Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


Drs. KAHARUDDIN,M,P.d
Pembina Utama Muda
19640310 198702 1 002

48,04%

Target Penyerapan

Rp.1.154.253.608.586,00

7,00%

Realisasi Penyerapan

Rp.168.234.046.205,00

1,72%

Target Fisik

1,64%

Realisasi Fisik

8,75%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
ERISANDI, SE
ERISANDI, SE
1 Diklat Muatan Lokal Bagi Guru Sma/smk Se Provinsi Riau
Pagu: 700.000.000,00 || Target Keuangan: 689.107.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.222.600,00 5.222.600,00 46,54 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 150.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.700.000,00 2.000.000,00 74,07 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 7.185.000,00 5.185.000,00 72,16 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 5.042.400,00 3.000.000,00 59,50 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 252.450.000,00 252.450.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.800.000,00 1.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 207.360.000,00 207.360.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 95.750.000,00 95.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 54.000.000,00 54.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Petugas Jaga Harian 6.720.000,00 6.720.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Uang Saku 54.720.000,00 54.720.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ISMAN SUHENDRI, SH
ISMAN SUHENDRI, SH
;
2 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 1.200.000.000,00 || Target Keuangan: 1.200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.200.000.000,00 1.200.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 1.118.577.718,00 || Target Keuangan: 1.001.579.518,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 150.000.000,00 150.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 123.200.000,00 123.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 35.000.168,00 35.000.168,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 621.379.950,00 621.379.950,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 99.997.600,00 24.999.400,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 84.000.000,00 42.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Pengelolaan Barang Milik Daerah Opd
Pagu: 500.000.000,00 || Target Keuangan: 500.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sertifikasi 62.700.000,00 62.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 35.120.000,00 35.120.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 397.780.000,00 397.780.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00