Rabu, 19 Juni 2019

Pimpinan Instansi


Drs. EVANDES FAJRI, Ak. CA
Pembina Utama Muda
19641207 199203 1 010

58,78%

Target Penyerapan

Rp.19.069.273.000,99

31,96%

Realisasi Penyerapan

Rp.10.368.864.553,00

44,56%

Target Fisik

34,02%

Realisasi Fisik

44,43%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Juni 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
HERMAN
HERMAN
196204201987031005
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 360.000.000,00 || Target Keuangan: 180.000.000,00 || Realisasi SPJ: 91.221.065,00 || Target Fisik: 46,00 % || Realisasi Fisik: 38,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 24.996.000,00 12.498.000,00 50,00 1.200.000,00 4,80 50,00 45,00
2 Belanja Telepon 28.800.000,00 14.400.000,00 50,00 9.147.276,00 31,76 50,00 46,00
3 Belanja Air 1.776.000,00 888.000,00 50,00 0,00 0,00 25,00 0,00
4 Belanja Listrik 297.528.000,00 148.764.000,00 50,00 80.127.761,00 26,93 60,00 57,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.900.000,00 3.450.000,00 50,00 746.028,00 10,81 45,00 42,00
2 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 187.100.000,00 || Target Keuangan: 103.080.000,00 || Realisasi SPJ: 60.351.351,00 || Target Fisik: 42,50 % || Realisasi Fisik: 39,00 %
1 Belanja Jasa Service 38.700.000,00 21.500.000,00 55,56 18.586.599,00 48,03 55,00 51,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 27.300.000,00 16.380.000,00 60,00 11.034.000,00 40,42 60,00 55,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 95.200.000,00 49.300.000,00 51,79 30.730.752,00 32,28 55,00 50,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 25.900.000,00 15.900.000,00 61,39 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 399.520.000,00 || Target Keuangan: 200.298.400,00 || Realisasi SPJ: 98.195.000,00 || Target Fisik: 48,33 % || Realisasi Fisik: 44,00 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 44.600.000,00 22.838.400,00 51,21 5.215.000,00 11,69 50,00 45,00
2 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 17.000.000,00 8.500.000,00 50,00 8.500.000,00 50,00 45,00 40,00
3 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 337.920.000,00 168.960.000,00 50,00 84.480.000,00 25,00 50,00 47,00
4 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 38.850.000,00 || Target Keuangan: 19.425.000,00 || Realisasi SPJ: 11.495.000,00 || Target Fisik: 55,00 % || Realisasi Fisik: 52,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 38.850.000,00 19.425.000,00 50,00 11.495.000,00 29,59 55,00 52,00
5 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 278.550.000,00 || Target Keuangan: 141.270.000,00 || Realisasi SPJ: 69.630.000,00 || Target Fisik: 18,33 % || Realisasi Fisik: 17,33 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 3.450.000,00 3.450.000,00 100,00 990.000,00 28,70 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Keamanan 274.560.000,00 137.280.000,00 50,00 68.640.000,00 25,00 55,00 52,00
3 Belanja modal Pengadaan sentolop/senter 540.000,00 540.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
IRHAM, SH
IRHAM, SH
19790821 201001 1 005
6 Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah (pmprb) Di Provinsi Riau
Pagu: 31.124.000,00 || Target Keuangan: 31.124.000,00 || Realisasi SPJ: 25.728.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.598.000,00 1.598.000,00 100,00 1.598.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 628.000,00 628.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.148.000,00 5.148.000,00 100,00 1.800.000,00 34,97 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00 5.500.000,00 100,00 5.500.000,00 100,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.050.000,00 6.050.000,00 100,00 6.050.000,00 100,00 100,00 100,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 10.800.000,00 100,00 10.780.000,00 99,81 100,00 100,00
7 Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Yang Responsif Gender (pprg) Provinsi Riau
Pagu: 46.828.000,00 || Target Keuangan: 46.828.000,00 || Realisasi SPJ: 34.492.500,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 31,67 %
1 Belanja Penggandaan 1.708.000,00 1.708.000,00 100,00 0,00 0,00 55,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 55,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 42.720.000,00 42.720.000,00 100,00 34.492.500,00 80,74 100,00 95,00
LIA NATALIA, S.Ked, SH
LIA NATALIA, S.Ked, SH
19770502 201102 2 001
8 Penanganan Kasus Pengaduan Di Lingkungan Pemerintah Daerah
Pagu: 297.108.900,00 || Target Keuangan: 297.108.900,00 || Realisasi SPJ: 69.017.800,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 55,00 %
