Rabu, 19 Juni 2019

Pimpinan Instansi


Ir. HERMAN, M.Si
Pembina Utama Madya
19630512 199303 1 006

55,67%

Target Penyerapan

Rp.25.556.812.070,85

20,75%

Realisasi Penyerapan

Rp.9.527.747.929,00

38,31%

Target Fisik

17,17%

Realisasi Fisik

18,85%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Juni 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Yasir Arafat, SH
Yasir Arafat, SH
197108141992111011
1 Peningkatan Pelayanan Kinerja Upt. Pengendalian Sumberdaya Kelautan Dan Perikanan Wilayah Iii
Pagu: 240.082.600,00 || Target Keuangan: 150.151.600,00 || Realisasi SPJ: 50.056.200,00 || Target Fisik: 71,15 % || Realisasi Fisik: 13,70 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.403.600,00 4.403.600,00 100,00 983.200,00 22,33 100,00 22,33
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 1.400.000,00 1.400.000,00 100,00 700.000,00 50,00 100,00 50,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 180.000,00 50,00 180.000,00 50,00 50,00 50,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.942.000,00 3.042.000,00 61,55 993.000,00 20,09 61,55 20,09
5 Belanja Listrik 16.800.000,00 8.400.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 50,00
6 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 6.372.000,00 3.186.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
7 Belanja Jasa Service 4.000.000,00 2.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Penggantian Suku Cadang 4.000.000,00 2.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 10.000.000,00 5.050.000,00 50,50 0,00 0,00 50,50 0,00
10 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 1.800.000,00 1.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.025.000,00 1.350.000,00 66,67 0,00 0,00 66,67 0,00
13 Belanja peralatan rumah tangga 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
14 Petugas Jaga Harian 24.960.000,00 12.480.000,00 50,00 10.400.000,00 41,67 50,00 50,00
15 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 10.560.000,00 50,00 8.800.000,00 41,67 50,00 50,00
16 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 67.200.000,00 33.600.000,00 50,00 28.000.000,00 41,67 50,00 50,00
17 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
18 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
19 Belanja modal penyekat ruangan 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
20 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja modal Pengadaan komputer note book 9.000.000,00 9.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
22 Belanja modal Pengadaan printer 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
23 Belanja modal Pengadaan meja kerja 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
24 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
25 Belanja modal pengadaan plang nama gedung kantor 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
H. Kaharuddin, S.Pi
H. Kaharuddin, S.Pi
197307012006041001
2 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 230.000.000,00 || Target Keuangan: 119.530.000,00 || Realisasi SPJ: 65.180.000,00 || Target Fisik: 8,50 % || Realisasi Fisik: 31,50 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 36.120.000,00 20.790.000,00 57,56 12.380.000,00 34,27 11,00 36,00
2 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 3.800.000,00 3.700.000,00 97,37 0,00 0,00 7,00 0,00
3 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 126.720.000,00 63.360.000,00 50,00 35.200.000,00 27,78 8,00 45,00
4 Tukang Kebun Harian 63.360.000,00 31.680.000,00 50,00 17.600.000,00 27,78 8,00 45,00
3 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 15.006.500,00 || Target Keuangan: 6.430.250,00 || Realisasi SPJ: 4.350.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 32,50 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 12.860.500,00 6.430.250,00 50,00 4.350.000,00 33,82 0,00 65,00
2 Belanja modal Pengadaan buku peraturan perundang-undangan 2.146.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 175.550.000,00 || Target Keuangan: 95.350.000,00 || Realisasi SPJ: 41.500.000,00 || Target Fisik: 12,00 % || Realisasi Fisik: 24,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 53.000.000,00 26.500.000,00 50,00 9.855.000,00 18,59 10,00 22,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 51.000.000,00 25.500.000,00 50,00 5.925.000,00 11,62 8,00 16,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 71.550.000,00 43.350.000,00 60,59 25.720.000,00 35,95 18,00 36,00
5 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 168.350.000,00 || Target Keuangan: 91.850.000,00 || Realisasi SPJ: 64.750.000,00 || Target Fisik: 8,25 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Jasa Keamanan 153.000.000,00 76.500.000,00 50,00 63.750.000,00 41,67 8,00 85,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 10.100.000,00 10.100.000,00 100,00 1.000.000,00 9,90 25,00 75,00
3 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 2.250.000,00 2.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 373.397.800,00 || Target Keuangan: 364.637.900,00 || Realisasi SPJ: 45.500.000,00 || Target Fisik: 12,00 % || Realisasi Fisik: 17,44 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 14.000.000,00 14.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 15.800.000,00 14.300.000,00 90,51 7.000.000,00 44,30 0,00 44,30
3 Belanja Bahan Publikasi 42.250.000,00 42.250.000,00 100,00 0,00 0,00 38,00 0,00
4 Belanja Cetak 26.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 20.600.000,00 20.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 21.050.000,00 17.850.000,00 84,80 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 25.297.800,00 139.137.900,00 550,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 90.300.000,00 52.500.000,00 58,14 0,00 0,00 7,00 0,00
9 Database Administrator 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 10.000.000,00 41,67 8,00 55,00
10 Operator Sistem Informasi 38.400.000,00 19.200.000,00 50,00 16.000.000,00 41,67 8,00 55,00
11 Editor Berita 30.000.000,00 15.000.000,00 50,00 12.500.000,00 41,67 8,00 55,00
12 Uang Saku 25.400.000,00 17.800.000,00 70,08 0,00 0,00 25,00 0,00
7 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 93.385.500,00 || Target Keuangan: 93.385.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.585.500,00 2.585.000,00 99,98 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.800.000,00 40.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 300.000.000,00 || Target Keuangan: 300.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Jaringan 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Gedung 278.500.000,00 278.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 6.500.000,00 6.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Penyediaan Sarana Kearsipan
