Jumat, 20 Juli 2018

Pimpinan Instansi


H. ANDRA SJAFRIL, SKM, M.Kes
Pembina Utama Muda (IV/c)
NIP. 196811181992021001

60,53%

Target Penyerapan

Rp.9.321.592.237,00

45,31%

Realisasi Penyerapan

Rp.6.978.143.052,00

59,93%

Target Fisik

47,49%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Juli 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Fauziah Nasution, SH
Fauziah Nasution, SH
1962121019870121
1 Pelayanan Kie
Pagu: 187.062.500,00 || Target Keuangan: 173.062.500,00 || Realisasi SPJ: 95.216.500,00 || Target Fisik: 90,97 % || Realisasi Fisik: 34,97 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.611.000,00 5.000.000,00 3.111.000,00 100,00 55,44
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 50,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 2.000.000,00 450.000,00 83,33 15,00
4 Belanja Bahan Publikasi 7.000.000,00 0,00 3.500.000,00 50,00 50,00
5 Belanja Cetak 1.500.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.214.000,00 1.514.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 50,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 25.000.000,00 25.000.000,00 12.500.000,00 100,00 50,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.221.000,00 30.221.000,00 32.255.500,00 100,00 55,40
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 58.216.500,00 58.216.500,00 34.000.000,00 100,00 58,40
12 Operator Komputer 24.000.000,00 10.000.000,00 8.500.000,00 58,33 35,42
Najmi Trio Emka, S.IP
Najmi Trio Emka, S.IP
19840402200211006
2 Sosialisasi Alat Kontrasepsi Bagi Pasangan Usia Subur
Pagu: 233.113.380,00 || Target Keuangan: 228.313.380,00 || Realisasi SPJ: 87.380.752,00 || Target Fisik: 96,92 % || Realisasi Fisik: 38,36 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.202.600,00 5.000.000,00 3.297.200,00 100,00 45,78
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.320.000,00 1.020.000,00 300.000,00 100,00 22,73
3 Belanja Dokumentasi 2.300.000,00 2.000.000,00 850.000,00 100,00 36,96
4 Belanja Bahan Publikasi 8.908.800,00 8.908.800,00 4.454.400,00 100,00 50,00
5 Belanja Cetak 3.158.400,00 2.550.000,00 1.468.700,00 100,00 46,50
6 Belanja Penggandaan 2.944.000,00 2.444.000,00 872.000,00 100,00 29,62
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.800.000,00 900.000,00 600.000,00 100,00 33,33
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.400.000,00 22.400.000,00 11.200.000,00 100,00 50,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 113.037.750,00 53.037.750,00 52.038.452,00 100,00 46,04
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.941.830,00 23.941.830,00 0,00 100,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.100.000,00 6.100.000,00 2.300.000,00 100,00 37,70
12 Operator Komputer 12.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 60,00 50,00
13 Uang Saku 8.000.000,00 8.000.000,00 4.000.000,00 100,00 50,00
Iskandar, S.Pd
Iskandar, S.Pd
-
3 Peningkatan Kebijakan Kependudukan
Pagu: 240.470.400,00 || Target Keuangan: 186.741.000,00 || Realisasi SPJ: 36.307.700,00 || Target Fisik: 52,73 % || Realisasi Fisik: 51,23 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.175.800,00 6.739.600,00 5.163.500,00 55,53 55,53
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 60.000,00 60.000,00 50,00 50,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.000.000,00 1.000.000,00 50,00 50,00
4 Belanja Bahan Publikasi 2.500.000,00 2.000.000,00 1.000.000,00 50,00 50,00
5 Belanja Cetak 2.050.000,00 1.250.000,00 800.000,00 47,25 45,00
6 Belanja Penggandaan 2.148.200,00 1.348.200,00 748.200,00 52,25 50,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 56.010.000,00 56.010.000,00 0,00 50,00 50,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 48.800.000,00 39.250.000,00 8.000.000,00 55,00 50,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 85.766.400,00 62.883.200,00 6.336.000,00 57,00 50,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.000.000,00 8.000.000,00 7.200.000,00 45,00 45,00
