,00 || Target Keuangan: 144.828.000,00 || Realisasi SPJ: 106.393.000,00 || Target Fisik: 87,51 % || Realisasi Fisik: 83,35 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 306.500,00 306.500,00 100,00 306.500,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 306.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 693.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.245.500,00 693.500,00 55,68 693.500,00 55,68 85,00 80,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 123.500.000,00 90.500.000,00 73,28 85.785.000,00 69,46 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 102.820.000,00 33.000.000,00 32,09 0,00 0,00 85,00 80,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.828.000,00 19.828.000,00 100,00 19.108.000,00 96,37 100,00 100,00
IRWAN SYOFRIANTO, SE
IRWAN SYOFRIANTO, SE
19811213 201001 1 008
38 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala
Pagu: 3.756.270.000,00 || Target Keuangan: 3.756.270.000,00 || Realisasi SPJ: 2.447.191.527,00 || Target Fisik: 98,03 % || Realisasi Fisik: 85,79 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.275.600,00 2.275.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 2.275.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 706.400,00 162.000,00 22,93 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 648.400,00 544.400,00 83,96 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3.536.360.000,00 857.760.000,00 24,26 712.875.000,00 20,16 98,00 85,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.678.600.000,00 2.678.600.000,00 100,00 1.595.486.500,00 59,56 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 216.728.000,00 127.598.000,00 58,87 55.028.527,00 25,39 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 108.866.000,00 89.130.000,00 81,87 83.801.500,00 76,98 0,00 0,00
39 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala (khusus)
Pagu: 893.759.300,00 || Target Keuangan: 893.759.300,00 || Realisasi SPJ: 673.394.486,00 || Target Fisik: 85,14 % || Realisasi Fisik: 82,01 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.174.300,00 700.000,00 59,61 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Tulis Kantor 1.174.300,00 854.300,00 72,75 942.000,00 80,22 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.375.000,00 0,00 0,00 950.000,00 69,09 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.375.000,00 1.735.000,00 126,18 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 740.190.000,00 1.000.000,00 0,14 0,00 0,00 85,00 82,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 740.190.000,00 529.230.000,00 71,50 528.297.500,00 71,37 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 145.020.000,00 0,00 0,00 13.100.843,00 9,03 85,00 81,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 145.020.000,00 354.240.000,00 244,27 124.104.143,00 85,58 0,00 0,00
9 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
CITRA DEWI SAFITRI, SE, Ak
CITRA DEWI SAFITRI, SE, Ak
19770923 200212 2 004
40 Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (lkpd) Provinsi Riau
Pagu: 30.500.000,00 || Target Keuangan: 30.500.000,00 || Realisasi SPJ: 12.149.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 91,15 %
1 Belanja Penggandaan 500.000,00 500.000,00 100,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.000.000,00 27.000.000,00 100,00 8.649.000,00 32,03 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 90,00
5 Operator Komputer 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00
41 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (akip) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 139.259.000,00 || Target Keuangan: 139.259.000,00 || Realisasi SPJ: 126.161.433,00 || Target Fisik: 97,48 % || Realisasi Fisik: 87,12 %
1 Belanja Cetak 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 95,00
2 Belanja Cetak 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 888.500,00 74,04 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 507.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 507.000,00 507.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 119.740.000,00 0,00 0,00 56.990.000,00 47,59 100,00 88,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 119.740.000,00 119.740.000,00 100,00 54.465.000,00 45,49 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.812.000,00 0,00 0,00 13.817.933,00 93,29 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.812.000,00 14.812.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
42 Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ekppd) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 126.567.000,00 || Target Keuangan: 126.567.000,00 || Realisasi SPJ: 125.679.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Cetak 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 1.000.000,00 83,33 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 507.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 507.000,00 507.000,00 100,00 507.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 118.860.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 118.860.000,00 118.860.000,00 100,00 118.172.500,00 99,42 0,00 0,00
7 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 6.000.000,00 0,00 0,00 6.000.000,00 100,00 100,00 100,00
43 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (lakip) Skpd Provinsi Riau
Pagu: 28.708.000,00 || Target Keuangan: 28.708.000,00 || Realisasi SPJ: 4.828.500,00 || Target Fisik: 40,85 % || Realisasi Fisik: 38,55 %
1 Belanja Penggandaan 506.000,00 506.000,00 100,00 500.000,00 98,81 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 506.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 4.328.500,00 32,79 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 85,00 80,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 15.002.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
44 Reviu Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah
Pagu: 28.708.000,00 || Target Keuangan: 28.708.000,00 || Realisasi SPJ: 12.820.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 92,84 %
1 Belanja Penggandaan 506.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 85,00
2 Belanja Penggandaan 506.000,00 506.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 85,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 15.002.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 0,00 0,00 12.820.600,00 85,46 100,00 100,00