Pagu: 202.800.000,00 || Target Keuangan: 159.900.000,00 || Realisasi SPJ: 54.500.000,00 || Target Fisik: 44,80 % || Realisasi Fisik: 33,00 %
1 Web Administrator 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 10.000.000,00 41,67 8,00 55,00
2 Tenaga Layanan Perpustakaan 62.400.000,00 31.200.000,00 50,00 26.000.000,00 41,67 8,00 55,00
3 Filling dan Shelving 44.400.000,00 22.200.000,00 50,00 18.500.000,00 41,67 8,00 55,00
4 Belanja modal Pengadaan rak buku/tv/kembang 22.500.000,00 45.000.000,00 200,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 49.500.000,00 49.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 70.800.000,00 || Target Keuangan: 33.600.000,00 || Realisasi SPJ: 19.150.000,00 || Target Fisik: 8,50 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 28.600.000,00 13.000.000,00 45,45 9.750.000,00 34,09 9,00 60,00
2 Penceramah Agama 7.200.000,00 3.600.000,00 50,00 400.000,00 5,56 8,00 20,00
3 Imam Masjid 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 5.000.000,00 20,83 8,00 55,00
4 Instruktur Senam 11.000.000,00 5.000.000,00 45,45 4.000.000,00 36,36 9,00 65,00
Happy Rosalina, S.Pi, M.Si
Happy Rosalina, S.Pi, M.Si
197204272008011008
11 Penyusunan Rencana Kerja Skpd
Pagu: 37.100.000,00 || Target Keuangan: 20.050.000,00 || Realisasi SPJ: 1.550.000,00 || Target Fisik: 33,33 % || Realisasi Fisik: 5,44 %
1 Belanja Cetak 5.000.000,00 4.000.000,00 80,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 8.100.000,00 4.050.000,00 50,00 900.000,00 11,11 50,00 11,11
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 650.000,00 2,71 50,00 5,20
12 Monitoring, Evaluasi Dan Pelaporan
Pagu: 166.907.000,00 || Target Keuangan: 13.857.000,00 || Realisasi SPJ: 15.115.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 10,16 %
1 Belanja Cetak 2.417.000,00 2.417.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.640.000,00 6.640.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 140.450.000,00 0,00 0,00 7.915.000,00 5,64 0,00 40,63
4 Database Administrator 17.400.000,00 4.800.000,00 27,59 7.200.000,00 41,38 0,00 0,00
13 Penyusunan Rencana Strategis Skpd
Pagu: 42.850.000,00 || Target Keuangan: 24.250.000,00 || Realisasi SPJ: 750.000,00 || Target Fisik: 70,83 % || Realisasi Fisik: 2,55 %
1 Belanja Cetak 7.500.000,00 7.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.950.000,00 2.950.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 4.800.000,00 33,33 750.000,00 5,21 33,33 10,20
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 9.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
14 Pemutakhiran Data Teknis Perikanan Dan Kelautan
Pagu: 238.379.000,00 || Target Keuangan: 120.123.000,00 || Realisasi SPJ: 14.843.000,00 || Target Fisik: 69,17 % || Realisasi Fisik: 8,80 %
1 Belanja Dekorasi 1.197.000,00 1.197.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 4.620.000,00 4.620.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.380.000,00 1.380.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 48.000.000,00 24.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 66.220.000,00 22.220.000,00 33,55 8.043.000,00 12,15 33,55 30,14
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 79.312.000,00 39.656.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.750.000,00 6.750.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Tenaga Petugas Penyusun Data Statistik 17.400.000,00 6.800.000,00 39,08 6.800.000,00 39,08 39,00 49,08
Dedek Purwanto, S.Si
Dedek Purwanto, S.Si
198005022011021002
15 Pembinaan Dan Pemberdayaan Serta Penilaian Pokmaswas
Pagu: 53.270.000,00 || Target Keuangan: 28.500.000,00 || Realisasi SPJ: 9.600.000,00 || Target Fisik: 33,33 % || Realisasi Fisik: 22,22 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.900.000,00 16.500.000,00 48,67 0,00 0,00 50,00 25,00
2 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 4.970.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Petugas Pengelola Data Kelompok Masyarakat Pengawas (POKMASWAS) 14.400.000,00 12.000.000,00 83,33 9.600.000,00 66,67 50,00 41,67
16 Pengadaan Pembangunan Kapal Pengawas (dak)
Pagu: 2.600.000.000,00 || Target Keuangan: 867.710.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 31,34 % || Realisasi Fisik: 1,68 %
1 Belanja modal Pengadaan speed boat 2.600.000.000,00 867.710.000,00 33,37 0,00 0,00 31,34 1,68
Aprilla Yunita, S.Pi, M.Si
Aprilla Yunita, S.Pi, M.Si
197804152011022001
17 Rencana Pengelolaan Dan Zonasi Kawasan Konservasi
Pagu: 269.313.000,00 || Target Keuangan: 120.798.000,00 || Realisasi SPJ: 25.600.000,00 || Target Fisik: 43,16 % || Realisasi Fisik: 3,33 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 180.000,00 200,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 16.587.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.200.000,00 10.000.000,00 89,29 0,00 0,00 89,28 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.400.000,00 2.400.000,00 37,50 0,00 0,00 37,50 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 60.200.000,00 20.000.000,00 33,22 0,00 0,00 33,22 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.636.000,00 18.318.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 81.600.000,00 27.800.000,00 34,07 0,00 0,00 34,06 0,00
9 Operator Komputer 48.000.000,00 40.000.000,00 83,33 25.600.000,00 53,33 50,00 33,33
10 Uang Saku 5.600.000,00 2.100.000,00 37,50 0,00 0,00 37,50 0,00
Ir. Rosita Manurung, M.Si
Ir. Rosita Manurung, M.Si
196606251994032005
18 Pengawasan Dan Penegakan Hukum Terpadu Wilayah I
Pagu: 440.712.500,00 || Target Keuangan: 192.875.500,00 || Realisasi SPJ: 91.490.500,00 || Target Fisik: 15,77 % || Realisasi Fisik: 2,38 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 716.500,00 1.433.000,00 200,00 1.433.000,00 200,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 600.000,00 200,00 600.000,00 200,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 131.080.000,00 49.155.000,00 37,50 15.997.500,00 12,20 50,00 7,32
4 Belanja Dokumentasi 1.846.000,00 590.000,00 31,96 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Air 14.120.000,00 11.000.000,00 77,90 4.000.000,00 28,33 70,82 7,08
6 Belanja Penggandaan 3.600.000,00 1.800.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.900.000,00 2.000.000,00 40,82 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.800.000,00 2.700.000,00 34,62 1.200.000,00 15,38 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 168.330.000,00 71.997.500,00 42,77 38.260.000,00 22,73 41,02 7,93