11 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 68,00 68,00
Muhammad Nasri, SH, M.Si
Muhammad Nasri, SH, M.Si
-
4 Monitoring Dan Pelaporan Penerapan Ktp-el
Pagu: 91.000.000,00 || Target Keuangan: 83.250.000,00 || Realisasi SPJ: 38.948.000,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 52,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.486.600,00 1.486.600,00 0,00 100,00 80,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 90.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 225.000,00 225.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 448.400,00 448.400,00 0,00 100,00 85,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 81.000.000,00 81.000.000,00 38.948.000,00 100,00 50,00
5 Bimbingan Teknis Piak Dan Bimtek Pemanfaatan Data Dan Dokumen Kependudukan (dak)
Pagu: 326.883.200,00 || Target Keuangan: 80.556.500,00 || Realisasi SPJ: 12.953.400,00 || Target Fisik: 71,59 % || Realisasi Fisik: 37,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.927.000,00 3.963.500,00 0,00 100,00 60,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 720.000,00 720.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 2.500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 50,00
4 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 50,00
5 Belanja Cetak 1.875.000,00 375.000,00 0,00 100,00 35,00
6 Belanja Penggandaan 6.520.200,00 2.400.000,00 0,00 51,76 25,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 89.505.000,00 1.170.000,00 0,00 23,78 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 103.280.000,00 13.600.000,00 0,00 32,08 15,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 77.856.000,00 53.728.000,00 5.753.400,00 76,75 15,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 34.200.000,00 3.600.000,00 7.200.000,00 31,58 21,05
Sri Mulyati Indrawani, SPI, M.Si
Sri Mulyati Indrawani, SPI, M.Si
-
6 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 13.950.000,00 || Target Keuangan: 9.640.000,00 || Realisasi SPJ: 2.250.000,00 || Target Fisik: 70,30 % || Realisasi Fisik: 29,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 5.310.000,00 4.000.000,00 2.250.000,00 75,32 58,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 8.640.000,00 5.640.000,00 0,00 65,28 0,00
7 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 324.000.000,00 || Target Keuangan: 189.000.000,00 || Realisasi SPJ: 97.083.969,00 || Target Fisik: 58,33 % || Realisasi Fisik: 58,33 %
1 Belanja Telepon 3.000.000,00 1.750.000,00 270.510,00 58,33 58,33
2 Belanja Listrik 264.000.000,00 154.000.000,00 90.877.976,00 58,33 58,33
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 57.000.000,00 33.250.000,00 5.935.483,00 58,33 58,33
8 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 198.000.000,00 || Target Keuangan: 99.000.000,00 || Realisasi SPJ: 48.900.000,00 || Target Fisik: 58,00 % || Realisasi Fisik: 58,33 %
1 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 198.000.000,00 99.000.000,00 48.900.000,00 58,00 58,33
9 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 133.795.000,00 || Target Keuangan: 94.080.419,00 || Realisasi SPJ: 35.909.000,00 || Target Fisik: 55,55 % || Realisasi Fisik: 55,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 52.800.000,00 30.800.000,00 9.055.000,00 58,33 55,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 7.400.000,00 20.350.000,00 3.440.000,00 50,00 55,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 73.595.000,00 42.930.419,00 23.414.000,00 58,33 55,00
10 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 399.888.900,00 || Target Keuangan: 330.000.000,00 || Realisasi SPJ: 230.318.116,00 || Target Fisik: 82,57 % || Realisasi Fisik: 60,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 180.288.900,00 150.000.000,00 127.360.244,00 83,19 71,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 219.600.000,00 180.000.000,00 102.957.872,00 81,96 50,00
