Jumat, 20 Juli 2018

Pimpinan Instansi


Drs. EVANDES FAJRI, Ak. CA
Pembina Utama Muda
19641207 199203 1 010

74,93%

Target Penyerapan

Rp.22.667.839.703,78

44,61%

Realisasi Penyerapan

Rp.13.493.781.911,00

13,05%

Target Fisik

5,04%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Juli 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
YULIA RAHMA
YULIA RAHMA
198207042005012006
1 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 22.888.656.977,00 || Target Keuangan: 16.307.729.203,78 || Realisasi SPJ: 11.278.770.608,00 || Target Fisik: 59,66 % || Realisasi Fisik: 59,72 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 8.931.412.000,00 5.023.919.250,00 2.958.550.300,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 506.900.914,00 289.657.665,14 288.625.802,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 145.210.000,00 82.977.142,86 67.020.000,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 736.580.000,00 420.902.857,14 341.650.000,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 195.130.000,00 111.502.857,14 62.760.000,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 347.616.000,00 173.808.000,00 175.618.500,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 8.485.960,00 4.242.980,00 4.788.213,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 407.295,00 203.647,50 38.154,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 189.914.808,00 94.957.404,00 97.415.314,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan kondisi kerja 1.794.800.000,00 2.939.700.000,00 1.791.473.451,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 10.032.200.000,00 7.165.857.400,00 5.490.830.874,00 0,00 0,00
2 Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah (pmprb) Di Provinsi Riau
Pagu: 73.074.000,00 || Target Keuangan: 73.074.000,00 || Realisasi SPJ: 69.163.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 4.000.000,00 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 551.600,00 551.600,00 551.600,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.600.000,00 6.600.000,00 6.600.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.600.000,00 6.600.000,00 6.600.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 34.322.400,00 34.322.400,00 30.411.400,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 15.600.000,00 15.600.000,00 15.600.000,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
3 Implementasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (spip) Provinsi Riau
Pagu: 36.548.200,00 || Target Keuangan: 36.548.200,00 || Realisasi SPJ: 17.362.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 662.000,00 662.000,00 662.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 5.700.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Pengendalian Pelaksanaan Gratifikasi (ppg)
Pagu: 32.979.000,00 || Target Keuangan: 32.979.000,00 || Realisasi SPJ: 20.566.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.264.800,00 1.264.800,00 950.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.500.000,00 5.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 23.614.200,00 23.614.200,00 19.016.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Penerapan Zona Integritas Di Provinsi Riau
Pagu: 31.689.000,00 || Target Keuangan: 31.689.000,00 || Realisasi SPJ: 900.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 604.800,00 604.800,00 600.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.170.000,00 5.170.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 23.614.200,00 23.614.200,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Pengawasan Pelaksanaan Aksi Daerah Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi (ad-ppk) Provinsi Riau
Pagu: 101.499.400,00 || Target Keuangan: 77.883.400,00 || Realisasi SPJ: 67.396.400,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 752.800,00 752.800,00 750.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.848.000,00 47.232.000,00 45.795.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.298.600,00 29.298.600,00 20.251.400,00 0,00 0,00
HERMAN
HERMAN
196204201987031005
7 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 339.000.000,00 || Target Keuangan: 254.250.000,00 || Realisasi SPJ: 146.617.195,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 24,70 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 12.498.000,00 9.373.500,00 1.209.060,00 75,00 9,67
2 Belanja Telepon 28.800.000,00 21.600.000,00 11.616.778,00 75,00 33,21
3 Belanja Air 1.776.000,00 1.332.000,00 0,00 75,00 0,00
4 Belanja Listrik 289.026.000,00 216.769.500,00 130.784.257,00 75,00 37,04
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.900.000,00 5.175.000,00 3.007.100,00 75,00 43,58
8 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 179.600.000,00 || Target Keuangan: 149.070.000,00 || Realisasi SPJ: 70.791.730,00 || Target Fisik: 86,26 % || Realisasi Fisik: 46,50 %
1 Belanja Jasa Service 31.200.000,00 27.150.000,00 16.060.095,00 87,02 60,22
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 27.300.000,00 24.570.000,00 11.748.000,00 90,00 53,36
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 95.200.000,00 73.950.000,00 37.147.435,00 77,68 49,88
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 25.900.000,00 23.400.000,00 5.836.200,00 90,35 22,53
9 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 399.520.000,00 || Target Keuangan: 300.447.600,00 || Realisasi SPJ: 168.840.000,00 || Target Fisik: 75,60 % || Realisasi Fisik: 40,97 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 44.600.000,00 34.257.600,00 15.290.000,00 76,81 31,26
2 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 17.000.000,00 12.750.000,00 12.750.000,00 75,00 50,00
3 Petugas Kebersihan Harian 337.920.000,00 253.440.000,00 140.800.000,00 75,00 41,67
10 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 144.189.200,00 || Target Keuangan: 111.628.900,00 || Realisasi SPJ: 72.637.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 144.189.200,00 111.628.900,00 72.637.000,00 0,00 0,00
11 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 98.520.400,00 || Target Keuangan: 74.913.600,00 || Realisasi SPJ: 49.390.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 98.520.400,00 74.913.600,00 49.390.500,00 0,00 0,00
12 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 42.720.000,00 || Target Keuangan: 33.195.000,00 || Realisasi SPJ: 15.594.000,00 || Target Fisik: 77,70 % || Realisasi Fisik: 38,77 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 42.720.000,00 33.195.000,00 15.594.000,00 77,70 38,77