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.720.000,00 2.400.000,00 24,69 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja bimbingan teknis 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 81.600.000,00 47.600.000,00 58,33 30.000.000,00 36,76 43,14 8,67
13 Uang Saku 3.200.000,00 1.600.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Lucky Syarif, S.Pi
Lucky Syarif, S.Pi
198408222010012012
19 Pengembangan Sistem Kesehatan Ikan Dan Lingkungan
Pagu: 116.450.000,00 || Target Keuangan: 57.710.000,00 || Realisasi SPJ: 23.238.000,00 || Target Fisik: 22,42 % || Realisasi Fisik: 27,31 %
1 Belanja Jasa Analisis di Laboratorium 10.000.000,00 4.500.000,00 45,00 698.000,00 6,98 30,00 65,00
2 Belanja Cetak 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.210.000,00 1.210.000,00 100,00 0,00 0,00 57,85 57,85
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 56.490.000,00 28.000.000,00 49,57 2.540.000,00 4,50 15,93 5,39
5 Petugas Pengambil Sampel Hama Penyakit Ikan (HPI) 48.000.000,00 24.000.000,00 50,00 20.000.000,00 41,67 8,33 8,33
Nenny Indrawaty, S.Pi, M.Si
Nenny Indrawaty, S.Pi, M.Si
197604122010012002
20 Pengembangan Teknologi Anjuran Perikanan Budidaya
Pagu: 189.980.000,00 || Target Keuangan: 95.300.000,00 || Realisasi SPJ: 40.140.000,00 || Target Fisik: 31,14 % || Realisasi Fisik: 27,27 %
1 Belanja Bahan Publikasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 980.000,00 98,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 4.250.000,00 3.300.000,00 77,65 1.350.000,00 31,76 22,35 25,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 111.980.000,00 55.000.000,00 49,12 7.810.000,00 6,97 25,00 3,03
5 Tenaga Teknis Cara Budidaya Ikan Yang Baik (CBIB) 72.000.000,00 36.000.000,00 50,00 30.000.000,00 41,67 8,33 8,33
Mulyadi, S.Pi, M.Si
Mulyadi, S.Pi, M.Si
196711271991032010
21 Pengembangan Prasarana Dan Sarana Perikanan Budidaya
Pagu: 600.000.000,00 || Target Keuangan: 541.300.000,00 || Realisasi SPJ: 83.581.000,00 || Target Fisik: 19,88 % || Realisasi Fisik: 13,93 %
1 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 600.000.000,00 541.300.000,00 90,22 83.581.000,00 13,93 19,88 13,93
Marahalim Silalahi, A.Pi, M.Si
Marahalim Silalahi, A.Pi, M.Si
197302241998031005
22 Pengelolaan Perizinan Perikanan Di Provinsi Riau
Pagu: 246.904.500,00 || Target Keuangan: 110.304.000,00 || Realisasi SPJ: 60.343.000,00 || Target Fisik: 50,23 % || Realisasi Fisik: 27,98 %
1 Belanja Dekorasi 2.450.000,00 1.400.000,00 57,14 700.000,00 28,57 57,14 28,57
2 Belanja Cetak 10.885.000,00 9.600.000,00 88,19 6.950.000,00 63,85 88,19 63,85
3 Belanja Penggandaan 854.500,00 854.000,00 99,94 427.000,00 49,97 100,00 49,97
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 18.400.000,00 3.200.000,00 17,39 1.600.000,00 8,70 17,39 8,70
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 17.000.000,00 4.800.000,00 28,24 1.980.000,00 11,65 28,24 11,65
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 100.265.000,00 43.760.000,00 43,64 18.690.000,00 18,64 43,64 18,64
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 34.850.000,00 14.890.000,00 42,73 6.696.000,00 19,21 42,73 19,21
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Petugas Pengelola Perizinan Perikanan Tangkap 44.400.000,00 22.200.000,00 50,00 18.500.000,00 41,67 50,00 41,67
10 Uang Saku 12.800.000,00 9.600.000,00 75,00 4.800.000,00 37,50 75,00 37,50
Ir. Fetrina Ampera
Ir. Fetrina Ampera
196705241994032004
23 Penerapan Dan Pengembangan Mutu Hasil Perikanan
Pagu: 98.196.000,00 || Target Keuangan: 80.646.000,00 || Realisasi SPJ: 50.195.000,00 || Target Fisik: 66,27 % || Realisasi Fisik: 66,27 %
1 Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 37.256.000,00 32.456.000,00 87,12 3.200.000,00 8,59 87,12 87,12
2 Belanja Cetak 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.660.000,00 29.310.000,00 73,90 28.350.000,00 71,48 77,94 77,94
4 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Laboratorium 18.880.000,00 18.880.000,00 100,00 18.645.000,00 98,76 100,00 100,00
Ir. Masril, M.Si
Ir. Masril, M.Si
196105011989031001
24 Peningkatan Pelayanan Kinerja Upt. Pengendalian Sumberdaya Kelautan Perikanan Wilayah Ii
Pagu: 270.000.000,00 || Target Keuangan: 153.692.350,00 || Realisasi SPJ: 86.443.402,00 || Target Fisik: 2,15 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.270.600,00 817.650,00 25,00 1.607.650,00 49,15 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 1.500.000,00 750.000,00 50,00 750.000,00 50,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 240.000,00 60.000,00 25,00 120.000,00 50,00 0,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 1.449.400,00 724.700,00 50,00 724.700,00 50,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 140.000,00 70.000,00 50,00 70.000,00 50,00 0,00 0,00
6 Belanja Listrik 24.000.000,00 10.000.000,00 41,67 1.349.700,00 5,62 8,30 0,00
7 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 5.400.000,00 2.250.000,00 41,67 1.356.352,00 25,12 8,30 0,00
8 Belanja Jasa Service 2.000.000,00 500.000,00 25,00 500.000,00 25,00 0,00 0,00
9 Belanja Penggantian Suku Cadang 2.000.000,00 500.000,00 25,00 500.000,00 25,00 0,00 0,00
10 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 4.000.000,00 1.000.000,00 25,00 1.000.000,00 25,00 0,00 0,00
11 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.000.000,00 12.500.000,00 41,67 27.000.000,00 90,00 8,30 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 750.000,00 50,00 375.000,00 25,00 25,00 0,00
15 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 4.200.000,00 4.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.470.000,00 22.670.000,00 57,44 11.570.000,00 29,31 0,00 0,00
18 Petugas Jaga Harian 24.960.000,00 10.400.000,00 41,67 6.240.000,00 25,00 8,30 0,00
19 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 8.800.000,00 41,67 5.280.000,00 25,00 8,30 0,00
20 Belanja modal Pengadaan tabung pemadam kebakaran 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 20.000.000,00 20.000.000,00 100,00 20.000.000,00 100,00 0,00 0,00
24 Belanja modal Pengadaan komputer note book 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 Belanja modal Pengadaan printer 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 8.000.000,00 100,00 0,00 0,00
26 Belanja modal Pengadaan UPS/stabilizer 4.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
27 Belanja modal Pengadaan meja kerja 10.500.000,00 10.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
28 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 9.100.000,00 9.100.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
