Minggu, 17 Desember 2017

Pimpinan Instansi


Drs. EVANDES FAJRI, Ak. CA
Pembina Utama Muda
19641207 199203 1 010

85,34%

Target Penyerapan

Rp.30.288.525.356,00

72,09%

Realisasi Penyerapan

Rp.25.587.495.950,00

97,02%

Target Fisik

94,10%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 17 Desember 2017

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Program Kegiatan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama Rp % Rp % Rp % Target Realisasi
YULIA RAHMA
YULIA RAHMA
198207042005012006
1 Review Dokumen Perencanaan Dan Anggaran Tahunan 100.000.000,00 0,28 75.000.000,00 75,00 99.700.000,00 99,70 100,00 95,00
2 Pengendalian Pelaksanaan Gratifikasi (ppg) 94.500.000,00 0,27 94.500.000,00 100,00 78.093.000,00 82,64 100,00 93,00
3 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL 11.524.656.128,39 32,47 8.500.000.000,00 73,75 7.527.990.800,00 65,32 94,00 92,00
4 Pengawasan Pelaksanaan Aksi Daerah Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi (ad-ppk) Provinsi Riau 164.670.000,00 0,46 164.670.000,00 100,00 151.869.000,00 92,23 100,00 95,00
5 Penerapan Zona Integritas Di Provinsi Riau 148.800.000,00 0,42 148.800.000,00 100,00 95.656.500,00 64,29 87,00 80,00
6 Unit Pemberantasan Pungutan Liar Tingkat Provinsi Riau 200.000.000,00 0,56 200.000.000,00 100,00 100.934.450,00 50,47 90,00 88,00
7 Belanja Tambahan Penghasilan PNSBTL 11.959.700.000,00 33,70 9.877.600.000,00 82,59 8.082.403.847,00 67,58 94,00 92,00
8 Implementasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (spip) Provinsi Riau 258.300.000,00 0,73 258.300.000,00 100,00 202.816.900,00 78,52 95,00 87,00
9 Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah (pmprb) Di Provinsi Riau 170.200.000,00 0,48 170.200.000,00 100,00 154.703.500,00 90,90 100,00 97,00
KHAIRIL. A. SE
KHAIRIL. A. SE
1973042007011003
10 Penyampaian Dan Penyusunan Laporan Pajak-pajak Pribadi (lp2p) Bagi Pns - 0,00 150.000.000,00 0,00 - - - -
11 Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan 140.000.000,00 0,39 140.000.000,00 100,00 126.234.900,00 90,17 100,00 100,00
12 Penyediaan Makanan Dan Minuman 150.000.000,00 0,42 150.000.000,00 100,00 141.408.310,00 94,27 98,00 96,00
13 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan 45.360.000,00 0,13 45.360.000,00 100,00 33.476.000,00 73,80 95,00 92,00
14 Pelatihan Audit Bagi Para Aparatur Pengawasan 140.000.000,00 0,39 140.000.000,00 100,00 109.880.000,00 78,49 100,00 100,00
15 Tim Penilai Angka Kredit P2upd/auditor 52.500.000,00 0,15 52.500.000,00 100,00 27.463.000,00 52,31 90,00 85,00
16 Rakor Forum Bersama Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (apip) Provinsi Riau 98.618.000,00 0,28 98.618.000,00 100,00 - - 100,00 -
17 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 18.000.000,00 0,05 13.746.000,00 76,37 6.062.870,00 33,68 90,00 87,00
ERIKA YUDA
ERIKA YUDA
197409142009032001
18 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (lakip) Skpd Provinsi Riau 250.000.000,00 0,70 250.000.000,00 100,00 239.688.200,00 95,88 100,00 100,00
19 Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (akip) Kab/kota Se Provinsi Riau 200.000.000,00 0,56 200.000.000,00 100,00 192.117.500,00 96,06 100,00 100,00
20 Reviu Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah 230.000.000,00 0,65 230.000.000,00 100,00 225.875.000,00 98,21 100,00 100,00
21 Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ekppd) Kab/kota Se Provinsi Riau 250.000.000,00 0,70 250.000.000,00 100,00 238.240.000,00 95,30 100,00 100,00
22 Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (lkpd) Provinsi Riau 250.000.000,00 0,70 250.000.000,00 100,00 247.350.000,00 98,94 100,00 100,00
MARJUNITA
MARJUNITA
198606282011022003
23 Pengembangan Sistem Informasi Teknologi Hasil Pengawasan - 0,00 150.000.000,00 0,00 - - - -
24 Pengembangan Sistem Akip Pemerintah Kabupaten/kota 126.500.000,00 0,36 126.500.000,00 100,00 122.900.000,00 97,15 100,00 95,00
25 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan Apip 411.600.000,00 1,16 411.600.000,00 100,00 290.208.400,00 70,51 90,00 85,00
26 Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan Bpk-ri Pada Skpd 172.544.507,00 0,49 172.544.507,00 100,00 166.516.301,00 96,51 100,00 95,00