1 Belanja Cetak 15.000.100,00 15.000.100,00 100,00 15.000.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 2.773.800,00 2.773.800,00 100,00 2.773.800,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.475.000,00 13.475.000,00 100,00 1.800.000,00 13,36 35,00 25,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 217.410.000,00 217.410.000,00 100,00 35.812.000,00 16,47 50,00 45,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 45.450.000,00 45.450.000,00 100,00 13.632.000,00 29,99 65,00 60,00
6 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 0,00
9 Evaluasi Berkala Temuan Hasil Pengawasan (gelar Pengawasan)
Pagu: 104.318.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.931.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Dekorasi 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.165.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 34.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.290.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan Bpk-ri Pada Skpd
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 60.000.000,00 || Realisasi SPJ: 15.035.000,00 || Target Fisik: 36,67 % || Realisasi Fisik: 23,33 %
1 Belanja Penggandaan 84.000,00 84.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 4.779.000,00 36,20 45,00 40,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.716.000,00 46.716.000,00 100,00 10.256.000,00 21,95 45,00 30,00
11 Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Tingkat Provinsi
Pagu: 38.682.000,00 || Target Keuangan: 38.682.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 432.000,00 432.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.900.000,00 1.900.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.550.000,00 27.550.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 8.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan Apip
Pagu: 134.128.000,00 || Target Keuangan: 163.452.000,00 || Realisasi SPJ: 111.103.375,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 33,75 %
1 Belanja Penggandaan 424.000,00 424.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 101.180.000,00 101.180.000,00 100,00 100.770.000,00 99,59 100,00 70,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.324.000,00 58.648.000,00 200,00 10.333.375,00 35,24 100,00 65,00
MISLINA, S.Fil
MISLINA, S.Fil
19850302 201001 2 024
13 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 79.500.000,00 || Realisasi SPJ: 33.066.585,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 55,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 83.000.000,00 44.000.000,00 53,01 10.846.400,00 13,07 60,00 55,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 67.000.000,00 35.500.000,00 52,99 22.220.185,00 33,16 60,00 55,00
14 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 64.010.000,00 || Target Keuangan: 41.005.000,00 || Realisasi SPJ: 35.050.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 78,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 64.010.000,00 41.005.000,00 64,06 35.050.000,00 54,76 80,00 78,00
15 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 133.720.000,00 || Target Keuangan: 69.360.000,00 || Realisasi SPJ: 38.020.000,00 || Target Fisik: 48,33 % || Realisasi Fisik: 41,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 105.600.000,00 52.800.000,00 50,00 31.760.000,00 30,08 60,00 53,00
2 Penceramah Agama 7.000.000,00 6.000.000,00 85,71 500.000,00 7,14 25,00 19,00
3 Instruktur Senam 21.120.000,00 10.560.000,00 50,00 5.760.000,00 27,27 60,00 51,00
16 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 224.130.000,00 || Target Keuangan: 224.130.000,00 || Realisasi SPJ: 169.642.000,00 || Target Fisik: 77,50 % || Realisasi Fisik: 72,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 90.480.000,00 90.480.000,00 100,00 41.522.000,00 45,89 75,00 70,00
2 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 133.650.000,00 133.650.000,00 100,00 128.120.000,00 95,86 80,00 75,00
17 Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan
Pagu: 54.705.000,00 || Target Keuangan: 54.705.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 59,09 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 2.347.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 55,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.630.000,00 2.630.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 780.000,00 780.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 55,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 9.048.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
9 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
10 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
11 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
18 Pelatihan Audit Bagi Para Aparatur Pengawasan