29 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 10.000.000,00 6.200.000,00 62,00 0,00 0,00 0,00 0,00
30 Belanja modal alat penglihatan jarak jauh/teropong 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
31 Belanja modal peralatan pengamanan 1.600.000,00 1.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ir. Dian Sofiaty
Ir. Dian Sofiaty
196505291993012001
25 Peningkatan Pelayanan Upt. Penerapan Mutu Hasil Perikanan
Pagu: 425.804.000,00 || Target Keuangan: 244.848.100,00 || Realisasi SPJ: 171.582.000,00 || Target Fisik: 60,18 % || Realisasi Fisik: 36,97 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.990.000,00 8.047.700,00 89,52 5.471.500,00 60,86 89,52 60,86
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 1.308.000,00 1.308.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 600.000,00 50,00 100,00 50,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.281.000,00 2.767.400,00 64,64 978.500,00 22,86 64,64 22,86
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 7.200.000,00 3.600.000,00 50,00 2.400.000,00 33,33 50,00 16,67
6 Belanja Pengisian Tabung Gas 170.000,00 170.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 840.000,00 840.000,00 100,00 840.000,00 100,00 100,00 100,00
8 Belanja Bahan Arsip Dokumen 1.350.000,00 1.350.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 25,00
9 Belanja Bahan Specimen 8.240.000,00 8.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Air 3.600.000,00 1.800.000,00 50,00 1.200.000,00 33,33 50,00 41,67
11 Belanja Surat Kabar/Majalah 780.000,00 390.000,00 50,00 260.000,00 33,33 50,00 41,67
12 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 7.200.000,00 3.600.000,00 50,00 2.157.000,00 29,96 50,00 41,67
13 Belanja Sertifikasi 24.000.000,00 22.500.000,00 93,75 46.500.000,00 193,75 50,00 50,00
14 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 800.000,00 53,33 100,00 53,33
15 Belanja Jasa Service 2.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Cetak 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Penggandaan 1.500.000,00 250.000,00 16,67 500.000,00 33,33 0,00 0,00
18 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.375.000,00 1.925.000,00 140,00 275.000,00 20,00 80,00 80,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.480.000,00 7.240.000,00 50,00 6.160.000,00 42,54 50,00 75,00
20 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.600.000,00 22.600.000,00 100,00 25.680.000,00 113,63 100,00 66,67
21 Petugas Jaga Harian 57.600.000,00 28.800.000,00 50,00 14.400.000,00 25,00 50,00 41,67
22 Petugas Kebersihan Harian 42.240.000,00 21.120.000,00 50,00 10.560.000,00 25,00 50,00 41,67
23 Tenaga Analis Laboratorium Kelautan dan Perikanan 211.200.000,00 105.600.000,00 50,00 52.800.000,00 25,00 50,00 41,67
Edy Harianto, S.Sos, M.Si
Edy Harianto, S.Sos, M.Si
196803051997031003
26 Pengawasan Dan Penegakan Hukum Terpadu Wilayah Iii
Pagu: 391.800.000,00 || Target Keuangan: 204.061.000,00 || Realisasi SPJ: 60.590.000,00 || Target Fisik: 7,80 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Air 19.754.000,00 10.000.000,00 50,62 1.680.000,00 8,50 8,61 0,00
3 Belanja jasa penanganan perkara hukum 10.000.000,00 5.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 179.100.000,00 89.475.000,00 49,96 23.200.000,00 12,95 25,09 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.700.000,00 5.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.700.000,00 1.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 7.500.000,00 7.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 4.050.000,00 4.050.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 103.460.000,00 40.320.000,00 38,97 33.310.000,00 32,20 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 3.016.000,00 3.016.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 32.220.000,00 21.150.000,00 65,64 0,00 0,00 34,36 0,00
13 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 24.000.000,00 16.000.000,00 66,67 2.400.000,00 10,00 33,33 0,00
Zuhdi Irfan, S.Pi
Zuhdi Irfan, S.Pi
196512182000031004
27 Pengawasan Dan Penegakan Hukum Terpadu Wilayah Ii
Pagu: 337.960.000,00 || Target Keuangan: 172.685.000,00 || Realisasi SPJ: 68.122.000,00 || Target Fisik: 6,36 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 136.800.000,00 81.200.000,00 59,36 18.048.000,00 13,19 14,80 0,00
2 Belanja Bahan Pelumas 11.900.000,00 9.600.000,00 80,67 3.800.000,00 31,93 16,80 0,00
3 Belanja Air 5.210.000,00 2.400.000,00 46,07 800.000,00 15,36 15,40 0,00
4 Belanja jasa penanganan perkara hukum 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 8.900.000,00 4.450.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.150.000,00 2.000.000,00 48,19 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 79.550.000,00 30.635.000,00 38,51 13.634.000,00 17,14 9,90 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 3.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 32.400.000,00 16.200.000,00 50,00 13.040.000,00 40,25 11,10 0,00
11 Petugas Pengelola Data Tindak Pidana Perikanan (TPP) 43.200.000,00 21.600.000,00 50,00 18.800.000,00 43,52 8,30 0,00
12 Uang Saku 3.200.000,00 1.600.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ir. Bernadine
Ir. Bernadine
196806031994031008
28 Peningkatan Kapasitas Dan Operasional Pelabuhan Perikanan
Pagu: 633.801.530,00 || Target Keuangan: 401.076.530,00 || Realisasi SPJ: 228.261.030,00 || Target Fisik: 53,20 % || Realisasi Fisik: 28,74 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.399.000,00 9.399.000,00 100,00 2.979.000,00 31,69 100,00 31,69
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 4.200.000,00 4.200.000,00 100,00 1.920.000,00 45,71 100,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 1.200.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 6.260.000,00 6.260.000,00 100,00 2.960.000,00 47,28 100,00 47,28
5 Belanja Bahan Peralatan Perikanan 69.000.000,00 42.000.000,00 60,87 0,00 0,00 60,87 0,00
6 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 7.200.000,00 3.600.000,00 50,00 2.917.500,00 40,52 50,00 40,52
7 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 44.600.000,00 38.050.000,00 85,31 1.400.000,00 3,14 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Service 771.000,00 771.000,00 100,00 771.000,00 100,00 0,00 0,00
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 20.350.000,00 10.175.000,00 50,00 2.600.000,00 12,78 50,00 12,78
10 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.680.000,00 1.680.000,00 100,00 1.680.000,00 100,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 55.480.000,00 55.480.000,00 100,00 35.310.000,00 63,64 100,00 63,64
