Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


JONLI, S.Sos, M.Si
Pembina Utama Muda
19620730 198303 1 004

24,52%

Target Penyerapan

Rp.11.077.668.081,00

12,97%

Realisasi Penyerapan

Rp.5.860.217.173,00

12,22%

Target Fisik

13,94%

Realisasi Fisik

22,68%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
19621128 198603 2 002
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 7.105.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 13.035.000,00 4.105.000,00 31,49 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 6.965.000,00 3.000.000,00 43,07 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 277.591.814,00 || Target Keuangan: 136.619.145,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 37,44 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 75.338.339,00 72.785.670,00 96,61 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 22.613.475,00 22.613.475,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 4.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Pemeliharaan Taman 27.600.000,00 4.260.000,00 15,43 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Petugas Kebersihan Harian 147.840.000,00 36.960.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor
Pagu: 1.650.000.000,00 || Target Keuangan: 423.500.000,00 || Realisasi SPJ: 94.000.000,00 || Target Fisik: 24,91 % || Realisasi Fisik: 24,91 %
1 Belanja Penggandaan 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 1.146.000.000,00 286.500.000,00 25,00 16.000.000,00 1,40 0,00 0,00
3 Penceramah Agama 13.500.000,00 9.500.000,00 70,37 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 468.000.000,00 117.000.000,00 25,00 78.000.000,00 16,67 0,00 0,00
5 Instruktur Pusat Kebugaran (Fitness) 16.500.000,00 4.500.000,00 27,27 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 36.800.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 24,86 % || Realisasi Fisik: 24,86 %
1 Belanja Jasa Keamanan 348.000.000,00 34.800.000,00 10,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
RIDWAN
RIDWAN
19621130 198603 1 006
5 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 30.000.000,00 || Target Keuangan: 15.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 30.000.000,00 15.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 150.000.000,00 150.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 130.000.000,00 || Target Keuangan: 80.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Cetak 82.000.000,00 40.000.000,00 48,78 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 48.000.000,00 40.000.000,00 83,33 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 26.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 47.000.000,00 20.000.000,00 42,55 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Instalasi 3.000.000,00 6.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 925.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 425.000.000,00 100.000.000,00 23,53 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 500.000.000,00 100.000.000,00 20,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 150.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 102.540.000,00 || Realisasi SPJ: 18.120.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Jasa Service 32.620.000,00 10.000.000,00 30,66 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 44.900.000,00 20.060.000,00 44,68 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 72.480.000,00 72.480.000,00 100,00 18.120.000,00 25,00 0,00 0,00
12 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 75.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
FERA HANDAYANI, SE
FERA HANDAYANI, SE
19760627 201102 2 001
13 Penyediaaan Makan Dan Minuman
Pagu: 426.126.000,00 || Target Keuangan: 103.646.000,00 || Realisasi SPJ: 48.936.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 66.240.000,00 26.560.000,00 40,10 6.600.000,00 9,96 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 53.760.000,00 15.000.000,00 27,90 6.480.000,00 12,05 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 306.126.000,00 62.086.000,00 20,28 35.856.000,00 11,71 0,00 0,00
M. ERLAN, SE, M.Si
M. ERLAN, SE, M.Si
19680613 199203 1 005
14 Perencanaan Tenaga Kerja Daerah
Pagu: 82.217.089,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.440.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 48.920.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.844.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.013.089,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
HARRI WIBOWO, SE, MM
HARRI WIBOWO, SE, MM
19780829 201101 1 003
15 Pelatihan Kewirausahaan, Amt Dan Produktivitas
Pagu: 80.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.880.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Uang Saku 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
H. ZULFIHAR, MA
H. ZULFIHAR, MA
19630721 198510 1 001
16 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah Iii
Pagu: 853.938.872,00 || Target Keuangan: 554.248.872,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.199.611,00 19.199.611,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 26.846.000,00 26.846.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 45.230.000,00 45.230.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 38.174.361,00 38.174.361,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 34.700.000,00 34.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 26.499.000,00 26.499.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 24.815.900,00 24.815.900,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Dekorasi 5.760.000,00 5.760.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Bahan Praktek 19.440.000,00 19.440.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Cetak 13.184.000,00 13.184.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penggandaan 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 1.000.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 139.200.000,00 139.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 70.400.000,00 70.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 195.220.000,00 60.000.000,00 30,73 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 35.470.000,00 25.000.000,00 70,48 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 67.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembawa Acara 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Pembaca Doa 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Uang Saku 76.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah Iii
Pagu: 248.360.000,00 || Target Keuangan: 72.180.000,00 || Realisasi SPJ: 36.680.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.248.275,00 3.248.275,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 2.371.725,00 2.371.725,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 640.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 20.160.000,00 10.000.000,00 49,60 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Petugas Jaga Harian 84.480.000,00 21.120.000,00 25,00 14.080.000,00 16,67 0,00 0,00
8 Petugas Kebersihan Harian 63.360.000,00 15.840.000,00 25,00 10.560.000,00 16,67 0,00 0,00
