Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


ELLY WARDHANI, SH., MH
PEMBINA TINGKAT I
NIP. 19650823 199203 2 003

66,03%

Target Penyerapan

Rp.1.394.599.112,00

0,00%

Realisasi Penyerapan

Rp.0,00

0,00%

Target Fisik

0,00%

Realisasi Fisik

0,00%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Arif Rahman, SH
Arif Rahman, SH
1 Penyusunan Dan Pembahasan Produk Hukum Daerah
Pagu: 509.277.510,00 || Target Keuangan: 254.720.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 29.416.465,00 20.000.000,00 67,99 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 600.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 32.750.000,00 15.000.000,00 45,80 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 7.891.045,00 4.000.000,00 50,69 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 1.170.000,00 1.170.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 43.200.000,00 20.000.000,00 46,30 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 21.000.000,00 21.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 22.500.000,00 22.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 342.250.000,00 142.250.000,00 41,56 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pemimpin Lagu 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Nandi Triazanovi, SH
Nandi Triazanovi, SH
2 Koordinasi Penyelesaian Sengketa Hukum Se-provinsi Riau
Pagu: 391.414.337,00 || Target Keuangan: 262.752.337,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.075.228,00 7.075.228,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 3.077.109,00 3.077.109,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.000.000,00 7.000.000,00 77,78 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 116.710.000,00 60.000.000,00 51,41 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 154.952.000,00 85.000.000,00 54,86 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Hukum 100.000.000,00 100.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Drs. H.Syifullah, M.Si
Drs. H.Syifullah, M.Si
3 Pengembangan Dan Pembinaan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Produk Hukum Daerah
Pagu: 187.767.022,00 || Target Keuangan: 129.270.053,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.854.969,00 1.500.000,00 52,54 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 375.000,00 375.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 11.400.000,00 4.750.000,00 41,67 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 25.500.000,00 21.000.000,00 82,35 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.125.053,00 1.125.053,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 600.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 86.880.000,00 56.790.000,00 65,37 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 56.432.000,00 41.130.000,00 72,88 0,00 0,00 0,00 0,00
M. Irsadul Afkari, SH, MH
M. Irsadul Afkari, SH, MH
4 Penanganan Perkara Perdata Serta Tata Usaha Negara Di Pengadilan
Pagu: 318.385.928,00 || Target Keuangan: 289.375.928,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.718.351,00 2.718.351,00 57,61 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja jasa penanganan perkara hukum 40.000.000,00 25.000.000,00 62,50 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.243.577,00 2.243.577,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 550.000,00 550.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.250.000,00 4.500.000,00 85,71 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 59.260.000,00 50.000.000,00 84,37 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 162.864.000,00 162.864.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Konsultansi Hukum 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Pemberian Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin Di Pengadilan
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 79.629.882,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.996.118,00 5.000.000,00 33,34 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.374.000,00 1.000.000,00 72,78 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja jasa penanganan perkara hukum 120.000.000,00 60.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.200.000,00 4.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 4.074.882,00 4.074.882,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 1.155.000,00 1.155.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.200.000,00 4.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Susanty, SH
Susanty, SH
19810629 200903 2 004
6 Evaluasi Dan Fasilitasi Rancangan Produk Hukum Daerah
Pagu: 385.605.495,00 || Target Keuangan: 239.904.690,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.088.805,00 5.500.000,00 77,59 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 804.690,00 804.690,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.700.000,00 8.000.000,00 68,38 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 173.140.000,00 110.000.000,00 63,53 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 191.672.000,00 115.000.000,00 60,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Norizal, SE
Norizal, SE
197607152009021007
7 Pemantauan, Evaluasi Dan Pelaporan Ranham Se-provinsi Riau
Pagu: 169.724.285,00 || Target Keuangan: 138.946.222,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.938.063,00 4.500.000,00 91,13 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 6.300.000,00 6.300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.488.222,00 1.488.222,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 64.140.000,00 50.000.000,00 77,95 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 28.808.000,00 28.808.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 33.600.000,00 20.000.000,00 59,52 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Notulen 9.600.000,00 7.000.000,00 72,92 0,00 0,00 0,00 0,00