Jumat, 20 Juli 2018

Pimpinan Instansi


Drs. ASRIZAL, M.Pd
Pembina Utama Muda
19650325 198702 1 001

78,01%

Target Penyerapan

Rp.21.850.591.740,32

40,79%

Realisasi Penyerapan

Rp.11.425.727.800,00

75,61%

Target Fisik

49,59%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Juli 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
ZURAIDA HANUM SIREGAR
ZURAIDA HANUM SIREGAR
196402101990032003
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 210.000.000,00 || Target Keuangan: 175.000.000,00 || Realisasi SPJ: 105.347.788,00 || Target Fisik: 58,31 % || Realisasi Fisik: 58,31 %
1 Belanja Telepon 30.000.000,00 25.000.000,00 9.229.953,00 58,31 58,31
2 Belanja Listrik 60.000.000,00 50.000.000,00 43.801.710,00 58,31 58,31
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 120.000.000,00 100.000.000,00 52.316.125,00 58,31 58,31
2 Penyusunan Pelaporan Prognosis Realisasi Anggaran
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 56.500.000,00 || Realisasi SPJ: 23.840.000,00 || Target Fisik: 93,05 % || Realisasi Fisik: 27,08 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.340.000,00 3.340.000,00 3.340.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penjilidan 2.260.000,00 2.260.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.200.000,00 19.200.000,00 800.000,00 100,00 4,17
6 Operator Komputer 44.400.000,00 25.900.000,00 19.700.000,00 58,31 58,31
3 Pendataan Barang Milik Daerah
Pagu: 45.356.000,00 || Target Keuangan: 45.356.000,00 || Realisasi SPJ: 29.417.500,00 || Target Fisik: 63,75 % || Realisasi Fisik: 63,75 %
1 Belanja Penggandaan 560.000,00 560.000,00 0,00 60,00 60,00
2 Belanja Penjilidan 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 60,00 60,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 800.000,00 60,00 60,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 41.796.000,00 41.796.000,00 28.617.500,00 75,00 75,00
SULAEMAN, SE
SULAEMAN, SE
197102051992031008
4 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 221.200.000,00 || Target Keuangan: 129.600.000,00 || Realisasi SPJ: 109.600.000,00 || Target Fisik: 79,16 % || Realisasi Fisik: 79,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 934.600,00 934.600,00 934.600,00 100,00 100,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 3.785.400,00 3.785.400,00 3.785.400,00 100,00 100,00
3 Petugas Kebersihan Harian 190.080.000,00 110.880.000,00 92.880.000,00 58,31 58,31
4 Operator Komputer 26.400.000,00 14.000.000,00 12.000.000,00 58,31 58,31
5 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 363.040.000,00 || Target Keuangan: 211.115.000,00 || Realisasi SPJ: 81.213.000,00 || Target Fisik: 46,66 % || Realisasi Fisik: 46,66 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.440.000,00 4.440.000,00 4.440.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 120.000.000,00 70.000.000,00 9.475.000,00 20,00 20,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 25.000.000,00 18.750.000,00 3.600.000,00 10,00 10,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 202.100.000,00 110.925.000,00 59.698.000,00 49,98 49,98
5 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.500.000,00 3.500.000,00 1.500.000,00 49,98 49,98
6 Penceramah Agama 6.000.000,00 3.500.000,00 2.500.000,00 49,98 49,98
6 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 591.962.000,00 || Target Keuangan: 414.373.400,00 || Realisasi SPJ: 254.390.789,00 || Target Fisik: 44,49 % || Realisasi Fisik: 44,49 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 161.982.000,00 113.387.400,00 11.475.000,00 33,97 33,97
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 429.980.000,00 300.986.000,00 242.915.789,00 55,00 55,00
7 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 312.400.000,00 || Target Keuangan: 201.000.000,00 || Realisasi SPJ: 160.739.300,00 || Target Fisik: 86,10 % || Realisasi Fisik: 86,10 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.139.300,00 1.139.300,00 1.139.300,00 100,00 100,00
2 Belanja Pemeliharaan Alat-alat Persenjataan/Keamanan 13.660.700,00 13.660.700,00 0,00 100,00 100,00
3 Satuan Pengamanan (Satpam) 297.600.000,00 186.200.000,00 159.600.000,00 58,31 58,31
8 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor
