Sabtu, 21 Oktober 2017

Pimpinan Instansi


Dra. YULWIRIATI MOESA, Apt. M.Si
Pembina Utama Madya
196507211991012002

75,93%

Target Penyerapan

Rp.21.590.175.308,50

69,20%

Realisasi Penyerapan

Rp.19.676.522.532,00

55,39%

Target Fisik

46,59%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 21 Oktober 2017

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Program Kegiatan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama Rp % Rp % Rp % Target Realisasi
SUDARMAN
SUDARMAN
19680813 199103 1 006
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 16.573.000,00 0,06 13.810.000,00 83,33 11.400.000,00 68,79 66,66 68,79
2 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor 236.275.175,00 0,83 198.675.175,00 84,09 179.839.500,00 76,11 84,09 76,11
3 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik 53.003.670,00 0,19 44.200.000,00 83,39 12.432.844,00 23,46 75,05 22,00
4 Pengadaan Pakaian Melayu Dan Perlengkapannya 51.646.250,00 0,18 51.646.250,00 100,00 51.646.000,00 100,00 100,00 100,00
5 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor 24.904.000,00 0,09 24.904.000,00 100,00 32.103.750,00 128,91 100,00 100,00
6 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya 48.667.825,00 0,17 48.667.825,00 100,00 48.500.000,00 99,66 100,00 100,00
7 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah 639.888.000,00 2,25 533.239.160,00 83,33 206.536.000,00 32,28 83,33 50,63
8 Penyediaan Alat Tulis Kantor 246.235.780,00 0,87 205.196.000,00 83,33 184.672.450,00 75,00 75,00 75,00
9 Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu 51.646.250,00 0,18 51.646.250,00 100,00 51.646.000,00 100,00 100,00 100,00
LINDA ANDRIYANI, SE
LINDA ANDRIYANI, SE
19780710 200312 2 005
10 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional 191.198.220,00 0,67 162.458.220,00 84,97 139.363.449,00 72,89 77,45 67,07
11 Penyediaan Makanan Dan Minuman 13.485.575,00 0,05 13.485.575,00 100,00 12.775.000,00 94,73 100,00 95,00
12 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan 166.910.170,00 0,59 125.182.350,00 75,00 125.169.500,00 74,99 75,00 75,00
13 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor 96.952.000,00 0,34 72.711.000,00 75,00 63.322.500,00 65,31 75,00 65,31
14 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur 81.681.867,00 0,29 61.020.000,00 74,70 52.545.000,00 64,33 74,70 65,00
15 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan 27.507.195,00 0,10 20.700.000,00 75,25 20.412.000,00 74,21 75,25 75,00
SYAMSURIZAL
SYAMSURIZAL
19650420 198703 1 004
16 Vertifikasi, Evaluasi Dan Monitoring Penerima Bantuan Hibah Dan Bantuan Sosial 200.000.000,00 0,70 - - - - - -
17 Pendidikan Dan Pelatihan Non Formal 188.780.000,00 0,66 188.780.000,00 100,00 47.055.750,00 24,93 24,93 24,93
18 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd 286.000.000,00 1,01 192.961.350,00 67,47 61.867.500,00 21,63 7,97 7,97
19 Penataan Arsip Umum Dan Kepegawaian/duk 35.000.000,00 0,12 35.000.000,00 100,00 17.000.000,00 48,57 48,57 48,57
