Senin, 24 September 2018

Pimpinan Instansi


Dra. YULWIRIATI MOESA, Apt. M.Si
Pembina Utama Madya
196507211991012002

67,62%

Target Penyerapan

Rp.21.702.102.677,00

47,64%

Realisasi Penyerapan

Rp.15.291.600.600,00

52,45%

Target Fisik

39,87%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 24 September 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
SUDARMAN
SUDARMAN
19680813 199103 1 006
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 21.372.000,00 || Target Keuangan: 21.372.000,00 || Realisasi SPJ: 6.025.680,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 16.572.000,00 16.572.000,00 4.894.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 4.800.000,00 4.800.000,00 1.131.680,00 0,00 0,00
2 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 34.068.000,00 || Target Keuangan: 25.551.000,00 || Realisasi SPJ: 7.960.373,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Telepon 24.000.000,00 18.000.000,00 1.923.023,00 0,00 0,00
2 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 10.068.000,00 7.551.000,00 6.037.350,00 0,00 0,00
3 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 421.402.500,00 || Target Keuangan: 316.051.875,00 || Realisasi SPJ: 209.837.100,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 421.402.500,00 316.051.875,00 209.837.100,00 0,00 0,00
4 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 247.440.000,00 || Target Keuangan: 196.977.000,00 || Realisasi SPJ: 97.444.931,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 124.740.000,00 93.555.000,00 60.172.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service 28.038.000,00 28.038.000,00 15.867.295,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggantian Suku Cadang 77.112.000,00 57.834.000,00 18.107.181,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 17.550.000,00 17.550.000,00 3.297.655,00 0,00 0,00
5 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Kantor
Pagu: 108.100.000,00 || Target Keuangan: 81.075.000,00 || Realisasi SPJ: 54.435.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 108.100.000,00 81.075.000,00 54.435.000,00 0,00 0,00
LINDA ANDRIYANI, SE
LINDA ANDRIYANI, SE
19780710 200312 2 005
6 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 353.597.500,00 || Target Keuangan: 265.198.125,00 || Realisasi SPJ: 187.829.870,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Cetak 282.595.900,00 141.297.950,00 140.308.470,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 71.001.600,00 35.500.800,00 47.521.400,00 0,00 0,00
7 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 73.250.000,00 || Target Keuangan: 54.937.500,00 || Realisasi SPJ: 40.085.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Air 32.000.000,00 16.000.000,00 21.785.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 41.250.000,00 20.625.000,00 18.300.000,00 0,00 0,00
8 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 681.841.800,00 || Target Keuangan: 511.381.350,00 || Realisasi SPJ: 187.582.523,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 387.846.000,00 193.923.000,00 33.345.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 293.995.800,00 146.997.900,00 154.237.523,00 0,00 0,00
9 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor
Pagu: 377.255.600,00 || Target Keuangan: 285.011.200,00 || Realisasi SPJ: 243.318.200,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Penggandaan 1.655.600,00 1.655.600,00 918.200,00 0,00 0,00
2 Petugas Jaga Harian 105.600.000,00 52.800.000,00 70.400.000,00 0,00 0,00
3 Operator Komputer 270.000.000,00 135.000.000,00 172.000.000,00 0,00 0,00
SYAMSURIZAL
SYAMSURIZAL
19650420 198703 1 004
10 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 73.464.500,00 || Target Keuangan: 67.464.500,00 || Realisasi SPJ: 12.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 16,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.035.300,00 2.035.300,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 290.000,00 290.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.453.200,00 2.453.200,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penjilidan 330.000,00 330.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 17.856.000,00 17.856.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Online 36.000.000,00 36.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 12.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
ZAIMARNO, SE
ZAIMARNO, SE
19671106 199003 1 006
11 Peningkatan Kapasitas, Sarana Dan Prasarana Gedung Kantor Upt Pelatihan Koperasi Dan Umkm