Pagu: 145.002.500,00 || Target Keuangan: 86.455.000,00 || Realisasi SPJ: 72.248.000,00 || Target Fisik: 62,65 % || Realisasi Fisik: 62,65 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.622.500,00 2.000.000,00 1.500.000,00 80,00 80,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 1.080.000,00 630.000,00 248.000,00 58,31 58,31
3 Belanja Paket/Pengiriman 900.000,00 525.000,00 0,00 58,31 58,31
4 Tenaga Supir Kendaraan 24.000.000,00 14.000.000,00 12.000.000,00 58,31 58,31
5 Operator Komputer 116.400.000,00 69.300.000,00 58.500.000,00 58,31 58,31
9 Belanja Surat Kabar, Majalah, Sosialisasi Dan Publikasi
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 31.183.500,00 || Realisasi SPJ: 15.619.000,00 || Target Fisik: 66,65 % || Realisasi Fisik: 66,65 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.139.000,00 4.139.000,00 4.139.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Telepon 5.511.000,00 3.507.000,00 305.000,00 49,98 49,98
3 Belanja Surat Kabar/Majalah 40.350.000,00 23.537.500,00 11.175.000,00 49,98 49,98
10 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 95.184.800,00 || Target Keuangan: 95.184.800,00 || Realisasi SPJ: 43.709.000,00 || Target Fisik: 53,33 % || Realisasi Fisik: 53,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.848.800,00 1.848.800,00 0,00 50,00 50,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.336.000,00 43.336.000,00 21.209.000,00 55,00 55,00
3 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 50.000.000,00 50.000.000,00 22.500.000,00 55,00 55,00
SRI WILDA. H, S.Sos, M.si
SRI WILDA. H, S.Sos, M.si
196901241996032002
11 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 186.960.000,00 || Target Keuangan: 156.160.000,00 || Realisasi SPJ: 52.306.700,00 || Target Fisik: 86,11 % || Realisasi Fisik: 56,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.717.000,00 1.717.000,00 1.716.700,00 100,00 100,00
2 Belanja Jasa Sistem Informasi 111.323.000,00 111.323.000,00 18.470.000,00 100,00 18,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 73.920.000,00 43.120.000,00 32.120.000,00 58,33 50,00
12 Vertifikasi, Evaluasi Dan Monitoring Penerima Bantuan Hibah Dan Bantuan Sosial
Pagu: 114.876.340,00 || Target Keuangan: 110.976.340,00 || Realisasi SPJ: 81.479.600,00 || Target Fisik: 87,52 % || Realisasi Fisik: 56,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.788.600,00 8.788.600,00 8.788.600,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 4.200.000,00 2.700.000,00 0,00 64,29 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.774.800,00 1.774.800,00 1.411.000,00 100,00 81,53
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.000.000,00 6.600.000,00 2.400.000,00 73,33 27,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 91.112.940,00 91.112.940,00 68.880.000,00 100,00 76,00
13 Monitoring, Evaluasi Dan Pelaporan
Pagu: 139.440.440,00 || Target Keuangan: 67.691.840,00 || Realisasi SPJ: 100.512.000,00 || Target Fisik: 78,96 % || Realisasi Fisik: 52,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.667.800,00 6.667.800,00 6.667.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 1.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 750.000,00 750.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.486.600,00 4.538.000,00 3.095.000,00 82,71 57,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 20.000.000,00 14.000.000,00 5.800.000,00 70,00 29,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 95.036.040,00 31.536.040,00 74.750.000,00 100,00 80,00
7 Operator Komputer 10.200.000,00 10.200.000,00 10.200.000,00 100,00 100,00
14 Penyusunan Data Dan Informasi Bidang Industri Dan Perdagangan
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 185.440.000,00 || Realisasi SPJ: 91.511.300,00 || Target Fisik: 89,62 % || Realisasi Fisik: 28,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.078.200,00 12.078.200,00 6.339.600,00 100,00 52,49
2 Belanja Cetak 40.500.000,00 34.500.000,00 11.250.000,00 85,19 30,25
3 Belanja Penggandaan 11.621.800,00 11.621.800,00 4.226.000,00 100,00 33,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 19.800.000,00 0,00 0,00 50,00 50,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.200.000,00 7.600.000,00 2.800.000,00 87,87 21,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 17.000.000,00 15.000.000,00 7.750.000,00 100,00 50,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.700.000,00 63.500.000,00 47.076.000,00 99,68 79,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.500.000,00 22.500.000,00 6.229.700,00 100,00 28,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 38.000.000,00 12.840.000,00 5.840.000,00 75,68 30,00
