Jumat, 20 Juli 2018

Pimpinan Instansi


IKHWAN RIDWAN, SH., M.Si
Pembina Tingkat I
19650904 199703 1 001

62,60%

Target Penyerapan

Rp.30.219.134.533,39

28,41%

Realisasi Penyerapan

Rp.13.714.963.458,00

60,67%

Target Fisik

39,75%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Juli 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Ari Dianuari
Ari Dianuari
198101032009021002
1 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 342.864.500,00 || Target Keuangan: 290.064.500,00 || Realisasi SPJ: 225.125.850,00 || Target Fisik: 93,75 % || Realisasi Fisik: 93,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.728.700,00 5.728.700,00 5.728.700,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 200.000,00 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 870.800,00 870.800,00 870.800,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.125.000,00 1.125.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 105.600.000,00 52.800.000,00 26.400.000,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 227.160.000,00 227.160.000,00 189.746.350,00 0,00 0,00
2 Monitoring, Evaluasi Program Dan Kegiatan
Pagu: 191.475.000,00 || Target Keuangan: 110.007.200,00 || Realisasi SPJ: 46.587.200,00 || Target Fisik: 57,45 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.787.200,00 7.787.200,00 7.787.200,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 11.125.000,00 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 437.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 76.725.000,00 46.020.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 92.400.000,00 46.200.000,00 28.800.000,00 0,00 0,00
3 Pengelolaan Dan Penyusunan Standar Operasional Prosedur Dan Standar Pelayanan Publik
Pagu: 382.495.400,00 || Target Keuangan: 261.895.400,00 || Realisasi SPJ: 151.739.100,00 || Target Fisik: 68,47 % || Realisasi Fisik: 42,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.870.000,00 8.870.000,00 8.870.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 39.125.000,00 39.125.000,00 37.157.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.500.400,00 36.500.400,00 36.495.400,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Online 180.000.000,00 90.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 61.200.000,00 30.600.000,00 20.400.000,00 0,00 0,00
9 Editor Video/Photo 47.600.000,00 47.600.000,00 46.816.700,00 0,00 0,00
4 Sistem Aplikasi Penatausahaan Bkd Provinsi Riau
Pagu: 135.000.000,00 || Target Keuangan: 98.080.000,00 || Realisasi SPJ: 54.576.000,00 || Target Fisik: 72,65 % || Realisasi Fisik: 42,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.474.000,00 6.474.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 6.286.000,00 6.286.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 49.776.000,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00
8 System Administrator 42.240.000,00 21.120.000,00 0,00 0,00 0,00
JEFFRI FIRDAUS ARIEF,SE
JEFFRI FIRDAUS ARIEF,SE
197401062009031001
5 Monitoring, Evaluasi Dan Orientasi Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jpt Di Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 139.026.000,00 || Target Keuangan: 71.663.100,00 || Realisasi SPJ: 22.475.052,00 || Target Fisik: 51,55 % || Realisasi Fisik: 45,45 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.995.400,00 1.511.100,00 1.511.100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 60.000,00 60.000,00 60.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.104.600,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 98.766.000,00 51.692.000,00 14.103.952,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 34.800.000,00 17.400.000,00 6.800.000,00 0,00 0,00
RAHMAYANI,S.Kom.,M.Si
RAHMAYANI,S.Kom.,M.Si
197006151997032001
6 Penyusunan Standar Kompetensi Manajerial Provinsi Riau
Pagu: 200.224.100,00 || Target Keuangan: 183.224.100,00 || Realisasi SPJ: 73.884.500,00 || Target Fisik: 91,51 % || Realisasi Fisik: 38,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.419.100,00 7.419.100,00 7.419.100,00 91,51 38,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 180.000,00 91,51 38,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 250.000,00 91,51 38,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 500.000,00 91,51 38,00
5 Belanja Cetak 9.100.000,00 9.100.000,00 0,00 91,51 38,00
6 Belanja Penggandaan 1.493.800,00 1.493.800,00 746.800,00 91,51 38,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.510.000,00 3.510.000,00 2.340.000,00 91,51 38,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 37.950.000,00 37.950.000,00 1.200.000,00 91,51 38,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 33.660.000,00 33.660.000,00 16.830.000,00 91,51 38,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 44.611.200,00 44.611.200,00 27.318.600,00 91,51 38,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.000.000,00 20.000.000,00 5.000.000,00 91,51 38,00
12 Operator Komputer 40.800.000,00 23.800.000,00 12.100.000,00 91,51 38,00
VERA WIRNIATI,M.Si
VERA WIRNIATI,M.Si
198007302010012009
7 Pelatihan Dan Peningkatan Kapasitas Assessor Provinsi Riau
Pagu: 389.950.500,00 || Target Keuangan: 280.520.500,00 || Realisasi SPJ: 155.281.350,00 || Target Fisik: 71,94 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.904.900,00 4.904.900,00 4.904.900,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.250.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 500.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.070.000,00 690.000,00 690.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.073.200,00 3.073.200,00 2.673.200,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.265.000,00 1.755.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 960.000,00 960.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.950.000,00 9.800.000,00 9.800.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 103.937.400,00 103.937.400,00 41.653.250,00 0,00 0,00