11 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 201.600.000,00 || Target Keuangan: 121.525.000,00 || Realisasi SPJ: 87.360.000,00 || Target Fisik: 65,50 % || Realisasi Fisik: 58,58 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.951.000,00 2.974.000,00 0,00 49,97 35,00
2 Belanja perlengkapan rumah tangga 1.354.200,00 1.000.000,00 0,00 73,84 65,00
3 Belanja Jasa Keamanan 174.720.000,00 101.920.000,00 87.360.000,00 58,33 58,33
4 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 19.574.800,00 15.631.000,00 0,00 79,85 76,00
12 Sinkronisasi Program Dan Kegiatan
Pagu: 137.944.270,00 || Target Keuangan: 93.294.270,00 || Realisasi SPJ: 12.000.000,00 || Target Fisik: 65,97 % || Realisasi Fisik: 14,58 %
1 Belanja Penggandaan 2.908.000,00 1.454.000,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.191.000,00 38.995.000,00 0,00 55,56 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.045.270,00 36.045.270,00 0,00 100,00 0,00
4 Operator Komputer 28.800.000,00 16.800.000,00 12.000.000,00 58,33 58,33
Hj. Asnarita, SP, MH
Hj. Asnarita, SP, MH
196804281998032003
13 Pembinaan Kabupaten/kota Terkait Kebijakan Administrasi Pendudukan Dan Pencatatan Sipil (dak)
Pagu: 341.676.500,00 || Target Keuangan: 206.243.500,00 || Realisasi SPJ: 23.095.000,00 || Target Fisik: 53,31 % || Realisasi Fisik: 47,45 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.234.900,00 2.477.700,00 0,00 50,05 50,05
2 Belanja Bahan Publikasi 647.600,00 323.800,00 0,00 50,00 48,55
3 Belanja Cetak 42.615.000,00 1.325.000,00 0,00 35,00 17,25
4 Belanja Penggandaan 1.600.000,00 800.000,00 0,00 50,00 50,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 60.840.000,00 37.440.000,00 0,00 61,53 45,46
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 49.875.000,00 26.250.000,00 0,00 52,63 35,37
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 94.400.000,00 94.395.000,00 23.095.000,00 27,25 15,25
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.064.000,00 6.032.000,00 0,00 50,00 50,00
9 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 30.000.000,00 0,00 0,00 60,00 60,00
10 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 100,00 100,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.400.000,00 7.200.000,00 0,00 50,00 50,00
14 Bimbingan Teknis Pengelolaan Administrasi Kependudukan Bagi Aparat Kabupaten/kota (dak)
Pagu: 241.394.500,00 || Target Keuangan: 159.718.400,00 || Realisasi SPJ: 32.586.600,00 || Target Fisik: 60,56 % || Realisasi Fisik: 53,94 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.197.300,00 7.437.400,00 3.934.000,00 65,00 50,50
2 Belanja Bahan Publikasi 4.533.200,00 1.619.000,00 500.000,00 65,00 55,00
3 Belanja Cetak 5.950.000,00 3.850.000,00 1.300.000,00 55,00 50,00
4 Belanja Penggandaan 2.880.000,00 1.440.000,00 720.000,00 55,00 50,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 71.000.000,00 58.700.000,00 0,00 65,00 65,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 54.750.000,00 49.500.000,00 0,00 65,00 50,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.020.000,00 2.340.000,00 0,00 50,00 40,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.064.000,00 6.032.000,00 11.732.600,00 60,00 60,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 72.000.000,00 28.800.000,00 14.400.000,00 65,00 65,00
15 Fasilitasi Pelaksanaan Penerbitan Ktp-el Di Kabupaten/kota (dak)
Pagu: 113.696.000,00 || Target Keuangan: 22.251.000,00 || Realisasi SPJ: 12.406.000,00 || Target Fisik: 18,00 % || Realisasi Fisik: 14,03 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.209.200,00 0,00 0,00 25,00 20,00
2 Belanja Bahan Publikasi 323.800,00 0,00 0,00 25,00 15,00
3 Belanja Cetak 1.730.000,00 750.000,00 0,00 25,00 15,00