10 Operator Komputer 10.200.000,00 5.100.000,00 0,00 66,67 0,00
11 Pembawa Acara 400.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Pembaca Doa 400.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Moderator 600.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
LINDA KUSWITA, S.Sos
LINDA KUSWITA, S.Sos
197706172009032003
15 Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (pameran Promosi Produk Ikm)
Pagu: 97.735.200,00 || Target Keuangan: 97.735.200,00 || Realisasi SPJ: 21.132.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 15,77 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.695.200,00 1.695.200,00 933.500,00 100,00 55,06
2 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Specimen 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Jasa Dekorasi 23.900.000,00 23.900.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 636.800,00 636.800,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 500.000,00 500.000,00 250.000,00 100,00 50,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Pakaian Batik Tradisional 7.600.000,00 7.600.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 20.383.200,00 20.383.200,00 19.949.200,00 100,00 100,00
12 Operator Komputer 8.700.000,00 8.700.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Uang Saku 1.920.000,00 1.920.000,00 0,00 100,00 0,00
R. SANDRA AGUSTIN, S.Hut
R. SANDRA AGUSTIN, S.Hut
198308162006042025
16 Pembinaan Dan Pendampingan Pfpp Terhadap Ikm
Pagu: 95.000.000,00 || Target Keuangan: 73.450.000,00 || Realisasi SPJ: 30.407.000,00 || Target Fisik: 78,57 % || Realisasi Fisik: 64,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.950.000,00 2.950.000,00 2.422.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 500.000,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.450.000,00 2.450.000,00 1.200.000,00 100,00 50,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 800.000,00 800.000,00 50,00 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 67.250.000,00 67.250.000,00 25.985.000,00 100,00 50,00
7 Operator Komputer 20.000.000,00 0,00 0,00 100,00 100,00
YAN SUBEKTI, SP
YAN SUBEKTI, SP
196410171990031004
17 Peningkatan Kapasitas Pengrajin Ikm
Pagu: 1.628.247.150,00 || Target Keuangan: 1.150.091.600,00 || Realisasi SPJ: 307.058.628,00 || Target Fisik: 57,44 % || Realisasi Fisik: 22,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.211.300,00 9.500.000,00 6.555.000,00 58,60 40,43
2 Belanja Dokumentasi 4.500.000,00 1.500.000,00 500.000,00 33,33 14,28
3 Belanja Bahan Praktek 118.000.000,00 65.000.000,00 24.950.000,00 55,08 21,14
4 Belanja Jasa Dekorasi 6.300.000,00 2.100.000,00 700.000,00 33,33 14,28
5 Belanja Cetak 5.600.000,00 2.250.000,00 750.000,00 40,18 16,66
6 Belanja Penggandaan 2.095.200,00 147.600,00 49.200,00 7,04 14,28
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 217.920.000,00 129.000.000,00 41.450.000,00 59,20 19,02
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.645.000,00 3.600.000,00 211.428,00 98,77 14,25
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 282.800.000,00 147.375.000,00 40.300.000,00 52,11 14,25
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 70.200.000,00 49.200.000,00 7.500.000,00 70,09 33,33
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 254.556.000,00 216.916.000,00 30.825.000,00 85,21 12,10
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 391.219.650,00 367.103.000,00 106.468.000,00 93,84 27,58
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 140.000.000,00 88.000.000,00 20.000.000,00 62,86 14,29
14 Operator Komputer 24.000.000,00 16.800.000,00 14.400.000,00 70,00 70,00
15 Pembawa Acara 1.200.000,00 600.000,00 200.000,00 50,00 16,66
16 Pembaca Doa 1.200.000,00 600.000,00 200.000,00 50,00 16,66
17 Uang Saku 88.800.000,00 50.400.000,00 12.000.000,00 56,76 16,66
T MUKHLIS ERMISA, ST
T MUKHLIS ERMISA, ST
198106072009041006
18 Pemanfaatan Sumber Daya Bagi Industri Kecil Dan Menengah