11 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 90.000.000,00 90.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 108.000.000,00 43.200.000,00 28.800.000,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 40.800.000,00 20.400.000,00 14.500.000,00 0,00 0,00
TATANG WAHYUDI
TATANG WAHYUDI
197807082007011004
8 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 198.062.800,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Cetak 200.000.000,00 200.000.000,00 198.062.800,00 0,00 0,00
9 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 149.600.000,00 || Target Keuangan: 74.800.000,00 || Realisasi SPJ: 38.625.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 27,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 72.000.000,00 36.000.000,00 31.125.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 57.600.000,00 28.800.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.000.000,00 10.000.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00
10 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 809.519.400,00 || Target Keuangan: 404.759.700,00 || Realisasi SPJ: 390.067.486,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 51,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 128.754.000,00 64.377.000,00 60.169.500,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 680.765.400,00 340.382.700,00 329.897.986,00 0,00 0,00
11 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 70.000.000,00 || Target Keuangan: 70.000.000,00 || Realisasi SPJ: 42.300.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 61,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 70.000.000,00 70.000.000,00 42.300.000,00 0,00 0,00
FAHKRUL ROZA,SE
FAHKRUL ROZA,SE
198103202011021003
12 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 765.809.200,00 || Target Keuangan: 761.916.750,00 || Realisasi SPJ: 634.240.000,00 || Target Fisik: 99,49 % || Realisasi Fisik: 85,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.841.100,00 2.920.550,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.125.000,00 1.125.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.943.800,00 971.900,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 120.000.000,00 120.000.000,00 117.300.000,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan printer 60.000.000,00 60.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan scaner 125.899.300,00 125.899.300,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan kursi rapat 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Modal Filling Kabinet dan Lemari Besi 200.000.000,00 200.000.000,00 390.220.000,00 0,00 0,00
9 Belanja modal pengadaan vitrage, gorden, dan sejenisnya 128.000.000,00 128.000.000,00 126.720.000,00 0,00 0,00
10 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 13.000.000,00 13.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja modal pengadaan kamera pengintai (CCTV) 80.000.000,00 80.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 189.402.800,00 || Target Keuangan: 94.701.400,00 || Realisasi SPJ: 53.564.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 30,00 %
1 Belanja Jasa Service 27.900.000,00 13.950.000,00 6.517.100,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 66.824.000,00 33.412.000,00 16.377.900,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 45.344.000,00 22.672.000,00 22.600.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 28.934.800,00 14.467.400,00 1.269.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 6.800.000,00 0,00 0,00
14 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 114.092.600,00 || Target Keuangan: 57.046.300,00 || Realisasi SPJ: 54.644.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 99.692.600,00 49.846.300,00 49.844.000,00 0,00 0,00
2 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00
15 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 217.000.000,00 || Target Keuangan: 118.700.000,00 || Realisasi SPJ: 104.820.000,00 || Target Fisik: 54,70 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 196.600.000,00 98.300.000,00 98.020.000,00 0,00 0,00
2 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 6.800.000,00 0,00 0,00
WAHYU QURNIAWAN,S.STP.,M.Si
WAHYU QURNIAWAN,S.STP.,M.Si
198205012000011002
16 Beasiswa Tugas Belajar Aparatur Sipil Negara
Pagu: 5.223.829.800,00 || Target Keuangan: 2.803.951.700,00 || Realisasi SPJ: 1.359.785.248,00 || Target Fisik: 53,68 % || Realisasi Fisik: 27,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.048.900,00 9.048.900,00 0,00 53,68 27,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 53,68 27,00
3 Belanja Dekorasi 2.500.000,00 2.000.000,00 0,00 53,68 27,00
4 Belanja Dokumentasi 6.000.000,00 0,00 0,00 53,68 27,00
5 Belanja Cetak 20.000.000,00 3.000.000,00 0,00 53,68 27,00
6 Belanja Penggandaan 1.637.000,00 818.500,00 0,00 53,68 27,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.000.000,00 3.000.000,00 0,00 53,68 27,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 21.160.000,00 540.000,00 0,00 53,68 27,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 160.617.600,00 71.000.000,00 20.435.248,00 53,68 27,00
10 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S1 166.012.000,00 0,00 0,00 53,68 27,00
11 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S2 2.912.234.300,00 1.007.267.150,00 501.400.000,00 53,68 27,00
12 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S3 1.862.020.000,00 720.410.000,00 358.700.000,00 53,68 27,00
13 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 21.000.000,00 7.000.000,00 0,00 53,68 27,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 22.000.000,00 0,00 0,00 53,68 27,00