9 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 10.560.000,00 25,00 7.040.000,00 16,67 0,00 0,00
10 Operator Komputer 30.000.000,00 7.500.000,00 25,00 5.000.000,00 16,67 0,00 0,00
Ir. ZALINAR
Ir. ZALINAR
19640101 199203 2 007
18 Pameran Bursa Kerja (job Fair)
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.633.994,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Publikasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 6.125.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 4.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 57.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 50.625.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 5.566.006,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Petugas Jaga Harian 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
19620101 198603 1 026
19 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah I
Pagu: 512.362.000,00 || Target Keuangan: 112.430.775,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.347.775,00 27.347.775,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 22.085.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 40.645.725,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 16.895.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 26.865.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Dekorasi 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Dokumentasi 2.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Cetak 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Penggandaan 14.746.200,00 950.000,00 6,44 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 600.000,00 20,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 108.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 44.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 17.670.000,00 17.670.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 89.506.000,00 65.863.000,00 73,59 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Uang Saku 60.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah I
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 116.462.000,00 || Realisasi SPJ: 46.800.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.189.125,00 8.189.125,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 884.760,00 884.760,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.269.765,00 4.269.765,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Kabar/Majalah 1.440.000,00 360.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 10.800.000,00 2.700.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 1.660.000,00 760.000,00 45,78 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Service 1.500.000,00 500.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggantian Suku Cadang 1.744.350,00 1.744.350,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 4.944.000,00 1.536.000,00 31,07 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Penggandaan 2.100.000,00 700.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 600.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 1.320.000,00 360.000,00 27,27 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.380.000,00 1.890.000,00 25,61 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Petugas Kebersihan Harian 105.600.000,00 26.400.000,00 25,00 17.600.000,00 16,67 0,00 0,00
16 Operator Komputer 175.200.000,00 43.800.000,00 25,00 29.200.000,00 16,67 0,00 0,00
BAMBANG ISWANTO, S.Sos, MPA
BAMBANG ISWANTO, S.Sos, MPA
19720123 200112 1 003
21 Koordinasi Dan Sinkronisasi Lks Tripartit Se Provinsi Riau
Pagu: 149.444.000,00 || Target Keuangan: 50.967.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.322.000,00 2.322.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.500.000,00 625.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.520.000,00 36.520.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.302.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 92.000.000,00 11.500.000,00 12,50 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Peningkatan Kapasitas Pengurus Lembaga Kerjasama Bipartit
Pagu: 93.534.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.886.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 20.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.340.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.318.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Moderator 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Uang Saku 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
DARMAN, S.Sos
DARMAN, S.Sos
19640424 199403 1 007
23 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah Ii
Pagu: 340.106.000,00 || Target Keuangan: 91.616.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.910.400,00 2.700.000,00 27,24 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 5.980.000,00 1.480.000,00 24,75 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3.504.000,00 876.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2.400.000,00 800.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Service 3.000.000,00 750.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.331.600,00 440.000,00 33,04 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Harian Pegawai 1.800.000,00 450.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.500.000,00 16.200.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Petugas Jaga Harian 115.200.000,00 28.800.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Petugas Kebersihan Harian 84.480.000,00 21.120.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 72.000.000,00 18.000.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
BAKHTIAR SORMIN, SE
BAKHTIAR SORMIN, SE
19650721 199203 1 007
24 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Keternagakerjaan, K3 Dan Penegakan Hukum
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 79.022.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 4.960.000,00 1.386.000,00 27,94 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 4.080.000,00 28,33 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 194.180.000,00 58.254.000,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.460.000,00 15.302.000,00 41,97 0,00 0,00 0,00 0,00
BTL
BTL
-
25 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 34.237.208.729,90 || Target Keuangan: 7.719.696.249,00 || Realisasi SPJ: 5.513.603.873,00 || Target Fisik: 25,08 % || Realisasi Fisik: 25,07 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 10.236.588.987,72 2.359.147.246,00 23,05 2.113.335.300,00 20,64 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 961.931.442,50 216.482.859,00 22,51 192.967.908,00 20,06 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 425.047.000,00 75.261.749,00 17,71 59.050.000,00 13,89 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 474.739.000,00 109.684.746,00 23,10 89.470.000,00 18,85 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 263.179.000,00 65.794.746,00 25,00 53.580.000,00 20,36 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 485.467.470,00 121.366.866,00 25,00 113.047.620,00 23,29 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 22.096.818,80 4.006.942,00 18,13 3.097.914,00 14,02 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 186.253,88 40.563,00 21,78 25.647,00 13,77 0,00 0,00