ZAIMARNO, SE
ZAIMARNO, SE
19671106 199003 1 006
20 Peningkatan Kapasitas, Sarana Dan Prasarana Gedung Kantor Upt Pelatihan Koperasi Dan Umkm 542.000.000,00 1,91 460.196.000,00 84,91 326.615.781,00 60,26 84,91 79,97
CHAIRIL ILYAS, SE
CHAIRIL ILYAS, SE
19621002 199403 1 002
21 Peningkatan Pelayanan, Sarana Dan Prasarana Gedung Kantor Upt Pusat Pelayanan Terpadu 533.767.600,00 1,88 277.667.100,00 52,02 219.173.871,00 41,06 75,00 75,00
HJ. T. CHAIRANI, SH
HJ. T. CHAIRANI, SH
19631217 198503 2 003
22 Sosialisasi Kebijakan Tentang Usaha Kecil Menengah 237.458.500,00 0,84 - - - - - -
23 Temu Konsolidasi Data Pemberdayaan Ukm 155.690.000,00 0,55 - - - - - -
SYARIFAH DARSOFIANA, SE
SYARIFAH DARSOFIANA, SE
19631011 199303 2 002
24 Koordinasi Akses Permodalan Bagi Kumkm Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Masyarakat 210.843.000,00 0,74 131.563.000,00 62,40 123.272.000,00 58,47 100,00 100,00
25 Monitoring Dan Evaluasi Dan Diseminasi Terhadap Kumkm Penerima Dana Bergulir 200.000.000,00 0,70 155.942.200,00 77,97 133.991.200,00 67,00 100,00 28,60
DANIL OSKAR, SE
DANIL OSKAR, SE
19601013 198203 1 010
26 Pameran Dalam Rangka Hari Koperasi Tingkat Nasional 250.000.000,00 0,88 250.000.000,00 100,00 119.046.400,00 47,62 100,00 -
27 Pameran Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau (riau Expo) 266.000.000,00 0,94 266.000.000,00 100,00 - - 100,00 -
EMILSON, SE
EMILSON, SE
19670904 199403 1 006
28 Monitoring, Evaluasi Data Keragaan Koperasi Kabupaten / Kota Se Provinsi Riau 196.470.000,00 0,69 196.470.000,00 100,00 12.323.000,00 6,27 - -
29 Peningkatan Pembinaan Melalui Dukungan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (ppkl) 4.040.000.000,00 14,21 3.419.089.000,00 84,63 2.529.850.000,00 62,62 84,63 62,62
BAHARUDIN HARAHAP, SE
BAHARUDIN HARAHAP, SE
19620704 198302 1 001
30 Penilaian Kesehatan Koperasi Simpan Pinjam 200.000.000,00 0,70 80.699.500,00 40,35 - - - -
31 Penilaian, Penghargaan Koperasi Berprestasi Dan Pembina Koperasi Berprestasi 262.621.000,00 0,92 97.991.000,00 37,31 53.451.000,00 20,35 - -
Ir. SARIANI, M. Si
Ir. SARIANI, M. Si
19650511 198601 2 001
32 Peningkatan Kualitas Organisasi Dan Badan Hukum Koperasi 121.910.000,00 0,43 8.550.000,00 7,01 8.475.000,00 6,95 - -
MIKHA MELINA HRP, S.STP, MSi
MIKHA MELINA HRP, S.STP, MSi
19840729 200312 2 003
33 Diklat Perkoperasian 656.547.600,00 2,31 656.547.600,00 100,00 156.189.000,00 23,79 - -
34 Diklat Pengawas Koperasi 192.369.000,00 0,68 186.280.000,00 96,83 - - - -
35 Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (dak) 1.000.000.000,00 3,52 1.000.000.000,00 100,00 321.705.679,00 32,17 100,00 100,00
YON HELFI
YON HELFI
19591201 198303 1 009
36 Koordinasi Peningkatan Hubungan Kerja Dengan Lembaga Perlindungan Konsumen 315.644.000,00 1,11 - - - - - -
37 Bimbingan Dan Penyuluh Terhadap Pelaku Usaha, Konsumen Dan Aparatur Kabupaten/kota 359.362.000,00 1,26 - - - - - -