15 Operator Komputer 12.000.000,00 10.000.000,00 4.000.000,00 53,68 27,00
17 Penunjang Pendidikan Ikatan Dinas
Pagu: 646.707.420,00 || Target Keuangan: 269.665.800,00 || Realisasi SPJ: 60.935.480,00 || Target Fisik: 41,70 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.669.800,00 4.669.800,00 2.338.300,00 41,70 10,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 0,00 41,70 10,00
3 Belanja Dokumentasi 47.000.000,00 47.000.000,00 10.110.000,00 41,70 10,00
4 Belanja Cetak 3.250.000,00 1.800.000,00 0,00 41,70 10,00
5 Belanja Penggandaan 1.992.000,00 996.000,00 0,00 41,70 10,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.600.000,00 5.600.000,00 0,00 41,70 10,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.000.000,00 0,00 0,00 41,70 10,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 293.095.620,00 70.000.000,00 48.487.180,00 41,70 10,00
9 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 275.000.000,00 137.500.000,00 0,00 41,70 10,00
10 Operator Komputer 7.200.000,00 1.200.000,00 0,00 41,70 10,00
18 Beasiswa Tugas Belajar Aparatur Luar Negeri
Pagu: 4.153.830.900,00 || Target Keuangan: 884.146.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.321.100,00 7.321.100,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.900.000,00 1.900.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 16.500.000,00 16.500.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.180.000,00 1.180.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.945.000,00 12.945.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 171.968.400,00 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S2 1.520.237.150,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Beasiswa Tugas Belajar S3 1.606.479.250,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 795.800.000,00 795.800.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 12.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Monitoring Ipdn
Pagu: 244.885.000,00 || Target Keuangan: 33.285.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 13,59 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.957.600,00 2.957.600,00 0,00 13,59 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 228.000,00 228.000,00 0,00 13,59 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 0,00 0,00 13,59 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 0,00 0,00 13,59 0,00
5 Belanja Cetak 1.300.000,00 0,00 0,00 13,59 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.066.300,00 1.500.000,00 0,00 13,59 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 10.000.000,00 0,00 0,00 13,59 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.800.000,00 600.000,00 0,00 13,59 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.650.000,00 800.000,00 0,00 13,59 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 171.683.100,00 20.000.000,00 0,00 13,59 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 4.000.000,00 0,00 0,00 13,59 0,00
12 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 13,59 0,00
DELINA,SH.,MH
DELINA,SH.,MH
197521132010012010
20 Pendidikan Dan Pelatihan Struktural Bagi Pns Daerah (pim I)
Pagu: 74.137.600,00 || Target Keuangan: 58.515.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 51,82 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.168.800,00 540.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 60.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.958.800,00 30.775.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 26.350.000,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
21 Pendidikan Dan Pelatihan Struktural Bagi Pns Daerah (pim Ii)
Pagu: 905.640.700,00 || Target Keuangan: 436.804.800,00 || Realisasi SPJ: 77.414.108,00 || Target Fisik: 48,17 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.453.100,00 1.860.600,00 1.860.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 120.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.760.800,00 940.200,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 1.800.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 408.106.800,00 152.884.000,00 69.433.508,00 0,00 0,00
7 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 480.000.000,00 272.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00
FITRIANA,SE
FITRIANA,SE
197411011999032006
22 Diklat Fungsional Pegawai Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 547.820.200,00 || Target Keuangan: 354.712.400,00 || Realisasi SPJ: 18.199.200,00 || Target Fisik: 64,75 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.592.400,00 2.592.400,00 1.927.400,00 64,75 5,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 0,00 64,75 5,00
3 Belanja Cetak 750.000,00 0,00 0,00 64,75 5,00
4 Belanja Penggandaan 990.200,00 500.000,00 0,00 64,75 5,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 252.867.600,00 175.000.000,00 11.571.800,00 64,75 5,00
6 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 279.500.000,00 174.500.000,00 4.700.000,00 64,75 5,00
7 Operator Komputer 12.000.000,00 2.000.000,00 0,00 64,75 5,00
23 Peningkatan Kemampuan Teknis Tenaga Fungsional, Peneliti
Pagu: 628.623.800,00 || Target Keuangan: 646.473.800,00 || Realisasi SPJ: 54.204.000,00 || Target Fisik: 88,31 % || Realisasi Fisik: 11,60 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 527.600,00 527.600,00 0,00 100,00 11,60
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 60.000,00 60.000,00 0,00 100,00 11,60
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 11,60
4 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 6,48 11,60
5 Belanja Penggandaan 152.200,00 152.200,00 0,00 100,00 11,60
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 11,60