Pagu: 371.455.000,00 || Target Keuangan: 217.671.020,00 || Realisasi SPJ: 156.716.263,00 || Target Fisik: 21,55 % || Realisasi Fisik: 29,32 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.652.100,00 10.880.000,00 3.760.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 8.275.000,00 6.125.000,00 2.750.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.035.000,00 625.000,00 1.425.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 21.915.000,00 6.900.000,00 2.850.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 14.696.000,00 7.096.000,00 3.300.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Telepon 1.200.000,00 800.000,00 778.903,00 0,00 0,00
7 Belanja Listrik 104.727.000,00 65.430.759,00 35.205.888,00 0,00 0,00
8 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 7.200.000,00 3.600.000,00 3.954.950,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 20.750.000,00 3.110.000,00 1.270.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 12.000.000,00 9.224.261,00 18.451.522,00 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Service 6.000.000,00 950.000,00 950.000,00 0,00 0,00
12 Belanja Penggantian Suku Cadang 8.000.000,00 950.000,00 950.000,00 0,00 0,00
13 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 1.500.000,00 1.500.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 2.184.900,00 1.100.000,00 1.300.000,00 0,00 0,00
15 Belanja Jasa Kebersihan Perlengkapan Rumah Tangga 20.600.000,00 14.900.000,00 2.850.000,00 0,00 0,00
16 Petugas Jaga Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 24.640.000,00 0,00 0,00
17 Petugas Kebersihan Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 24.640.000,00 0,00 0,00
18 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 24.640.000,00 0,00 0,00
CHAIRIL ILYAS, SE
CHAIRIL ILYAS, SE
19621002 199403 1 002
12 Peningkatan Pelayanan, Sarana Dan Prasarana Gedung Kantor Upt Pusat Pelayanan Terpadu
Pagu: 356.139.510,00 || Target Keuangan: 195.727.310,00 || Realisasi SPJ: 168.767.249,00 || Target Fisik: 36,26 % || Realisasi Fisik: 19,59 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.378.000,00 2.952.800,00 4.189.400,00 61,36 33,15
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 6.730.000,00 3.970.000,00 2.945.000,00 61,36 33,15
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 675.000,00 468.000,00 672.000,00 61,36 33,15
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.180.000,00 2.890.000,00 2.865.000,00 61,36 33,15
5 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 660.000,00 440.000,00 660.000,00 61,36 33,15
6 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 102.100,00 102.100,00 102.100,00 0,00 0,00
8 Belanja Bahan Pestisida 1.560.000,00 1.080.000,00 600.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Telepon 10.304.000,00 5.100.000,00 4.281.687,00 61,36 33,15
10 Belanja Air 2.700.000,00 1.350.000,00 1.575.000,00 61,36 33,15
11 Belanja Listrik 75.500.000,00 37.500.000,00 32.322.062,00 61,36 33,15
12 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 6.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
13 Belanja Jasa Service 10.000.000,00 5.000.000,00 3.500.000,00 0,00 0,00
14 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 16.896.000,00 8.400.000,00 9.800.000,00 61,36 33,15
15 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 3.400.000,00 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.750.000,00 3.000.000,00 2.895.000,00 61,36 33,15
17 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.744.410,00 25.744.410,00 0,00 0,00 0,00
19 Petugas Jaga Harian 105.600.000,00 52.800.000,00 61.600.000,00 61,36 33,15
20 Petugas Kebersihan Harian 42.240.000,00 21.120.000,00 24.640.000,00 61,36 33,15
21 Tukang Kebun Harian 21.120.000,00 10.560.000,00 12.320.000,00 61,36 33,15
22 Belanja modal spray can dan hand sprayer (alat penyemprot) 600.000,00 450.000,00 0,00 0,00 0,00
SYARIFAH DARSOFIANA, SE
SYARIFAH DARSOFIANA, SE
19631011 199303 2 002
13 Koordinasi Akses Permodalan Bagi Kumkm Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Masyarakat
Pagu: 160.623.800,00 || Target Keuangan: 79.516.650,00 || Realisasi SPJ: 58.079.850,00 || Target Fisik: 12,31 % || Realisasi Fisik: 19,23 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.554.800,00 3.375.450,00 3.375.450,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.500.000,00 1.000.000,00 700.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 900.000,00 360.000,00 360.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Administrasi SKPKD 19.500.000,00 7.800.000,00 7.800.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.550.000,00 1.050.000,00 150.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.307.200,00 1.102.400,00 1.102.400,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.375.000,00 4.950.000,00 4.950.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.698.000,00 29.940.000,00 13.580.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 10.738.800,00 10.738.800,00 9.062.000,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.000.000,00 5.200.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 12.000.000,00 8.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00