13 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 299.520.000,00 || Target Keuangan: 224.640.000,00 || Realisasi SPJ: 114.400.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Petugas Jaga Harian 299.520.000,00 224.640.000,00 114.400.000,00 0,00 0,00
IRHAM, SH
IRHAM, SH
19790821 201001 1 005
14 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala
Pagu: 1.769.941.600,00 || Target Keuangan: 1.769.941.600,00 || Realisasi SPJ: 131.020.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.657.941.600,00 1.657.941.600,00 131.020.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 112.000.000,00 112.000.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala (khusus)
Pagu: 984.000.400,00 || Target Keuangan: 983.000.400,00 || Realisasi SPJ: 277.915.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 1.020.200,00 1.020.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.000.000,00 5.000.000,00 1.960.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 948.866.000,00 948.866.000,00 250.685.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 23.614.200,00 23.614.200,00 20.770.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 4.500.000,00 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00
16 Koordinasi Pengawasan Yang Lebih Komprehensif (rakorwasda)
Pagu: 177.245.800,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.880.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 7.025.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.293.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 99.397.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Pembawa Acara 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pembaca Doa 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SUCI ANIZUR, SH, M.Kn
SUCI ANIZUR, SH, M.Kn
19870806 201503 2 002
17 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 315.177.800,00 || Target Keuangan: 274.294.800,00 || Realisasi SPJ: 186.465.175,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 778.000,00 778.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 170.883.000,00 130.000.000,00 74.909.500,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 142.516.800,00 142.516.800,00 111.555.675,00 0,00 0,00
18 Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (tp4d) Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 105.339.400,00 || Target Keuangan: 105.339.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.141.800,00 1.141.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 427.600,00 427.600,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.820.000,00 15.820.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.500.000,00 74.500.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Pembawa Acara 750.000,00 750.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Penyusunan Kebijakan Sistem Dan Prosedur Pengawasan
Pagu: 49.600.000,00 || Target Keuangan: 49.600.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 46.200.000,00 46.200.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Review Dokumen Perencanaan Dan Anggaran Tahunan
Pagu: 9.600.000,00 || Target Keuangan: 9.600.000,00 || Realisasi SPJ: 7.120.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.000.000,00 9.000.000,00 6.520.000,00 0,00 0,00
DEWI INDRAWATI, SH, M.AP
DEWI INDRAWATI, SH, M.AP
19691023 199703 2 001
21 Evaluasi Berkala Temuan Hasil Pengawasan (gelar Pengawasan)
Pagu: 174.230.600,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.155.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 620.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 52.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 55.737.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.718.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan Bpk-ri Pada Skpd
Pagu: 15.114.800,00 || Target Keuangan: 15.114.800,00 || Realisasi SPJ: 14.078.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 204.000,00 204.000,00 204.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.750.000,00 2.750.000,00 2.750.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.160.800,00 12.160.800,00 11.124.000,00 0,00 0,00
23 Penanganan Majelis Mp Tgr
Pagu: 49.874.000,00 || Target Keuangan: 49.874.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.480.000,00 2.480.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.394.000,00 47.394.000,00 0,00 0,00 0,00
SAVITRI HANDAYANI, SE, Ak
SAVITRI HANDAYANI, SE, Ak
19790905 200212 2 005
24 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (akip) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 135.793.200,00 || Target Keuangan: 135.793.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.120.000,00 9.120.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 107.487.000,00 107.487.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 0,00 0,00 0,00
25 Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ekppd) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 135.385.200,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 8.606.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 106.587.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.798.200,00 0,00 8.606.500,00 0,00 0,00
26 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (lakip) Skpd Provinsi Riau
Pagu: 20.376.200,00 || Target Keuangan: 20.376.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.190.000,00 1.190.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 0,00 0,00 0,00
FADELI, SE
FADELI, SE
19720921 200003 1 001
27 Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (lkpd) Provinsi Riau
Pagu: 10.500.000,00 || Target Keuangan: 10.500.000,00 || Realisasi SPJ: 9.180.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 105.000,00 105.000,00 105.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 10.395.000,00 10.395.000,00 9.075.000,00 0,00 0,00
28 Reviu Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah
Pagu: 20.376.200,00 || Target Keuangan: 20.376.200,00 || Realisasi SPJ: 1.000.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.190.000,00 1.190.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 0,00 0,00 0,00
29 Pengembangan Sistem Akip Pemerintah Kab/kota