Pagu: 294.633.600,00 || Target Keuangan: 2.400.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.086.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Praktek 59.756.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.940.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 4.133.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 21.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 53.920.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 2.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 30.780.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 17.517.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 44.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Operator Komputer 21.600.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Uang Saku 28.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SUGIYANTO, SE.Ak, M.Si
SUGIYANTO, SE.Ak, M.Si
197306171993031003
19 Peningkatan Kemampuan Industri Agro Berbasis Teknologi
Pagu: 1.844.728.231,79 || Target Keuangan: 1.350.633.000,00 || Realisasi SPJ: 65.522.300,00 || Target Fisik: 76,25 % || Realisasi Fisik: 6,82 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.842.600,00 7.842.600,00 1.946.300,00 100,00 24,81
2 Belanja Dekorasi 2.400.000,00 1.200.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 4.546.000,00 3.773.000,00 0,00 83,00 0,00
4 Belanja Bahan Praktek 176.000.000,00 132.000.000,00 0,00 75,00 0,00
5 Belanja Cetak 5.200.000,00 4.200.000,00 0,00 82,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 11.727.400,00 8.827.400,00 0,00 75,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 204.000.000,00 146.340.000,00 0,00 72,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.200.000,00 11.000.000,00 2.000.000,00 90,00 16,38
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 245.660.000,00 124.970.000,00 0,00 51,00 0,00
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 50.000.000,00 42.000.000,00 0,00 84,00 0,00
11 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 61.200.000,00 61.200.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 93.312.000,00 93.312.000,00 35.705.000,00 100,00 38,26
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 697.840.231,79 550.368.000,00 22.671.000,00 78,00 3,24
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 175.200.000,00 106.400.000,00 0,00 60,00 0,00
15 Operator Komputer 32.000.000,00 16.000.000,00 3.200.000,00 60,00 40,00
16 Pembawa Acara 800.000,00 600.000,00 0,00 75,00 0,00
17 Pembaca Doa 800.000,00 600.000,00 0,00 75,00 0,00
18 Uang Saku 64.000.000,00 48.000.000,00 0,00 62,50 0,00
ARFIYANSYAH.ST.,MT
ARFIYANSYAH.ST.,MT
197404082009021001
20 Peningkatan Sdm Pelaku Industri Agro Dan Penerapan Produk Bersih
Pagu: 475.984.704,00 || Target Keuangan: 472.784.704,00 || Realisasi SPJ: 18.606.000,00 || Target Fisik: 99,44 % || Realisasi Fisik: 4,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.712.000,00 2.712.000,00 994.000,00 100,00 36,60
2 Belanja Dekorasi 900.000,00 900.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Bahan Specimen 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Bahan Praktek 22.750.040,00 22.750.040,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Jasa Dekorasi 1.750.000,00 1.750.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Cetak 1.350.000,00 1.350.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 4.210.000,00 4.210.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 34.950.000,00 34.950.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 600.000,00 100,00 16,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 81.875.000,00 81.875.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 93.711.240,00 93.711.240,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 122.426.424,00 122.426.424,00 13.812.000,00 100,00 8,86
15 Belanja Jasa Konsultansi Penelitian 12.550.000,00 12.550.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 38.400.000,00 38.400.000,00 0,00 100,00 0,00
17 Operator Komputer 25.600.000,00 22.400.000,00 3.200.000,00 90,00 12,50
18 Uang Saku 17.200.000,00 17.200.000,00 0,00 100,00 0,00
DESRIZAL
DESRIZAL
196512171990031004
21 Perluasan Penerapan Standarisasi Industri