SANTIS JUNIARSIH
SANTIS JUNIARSIH
19830605 200312 2 003
27 Penanganan Kasus Pengaduan Di Lingkungan Pemerintah Daerah 200.000.000,00 0,56 200.000.000,00 100,00 164.778.000,00 82,39 95,00 90,00
28 Evaluasi Berkala Temuan Hasil Pengawasan (gelar Pengawasan) 230.550.000,00 0,65 230.550.000,00 100,00 - - 100,00 85,00
29 Penanganan Majelis Mp Tgr 88.650.000,00 0,25 80.960.000,00 91,33 66.295.000,00 74,78 90,00 85,00
30 Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Tingkat Provinsi 236.550.000,00 0,67 236.550.000,00 100,00 220.137.300,00 93,06 100,00 100,00
MUHAMMAD RIZKY, SE
MUHAMMAD RIZKY, SE
198610032009011001
31 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala 2.929.383.849,00 8,25 2.929.383.849,00 100,00 2.751.346.900,00 93,92 95,00 92,00
32 Penyusunan Penetapan Kinerja (penja), Rencana Kinerja Tahunan (rkt), Laporan Ekuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (lakip) - 0,00 - - - - 100,00 100,00
33 Penyusunan Rencana Kerja Skpd - 0,00 - - - - - -
34 Koordinasi Pengawasan Yang Lebih Komprehensif (rakorwasda) 165.899.437,00 0,47 - - - - - -
35 Rapat Koordinasi Pada Setiap Skpd - 0,00 - - - - - -
HERMAN
HERMAN
196204201987031005
36 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik 360.000.000,00 1,01 272.250.000,00 75,63 286.137.089,00 79,48 97,00 95,00
37 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor 328.960.000,00 0,93 291.360.000,00 88,57 272.800.000,00 82,93 95,00 92,00
38 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor 33.100.000,00 0,09 33.100.000,00 100,00 32.880.000,00 99,34 95,00 93,00
39 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor 92.230.000,00 0,26 92.230.000,00 100,00 92.105.000,00 99,86 100,00 100,00
40 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional 410.000.000,00 1,16 410.000.000,00 100,00 165.895.086,00 40,46 95,00 93,00
41 Penyediaan Alat Tulis Kantor 250.000.000,00 0,70 250.000.000,00 100,00 205.000.000,00 82,00 96,00 95,00
42 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan 262.669.000,00 0,74 262.669.000,00 100,00 221.504.750,00 84,33 97,00 95,00
43 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 406.320.000,00 1,14 406.320.000,00 100,00 350.000.000,00 86,14 95,00 93,00
44 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Studio Dan Komunikasi Kantor 73.500.000,00 0,21 73.500.000,00 100,00 65.510.000,00 89,13 96,00 93,00
SRI UTAMI DEWI, SE
SRI UTAMI DEWI, SE
198307142011022001
45 Pendidikan Dan Pelatihan Formal 200.000.000,00 0,56 200.000.000,00 100,00 159.860.250,00 79,93 95,00 92,00
46 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor 198.200.000,00 0,56 198.200.000,00 100,00 195.767.000,00 98,77 100,00 100,00
47 Monitoring Penyampaian Lhkpn/lhkasn Di Provinsi Riau - 0,00 - - - - - -
48 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya 93.100.000,00 0,26 93.100.000,00 100,00 92.905.000,00 99,79 100,00 100,00
49 Pelatihan Teknis Akuntabilitas Keuangan Dan Kinerja Skpd 103.200.000,00 0,29 103.200.000,00 100,00 89.281.000,00 86,51 100,00 100,00
50 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor 98.500.000,00 0,28 98.500.000,00 100,00 98.456.585,00 99,96 100,00 100,00
51 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor 247.900.000,00 0,70 247.900.000,00 100,00 244.575.000,00 98,66 100,00 100,00
52 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur 120.000.000,00 0,34 93.125.000,00 77,60 90.165.000,00 75,14 95,00 93,00
YUSVIA ROSALINA, SP, MM
YUSVIA ROSALINA, SP, MM
198207182008012001
53 Pengawal Dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (tp4d) Pemerintah Provinsi Riau 234.400.000,00 0,66 234.400.000,00 100,00 213.800.000,00 91,21 100,00 90,00
54 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah 500.000.000,00 1,41 500.000.000,00 100,00 420.513.812,00 84,10 95,00 92,00
55 Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala (khusus) 431.289.000,00 1,22 431.289.000,00 100,00 426.194.700,00 98,82 100,00 95,00
56 Penetapan Wilayah Bebas Korupsi (wbk) Di Provinsi Riau - 0,00 - - - - - -
57 Penyusunan Kebijakan Sistem Dan Prosedur Pengawasan 42.750.000,00 0,12 - - - - - -
35.493.099.921,39 100,00 30.288.525.356,00 85,34 25.587.495.950,00 72,09 97,02 94,10