38 Penyelesaian Permasalahan-permasalahan Pengaduan Konsumen 207.034.000,00 0,73 - - - - - -
JOHAN RIDARTO, SH, MH
JOHAN RIDARTO, SH, MH
19601014 199003 1 004
39 Peningkatan Pengawasan Peredaran Barang Dan Jasa 398.416.000,00 1,40 - - - - - -
40 Pembentukan Dan Pembinaan Pasar Tertib Ukur 243.440.000,00 0,86 - - - - - -
Ir. NELLY SRIANI
Ir. NELLY SRIANI
19650306 199111 2 001
41 Peningkatan Kapasitas Dan Pengembangan Upt. Psmb 1.654.144.000,00 5,82 1.626.459.000,00 98,33 585.910.317,00 35,42 100,00 54,37
WAHYU ANUGERAH, ST
WAHYU ANUGERAH, ST
19830406 201102 1 001
42 Pemeliharaan Jaminan Mutu Dalam Rangka Akreditasi UPT. PSMB 332.344.000,00 1,17 324.470.000,00 97,63 67.517.246,00 20,32 100,00 71,00
43 Sosialisasi Kegiatan SNI Dan Monitoring Penerapan SNI Di Kabupaten/Kota 405.766.600,00 1,43 399.166.600,00 98,37 117.280.500,00 28,90 100,00 82,00
ASTRO SARI, S.Si
ASTRO SARI, S.Si
19730123 200701 1 005
44 Pembinaan Pelaku Usaha Daerah Di Bidang Ekspor/impor 288.950.000,00 1,02 288.950.000,00 100,00 116.716.909,00 40,39 - 66,67
RIFKI ADITYA SIAHAAN, S.Ip
RIFKI ADITYA SIAHAAN, S.Ip
19791120 200803 1 001
45 Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Impor Se- Provinsi Riau 150.000.000,00 0,53 146.000.000,00 97,33 57.430.000,00 38,29 - 50,29
Hj. FENTY YUSIDA, SE, MM
Hj. FENTY YUSIDA, SE, MM
19670518 199303 2 002
46 Konsultasi Bisnis Dan Teknis Untuk Calon Koperasi Dan Umkm Provinsi Riau 138.353.200,00 0,49 138.353.200,00 100,00 23.113.100,00 16,71 100,00 35,00
SURYATI NENGSIH, SE, M.Si
SURYATI NENGSIH, SE, M.Si
19680612 198903 2 007
47 Pemantauan Distribusi Yang Diatur Tata Niaganya Dan Bersubsidi 200.000.000,00 0,70 200.000.000,00 100,00 80.431.100,00 40,22 100,00 55,00
ZAINAL ARIF,SE
ZAINAL ARIF,SE
19740807 199903 1 008
48 Pengendalian Dan Evaluasi Stabilitas Harga Bapokmas, Barang Strategis Dan Bersubsidi 250.000.000,00 0,88 248.650.000,00 99,46 187.871.000,00 75,15 99,00 50,00
NURFIANTI, SE
NURFIANTI, SE
19670926
49 Pengambangan Pasar Lelang Daerah 250.000.000,00 0,88 250.000.000,00 100,00 118.941.100,00 47,58 57,00 50,00
INDRA ROSADI, S. Pd.I
INDRA ROSADI, S. Pd.I
19781028 201001 1 020
50 Rapat Koordinasi Pada Setiap Skpd 80.000.000,00 0,28 80.000.000,00 100,00 79.984.100,00 99,98 100,00 100,00
51 Koordinasi Program Pemberdayaan Kumkm 350.000.000,00 1,23 350.000.000,00 100,00 81.747.689,00 23,36 23,36 23,36
52 Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Dan Ikhtisar Realisasi Kinerja Skpd 36.402.000,00 0,13 - - - - - -
53 Penyusunan Rencana Kerja Skpd 70.718.000,00 0,25 70.718.000,00 100,00 52.171.700,00 73,77 29,73 29,73
Hj. SRI RABIACH, SE
Hj. SRI RABIACH, SE
19670731 199103 2 004
54 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL 5.672.346.605,00 19,95 4.254.259.953,50 75,00 6.959.439.097,00 122,69 75,00 122,69
55 Belanja Tambahan Penghasilan PNSBTL 5.309.160.000,00 18,67 3.981.870.000,00 75,00 5.825.588.500,00 109,73 75,00 109,73
28.434.112.082,00 100,00 21.590.175.308,50 75,93 19.676.522.532,00 69,20 55,39 46,59