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 135.221.501,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 98,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.851.000,00 3.851.000,00 3.851.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 800.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 1.419.000,00 1.419.000,00 1.410.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 3.668.000,00 3.668.000,00 3.470.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 16.470.000,00 16.470.000,00 16.470.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.960.000,00 24.960.000,00 24.960.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.540.000,00 63.540.000,00 56.495.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.032.000,00 6.032.000,00 5.505.501,00 100,00 100,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.800.000,00 12.800.000,00 12.800.000,00 100,00 100,00
13 Operator Komputer 5.800.000,00 5.800.000,00 1.200.000,00 100,00 80,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 100,00
16 Uang Saku 8.640.000,00 8.640.000,00 5.760.000,00 100,00 100,00
IVANDEZA PUTRA, S. STP
IVANDEZA PUTRA, S. STP
199008082010101001
22 Pengembangan Dan Inovasi Industri Kreatif
Pagu: 1.514.867.500,00 || Target Keuangan: 1.493.547.500,00 || Realisasi SPJ: 208.420.146,00 || Target Fisik: 97,71 % || Realisasi Fisik: 14,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.504.000,00 9.504.000,00 3.852.000,00 100,00 40,53
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 720.000,00 720.000,00 150.000,00 100,00 20,83
3 Belanja Dekorasi 14.000.000,00 14.000.000,00 2.800.000,00 100,00 20,00
4 Belanja Dokumentasi 4.800.000,00 4.800.000,00 1.100.000,00 100,00 22,92
5 Belanja Bahan Praktek 97.555.000,00 97.555.000,00 1.311.000,00 100,00 1,34
6 Belanja Paket/Pengiriman 14.500.000,00 14.500.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Jasa Dekorasi 160.200.000,00 160.200.000,00 35.000.000,00 100,00 21,85
8 Belanja Cetak 51.740.000,00 51.740.000,00 8.150.000,00 100,00 15,75
9 Belanja Penggandaan 13.921.000,00 13.921.000,00 1.500.000,00 100,00 10,78
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 415.215.000,00 415.215.000,00 21.105.000,00 100,00 5,08
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.400.000,00 6.400.000,00 1.600.000,00 100,00 25,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 205.020.000,00 204.200.000,00 24.675.000,00 99,60 12,04
13 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 12.420.000,00 12.420.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Pakaian Batik Tradisional 25.200.000,00 25.200.000,00 4.800.000,00 100,00 19,05
15 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 51.471.000,00 51.471.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 264.721.500,00 264.721.500,00 74.777.146,00 100,00 28,25
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 43.450.000,00 43.450.000,00 4.800.000,00 100,00 11,05
18 Operator Komputer 41.000.000,00 20.500.000,00 15.600.000,00 50,00 38,04
19 Pramu Stand Event 31.550.000,00 31.550.000,00 7.200.000,00 100,00 22,82
20 Pembawa Acara 800.000,00 800.000,00 0,00 100,00 0,00
21 Pembaca Doa 800.000,00 800.000,00 0,00 100,00 0,00
22 Uang Saku 49.880.000,00 49.880.000,00 0,00 100,00 0,00
ZURAIDAH, B.Ac
ZURAIDAH, B.Ac
196009291986032003
23 Peningkatan Kapasitas Dan Pengembangan Upt. Industri Pangan, Olahan, Dan Kemasan
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 55.700.000,00 || Realisasi SPJ: 43.931.518,00 || Target Fisik: 58,33 % || Realisasi Fisik: 56,47 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.099.000,00 6.099.000,00 6.091.500,00 58,33 58,33
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 5.861.000,00 3.861.000,00 4.818.960,00 58,33 58,33
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15.000.000,00 10.000.000,00 10.248.200,00 58,33 58,33
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 4.740.000,00 2.370.000,00 1.913.000,00 58,33 58,33
5 Belanja Surat Kabar/Majalah 3.600.000,00 1.800.000,00 1.250.000,00 58,33 58,33
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 39.500.000,00 29.625.000,00 9.321.250,00 58,33 49,98
7 Belanja Jasa Service 6.000.000,00 3.000.000,00 2.863.170,00 58,33 49,98
8 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 11.880.000,00 5.940.000,00 4.545.438,00 58,33 58,33
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.320.000,00 2.880.000,00 2.880.000,00 58,33 58,33
METTA ARVENSIS, A.Md
METTA ARVENSIS, A.Md
197404232005021002
24 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 16.499.400.356,00 || Target Keuangan: 13.028.132.856,32 || Realisasi SPJ: 8.472.870.717,00 || Target Fisik: 64,18 % || Realisasi Fisik: 64,18 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 5.962.415.200,00 5.048.405.700,00 3.318.382.300,00 64,20 64,20