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 149.184.000,00 149.184.000,00 17.304.000,00 100,00 11,60
8 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 473.000.000,00 491.450.000,00 36.900.000,00 100,00 11,60
FERRY ELWIND,SPI,M.Si
FERRY ELWIND,SPI,M.Si
197102162007011004
24 Pengembangan Dan Pemeliharaan Tata Naskah Dinas Elektronik Kepegawaian (e-document)
Pagu: 289.926.100,00 || Target Keuangan: 201.806.900,00 || Realisasi SPJ: 156.480.900,00 || Target Fisik: 69,61 % || Realisasi Fisik: 60,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.184.900,00 9.184.900,00 9.184.900,00 69,61 60,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 69,61 60,00
3 Belanja Cetak 500.000,00 0,00 0,00 69,61 60,00
4 Belanja Penggandaan 1.391.800,00 500.000,00 500.000,00 69,61 60,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 5.000.000,00 3.000.000,00 69,61 60,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 51.759.000,00 0,00 0,00 69,61 60,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 38.390.400,00 14.422.000,00 11.096.000,00 69,61 60,00
8 EDP (Electronic Data Processing) Operators 158.400.000,00 158.400.000,00 122.400.000,00 69,61 60,00
9 Operator Komputer 24.000.000,00 14.000.000,00 10.000.000,00 69,61 60,00
25 Pengembangan E-government Manajemen Kepegawaian Provinsi Riau
Pagu: 3.998.098.858,00 || Target Keuangan: 3.616.611.358,00 || Realisasi SPJ: 129.535.500,00 || Target Fisik: 88,77 % || Realisasi Fisik: 30,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 17.371.800,00 17.371.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 750.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 36.500.000,00 16.500.000,00 10.465.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 5.231.000,00 2.615.400,00 621.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.600.000,00 3.200.000,00 3.200.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 48.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 68.400.000,00 68.400.000,00 55.019.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 139.509.900,00 57.108.000,00 19.630.500,00 0,00 0,00
10 Belanja Pemeliharaan Jaringan 50.000.000,00 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi 49.000.000,00 98.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Database Administrator 28.000.000,00 11.200.000,00 0,00 0,00 0,00
14 EDP (Electronic Data Processing) Operators 158.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Operator Komputer 48.000.000,00 24.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00
16 Operator Sistem Informasi 80.000.000,00 32.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 System Analyst 28.000.000,00 11.200.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembawa Acara 600.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembaca Doa 600.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Belanja modal Pengadaan komputer mainframe/server 2.124.885.442,00 2.124.885.442,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 124.000.000,00 124.000.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Belanja modal Pengadaan scaner 93.870.000,00 93.750.000,00 0,00 0,00 0,00
23 Belanja modal Pengadaan monitor/display 91.908.000,00 91.908.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 76.593.125,00 76.593.125,00 0,00 0,00 0,00
25 Belanja modal Pengadaan Software/Aplikasi Komputer 714.929.591,00 714.929.591,00 0,00 0,00 0,00
26 Pengelolaan Website Bkd Provinsi Riau
Pagu: 51.643.898,00 || Target Keuangan: 2.930.300,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,67 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.630.300,00 2.630.300,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi 47.663.598,00 0,00 0,00 0,00 0,00
NURHAYATI,S.Pi,M.Sc
NURHAYATI,S.Pi,M.Sc
197205181998032006
27 Pengadaan Aparatur Sipil Negara
Pagu: 871.503.900,00 || Target Keuangan: 21.768.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 2,50 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 61.029.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 5.062.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 94.350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 143.425.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 55.087.200,00 21.768.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 415.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Database Administrator 39.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
28 Pengelolaan Ujian Dinas, Dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah
Pagu: 219.609.600,00 || Target Keuangan: 179.831.100,00 || Realisasi SPJ: 11.544.400,00 || Target Fisik: 81,89 % || Realisasi Fisik: 7,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.920.500,00 4.920.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.212.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 46.000.000,00 46.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 14.566.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.200.000,00 3.200.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 99.000.000,00 99.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 11.544.400,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
29 Pengelolaan Administrasi Kepegawaian
Pagu: 236.986.110,00 || Target Keuangan: 145.111.110,00 || Realisasi SPJ: 60.631.600,00 || Target Fisik: 61,23 % || Realisasi Fisik: 28,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.181.600,00 2.181.600,00 2.181.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 32.700.000,00 31.200.000,00 30.493.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 10.314.000,00 2.314.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 8.775.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 104.190.000,00 34.290.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 26.445.510,00 26.445.510,00 12.477.000,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.000.000,00 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 14.800.000,00 0,00 0,00