13 Moderator 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
DANIL OSKAR, SE
DANIL OSKAR, SE
19601013 198203 1 010
14 Pameran Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau (riau Expo)
Pagu: 75.849.200,00 || Target Keuangan: 9.039.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 28,57 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.539.200,00 1.539.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.110.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 45.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
EMILSON, SE
EMILSON, SE
19670904 199403 1 006
15 Peningkatan Pembinaan Melalui Dukungan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (ppkl)
Pagu: 3.476.891.200,00 || Target Keuangan: 1.458.566.600,00 || Realisasi SPJ: 1.356.895.900,00 || Target Fisik: 21,04 % || Realisasi Fisik: 27,06 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.774.600,00 0,00 2.513.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 725.400,00 725.400,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 19.591.200,00 18.932.900,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 24.000.000,00 10.000.000,00 14.000.000,00 0,00 0,00
5 Tenaga Penyuluh Koperasi Lapangan 3.427.800.000,00 1.428.250.000,00 1.321.450.000,00 0,00 0,00
BAHARUDIN HARAHAP, SE
BAHARUDIN HARAHAP, SE
19620704 198302 1 001
16 Permbinaan, Pengawasan Dan Penghargaan Koperasi Berprestasi
Pagu: 49.714.800,00 || Target Keuangan: 49.064.800,00 || Realisasi SPJ: 15.833.400,00 || Target Fisik: 12,29 % || Realisasi Fisik: 12,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.174.200,00 524.200,00 607.400,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 550.800,00 550.800,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.200.000,00 3.200.000,00 800.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.018.000,00 1.018.000,00 650.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 600.000,00 600.000,00 240.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 13.536.000,00 0,00 0,00
MIKHA MELINA HRP, S.STP, MSi
MIKHA MELINA HRP, S.STP, MSi
19840729 200312 2 003
17 Diklat Perkoperasian
Pagu: 100.713.800,00 || Target Keuangan: 100.713.800,00 || Realisasi SPJ: 97.241.800,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.225.800,00 5.225.800,00 5.225.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 150.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 150.000,00 150.000,00 150.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.400.000,00 1.400.000,00 1.400.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 3.006.000,00 3.006.000,00 3.006.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 46.800.000,00 46.800.000,00 46.800.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 10.782.000,00 10.782.000,00 10.760.000,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.000.000,00 13.000.000,00 9.550.000,00 0,00 0,00
11 Uang Saku 19.200.000,00 19.200.000,00 19.200.000,00 0,00 0,00
18 Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (dak)
Pagu: 2.000.000.000,00 || Target Keuangan: 2.000.000.000,00 || Realisasi SPJ: 362.078.700,00 || Target Fisik: 32,77 % || Realisasi Fisik: 38,93 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 40.223.000,00 40.223.000,00 10.157.300,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.350.000,00 1.350.000,00 318.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 8.500.000,00 8.500.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.550.000,00 2.550.000,00 600.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 36.330.000,00 36.330.000,00 13.270.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 55.207.000,00 55.207.000,00 12.983.400,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 447.750.000,00 447.750.000,00 48.300.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 242.760.000,00 242.760.000,00 64.080.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 160.810.000,00 160.810.000,00 43.930.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 55.400.000,00 55.400.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 771.600.000,00 771.600.000,00 141.000.000,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00
13 Uang Saku 171.520.000,00 171.520.000,00 21.440.000,00 0,00 0,00
Ir. NELLY SRIANI
Ir. NELLY SRIANI
19650306 199111 2 001
19 Peningkatan Kapasitas Dan Pengembangan Upt. Psmb
Pagu: 420.358.200,00 || Target Keuangan: 290.550.000,00 || Realisasi SPJ: 268.432.246,00 || Target Fisik: 70,57 % || Realisasi Fisik: 66,76 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.887.600,00 15.887.600,00 15.887.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 3.960.000,00 3.960.000,00 3.960.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 450.000,00 450.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 9.756.000,00 9.756.000,00 2.941.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Telepon 5.000.000,00 45.000.000,36 1.608.334,00 0,00 0,00