2 Tunjangan Keluarga 588.839.498,00 526.645.499,16 361.455.570,00 64,20 64,20
3 Tunjangan Jabatan 266.890.000,00 234.381.428,60 199.230.000,00 64,20 64,20
4 Tunjangan Fungsional 65.585.000,00 59.536.428,60 46.080.000,00 64,20 64,20
5 Tunjangan Fungsional Umum 209.170.000,00 185.072.857,16 109.000.000,00 64,20 64,20
6 Tunjangan Beras 345.008.880,00 278.334.813,30 173.880.420,00 58,30 58,30
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 18.340.056,00 15.973.342,60 12.788.679,00 64,20 64,20
8 Pembulatan Gaji 88.606,00 77.267,60 46.674,00 64,20 64,20
9 Iuran Jaminan Kesehatan 169.625.616,00 136.604.269,30 85.734.687,00 58,30 58,30
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 7.767.787.500,00 5.437.451.250,00 3.067.342.387,00 40,00 40,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1.105.650.000,00 1.105.650.000,00 1.098.930.000,00 100,00 100,00
ZULKARNAIN S.Sos
ZULKARNAIN S.Sos
196901311992031001
25 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 145.890.800,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 150.000.000,00 150.000.000,00 145.890.800,00 100,00 100,00
26 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 121.402.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Cetak 135.000.000,00 135.000.000,00 121.402.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
27 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 140.051.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 35.127.500,00 35.127.500,00 34.045.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 108.422.500,00 108.422.500,00 106.006.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 6.450.000,00 6.450.000,00 0,00 100,00 10,00
28 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 111.000.000,00 111.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan komputer note book 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan printer 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 0,00
29 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 134.000.000,00 || Realisasi SPJ: 90.616.540,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 53,59 %
1 Belanja Jasa Service 22.750.000,00 22.750.000,00 21.716.540,00 100,00 95,45
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 22.500.000,00 22.500.000,00 22.500.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 80.000.000,00 64.000.000,00 46.400.000,00 100,00 72,50
4 Belanja Jasa KIR 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 20.750.000,00 20.750.000,00 0,00 100,00 0,00
THOMAS SYAMSUDIN
THOMAS SYAMSUDIN
196804201994031006
30 Tindak Lanjut Rencana Pembangunan Industri Provinsi
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 136.300.000,00 || Realisasi SPJ: 104.111.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 84,20 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.549.800,00 6.549.800,00 6.499.700,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 16.478.000,00 11.478.000,00 2.384.700,00 100,00 37,72
5 Belanja Penggandaan 850.200,00 850.200,00 600.000,00 100,00 70,57
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.800.000,00 11.800.000,00 6.300.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 1.600.000,00 1.600.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.000.000,00 19.000.000,00 16.300.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 48.922.000,00 48.922.000,00 47.927.200,00 100,00 100,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.700.000,00 17.700.000,00 7.100.000,00 100,00 40,11
11 Operator Komputer 26.100.000,00 17.400.000,00 14.400.000,00 100,00 77,77
Drs. Afrizal Siregar
Drs. Afrizal Siregar
197204291993031005
31 Pembinaan Kemampuan Teknologi Industri
Pagu: 360.000.000,00 || Target Keuangan: 247.296.000,00 || Realisasi SPJ: 117.067.440,00 || Target Fisik: 57,81 % || Realisasi Fisik: 51,01 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.150.000,00 2.278.000,00 1.839.300,00 58,33 52,00
2 Belanja Dokumentasi 1.125.000,00 675.000,00 450.000,00 58,33 52,00
3 Belanja Bahan Praktek 27.711.000,00 17.711.000,00 10.617.640,00 58,33 52,00
4 Belanja Cetak 4.500.000,00 2.800.000,00 1.950.000,00 58,33 52,00
5 Belanja Penggandaan 1.200.000,00 800.000,00 600.000,00 58,33 49,98