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.450.000,00 39.450.000,00 100,00 16.512.000,00 41,86 100,00 41,86
14 Petugas Jaga Harian 144.000.000,00 72.000.000,00 50,00 60.000.000,00 41,67 50,00 41,67
15 Petugas Kebersihan Harian 57.600.000,00 28.800.000,00 50,00 24.000.000,00 41,67 50,00 41,67
16 Tenaga Teknisi Pemberian Ikan / Petugas Pendataan Perikanan 57.600.000,00 28.800.000,00 50,00 24.000.000,00 41,67 50,00 41,67
17 Tenaga Teknisi Mekanik Perikanan 86.400.000,00 43.200.000,00 50,00 36.000.000,00 41,67 50,00 41,67
18 Petugas Pengelola Data Log Book 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 10.000.000,00 41,67 50,00 41,67
19 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 4.011.530,00 4.011.530,00 100,00 4.011.530,00 100,00 0,00 0,00
Ir. Hj.  Maydarita
Ir. Hj. Maydarita
196205021990022001
29 Peningkatan Pelayanan Kinerja Upt. Pengendalian Sumberdaya Kelautan Dan Perikanan Wil I
Pagu: 238.580.000,00 || Target Keuangan: 105.485.600,00 || Realisasi SPJ: 113.239.618,00 || Target Fisik: 39,86 % || Realisasi Fisik: 38,55 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.026.300,00 3.026.300,00 100,00 3.026.300,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 700.000,00 700.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 1.211.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 1.430.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Listrik 24.000.000,00 8.000.000,00 33,33 1.578.518,00 6,58 25,00 3,16
7 Belanja Surat Kabar/Majalah 1.170.000,00 297.000,00 25,38 292.500,00 25,00 8,46 25,00
8 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 1.800.000,00 300.000,00 16,67 100.000,00 5,56 5,55 5,55
9 Belanja Jasa Keamanan 49.920.000,00 16.640.000,00 33,33 20.800.000,00 41,67 8,33 25,00
10 Belanja Jasa Service 1.000.000,00 2.000.000,00 200,00 800.000,00 80,00 10,00 40,00
11 Belanja Penggantian Suku Cadang 1.000.000,00 2.000.000,00 200,00 2.000.000,00 200,00 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 4.000.000,00 1.400.000,00 35,00 1.800.000,00 45,00 20,00 20,00
13 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 32.122.300,00 32.122.300,00 100,00 32.122.300,00 100,00 100,00 100,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.600.000,00 0,00 0,00 16.220.000,00 48,27 18,58 37,68
16 Belanja modal Pengadaan tabung pemadam kebakaran 750.000,00 0,00 0,00 1.500.000,00 200,00 100,00 100,00
17 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 4.500.000,00 0,00 0,00 9.000.000,00 200,00 100,00 100,00
18 Belanja modal genset 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 5.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Belanja modal Pengadaan white board 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja modal Pengadaan komputer note book 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 8.000.000,00 100,00 100,00 100,00
22 Belanja modal Pengadaan dispenser 2.850.000,00 5.700.000,00 200,00 5.700.000,00 200,00 100,00 100,00
23 Belanja modal Pengadaan kulkas 5.000.000,00 10.000.000,00 200,00 10.000.000,00 200,00 100,00 100,00
24 Belanja modal Pengadaan kamera 7.500.000,00 15.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 Belanja modal Pengadaan proyektor 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
26 Belanja modal Pengadaan radio HF/FM (Handy Talkie) 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
27 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
28 Belanja modal Pengadaan alat GPS 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
29 Belanja modal alat penglihatan jarak jauh/teropong 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
30 Belanja Modal Pengadaan Plang Nama 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Qurotullaili
Qurotullaili
198202172011022001
30 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 21.026.226.178,00 || Target Keuangan: 13.914.336.658,85 || Realisasi SPJ: 6.046.971.669,00 || Target Fisik: 51,37 % || Realisasi Fisik: 28,07 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.647.527.391,00 5.098.351.595,00 66,67 2.509.307.300,00 32,81 66,67 39,44
2 Tunjangan Keluarga 914.764.207,00 609.842.804,65 66,67 240.805.922,00 26,32 66,67 31,65
3 Tunjangan Jabatan 455.525.000,00 303.683.333,27 66,67 153.330.000,00 33,66 66,67 40,35
4 Tunjangan Fungsional 89.271.000,00 29.757.000,00 33,33 2.700.000,00 3,02 20,47 3,63
5 Tunjangan Fungsional Umum 238.940.000,00 159.293.333,27 66,67 87.285.000,00 36,53 66,67 43,93
6 Tunjangan Beras 410.621.400,00 273.747.600,00 66,67 149.619.720,00 36,44 66,67 36,44
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 46.236.000,00 15.552.000,00 33,64 2.511.177,00 5,43 33,64 6,00
8 Pembulatan Gaji 1.125.600,00 375.200,00 33,33 46.723,00 4,15 14,93 4,67
9 Iuran BPJS Kesehatan 263.144.940,00 117.686.700,00 44,72 82.503.456,00 31,35 44,72 31,35
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 10.959.070.640,00 7.306.047.092,67 66,67 2.818.862.371,00 25,72 66,67 43,29
M. SYAFI'I
M. SYAFI'I
123456
31 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 1.252.464.428,00 || Target Keuangan: 1.035.720.352,00 || Realisasi SPJ: 838.196.562,00 || Target Fisik: 33,25 % || Realisasi Fisik: 18,79 %
1 Belanja Telepon 6.000.000,00 3.000.000,00 50,00 611.120,00 10,19 25,00 3,34
2 Belanja Listrik 1.188.864.428,00 984.720.352,00 82,83 807.269.796,00 67,90 33,08 26,71
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 57.600.000,00 48.000.000,00 83,33 30.315.646,00 52,63 41,66 26,31
32 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 160.000.000,00 || Target Keuangan: 136.500.000,00 || Realisasi SPJ: 60.183.400,00 || Target Fisik: 18,80 % || Realisasi Fisik: 14,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 151.000.000,00 132.500.000,00 87,75 58.383.400,00 38,66 26,49 19,33
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.000.000,00 4.000.000,00 44,44 1.800.000,00 20,00 11,11 10,00
33 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 86.250.000,00 || Target Keuangan: 68.750.000,00 || Realisasi SPJ: 19.280.000,00 || Target Fisik: 146,71 % || Realisasi Fisik: 7,36 %
1 Belanja Cetak 65.500.000,00 48.000.000,00 73,28 19.280.000,00 29,44 243,43 14,71
2 Belanja Penjilidan 20.750.000,00 20.750.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 0,00
34 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 319.332.000,00 || Target Keuangan: 321.540.338,00 || Realisasi SPJ: 80.522.890,00 || Target Fisik: 49,46 % || Realisasi Fisik: 14,01 %
1 Belanja Jasa Service 62.500.000,00 62.500.000,00 100,00 12.100.000,00 19,36 50,00 9,68