6 Belanja Listrik 96.000.000,00 64.000.000,00 62.100.566,00 0,00 0,00
7 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 18.000.000,00 12.000.000,00 7.754.760,00 0,00 0,00
8 Belanja Paket/Pengiriman 1.000.000,00 666.666,64 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 9.100.000,00 6.000.000,00 5.100.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Service 2.000.000,00 2.000.000,00 1.956.239,00 0,00 0,00
11 Belanja Penggantian Suku Cadang 2.000.000,00 2.000.000,00 1.950.699,00 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 5.994.000,00 3.996.000,00 3.446.486,00 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 3.950.000,00 3.950.000,00 3.950.000,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 3.026.400,00 1.000.000,00 1.826.400,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 52.954.200,00 34.030.400,00 32.239.500,00 0,00 0,00
16 Petugas Jaga Harian 86.400.000,00 57.600.000,00 57.600.000,00 0,00 0,00
17 Petugas Kebersihan Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 28.160.000,00 0,00 0,00
18 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 28.160.000,00 0,00 0,00
19 Operator Komputer 20.400.000,00 13.600.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00
WAHYU ANUGERAH, ST
WAHYU ANUGERAH, ST
19830406 201102 1 001
20 Pemeliharaan Jaminan Mutu Dalam Rangka Akreditasi Upt. Psmb
Pagu: 111.159.600,00 || Target Keuangan: 90.793.600,00 || Realisasi SPJ: 61.031.300,00 || Target Fisik: 83,61 % || Realisasi Fisik: 68,08 %
1 Belanja Sertifikasi 20.500.000,00 20.500.000,00 16.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.954.000,00 2.500.000,00 400.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 9.600.000,00 9.600.000,00 6.400.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.200.000,00 12.800.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.505.600,00 31.793.600,00 16.631.300,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 13.600.000,00 13.600.000,00 0,00 0,00
ASTRO SARI, S.Si
ASTRO SARI, S.Si
19730123 200701 1 005
21 Peningkatan Pengawasan Peredaran Barang Dan Jasa
Pagu: 151.841.000,00 || Target Keuangan: 87.848.800,00 || Realisasi SPJ: 91.312.200,00 || Target Fisik: 48,36 % || Realisasi Fisik: 59,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.189.200,00 2.189.200,00 1.800.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 964.200,00 500.000,00 516.200,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 750.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 99.828.000,00 47.500.000,00 73.440.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.959.600,00 25.959.600,00 6.306.000,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 8.500.000,00 0,00 0,00
Hj. FENTY YUSIDA, SE, MM
Hj. FENTY YUSIDA, SE, MM
19670518 199303 2 002
22 Konsultasi Bisnis Dan Teknis Untuk Calon Koperasi Dan Umkm Provinsi Riau
Pagu: 104.682.800,00 || Target Keuangan: 19.322.250,00 || Realisasi SPJ: 39.609.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.749.000,00 3.187.250,00 6.779.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 420.000,00 0,00 330.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.400.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.320.000,00 330.000,00 780.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.300.000,00 1.075.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.400.800,00 600.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.720.000,00 680.000,00 2.160.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.400.000,00 5.600.000,00 11.660.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 16.173.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.000.000,00 3.500.000,00 6.200.000,00 0,00 0,00
11 Belanja bimbingan teknis 15.000.000,00 3.750.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 10.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SURYATI NENGSIH, SE, M.Si
SURYATI NENGSIH, SE, M.Si
19680612 198903 2 007
23 Pengendalian Dan Evaluasi Stabilitas Harga Bapokmas, Barang Strategis Dan Bersubsidi
Pagu: 144.015.500,00 || Target Keuangan: 62.432.800,00 || Realisasi SPJ: 73.581.300,00 || Target Fisik: 2,32 % || Realisasi Fisik: 3,74 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.143.600,00 0,00 5.143.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 0,00 500.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.781.300,00 0,00 560.200,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 525.000,00 0,00 525.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 90.522.000,00 45.261.000,00 47.030.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.543.600,00 13.771.800,00 11.322.500,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 17.000.000,00 3.400.000,00 8.500.000,00 0,00 0,00
NURFIANTI, SE