9 Iuran BPJS Kesehatan 302.556.458,00 101.556.458,00 33,57 67.460.665,00 22,30 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 21.065.416.299,00 4.666.354.074,00 22,15 2.821.568.819,00 13,39 0,00 0,00
M. SUTOMO, S.Sos,M.Si
M. SUTOMO, S.Sos,M.Si
19680825 198903 1 002
26 Pembentukan Kader Teknologi Padat Karya
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 2.057.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Praktek 17.760.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 5.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 512.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 24.620.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 25.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
HERMAN MARBUN, SH
HERMAN MARBUN, SH
19852909 201102 1 001
27 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah Ii
Pagu: 628.498.400,00 || Target Keuangan: 38.726.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.510.800,00 1.900.000,00 15,19 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 19.989.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 44.811.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 19.850.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 14.973.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bibit Ternak 19.965.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 14.916.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Dokumentasi 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Cetak 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penggandaan 14.325.800,00 1.700.000,00 11,87 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Penjilidan 1.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 110.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 70.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 101.070.000,00 20.874.000,00 20,65 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.236.000,00 14.252.000,00 32,96 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 66.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 2.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Uang Saku 57.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
R. DEDY SUHANDA, S.STP
R. DEDY SUHANDA, S.STP
19831011 200212 1 001
28 Penetapan Dan Sosialisasi Upah Minimum
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 95.628.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 327.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 14.985.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.790.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 16.290.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 83.628.000,00 83.628.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 103.000.000,00 12.000.000,00 11,65 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Uang Saku 10.080.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
29 Pengesahan Peraturan Perusahaan Dan Perjanjian Kerja Bersama
Pagu: 80.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 5.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.928.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 54.220.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.302.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
RIDHA DEDI SAPUTRA, SE, MM
RIDHA DEDI SAPUTRA, SE, MM
NIP. 19710814 200212 1 003
30 Peningkatan Pelayanan Upt Pengawasan Wilayah I
Pagu: 70.000.000,00 || Target Keuangan: 18.445.298,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.450.200,00 4.954.898,00 47,41 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 225.000,00 225.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 1.200.000,00 480.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.660.600,00 1.660.000,00 99,96 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.252.600,00 500.000,00 22,20 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 1.701.600,00 425.400,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 11.710.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 40.800.000,00 10.200.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
31 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Keternagakerjaan Di Upt Pengawasan Wilayah I
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 26.548.954,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.060.786,00 623.954,00 58,82 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.973.214,00 1.875.000,00 95,02 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 946.000,00 180.000,00 19,03 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 5.760.000,00 1.440.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 50.260.000,00 22.430.000,00 44,63 0,00 0,00 0,00 0,00
IZZACHT, SH
IZZACHT, SH
NIP. 19710923 200212 1 002
32 Peningkatan Pelayanan Upt Pengawasan Wilayah Ii
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 45.605.269,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.380.005,00 2.800.000,00 33,41 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 494.180,00 148.254,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 300.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 649.704,00 649.704,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Listrik 12.000.000,00 3.000.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.000.000,00 1.500.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.638.800,00 600.000,00 36,61 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.117.311,00 25.117.311,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.070.000,00 690.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Petugas Jaga Harian 28.800.000,00 7.200.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 14.400.000,00 3.600.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
33 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Keternagakerjaan Di Upt Pengawasan Wilayah Ii
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 21.900.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.642.905,00 1.000.000,00 37,84 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.295.295,00 650.000,00 50,18 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 501.800,00 250.000,00 49,82 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.560.000,00 20.000.000,00 43,90 0,00 0,00 0,00 0,00
SURYA MART, SE
SURYA MART, SE
NIP. 19640303 199203 1 006
34 Peningkatan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Nasional
Pagu: 86.749.000,00 || Target Keuangan: 86.729.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 90,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 22.500.000,00 22.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.050.000,00 1.050.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 850.000,00 830.000,00 97,65 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Publikasi 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 7.600.000,00 7.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.581.000,00 1.581.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 25.200.000,00 25.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ASRA MOHHAMAD DIAH, S.Kom