14 Pengambil Sumpah PNS 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
30 Penyusunan Formasi Pns Provinsi Riau
Pagu: 243.998.400,00 || Target Keuangan: 218.315.800,00 || Realisasi SPJ: 31.713.500,00 || Target Fisik: 89,47 % || Realisasi Fisik: 15,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.174.800,00 12.174.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 11.250.000,00 11.250.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 4.119.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penjilidan 22.000.000,00 22.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.510.000,00 3.510.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 62.200.000,00 62.200.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.413.000,00 46.413.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 69.130.800,00 49.568.000,00 31.713.500,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
GUNTUR WITOVTA ASRI,S.STP
GUNTUR WITOVTA ASRI,S.STP
198810162010101001
31 Pengelolaan Pensiun Pns
Pagu: 185.000.000,00 || Target Keuangan: 99.866.600,00 || Realisasi SPJ: 68.706.436,00 || Target Fisik: 53,98 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.687.800,00 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 19.400.000,00 14.400.000,00 9.500.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 266.600,00 266.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 145.245.600,00 75.000.000,00 51.406.436,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00
32 Pelatihan Berwiraswasta Kepada Pns
Pagu: 244.622.800,00 || Target Keuangan: 125.665.000,00 || Realisasi SPJ: 117.594.800,00 || Target Fisik: 51,37 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.365.200,00 4.000.000,00 3.999.300,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 20.000.000,00 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 232.800,00 100.000,00 100.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.680.000,00 2.340.000,00 2.340.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 86.250.000,00 43.125.000,00 42.435.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Olahraga 30.000.000,00 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 13.500.000,00 9.250.000,00 9.192.500,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 34.894.800,00 18.500.000,00 16.378.000,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 41.000.000,00 20.500.000,00 15.300.000,00 0,00 0,00
13 Pembawa Acara 400.000,00 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00
14 Pembaca Doa 400.000,00 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00
DESI PERWITASARY,SE
DESI PERWITASARY,SE
197612252009032002
33 Monitoring Dan Evaluasi Kenaikan Pangkat Pns Provinsi Riau
Pagu: 164.628.000,00 || Target Keuangan: 88.780.000,00 || Realisasi SPJ: 76.853.976,00 || Target Fisik: 53,93 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.144.000,00 8.288.000,00 4.144.000,00 53,93 50,00
2 Belanja Dekorasi 6.000.000,00 3.000.000,00 5.500.000,00 53,93 50,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 53,93 50,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.300.000,00 2.200.000,00 1.100.000,00 53,93 50,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 17.600.000,00 8.800.000,00 0,00 53,93 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 132.984.000,00 66.492.000,00 66.109.976,00 53,93 50,00
34 Pengelolaan Kenaikan Pangkat Asn Dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Dan Kab/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 239.584.000,00 || Target Keuangan: 121.687.000,00 || Realisasi SPJ: 170.372.800,00 || Target Fisik: 50,79 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 30.030.000,00 20.329.000,00 30.475.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 93.196.000,00 70.088.000,00 93.954.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Meja Kursi 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 19.800.000,00 8.800.000,00 13.200.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 82.458.000,00 15.270.000,00 24.343.800,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 8.400.000,00 0,00 0,00
9 Pembawa Acara 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pembaca Doa 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pemimpin Lagu 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
35 Penyelenggartaan Verifikasi Usulan Kenaikan Pangkat Pns Di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Riau Dan Kab/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 374.816.000,00 || Target Keuangan: 190.001.000,00 || Realisasi SPJ: 185.061.000,00 || Target Fisik: 62,50 % || Realisasi Fisik: 62,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.980.000,00 3.980.000,00 3.980.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.206.000,00 1.206.000,00 1.206.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 74.880.000,00 37.440.000,00 37.440.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.650.000,00 825.000,00 825.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 102.000.000,00 51.000.000,00 49.660.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.800.000,00 900.000,00 900.000,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 188.800.000,00 94.400.000,00 90.800.000,00 0,00 0,00