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.350.000,00 6.750.000,00 981.000,00 58,33 49,98
7 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 22.000.000,00 12.000.000,00 0,00 58,33 49,98
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 2.400.000,00 1.200.000,00 58,33 49,98
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 73.050.000,00 46.950.000,00 20.900.000,00 58,33 49,98
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 62.500.000,00 58.380.000,00 31.584.000,00 58,33 49,98
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 20.514.000,00 12.252.000,00 3.645.500,00 58,33 49,98
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.900.000,00 45.500.000,00 16.100.000,00 58,33 49,98
13 Operator Komputer 32.000.000,00 22.400.000,00 16.800.000,00 58,33 58,33
14 Pembawa Acara 1.200.000,00 600.000,00 400.000,00 58,33 49,98
15 Pembaca Doa 1.200.000,00 600.000,00 400.000,00 49,98 49,98
16 Uang Saku 21.600.000,00 15.200.000,00 9.600.000,00 58,33 49,98
Ir. Sri Rujiati
Ir. Sri Rujiati
196801271992032004
32 Pengembangan Rumah Kemasan Produk Ikm Potensial
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 69.397.000,00 || Realisasi SPJ: 39.197.868,00 || Target Fisik: 58,33 % || Realisasi Fisik: 55,55 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.354.000,00 4.231.000,00 2.113.000,00 58,33 58,33
2 Belanja Bahan Praktek 44.686.000,00 44.686.000,00 21.404.868,00 58,33 49,98
3 Operator Komputer 48.960.000,00 20.480.000,00 15.680.000,00 58,33 58,33
Anahartini Ropaniputri, SE. MM
Anahartini Ropaniputri, SE. MM
197906032010012015
33 Peningkatan Kapasitas Dan Pengembangan Upt. Industri Logam
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 68.945.000,00 || Realisasi SPJ: 24.149.981,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 53,05 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.099.000,00 9.099.000,00 4.645.800,00 100,00 53,70
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 5.188.500,00 5.188.500,00 2.709.700,00 100,00 51,55
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15.672.500,00 15.672.500,00 8.499.900,00 100,00 52,11
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 4.740.000,00 2.765.000,00 280.000,00 50,00 40,71
5 Belanja Surat Kabar/Majalah 3.600.000,00 2.100.000,00 750.000,00 50,00 45,83
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 39.500.000,00 19.750.000,00 3.053.000,00 50,00 40,34
7 Belanja Jasa Service 6.000.000,00 6.000.000,00 1.340.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 11.880.000,00 6.930.000,00 2.151.581,00 50,00 26,52
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.320.000,00 1.440.000,00 720.000,00 75,00 66,67
Dwi Hendra Raswa Rendra, ST
Dwi Hendra Raswa Rendra, ST
198203302005011003
34 Penguatan Kemampuan Industri Berbasis Logam, Mesin, Elektronika, Kimia, Bahan Bangunan Dan Aneka
Pagu: 1.050.000.000,00 || Target Keuangan: 754.143.000,00 || Realisasi SPJ: 118.136.084,00 || Target Fisik: 51,47 % || Realisasi Fisik: 39,88 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.113.400,00 4.113.400,00 8.226.800,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 2.100.000,00 1.400.000,00 0,00 100,00 16,67
3 Belanja Bahan Praktek 221.944.600,00 221.944.600,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 6.600.000,00 4.400.000,00 0,00 100,00 91,67
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 24.570.000,00 16.380.000,00 0,00 90,00 66,67
6 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 150.750.000,00 100.375.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.200.000,00 4.200.000,00 2.400.000,00 75,00 66,67
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 179.700.000,00 65.600.000,00 0,00 75,00 50,00
9 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 21.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 165.670.000,00 138.170.000,00 77.097.500,00 66,80 48,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 26.352.000,00 21.960.000,00 16.011.784,00 66,66 65,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 117.600.000,00 78.400.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 52.800.000,00 30.800.000,00 14.400.000,00 50,00 33,33
14 Pembawa Acara 1.200.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 1.200.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Uang Saku 67.200.000,00 44.800.000,00 0,00 0,00 0,00