Pagu: 54.705.000,00 || Target Keuangan: 54.705.000,00 || Realisasi SPJ: 42.857.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 90,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.347.000,00 2.347.000,00 100,00 2.347.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 2.630.000,00 2.630.000,00 100,00 2.630.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 780.000,00 780.000,00 100,00 780.000,00 100,00 100,00 100,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 1.000.000,00 27,78 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 20.400.000,00 100,00 100,00 100,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.048.000,00 9.048.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 13.300.000,00 98,52 100,00 100,00
9 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 1.200.000,00 100,00 100,00 100,00
10 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 100,00 100,00
11 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 200.000,00 100,00 100,00 100,00
SRI UTAMI DEWI, SE
SRI UTAMI DEWI, SE
19830714 201102 2 001
19 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 23.800.218.885,43 || Target Keuangan: 11.883.706.100,99 || Realisasi SPJ: 7.727.612.753,00 || Target Fisik: 66,33 % || Realisasi Fisik: 50,04 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.016.343.600,00 3.508.171.800,00 50,00 2.127.800.800,00 30,33 66,66 45,39
2 Tunjangan Keluarga 689.994.162,00 344.997.081,00 50,00 206.238.244,00 29,89 66,66 50,00
3 Tunjangan Jabatan 145.210.000,00 72.604.999,99 50,00 37.480.000,00 25,81 66,66 46,00
4 Tunjangan Fungsional 869.830.000,00 434.914.999,99 50,00 272.035.000,00 31,27 66,66 47,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 125.450.000,00 62.725.000,01 50,00 24.940.000,00 19,88 66,66 43,00
6 Tunjangan Beras 357.175.440,00 178.587.720,00 50,00 117.610.080,00 32,93 66,66 55,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 30.000.000,00 15.000.000,00 50,00 5.600.018,00 18,67 66,66 56,00
8 Pembulatan Gaji 88.800,00 44.400,00 50,00 38.084,00 42,89 66,66 55,00
9 Iuran BPJS Kesehatan 196.840.083,43 82.016.700,00 41,67 70.021.196,00 35,57 49,99 48,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 14.369.286.800,00 7.184.643.400,00 50,00 4.865.849.331,00 33,86 80,00 55,00
YURMIA
YURMIA
19650121 198603 2 002
20 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 186.002.700,00 || Target Keuangan: 105.201.000,00 || Realisasi SPJ: 95.530.700,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 186.002.700,00 105.201.000,00 56,56 95.530.700,00 51,36 75,00 70,00
21 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 71.388.000,00 || Target Keuangan: 35.694.000,00 || Realisasi SPJ: 35.259.850,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 55,00 %
1 Belanja Cetak 71.388.000,00 35.694.000,00 50,00 35.259.850,00 49,39 60,00 55,00
22 Penyediaan Sarana Kearsipan
Pagu: 40.000.000,00 || Target Keuangan: 40.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 7,75 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.795.400,00 12.795.400,00 100,00 0,00 0,00 15,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.700.000,00 1.700.000,00 100,00 0,00 0,00 16,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan tabung pemadam kebakaran 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 20.504.600,00 20.504.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SULAIMAN, SE, MM
SULAIMAN, SE, MM
19640117 198503 1 004
23 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 450.000.000,00 || Target Keuangan: 299.004.000,00 || Realisasi SPJ: 162.345.974,00 || Target Fisik: 77,50 % || Realisasi Fisik: 58,25 %
1 Belanja Cetak 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 65,00
2 Belanja Penggandaan 734.000,00 734.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 65,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 247.470.000,00 147.470.000,00 59,59 63.640.500,00 25,72 55,00 52,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 200.996.000,00 150.000.000,00 74,63 98.705.474,00 49,11 55,00 51,00
24 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 99.700.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 97,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 100.000.000,00 100.000.000,00 100,00 99.700.000,00 99,70 100,00 97,00
25 Unit Pemberantasan Pungutan Liar Tingkat Provinsi Riau
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 263.460.000,00 || Realisasi SPJ: 111.192.500,00 || Target Fisik: 23,50 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.085.400,00 3.085.400,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
4 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.632.600,00 1.632.600,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 42.000.000,00 42.000.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 231.540.000,00 120.000.000,00 51,83 111.192.500,00 48,02 55,00 50,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 92.742.000,00 67.742.000,00 73,04 0,00 0,00 20,00 0,00