36 Pengelolaan Administrasi Penggunaan Gelar Pns Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 42.339.000,00 || Target Keuangan: 22.396.000,00 || Realisasi SPJ: 5.053.000,00 || Target Fisik: 47,32 % || Realisasi Fisik: 47,32 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.436.000,00 2.436.000,00 2.436.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.117.000,00 1.117.000,00 1.117.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.100.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.486.000,00 13.743.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 7.200.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00
HERY RUKMANA,S.Si.,M.IP
HERY RUKMANA,S.Si.,M.IP
197708172009021007
37 Pengelolaan Administrasi Pindah Tugas Pns
Pagu: 584.248.900,00 || Target Keuangan: 251.982.600,00 || Realisasi SPJ: 131.125.103,00 || Target Fisik: 43,13 % || Realisasi Fisik: 25,36 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 33.071.700,00 25.128.400,00 16.550.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 40.700.000,00 31.335.000,00 21.100.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.586.400,00 1.189.200,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.200.000,00 3.600.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 102.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.981.000,00 26.790.000,00 24.550.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 276.409.800,00 143.540.000,00 50.124.303,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 40.800.000,00 20.400.000,00 17.000.000,00 0,00 0,00
38 Pengelolaan Administrasi Dan Penataan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 663.349.800,00 || Target Keuangan: 466.760.500,00 || Realisasi SPJ: 119.437.500,00 || Target Fisik: 70,36 % || Realisasi Fisik: 21,68 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 20.759.000,00 16.038.500,00 10.965.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.600.000,00 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 16.320.000,00 12.670.000,00 8.840.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.410.000,00 3.410.000,00 3.410.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 14.430.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.240.000,00 4.680.000,00 1.560.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 93.800.000,00 93.800.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 256.690.800,00 99.362.000,00 81.061.900,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 219.200.000,00 219.200.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 24.000.000,00 12.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00
13 Photografer 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
39 Penyelenggaraan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Provinsi Riau
Pagu: 19.569.900,00 || Target Keuangan: 19.569.900,00 || Realisasi SPJ: 6.500.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 47,37 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.769.900,00 2.769.900,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 100.000,00 100.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
7 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
8 Pengukuh Sumpah 4.000.000,00 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00
SYARIFAH ZURAIDA HANOM,S.Sos
SYARIFAH ZURAIDA HANOM,S.Sos
198302192011022001
40 Satya Lencana Karya Satya
Pagu: 153.426.200,00 || Target Keuangan: 71.669.200,00 || Realisasi SPJ: 36.573.600,00 || Target Fisik: 46,71 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.556.200,00 1.556.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.100.000,00 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 200.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.200.000,00 1.100.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 120.949.200,00 56.613.000,00 28.073.600,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 8.500.000,00 0,00 0,00
9 Pembawa Acara 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pramu Kantor/Pramusaji DPRD 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
41 Monitoring Dan Evaluasi Tapetarum Dan Taspen Pns Se Provinsi Riau
Pagu: 63.169.100,00 || Target Keuangan: 63.169.100,00 || Realisasi SPJ: 13.485.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 816.300,00 816.300,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.538.000,00 1.538.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.935.000,00 46.935.000,00 13.485.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.979.800,00 12.979.800,00 0,00 0,00 0,00
42 Koordinasi Dan Sinkronisasi Pelaksanaan Pp 46 Tahun 2011
Pagu: 105.318.000,00 || Target Keuangan: 105.318.000,00 || Realisasi SPJ: 70.959.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.622.400,00 2.622.400,00 2.622.400,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 6.500.000,00 6.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.794.200,00 1.794.200,00 1.794.200,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.250.000,00 2.250.000,00 1.125.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.500.000,00 5.500.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.169.000,00 47.169.000,00 47.015.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.182.400,00 39.182.400,00 18.102.600,00 0,00 0,00
43 Penyelenggaraan Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara Provinsi Riau
Pagu: 267.880.300,00 || Target Keuangan: 256.608.700,00 || Realisasi SPJ: 225.827.100,00 || Target Fisik: 95,79 % || Realisasi Fisik: 85,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.422.700,00 4.422.700,00 1.990.100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 5.100.000,00 4.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.171.600,00 3.000.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 102.690.000,00 95.690.000,00 91.218.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 148.896.000,00 148.896.000,00 129.119.000,00 0,00 0,00
PUTRY SYAHLIMAR
PUTRY SYAHLIMAR
196211141993032003.