Pagu: 70.662.000,00 || Target Keuangan: 70.662.000,00 || Realisasi SPJ: 4.815.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 10,96 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.640.000,00 2.640.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 68.022.000,00 68.022.000,00 4.815.000,00 100,00 21,93
LIA NATALIA, S.Ked, SH
LIA NATALIA, S.Ked, SH
19770502 201102 2 001
30 Penanganan Kasus Pengaduan Di Lingkungan Pemerintah Daerah
Pagu: 218.643.000,00 || Target Keuangan: 218.643.000,00 || Realisasi SPJ: 107.700.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 13.430.000,00 13.430.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.000.000,00 22.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 151.317.000,00 151.317.000,00 107.700.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 31.896.000,00 31.896.000,00 0,00 0,00 0,00
31 Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Tingkat Provinsi
Pagu: 87.219.400,00 || Target Keuangan: 87.219.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.250.000,00 6.250.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 41.940.000,00 41.940.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.329.400,00 27.329.400,00 0,00 100,00 0,00
5 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Operator Komputer 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 100,00 0,00
32 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan Apip
Pagu: 169.155.400,00 || Target Keuangan: 169.155.400,00 || Realisasi SPJ: 37.984.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 15.375.000,00 15.375.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 234.000,00 234.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.500.000,00 5.500.000,00 1.121.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 79.668.000,00 79.668.000,00 25.320.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 68.378.400,00 68.378.400,00 11.543.500,00 0,00 0,00
MISLINA, S.Fil
MISLINA, S.Fil
19850302 201001 2 024
33 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 18.000.000,00 || Target Keuangan: 13.746.000,00 || Realisasi SPJ: 4.282.999,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.750.000,00 7.326.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 8.250.000,00 6.420.000,00 682.999,00 0,00 0,00
34 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 45.360.000,00 || Target Keuangan: 34.020.000,00 || Realisasi SPJ: 18.476.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 45.360.000,00 34.020.000,00 18.476.000,00 0,00 0,00
35 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 136.000.000,00 || Target Keuangan: 108.000.000,00 || Realisasi SPJ: 43.476.587,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 83.000.000,00 66.000.000,00 20.834.100,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 53.000.000,00 42.000.000,00 22.642.487,00 0,00 0,00
36 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 133.720.000,00 || Target Keuangan: 102.040.000,00 || Realisasi SPJ: 47.140.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 105.600.000,00 79.200.000,00 37.000.000,00 0,00 0,00
2 Penceramah Agama 7.000.000,00 7.000.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
3 Instruktur Senam 21.120.000,00 15.840.000,00 8.640.000,00 0,00 0,00
37 Tim Penilai Angka Kredit P2upd/auditor
Pagu: 38.372.400,00 || Target Keuangan: 38.372.400,00 || Realisasi SPJ: 20.837.600,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.372.400,00 38.372.400,00 20.837.600,00 0,00 0,00
38 Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan
Pagu: 73.288.000,00 || Target Keuangan: 73.288.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.316.500,00 1.316.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.750.000,00 2.750.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.406.500,00 1.406.500,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.000.000,00 26.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.615.000,00 24.615.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
39 Pelatihan Audit Bagi Para Aparatur Pengawasan
Pagu: 73.288.000,00 || Target Keuangan: 73.288.000,00 || Realisasi SPJ: 68.289.417,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.316.500,00 1.316.500,00 1.316.500,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.750.000,00 2.750.000,00 2.750.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.406.500,00 1.406.500,00 1.406.500,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 2.400.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.000.000,00 26.000.000,00 26.000.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.615.000,00 24.615.000,00 20.816.417,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00
SRI WAHYUNI, SE
SRI WAHYUNI, SE
19780623 199903 2 001
40 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 111.380.000,00 || Target Keuangan: 111.380.000,00 || Realisasi SPJ: 110.266.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 35.000.000,00 35.000.000,00 34.650.000,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan meja kerja 35.000.000,00 35.000.000,00 34.650.000,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 25.000.000,00 25.000.000,00 24.750.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 16.380.000,00 16.380.000,00 16.216.200,00 0,00 0,00
41 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 106.181.800,00 || Target Keuangan: 106.181.800,00 || Realisasi SPJ: 105.325.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 95.000.000,00 95.000.000,00 94.160.000,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan printer 11.181.800,00 11.181.800,00 11.165.000,00 0,00 0,00
42 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 98.500.000,00 || Target Keuangan: 98.500.000,00 || Realisasi SPJ: 98.300.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 98.500.000,00 98.500.000,00 98.300.000,00 0,00 0,00
43 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 88.010.000,00 || Target Keuangan: 69.110.000,00 || Realisasi SPJ: 49.970.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 88.010.000,00 69.110.000,00 49.970.000,00 0,00 0,00
44 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 142.375.200,00 || Target Keuangan: 142.375.200,00 || Realisasi SPJ: 49.105.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.923.200,00 29.923.200,00 16.630.500,00 0,00 0,00
2 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 90.000.000,00 90.000.000,00 32.475.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Mengikuti Sosialisasi 22.452.000,00 22.452.000,00 0,00 0,00 0,00