9 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
10 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
KARTIKA MENTARI, S.STP, M.Si
KARTIKA MENTARI, S.STP, M.Si
19930109 201406 2 001
26 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 18.000.000,00 || Target Keuangan: 9.164.000,00 || Realisasi SPJ: 4.620.500,00 || Target Fisik: 45,00 % || Realisasi Fisik: 36,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.750.000,00 4.884.000,00 50,09 3.769.000,00 38,66 50,00 42,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 8.250.000,00 4.280.000,00 51,88 851.500,00 10,32 40,00 30,00
27 Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan
Pagu: 42.000.000,00 || Target Keuangan: 21.000.000,00 || Realisasi SPJ: 14.000.000,00 || Target Fisik: 53,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 21.000.000,00 50,00 14.000.000,00 33,33 53,00 50,00
28 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 45.360.000,00 || Target Keuangan: 22.680.000,00 || Realisasi SPJ: 17.800.000,00 || Target Fisik: 48,00 % || Realisasi Fisik: 45,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 45.360.000,00 22.680.000,00 50,00 17.800.000,00 39,24 48,00 45,00
29 Tim Penilai Angka Kredit P2upd/auditor
Pagu: 25.232.000,00 || Target Keuangan: 25.232.000,00 || Realisasi SPJ: 11.679.000,00 || Target Fisik: 22,50 % || Realisasi Fisik: 21,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.952.000,00 22.952.000,00 100,00 11.679.000,00 50,88 45,00 43,00
2 Operator Komputer 2.280.000,00 2.280.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
30 Pengawasan Pelaksanaan Lhkpn Dan Lhkasn Di Provinsi Riau
Pagu: 58.540.000,00 || Target Keuangan: 58.540.000,00 || Realisasi SPJ: 35.778.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 96,00 %
1 Belanja Cetak 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 1.500.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 1.260.000,00 1.260.000,00 100,00 1.260.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.010.000,00 11.010.000,00 100,00 11.010.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.770.000,00 38.770.000,00 100,00 16.008.000,00 41,29 100,00 80,00
5 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 6.000.000,00 100,00 100,00 100,00
ELI SUMARNI, S.IP
ELI SUMARNI, S.IP
19690705 199703 2 003
31 Koordinasi Pengawasan Yang Lebih Komprehensif (rakorwasda)
Pagu: 86.139.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.553.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.325.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 654.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.356.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Pembawa Acara 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pembaca Doa 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
32 Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (tp4d) Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 105.339.500,00 || Target Keuangan: 105.339.500,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.039.500,00 1.039.500,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.800.000,00 19.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.500.000,00 74.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
33 Peningkatan Kapabilitas Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah (apip) Provinsi Riau
Pagu: 46.543.900,00 || Target Keuangan: 46.543.900,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 901.000,00 901.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.912.500,00 2.912.500,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 398.400,00 398.400,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.400.000,00 3.400.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.750.000,00 19.750.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 6.032.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.400.000,00 11.400.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
9 Pembawa Acara 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
10 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 0,00
DARLENI AGUSTIN, S.Sos, M.Si
DARLENI AGUSTIN, S.Sos, M.Si
19670829 200112 2 002
34 Implementasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (spip) Provinsi Riau
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 75.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 175.000,00 175.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.825.000,00 22.825.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
35 Pengendalian Pelaksanaan Gratifikasi (ppg)
Pagu: 28.643.300,00 || Target Keuangan: 28.643.300,00 || Realisasi SPJ: 7.346.000,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 11,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.892.800,00 1.892.800,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 788.500,00 788.500,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.000.000,00 11.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.662.000,00 14.662.000,00 100,00 7.346.000,00 50,10 100,00 55,00