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 50.000.000,00 62.500.000,00 125,00 36.648.454,00 73,30 62,50 36,62
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 61.750.000,00 51.458.338,00 83,33 26.020.436,00 42,14 41,66 21,06
4 Belanja Jasa KIR 5.920.000,00 5.920.000,00 100,00 76.000,00 1,28 50,00 0,64
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 139.162.000,00 139.162.000,00 100,00 5.678.000,00 4,08 43,12 2,04
HUMAR DANI
HUMAR DANI
1234
35 Pengadaan Kapal Dan Alat Tangkap
Pagu: 3.386.755.000,00 || Target Keuangan: 797.045.000,00 || Realisasi SPJ: 53.355.000,00 || Target Fisik: 24,41 % || Realisasi Fisik: 14,28 %
1 Belanja Cetak 1.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 3.346.655.000,00 777.845.000,00 23,24 37.355.000,00 1,12 23,24 1,17
3 Nelayan / Petugas Pengelola Kenelayanan 38.400.000,00 19.200.000,00 50,00 16.000.000,00 41,67 50,00 41,67
36 Pembinaan Dan Pengembangan Forum Kub Perikanan Tangkap
Pagu: 41.527.800,00 || Target Keuangan: 41.527.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 350.000,00 350.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 356.800,00 356.800,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 425.000,00 425.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.500.000,00 12.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.260.000,00 4.260.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 5.756.000,00 5.756.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Nelayan / Petugas Pengelola Kenelayanan 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Pembawa Acara 250.000,00 250.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
12 Pembaca Doa 250.000,00 250.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
13 Uang Saku 2.080.000,00 2.080.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
37 Diseminasi Asuransi Bagi Nelayan
Pagu: 86.140.800,00 || Target Keuangan: 44.250.000,00 || Realisasi SPJ: 16.000.000,00 || Target Fisik: 50,31 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.400.000,00 700.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Cetak 420.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 960.000,00 960.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.000.000,00 1.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.600.000,00 2.800.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 28.960.000,00 15.390.000,00 53,14 0,00 0,00 53,14 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.400.000,00 3.200.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Nelayan / Petugas Pengelola Kenelayanan 38.400.000,00 19.200.000,00 50,00 16.000.000,00 41,67 49,98 49,98
9 Pembawa Acara 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
10 Pembaca Doa 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
RENY DEPI
RENY DEPI
1234567
38 Pemulihan Sumberdaya Ikan Di Perairan Umum Daratan
Pagu: 114.925.050,00 || Target Keuangan: 114.925.050,00 || Realisasi SPJ: 9.302.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 11,36 %
1 Belanja Dekorasi 700.000,00 700.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 185.000,00 185.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 380.000,00 380.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 98.000,00 98.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Meja Kursi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Tenda 1.572.050,00 1.572.050,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 2.200.000,00 2.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 22.330.000,00 22.330.000,00 100,00 9.302.500,00 41,66 100,00 41,66
10 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 75.960.000,00 75.960.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Petugas Pengelola Data Perairan Umum 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 83,33
YARNI RIZAL
YARNI RIZAL
12345678
39 Pengembangan Sarana Dan Prasarana Sistem Rantai Dingin Dan Pengolahan
Pagu: 586.664.000,00 || Target Keuangan: 20.640.000,00 || Realisasi SPJ: 12.362.500,00 || Target Fisik: 2,00 % || Realisasi Fisik: 0,02 %
1 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 586.664.000,00 20.640.000,00 3,52 12.362.500,00 2,11 2,00 0,02
HERI FIRMANZAH
HERI FIRMANZAH
123456789
40 Lomba Cipta Menu Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 197.090.000,00 || Target Keuangan: 142.450.000,00 || Realisasi SPJ: 22.365.000,00 || Target Fisik: 11,23 % || Realisasi Fisik: 13,44 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 4.000.000,00 8.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.650.000,00 2.650.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Lomba 3.050.000,00 3.050.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Dekorasi 5.000.000,00 6.000.000,00 120,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 2.200.000,00 3.600.000,00 163,64 0,00 0,00 50,00 50,00
7 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.950.000,00 4.950.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 4.000.000,00 2.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.150.000,00 3.150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.500.000,00 12.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Pakaian Khusus 2.700.000,00 2.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 21.560.000,00 33.560.000,00 155,66 6.225.000,00 28,87 100,00 100,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.540.000,00 18.500.000,00 33,92 6.140.000,00 11,26 30,80 85,88
18 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.750.000,00 3.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Petugas Informasi Pasar 24.000.000,00 18.000.000,00 75,00 10.000.000,00 41,67 100,00 100,00
23 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 Uang Saku 3.840.000,00 3.840.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
41 Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan
Pagu: 281.157.000,00 || Target Keuangan: 202.960.000,00 || Realisasi SPJ: 58.970.000,00 || Target Fisik: 34,09 % || Realisasi Fisik: 23,86 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 570.000,00 1.140.000,00 200,00 570.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 14.000.000,00 22.100.000,00 157,86 2.100.000,00 15,00 100,00 50,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 600.000,00 1.200.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 8.550.000,00 12.200.000,00 142,69 2.200.000,00 25,73 50,00 50,00
5 Belanja Bahan Publikasi 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Dekorasi 33.000.000,00 5.000.000,00 15,15 5.000.000,00 15,15 100,00 50,00