ASRA MOHHAMAD DIAH, S.Kom
NIP. 19710913 200012 1 002
35 Peningkatan Pelayanan Upt Pengawasan Wilayah Iv
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 44.918.615,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.647.933,00 3.264.786,00 42,69 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 1.436.100,00 718.050,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 750.000,00 250.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 1.545.779,00 1.545.779,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 360.188,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Listrik 4.800.000,00 1.400.000,00 29,17 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.000.000,00 1.000.000,00 16,67 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Penggandaan 1.600.000,00 600.000,00 37,50 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 480.000,00 13,33 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3.460.000,00 3.460.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Petugas Jaga Harian 14.400.000,00 2.400.000,00 16,67 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Petugas Kebersihan Harian 14.400.000,00 2.400.000,00 16,67 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Operator Komputer 14.400.000,00 2.400.000,00 16,67 0,00 0,00 0,00 0,00
36 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Keternagakerjaan Di Upt Pengawasan Wilayah Iv
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 16.885.300,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.715.300,00 1.715.300,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 674.700,00 400.000,00 59,29 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.610.000,00 14.770.000,00 31,02 0,00 0,00 0,00 0,00
KUSWADI AGUS SANTOSA
KUSWADI AGUS SANTOSA
19660520 199003 1 002
37 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 453.200.000,00 || Target Keuangan: 127.688.000,00 || Realisasi SPJ: 102.077.300,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Air 8.960.000,00 2.688.000,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Listrik 444.240.000,00 125.000.000,00 28,14 102.077.300,00 22,98 0,00 0,00
RINI THAMRIN, S.Sos
RINI THAMRIN, S.Sos
19830427 200902 2 008
38 Penyediaan Jasa Jaminan Barang Milik Daerah
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Premi Asuransi Barang Milik Daerah 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
YOGI RIYADHYUSDISTIRA, S.STP, M.Si
YOGI RIYADHYUSDISTIRA, S.STP, M.Si
19860609 200412 1 001
39 Penyediaan Dan Pelayanan Tanah Transmigrasi
Pagu: 130.639.000,00 || Target Keuangan: 56.300.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 4.873.000,00 1.218.000,00 24,99 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 1.200.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 76.560.000,00 38.280.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 45.006.000,00 15.002.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Konsultansi Survey 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SAID MIRDHATILLAH, SE
SAID MIRDHATILLAH, SE
19771121 200012 1 001
40 Pembangunan Sarana Dan Prasarana Serta Penempatan Transmigrasi
Pagu: 500.000.000,00 || Target Keuangan: 37.160.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 100.000,00 100.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.860.000,00 36.860.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 462.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ROBI DWI PUTRA, S.Sos, M.Si
ROBI DWI PUTRA, S.Sos, M.Si
19761219 201102 1 001
41 Pemberdayaan Ekonomi, Sosial Budaya Masyarakat Di Kawasan Transmigrasi
Pagu: 456.928.000,00 || Target Keuangan: 256.589.500,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 570.000,00 190.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.200.000,00 300.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.190.000,00 297.500,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 31.050.000,00 15.300.000,00 49,28 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 98.430.000,00 65.000.000,00 66,04 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 30.604.000,00 15.302.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 4.500.000,00 3.000.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 274.984.000,00 150.000.000,00 54,55 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
AMRAN SUARDI, SE, MM
AMRAN SUARDI, SE, MM
19751110 200012 1 002
42 Penyelesaian Perselisihan Hubungan Indrustial Di Luar Pengadilan Hubungan Indrustrial
Pagu: 102.670.000,00 || Target Keuangan: 65.504.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.075.000,00 3.075.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 4.450.000,00 3.250.000,00 73,03 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 3.843.000,00 1.921.500,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 25.420.000,00 6.677.500,00 26,27 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 50.580.000,00 50.580.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.302.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
EFRIZAL, S.Sos, MH
EFRIZAL, S.Sos, MH
19670509 199301 1 001
43 Penyidikan Tindak Pidana Ketenagakerjaan
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.718.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 30.320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.512.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ROHANA HUTAURUK, SH, MH
ROHANA HUTAURUK, SH, MH
19670315 198803 2 018
44 Peningkatan Pelayanan Upt Pengawasan Wilayah Iii
Pagu: 117.074.862,00 || Target Keuangan: 54.299.235,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.069.530,00 2.000.000,00 32,95 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Listrik 8.400.000,00 2.100.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.000.000,00 1.500.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.100.097,00 1.000.000,00 32,26 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 4.326.000,00 1.000.000,00 23,12 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 28.951.888,00 28.951.888,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.940.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 9.370.000,00 3.230.000,00 34,47 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Kebersihan Perlengkapan Rumah Tangga 3.717.347,00 3.717.347,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Petugas Jaga Harian 14.400.000,00 3.600.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Petugas Kebersihan Harian 14.400.000,00 3.600.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 14.400.000,00 3.600.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
45 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Keternagakerjaan Di Upt Pengawasan Wilayah Iii
Pagu: 32.925.138,00 || Target Keuangan: 6.907.869,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.723.138,00 692.169,00 25,42 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 612.000,00 120.700,00 19,72 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 29.590.000,00 6.095.000,00 20,60 0,00 0,00 0,00 0,00