36 Penerapan Zona Integritas Di Provinsi Riau
Pagu: 41.423.400,00 || Target Keuangan: 41.423.400,00 || Realisasi SPJ: 37.350.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 20,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.117.400,00 1.117.400,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 206.000,00 206.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.200.000,00 2.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 37.800.000,00 37.800.000,00 100,00 37.350.000,00 98,81 100,00 100,00
37 Pengawasan Pelaksanaan Aksi Daerah Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi (ad-ppk) Provinsi Riau
Pagu: 125.000.000,00 || Target Keuangan: 91.306.500,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 38,75 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 306.500,00 306.500,00 100,00 0,00 0,00 55,00 0,00
2 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 60,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 693.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 123.500.000,00 90.500.000,00 73,28 0,00 0,00 40,00 0,00
IRWAN SYOFRIANTO, SE
IRWAN SYOFRIANTO, SE
19811213 201001 1 008
38 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala
Pagu: 2.790.590.000,00 || Target Keuangan: 2.770.750.000,00 || Realisasi SPJ: 730.547.500,00 || Target Fisik: 11,00 % || Realisasi Fisik: 10,40 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.275.600,00 2.275.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 544.400,00 544.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.698.440.000,00 2.678.600.000,00 99,26 730.547.500,00 27,07 55,00 52,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 89.130.000,00 89.130.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
39 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala (khusus)
Pagu: 893.759.300,00 || Target Keuangan: 888.170.000,00 || Realisasi SPJ: 373.197.100,00 || Target Fisik: 49,00 % || Realisasi Fisik: 45,40 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.554.300,00 700.000,00 45,04 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.735.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 40,00 40,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 529.230.000,00 529.230.000,00 100,00 302.947.500,00 57,24 55,00 45,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 354.240.000,00 354.240.000,00 100,00 64.249.600,00 18,14 50,00 42,00
5 Operator Komputer 6.000.000,00 4.000.000,00 66,67 6.000.000,00 100,00 100,00 100,00
CITRA DEWI SAFITRI, SE, Ak
CITRA DEWI SAFITRI, SE, Ak
19770923 200212 2 004
40 Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (lkpd) Provinsi Riau
Pagu: 30.500.000,00 || Target Keuangan: 30.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 40,00 % || Realisasi Fisik: 35,00 %
1 Belanja Penggandaan 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 40,00 35,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.000.000,00 27.000.000,00 100,00 0,00 0,00 40,00 35,00
3 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 40,00 35,00
41 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (akip) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 139.259.000,00 || Target Keuangan: 139.259.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 507.000,00 507.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 119.740.000,00 119.740.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.812.000,00 14.812.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
42 Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ekppd) Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 126.567.000,00 || Target Keuangan: 126.567.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 507.000,00 507.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 118.860.000,00 118.860.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
43 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (lakip) Skpd Provinsi Riau
Pagu: 28.708.000,00 || Target Keuangan: 28.708.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 506.000,00 506.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 15.002.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
44 Reviu Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah
Pagu: 28.708.000,00 || Target Keuangan: 28.708.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 20,00 %
1 Belanja Penggandaan 506.000,00 506.000,00 100,00 0,00 0,00 25,00 20,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 0,00 0,00 25,00 20,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.002.000,00 15.002.000,00 100,00 0,00 0,00 25,00 20,00