7 Belanja Cetak 13.800.000,00 25.800.000,00 186,96 11.000.000,00 79,71 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 2.357.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 20.000.000,00 10.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 3.200.000,00 133,33 800.000,00 33,33 100,00 100,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 56.500.000,00 33.000.000,00 58,41 8.000.000,00 14,16 100,00 50,00
15 Belanja Pakaian Khusus 11.250.000,00 18.250.000,00 162,22 11.250.000,00 100,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.130.000,00 39.070.000,00 61,89 6.550.000,00 10,38 100,00 89,21
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.000.000,00 7.500.000,00 68,18 1.500.000,00 13,64 100,00 35,65
18 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 2.300.000,00 2.300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Petugas Perhitungan Angka Konsumsi Ikan 24.000.000,00 16.000.000,00 66,67 10.000.000,00 41,67 100,00 100,00
21 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ZALFIARDI
ZALFIARDI
123
42 Peningkatan Pelayanan Upt. Budidaya Perikanan
Pagu: 745.604.000,00 || Target Keuangan: 365.723.750,00 || Realisasi SPJ: 272.030.830,00 || Target Fisik: 8,25 % || Realisasi Fisik: 3,80 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.989.600,00 4.937.400,00 70,64 3.940.000,00 56,37 70,35 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 8.425.000,00 6.500.000,00 77,15 3.980.000,00 47,24 77,15 47,24
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.700.000,00 2.700.000,00 100,00 1.800.000,00 66,67 100,00 66,67
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 7.455.000,00 4.500.000,00 60,36 4.500.000,00 60,36 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 8.995.600,00 4.986.000,00 55,43 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 765.000,00 765.000,00 100,00 765.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Belanja Surat Kabar/Majalah 2.848.000,00 1.208.000,00 42,42 720.000,00 25,28 0,00 0,00
8 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 7.200.000,00 3.000.000,00 41,67 2.000.000,00 27,78 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2.400.000,00 1.600.000,00 66,67 800.000,00 33,33 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Service 15.000.000,00 7.500.000,00 50,00 2.173.180,00 14,49 0,00 0,00
11 Belanja Penggantian Suku Cadang 13.378.700,00 6.689.350,00 50,00 6.645.400,00 49,67 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 20.004.100,00 8.335.000,00 41,67 4.598.400,00 22,99 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 5.850.000,00 1.500.000,00 25,64 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 603.000,00 603.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 2.500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 14.400.000,00 100,00 0,00 0,00
18 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 7.536.000,00 7.536.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 106.990.000,00 45.000.000,00 42,06 43.198.850,00 40,38 0,00 0,00
20 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.864.000,00 41.864.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja peralatan rumah tangga 1.400.000,00 1.400.000,00 100,00 500.000,00 35,71 0,00 0,00
22 Petugas Jaga Harian 74.880.000,00 31.200.000,00 41,67 24.960.000,00 33,33 0,00 0,00
23 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 8.800.000,00 41,67 8.800.000,00 41,67 0,00 0,00
24 Tenaga Teknis Pembenihan Perikanan 280.800.000,00 117.000.000,00 41,67 117.000.000,00 41,67 0,00 0,00
25 Tenaga Analis Laboratorium Kelautan dan Perikanan 43.200.000,00 18.000.000,00 41,67 18.000.000,00 41,67 0,00 0,00
26 Tenaga Teknisi Mekanik Perikanan 21.600.000,00 9.000.000,00 41,67 0,00 0,00 0,00 0,00
27 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
28 Belanja modal Pengadaan printer 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 3.000.000,00 93,75 0,00 0,00
29 Belanja modal Pengadaan jam dinding/meja 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00
30 Belanja modal pengadaan plang nama gedung kantor 8.750.000,00 8.750.000,00 100,00 8.750.000,00 100,00 0,00 0,00
SASPRIJON
SASPRIJON
12345678910
43 Peningkatan Sarana Dan Prasarana Upt. Budidaya Perikanan
Pagu: 3.808.700.000,00 || Target Keuangan: 1.353.833.700,00 || Realisasi SPJ: 116.627.500,00 || Target Fisik: 6,25 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Peralatan Perikanan 13.628.600,00 13.628.600,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Gedung 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 9.385.500,00 93,86 0,00 0,00
3 Petugas Jaga Harian 49.920.000,00 20.800.000,00 41,67 20.800.000,00 41,67 0,00 0,00
4 Tenaga Teknis Pembenihan Perikanan 116.400.000,00 48.500.000,00 41,67 44.900.000,00 38,57 0,00 0,00
5 Tenaga Teknisi Pemberian Ikan / Petugas Pendataan Perikanan 24.000.000,00 10.000.000,00 41,67 8.000.000,00 33,33 0,00 0,00
6 Tenaga Teknisi Mekanik Perikanan 21.600.000,00 9.000.000,00 41,67 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal pengadaan kincir 376.200.000,00 376.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal genset 194.160.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Modal Pengadaan Solar Cell 80.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal pengadaan vitrage, gorden, dan sejenisnya 2.450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja modal konstruksi sumur dan pengeboran 148.208.100,00 148.208.100,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja modal pengadaan mesin pompa air 165.097.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja modal konstruksi bangunan kolam dan sejenisnya 1.372.297.000,00 68.297.000,00 4,98 33.542.000,00 2,44 0,00 0,00
14 Belanja modal Pengadaan instalasi listrik 60.000.000,00 391.200.000,00 652,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian rumah dinas 906.652.000,00 258.000.000,00 28,46 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung gudang 268.086.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
44 Peningkatan Sarana Dan Prasarana Upt. Budidaya Perikanan (dak)
Pagu: 1.785.146.000,00 || Target Keuangan: 388.156.580,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 12,50 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 4.800.000,00 4.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Bibit Ternak 20.000.000,00 20.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Pakan Ternak 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Peralatan Perikanan 19.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 50.182.000,00 50.182.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan alat-alat laboratorium perikanan 135.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan konstruksi jaringan irigasi 205.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung gudang 1.335.564.000,00 298.174.580,00 22,33 0,00 0,00 0,00 0,00