44 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 17.465.360.841,83 || Target Keuangan: 11.962.787.915,39 || Realisasi SPJ: 6.971.086.133,00 || Target Fisik: 59,47 % || Realisasi Fisik: 45,45 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 6.136.051.461,68 3.579.363.354,00 2.644.785.900,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 779.552.859,66 454.739.166,00 220.996.750,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 276.110.000,00 161.104.169,00 143.830.000,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 210.750.000,00 122.937.500,00 84.205.000,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 315.835.000,00 184.237.081,00 103.950.000,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 477.334.704,00 238.667.352,00 138.104.940,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 151.427.790,93 75.713.898,00 3.104.130,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 159.025,56 4.015.395,39 38.696,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 168.000.000,00 84.000.000,00 74.255.050,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 7.772.760.000,00 4.857.975.000,00 3.557.815.667,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1.177.380.000,00 2.200.035.000,00 0,00 0,00 0,00
IRA DIANA SARI, SE
IRA DIANA SARI, SE
197808292002122001
45 Pelaksanaan Konseling Psikologi Permasalahan Asn
Pagu: 63.988.500,00 || Target Keuangan: 41.088.300,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 64,21 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.533.700,00 1.533.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.043.600,00 1.043.600,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.300.000,00 3.300.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 19.591.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 35.700.000,00 14.000.000,00 0,00 0,00 0,00
46 Persemayaman Dan Pemakaman Anggota Korpri Yang Meninggal
Pagu: 78.057.100,00 || Target Keuangan: 48.057.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 61,57 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 69.500,00 69.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 150.000,00 150.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 437.600,00 437.600,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 16.000.000,00 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga 60.000.000,00 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00
47 Perlombaan Dalam Rangka Hut Korpri
Pagu: 125.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.045.300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 216.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kelengkapan Olahraga 14.374.100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.024.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Tenda 1.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.260.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 25.480.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 48.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
48 Mtq Nasional Korpri
Pagu: 682.190.800,00 || Target Keuangan: 674.990.800,00 || Realisasi SPJ: 4.800.000,00 || Target Fisik: 97,50 % || Realisasi Fisik: 1,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.263.700,00 2.263.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Baku Bangunan 11.310.600,00 11.310.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dekorasi 38.000.000,00 38.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.550.000,00 1.550.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penjilidan 1.400.000,00 1.400.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 181.500.000,00 181.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 65.000.000,00 65.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Pakaian Adat Daerah 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Pakaian Batik Tradisional 13.000.000,00 13.000.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Pakaian Khusus 13.500.000,00 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 185.386.500,00 185.386.500,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 45.000.000,00 45.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga 90.000.000,00 90.000.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Operator Komputer 14.400.000,00 6.000.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00
19 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
HENDRO NIKO, S.STP
HENDRO NIKO, S.STP
199102242012061001
49 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 23.517.000,00 || Target Keuangan: 12.500.000,00 || Realisasi SPJ: 1.800.000,00 || Target Fisik: 53,15 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 17.415.000,00 9.000.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 6.102.000,00 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00
50 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 1.246.245.000,00 || Target Keuangan: 995.740.000,00 || Realisasi SPJ: 481.224.069,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Telepon 48.120.000,00 24.060.000,00 8.447.633,00 0,00 0,00
2 Belanja Listrik 775.005.000,00 685.120.000,00 217.173.436,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 252.000.000,00 126.000.000,00 100.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Instalasi 150.000.000,00 150.000.000,00 148.563.000,00 0,00 0,00
5 Pengawas Kelistrikan 21.120.000,00 10.560.000,00 7.040.000,00 0,00 0,00
51 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 692.574.000,00 || Target Keuangan: 351.920.000,00 || Realisasi SPJ: 205.903.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 53.759.000,00 24.600.000,00 18.493.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 48.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 15.400.000,00 15.400.000,00 15.290.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Pemeliharaan Taman 50.775.000,00 25.600.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 60.000.000,00 30.000.000,00 19.000.000,00 0,00 0,00
6 Petugas Kebersihan Harian 464.640.000,00 232.320.000,00 153.120.000,00 0,00 0,00
52 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 74.985.220,00 || Target Keuangan: 43.407.200,00 || Realisasi SPJ: 21.896.300,00 || Target Fisik: 57,89 % || Realisasi Fisik: 30,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 74.985.220,00 43.407.200,00 21.896.300,00 0,00 0,00
53 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 57.500.000,00 || Realisasi SPJ: 33.940.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 99.000.000,00 56.500.000,00 33.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Modal Pengadaan Buku Peraturan Perundang-Undangan 1.000.000,00 1.000.000,00 940.000,00 0,00 0,00
54 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 648.820.000,00 || Target Keuangan: 333.620.000,00 || Realisasi SPJ: 201.600.000,00 || Target Fisik: 51,42 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Cetak 2.300.000,00 2.300.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 4.920.000,00 4.920.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Petugas Jaga Harian 641.600.000,00 326.400.000,00 201.600.000,00 0,00 0,00
55 Pameran Pembangunan (riau Expo)
Pagu: 110.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Dekorasi 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 42.518.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.632.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 780.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Pakaian Batik Tradisional 13.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