4 Belanja Penggandaan 931.000,00 131.000,00 0,00 25,00 20,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 23.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.370.000,00 15.370.000,00 6.406.000,00 30,00 20,25
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 12.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 50,00 50,00
16 Koordinasi Dan Konsultasi Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Kependudukan (dak)
Pagu: 160.883.800,00 || Target Keuangan: 88.863.800,00 || Realisasi SPJ: 54.284.846,00 || Target Fisik: 51,75 % || Realisasi Fisik: 40,18 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 191.800,00 191.800,00 0,00 50,00 25,00
2 Belanja Cetak 3.000.000,00 1.500.000,00 0,00 50,00 50,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 157.692.000,00 87.172.000,00 54.284.846,00 55,25 45,55
Supaiman, S.Sos, M.Si
Supaiman, S.Sos, M.Si
197006151999031004
17 Pengelolaan System Informasi Administrasi Kependudukan (siak) (dak)
Pagu: 412.215.000,00 || Target Keuangan: 197.758.100,00 || Realisasi SPJ: 31.922.000,00 || Target Fisik: 60,97 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.586.500,00 5.267.750,00 892.000,00 54,94 25,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 204.000,00 204.000,00 60.000,00 100,00 35,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 500.000,00 0,00 50,00 10,00
4 Belanja Cetak 46.250.000,00 14.000.000,00 0,00 30,27 0,00
5 Belanja Penggandaan 3.497.000,00 1.647.600,00 0,00 47,11 10,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.540.000,00 3.070.000,00 0,00 55,42 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 251.910.000,00 125.955.000,00 30.970.000,00 100,00 20,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 94.227.500,00 47.113.750,00 0,00 50,00 0,00
Yulizar, S.Kom, M.Si
Yulizar, S.Kom, M.Si
19730323 200003 1 006
18 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 71.175.000,00 || Target Keuangan: 35.000.000,00 || Realisasi SPJ: 29.655.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 58,33 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 71.175.000,00 0,00 14.659.000,00 0,00 58,33
19 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 62.000.000,00 || Target Keuangan: 31.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 45,00 %
1 Belanja Listrik 62.000.000,00 15.500.000,00 0,00 0,00 45,00
Ir. Herlina Siregar
Ir. Herlina Siregar
19610630 199003 2 001
20 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 87.454.200,00 || Target Keuangan: 42.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 48,02 % || Realisasi Fisik: 55,57 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 87.454.200,00 42.000.000,00 0,00 48,02 55,57
21 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 59.970.000,00 || Target Keuangan: 27.543.600,00 || Realisasi SPJ: 19.288.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 54,75 %
1 Belanja Cetak 44.882.800,00 20.000.000,00 16.773.200,00 0,00 59,50
2 Belanja Penggandaan 15.087.200,00 7.543.600,00 2.515.000,00 0,00 50,00
Arlio Usti, S.STP
Arlio Usti, S.STP
19851122 200602 1 001
22 Pengembangan Data Base Kependudukan
Pagu: 91.488.000,00 || Target Keuangan: 85.488.000,00 || Realisasi SPJ: 58.388.100,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 67,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 165.000,00 165.000,00 0,00 100,00 70,00
2 Belanja Cetak 225.000,00 225.000,00 0,00 100,00 65,00
3 Belanja Penggandaan 90.000,00 90.000,00 0,00 100,00 60,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 76.608.000,00 76.608.000,00 52.388.100,00 100,00 70,00
5 Operator Komputer 14.400.000,00 8.400.000,00 6.000.000,00 100,00 70,00
Dewi Handayani, SH, MH
Dewi Handayani, SH, MH
19680928 200212 2 002
23 Pembinaan Keluarga Berencana
Pagu: 465.221.900,00 || Target Keuangan: 457.202.100,00 || Realisasi SPJ: 113.152.500,00 || Target Fisik: 90,72 % || Realisasi Fisik: 55,41 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.409.200,00 6.409.200,00 1.600.000,00 100,00 80,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 40,00
