Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


H. SUDARMAN, SH, MH
Pembina Utama Muda
19610618 198606 1 001

87,79%

Target Penyerapan

Rp.2.425.722.080,00

0,00%

Realisasi Penyerapan

Rp.0,00

44,44%

Target Fisik

0,00%

Realisasi Fisik

0,00%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Ir. M. APIF, MM
Ir. M. APIF, MM
196310151998031003
1 Penataan Wilayah Administrasi Provinsi Riau
Pagu: 241.686.400,00 || Target Keuangan: 129.466.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.786.400,00 3.786.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 10.400.000,00 10.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.250.000,00 1.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 98.330.000,00 49.165.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 125.220.000,00 62.165.000,00 49,64 0,00 0,00 0,00 0,00
JUNI ASPOPI MUNIR,S.STP, M.Si
JUNI ASPOPI MUNIR,S.STP, M.Si
198506172003122001
2 Konsolidasi Hubungan Antar Lembaga Dan Asosiasi Pemerintah Daerah
Pagu: 179.138.100,00 || Target Keuangan: 179.138.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.288.636,00 4.288.636,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja iuran keanggotaan 90.000.000,00 90.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 263.464,00 263.464,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 83.786.000,00 83.786.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Penyelenggaraan Hari Otonomi Daerah
Pagu: 124.854.200,00 || Target Keuangan: 124.854.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.444.343,00 5.444.343,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 350.000,00 350.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Publikasi 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Dekorasi 5.800.000,00 5.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Cetak 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 229.857,00 229.857,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 6.400.000,00 6.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 49.390.000,00 49.390.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.740.000,00 41.740.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
MOHAMMAD HIJRAH, S. STP, M. Si
MOHAMMAD HIJRAH, S. STP, M. Si
198609132004121001
4 Koordinasi Dan Pembinaan Kecamatan Dan Kelurahan Se- Provinsi Riau
Pagu: 700.258.360,00 || Target Keuangan: 475.258.360,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.671.400,00 1.671.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 11.400.000,00 11.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.950.000,00 1.950.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 18.369.000,00 18.369.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 29.088.000,00 29.088.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 219.940.000,00 219.940.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 117.446.000,00 117.446.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 225.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Tenaga Ahli Dalam Rangka Kebijakan Pemerintah Daerah 42.000.000,00 42.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00