NURFIANTI, SE
19670926
24 Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Impor Se- Provinsi Riau
Pagu: 107.443.800,00 || Target Keuangan: 99.443.800,00 || Realisasi SPJ: 70.602.000,00 || Target Fisik: 53,42 % || Realisasi Fisik: 56,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 988.000,00 988.000,00 1.976.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 2.996.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 450.000,00 450.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 54.504.000,00 54.504.000,00 45.630.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.501.800,00 13.501.800,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 36.000.000,00 28.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00
INDRA ROSADI, S. Pd.I
INDRA ROSADI, S. Pd.I
19781028 201001 1 020
25 Koordinasi Program Pemberdayaan Kumkm
Pagu: 107.694.900,00 || Target Keuangan: 107.694.900,00 || Realisasi SPJ: 57.656.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 14,47 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.406.100,00 4.406.100,00 1.940.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 350.000,00 350.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 4.237.600,00 4.237.600,00 1.940.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00 5.500.000,00 950.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.464.000,00 58.464.000,00 26.590.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.637.200,00 18.637.200,00 17.736.700,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 8.500.000,00 0,00 0,00
Hj. SRI RABIACH, SE
Hj. SRI RABIACH, SE
19670731 199103 2 004
26 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 21.479.479.234,00 || Target Keuangan: 14.771.874.612,00 || Realisasi SPJ: 11.176.130.615,00 || Target Fisik: 84,76 % || Realisasi Fisik: 84,03 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 8.319.670.800,00 6.171.874.600,00 4.846.085.300,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 738.291.400,00 551.459.630,00 473.070.848,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 395.590.000,00 304.300.000,00 248.280.000,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 35.270.000,00 35.270.000,00 37.625.000,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 222.755.000,00 171.650.000,00 171.055.000,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 385.853.760,00 289.390.320,00 224.646.840,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 5.840.800,00 3.893.865,00 12.883.513,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 74.970,00 72.150,00 64.157,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 234.927.504,00 182.537.047,00 127.651.076,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 9.777.350.000,00 4.888.675.000,00 3.678.077.881,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1.363.855.000,00 2.172.752.000,00 1.356.691.000,00 0,00 0,00
Ir. Marsahata Lingga, MM
Ir. Marsahata Lingga, MM
196401241994031002
27 Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan
Pagu: 264.915.970,00 || Target Keuangan: 129.122.985,00 || Realisasi SPJ: 108.602.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.684.700,00 5.869.850,00 2.979.200,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.045.000,00 0,00 595.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.600.000,00 1.800.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 900.000,00 450.000,00 450.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Praktek 3.060.000,00 765.000,00 1.275.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 10.450.000,00 6.250.000,00 1.840.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 40.500.000,00 20.250.000,00 17.125.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 5.760.000,00 2.880.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.200.000,00 0,00 960.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 30.360.000,00 15.180.000,00 12.650.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 90.756.270,00 45.378.135,00 42.728.000,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 58.800.000,00 30.300.000,00 22.100.000,00 0,00 0,00
13 Uang Saku 4.800.000,00 0,00 2.000.000,00 0,00 0,00
Wahyuningsih, S.Si
Wahyuningsih, S.Si
197308292005012004
28 Pembelian Bahan Kimia, Bahan Habis Pakai Dan Sarana Teknis Laboratorium Upt. Psmb
Pagu: 221.700.000,00 || Target Keuangan: 107.700.000,00 || Realisasi SPJ: 82.511.200,00 || Target Fisik: 40,00 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Pengisian Tabung Gas 12.000.000,00 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 25.000.000,00 40.000.000,00 24.983.200,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kimia 90.000.000,00 45.000.000,00 44.528.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Sertifikasi 74.700.000,00 14.700.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00