3 Belanja Dokumentasi 2.600.000,00 2.600.000,00 0,00 100,00 50,00
4 Belanja Bahan Publikasi 5.750.000,00 5.750.000,00 0,00 100,00 40,00
5 Belanja Cetak 1.280.000,00 280.000,00 0,00 21,87 21,87
6 Belanja Penggandaan 5.269.800,00 4.250.000,00 0,00 80,64 50,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 19.785.000,00 19.785.000,00 0,00 100,00 50,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.325.000,00 4.325.000,00 0,00 100,00 65,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 50.300.000,00 50.300.000,00 0,00 100,00 30,00
10 Belanja Pakaian Batik Tradisional 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 222.192.000,00 222.192.000,00 92.510.500,00 100,00 78,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 90.810.900,00 90.810.900,00 11.842.000,00 100,00 88,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 15.400.000,00 15.400.000,00 0,00 100,00 40,00
14 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 11.500.000,00 11.500.000,00 0,00 100,00 40,00
15 Operator Komputer 14.400.000,00 8.400.000,00 7.200.000,00 58,33 58,33
Hj. T. Chairani, SH
Hj. T. Chairani, SH
19631217 198503 2 003
24 Pelayanan Komunikasi, Informasi, Edukasi Keluarga Berencana Dan Kesehatan Reproduksi
Pagu: 305.201.200,00 || Target Keuangan: 303.319.200,00 || Realisasi SPJ: 55.688.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 72,21 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.838.400,00 2.838.400,00 980.000,00 100,00 77,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 750.000,00 750.000,00 0,00 100,00 70,00
3 Belanja Dokumentasi 709.800,00 709.800,00 0,00 100,00 72,00
4 Belanja Bahan Publikasi 4.017.000,00 4.017.000,00 0,00 100,00 72,00
5 Belanja Penggandaan 296.800,00 296.800,00 0,00 100,00 70,00
6 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 70,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 37.800.000,00 37.800.000,00 0,00 100,00 72,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 100,00 72,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 81.300.000,00 81.300.000,00 0,00 100,00 82,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 112.806.000,00 110.924.000,00 43.660.000,00 100,00 70,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 20.383.200,00 20.383.200,00 11.048.000,00 100,00 74,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.400.000,00 18.400.000,00 0,00 100,00 70,00
13 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 6.500.000,00 6.500.000,00 0,00 100,00 70,00
14 Uang Saku 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 100,00 70,00
Yulizar, S.Sos
Yulizar, S.Sos
19750730 200801 1 007
25 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 10.500.940.936,00 || Target Keuangan: 5.976.741.468,00 || Realisasi SPJ: 5.763.049.369,00 || Target Fisik: 63,10 % || Realisasi Fisik: 62,50 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4.395.969.200,00 2.197.984.600,00 2.315.306.600,00 59,00 58,33
2 Tunjangan Keluarga 453.694.592,00 226.847.296,00 200.015.153,00 59,00 58,33
3 Tunjangan Jabatan 222.430.000,00 111.215.000,00 160.750.000,00 59,00 58,33
4 Tunjangan Fungsional Umum 130.260.000,00 65.130.000,00 172.264.000,00 59,00 58,33
5 Tunjangan Beras 391.608.000,00 195.804.000,00 91.394.040,00 59,00 58,33
6 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 28.000.000,00 14.000.000,00 8.872.013,00 59,00 58,33
7 Pembulatan Gaji 70.000,00 35.000,00 33.503,00 59,00 58,33
8 Iuran Jaminan Kesehatan 128.853.144,00 64.426.572,00 58.430.474,00 59,00 58,33
9 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 84.816.000,00 169.632.000,00 169.632.000,00 100,00 100,00
10 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 4.665.240.000,00 2.931.667.000,00 2.586.351.586,00 59,00 58,33