HASPAMI
HASPAMI
197204052007011010
45 Pengembangan Bibit Unggul
Pagu: 1.121.020.000,00 || Target Keuangan: 677.570.000,00 || Realisasi SPJ: 55.248.000,00 || Target Fisik: 50,95 % || Realisasi Fisik: 23,82 %
1 Belanja Bibit Ternak 397.700.000,00 120.000.000,00 30,17 0,00 0,00 30,17 0,00
2 Belanja Bahan Obat-obatan 51.000.000,00 51.000.000,00 100,00 47.652.000,00 93,44 100,00 93,44
3 Belanja Bahan Pakan Ternak 482.500.000,00 373.750.000,00 77,46 0,00 0,00 77,46 0,00
4 Belanja Bahan Peralatan Perikanan 7.820.000,00 7.820.000,00 100,00 7.596.000,00 97,14 100,00 97,14
5 Belanja Cetak 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 10.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 125.000.000,00 125.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Perekayasa 45.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ir. YANTI AGUSTINA, M.Si
Ir. YANTI AGUSTINA, M.Si
196708311993032004
46 Pembinaan Dan Pelayanan Kelengkapan Sertifikat Pendukung Bagi Umkm Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 119.977.400,00 || Target Keuangan: 112.070.000,00 || Realisasi SPJ: 25.612.500,00 || Target Fisik: 18,18 % || Realisasi Fisik: 27,27 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.452.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.845.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.600.000,00 106.070.000,00 150,24 20.812.500,00 29,48 100,00 100,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Petugas Pengumpul Data Ekspor Perikanan 7.200.000,00 6.000.000,00 83,33 4.800.000,00 66,67 100,00 100,00
10 Petugas Kelembagaan Sertifikat Kelayakan Pengolah (SKP) 10.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Uang Saku 5.760.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
47 Lomba Dan Penilaian Umkm Terbaik Se-provinsi Riau
Pagu: 198.743.500,00 || Target Keuangan: 142.490.500,00 || Realisasi SPJ: 15.730.000,00 || Target Fisik: 14,23 % || Realisasi Fisik: 8,27 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 93.000,00 930.000,00 1.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 690.000,00 690.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 900.000,00 900.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 24.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 118.500,00 118.500,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.600.000,00 13.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 1.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 17.532.000,00 19.132.000,00 109,13 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 87.020.000,00 97.020.000,00 111,49 8.930.000,00 10,26 85,00 7,56
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Petugas Pengumpul Data UMKM Pengolah Hasil Perikanan 10.200.000,00 8.500.000,00 83,33 6.800.000,00 66,67 100,00 100,00
13 Uang Saku 8.640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Suwarman
Suwarman
198011122009021004
48 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 92.000.000,00 || Target Keuangan: 48.900.000,00 || Realisasi SPJ: 23.781.000,00 || Target Fisik: 53,15 % || Realisasi Fisik: 25,85 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 92.000.000,00 48.900.000,00 53,15 23.781.000,00 25,85 53,15 25,85
49 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 58.319.862,00 || Target Keuangan: 58.319.862,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Modal Pengadaan Alat Absensi 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal pengadaan tangga 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan meja kerja 12.869.862,00 12.869.862,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 8.500.000,00 8.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan dispenser 950.000,00 950.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan piring/gelas/mangkok/cangkir/sendok/garpu/pisau 7.500.000,00 7.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan jam dinding/meja 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja modal pengadaan vitrage, gorden, dan sejenisnya 16.000.000,00 16.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan patung 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
50 Pengelolaan Barang Milik Daerah
Pagu: 103.850.000,00 || Target Keuangan: 72.315.200,00 || Realisasi SPJ: 16.732.000,00 || Target Fisik: 93,33 % || Realisasi Fisik: 25,04 %
1 Belanja Sertifikasi 20.540.000,00 20.540.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 850.000,00 85,00 100,00 100,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.070.000,00 31.535.200,00 50,00 15.882.000,00 25,18 66,67 25,18
4 Belanja modal Pengadaan kamera 15.240.000,00 15.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja modal pengadaan plang nama gedung kantor 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Qurotullaili
Qurotullaili
198202172011022001
51 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 800.650.900,00 || Target Keuangan: 390.325.450,00 || Realisasi SPJ: 197.206.828,00 || Target Fisik: 48,74 % || Realisasi Fisik: 15,52 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 405.422.000,00 202.711.000,00 50,00 100.045.850,00 24,68 50,00 13,28
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 395.228.900,00 187.614.450,00 47,47 97.160.978,00 24,58 47,47 17,77
Rinto Oktapiades
Rinto Oktapiades
198510182010011016
52 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 19.000.000,00 || Target Keuangan: 9.500.000,00 || Realisasi SPJ: 2.100.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 11,05 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 19.000.000,00 14.250.000,00 75,00 2.100.000,00 11,05 50,00 11,05
53 Penyusunan Pelaporan Keuangan Penyampaian Opd Dan Ppkd
Pagu: 93.605.000,00 || Target Keuangan: 48.855.000,00 || Realisasi SPJ: 36.500.000,00 || Target Fisik: 69,75 % || Realisasi Fisik: 31,40 %
1 Belanja Cetak 2.855.000,00 2.855.000,00 100,00 1.500.000,00 52,54 100,00 52,54
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 6.750.000,00 4.000.000,00 59,26 0,00 0,00 59,26 0,00
3 Tenaga Akuntansi 84.000.000,00 49.000.000,00 58,33 35.000.000,00 41,67 50,00 41,67
54 Penyediaan Jasa Pengelolaan Administrasi Keuangan
Pagu: 156.000.000,00 || Target Keuangan: 78.000.000,00 || Realisasi SPJ: 59.000.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 37,82 %
1 Tenaga Administrasi Keuangan 156.000.000,00 78.000.000,00 50,00 59.000.000,00 37,82 50,00 37,82