56 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 52.489.700,00 || Target Keuangan: 34.273.700,00 || Realisasi SPJ: 8.565.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 655.700,00 439.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 89.000,00 89.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.000.000,00 1.200.000,00 200.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.195.000,00 17.745.000,00 3.615.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Pakaian Olahraga 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.750.000,00 10.000.000,00 4.750.000,00 0,00 0,00
57 Koordinasi Dan Konsolidasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau
Pagu: 150.955.800,00 || Target Keuangan: 150.955.800,00 || Realisasi SPJ: 6.018.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.848.500,00 3.848.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Tas Kegiatan 15.730.000,00 15.730.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 611.000,00 611.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.016.000,00 6.016.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 203.000,00 203.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 23.946.000,00 23.946.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.800.000,00 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 65.165.000,00 65.165.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.020.000,00 25.020.000,00 6.018.500,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 866.300,00 866.300,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.200.000,00 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembawa Acara 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Moderator 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
58 Penyelenggaraan Upacara Hut Korpri
Pagu: 61.357.000,00 || Target Keuangan: 1.130.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 1,48 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 731.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.130.000,00 1.130.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Specimen 5.152.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 15.280.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 22.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Meja Kursi 5.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Tenda 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 3.491.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
59 Pendidikan, Pelatihan, Kursus Dan Bintek Pegawai Bkd
Pagu: 144.125.400,00 || Target Keuangan: 132.125.400,00 || Realisasi SPJ: 97.323.800,00 || Target Fisik: 91,67 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 895.600,00 895.600,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 358.400,00 358.400,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 52.871.400,00 52.871.400,00 39.823.800,00 0,00 0,00
4 Belanja Mengikuti Bimbingan Teknis 66.000.000,00 66.000.000,00 49.500.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 24.000.000,00 12.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00
60 Pengelolaan Humas Bkd Provinsi Riau
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 86.410.000,00 || Realisasi SPJ: 18.400.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.548.300,00 3.548.300,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 64.780.000,00 32.390.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 19.271.700,00 19.271.700,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 62.400.000,00 31.200.000,00 18.400.000,00 0,00 0,00
IMRON ROSYADI, ST.,MH
IMRON ROSYADI, ST.,MH
197806052005011006
61 Pemantauan Disiplin Pns
Pagu: 70.452.300,00 || Target Keuangan: 52.502.300,00 || Realisasi SPJ: 20.908.000,00 || Target Fisik: 74,52 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.018.300,00 1.018.300,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 4.429.400,00 2.429.400,00 750.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.500.000,00 4.500.000,00 750.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.200.000,00 3.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.554.600,00 25.554.600,00 6.408.000,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 20.000.000,00 14.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00
62 Penanganan Kasus Kasus Kepegawaian
Pagu: 98.238.000,00 || Target Keuangan: 58.842.400,00 || Realisasi SPJ: 39.086.376,00 || Target Fisik: 59,90 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.408.200,00 4.408.200,00 8.816.400,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Paket/Pengiriman 7.500.000,00 7.500.000,00 3.450.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.574.200,00 3.574.200,00 975.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.900.000,00 3.900.000,00 975.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 42.444.000,00 27.160.000,00 12.569.976,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.611.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
63 Konsultasi Dan Bantuan Hukum
Pagu: 175.562.900,00 || Target Keuangan: 156.857.500,00 || Realisasi SPJ: 20.691.000,00 || Target Fisik: 89,35 % || Realisasi Fisik: 15,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.493.500,00 4.493.500,00 0,00 89,35 15,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 89,35 15,00
3 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 89,35 15,00
4 Belanja Dokumentasi 1.020.000,00 1.020.000,00 0,00 89,35 15,00
5 Belanja Bahan Publikasi 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 89,35 15,00
6 Belanja Penggandaan 4.195.400,00 0,00 0,00 89,35 15,00
7 Belanja Penjilidan 2.310.000,00 0,00 0,00 89,35 15,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.200.000,00 0,00 0,00 89,35 15,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 57.294.000,00 57.294.000,00 20.691.000,00 89,35 15,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 78.750.000,00 78.750.000,00 0,00 89,35 15,00
11 Operator Komputer 16.000.000,00 8.000.000,00 0,00 89,35 15,00
HERI PERMANA, S.STP., M.Si
HERI PERMANA, S.STP., M.Si
199008192012061001
64 Monitoring Dan Evaluasi Jabatan Fungsional Pns Provinsi Riau
Pagu: 85.405.200,00 || Target Keuangan: 69.362.200,00 || Realisasi SPJ: 52.141.291,00 || Target Fisik: 81,22 % || Realisasi Fisik: 83,30 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.787.100,00 7.787.100,00 7.787.100,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.800.000,00 1.800.000,00 1.350.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.211.400,00 1.211.400,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.187.500,00 6.562.500,00 2.062.500,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.828.000,00 32.410.000,00 40.941.691,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 19.591.200,00 0,00 0,00 0,00
65 Pengelolaan Administrasi Dan Penataan Jabatan Fungsional Tertentu
Pagu: 234.001.400,00 || Target Keuangan: 120.281.400,00 || Realisasi SPJ: 95.594.200,00 || Target Fisik: 51,40 % || Realisasi Fisik: 55,41 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.057.200,00 8.107.000,00 4.051.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 22.370.000,00 11.800.000,00 11.800.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.986.800,00 1.493.400,00 900.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 6.000.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.025.000,00 975.000,00 450.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 141.962.400,00 72.106.000,00 67.892.600,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00
10 Pembawa Acara 4.800.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Pembaca Doa 4.800.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pengukuh Sumpah 9.600.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00