Rabu, 19 Juni 2019

Pimpinan Instansi


INDRA, SE, M.Si
Pembina Utama Muda
NIP. 197211151998031004

57,27%

Target Penyerapan

Rp.1.693.496.250,00

8,67%

Realisasi Penyerapan

Rp.256.303.650,00

30,78%

Target Fisik

28,21%

Realisasi Fisik

28,71%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Juni 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
IIS HERMAWATI, S.STP, M.Si
IIS HERMAWATI, S.STP, M.Si
197806291997112001
1 Koordinasi Perencanaan Dan Pelaporan
Pagu: 129.782.950,00 || Target Keuangan: 62.882.950,00 || Realisasi SPJ: 33.415.750,00 || Target Fisik: 56,11 % || Realisasi Fisik: 58,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.062.950,00 3.062.950,00 100,00 995.750,00 32,51 30,00 30,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 100,00 120.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 14.000.000,00 10.000.000,00 71,43 5.000.000,00 35,71 50,00 50,00
4 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 1.000.000,00 100,00 100,00 100,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 19.200.000,00 10.200.000,00 53,13 3.200.000,00 16,67 15,00 27,00
6 Operator Komputer 92.400.000,00 38.500.000,00 41,67 23.100.000,00 25,00 41,67 41,67
UMAR, SP, MM
UMAR, SP, MM
196312311991031063
2 Partisipasi Setda Prov Riau Pada Pameran Pembangunan Riau Expo
Pagu: 183.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 51.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Dekorasi 66.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 44.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 10.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Pramu Stand Event 5.760.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Dra. HERZAGUSTINA
Dra. HERZAGUSTINA
196408251997032001
3 Pelayanan Administrasi Perencanaan Dan Ketatausahaan Biro
Pagu: 131.700.100,00 || Target Keuangan: 62.260.100,00 || Realisasi SPJ: 11.753.900,00 || Target Fisik: 19,38 % || Realisasi Fisik: 19,38 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.640.100,00 12.640.100,00 100,00 993.900,00 7,86 15,00 15,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 100,00 360.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 37.700.000,00 8.260.000,00 21,91 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 9.000.000,00 6.000.000,00 66,67 0,00 0,00 15,00 15,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 58.000.000,00 28.000.000,00 48,28 8.000.000,00 13,79 15,00 15,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 12.000.000,00 6.000.000,00 50,00 2.400.000,00 20,00 10,00 10,00
AMRIZAL, SE
AMRIZAL, SE
197501091999031004
4 Pelaksanaan Dan Pengembangan Sistem Informasi Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Pagu: 83.548.200,00 || Target Keuangan: 66.848.200,00 || Realisasi SPJ: 10.546.800,00 || Target Fisik: 27,14 % || Realisasi Fisik: 27,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.785.200,00 4.785.200,00 100,00 1.866.800,00 39,01 40,00 39,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 180.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 6.900.000,00 400.000,00 5,80 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.800.000,00 4.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 50,00 8.500.000,00 41,67 50,00 50,00
7 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 45.283.000,00 45.283.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
YADHY HARTAWIJAYA, ST
YADHY HARTAWIJAYA, ST
197801062005011005
5 Pengendalian Kegiatan Apbn Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 204.838.600,00 || Target Keuangan: 136.846.600,00 || Realisasi SPJ: 26.853.100,00 || Target Fisik: 34,07 % || Realisasi Fisik: 26,69 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.380.600,00 5.380.600,00 100,00 1.765.100,00 32,80 100,00 35,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 90.000,00 100,00 90.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 612.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.000.000,00 8.000.000,00 33,33 0,00 0,00 16,67 10,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 98.140.000,00 59.800.000,00 60,93 0,00 0,00 0,00 8,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 53.376.000,00 53.376.000,00 100,00 19.898.000,00 37,28 40,00 37,25
9 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 50,00 5.100.000,00 25,00 50,00 50,00
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
197704122009032003
6 Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran Apbd Provinsi Riau
Pagu: 201.642.000,00 || Target Keuangan: 129.877.600,00 || Realisasi SPJ: 11.882.800,00 || Target Fisik: 31,70 % || Realisasi Fisik: 31,70 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.675.000,00 4.675.600,00 100,01 996.800,00 21,32 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 180.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 4.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 15,00 15,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.170.000,00 1.170.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.400.000,00 4.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.420.000,00 58.420.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 20,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 82.147.000,00 36.032.000,00 43,86 7.306.000,00 8,89 35,00 35,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 34.800.000,00 13.800.000,00 39,66 3.400.000,00 9,77 47,00 47,00
7 Pengendalian Kegiatan Apbd Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 280.223.700,00 || Target Keuangan: 135.573.700,00 || Realisasi SPJ: 4.578.000,00 || Target Fisik: 29,11 % || Realisasi Fisik: 29,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.043.700,00 5.043.700,00 100,00 998.000,00 19,79 40,00 40,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 180.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 2.000.000,00 800.000,00 40,00 0,00 0,00 10,00 10,00
5 Belanja Cetak 3.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 25,00 25,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 35.600.000,00 13.200.000,00 37,08 0,00 0,00 20,00 20,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 191.900.000,00 95.950.000,00 50,00 0,00 0,00 20,00 20,00
9 Operator Komputer 40.800.000,00 20.400.000,00 50,00 3.400.000,00 8,33 47,00 47,00
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
197007271992032004
8 Penguatan Sekretariat Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman Provinsi Riau
Pagu: 235.884.900,00 || Target Keuangan: 200.927.600,00 || Realisasi SPJ: 9.109.000,00 || Target Fisik: 34,70 % || Realisasi Fisik: 26,07 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.466.900,00 8.467.000,00 100,00 4.009.000,00 47,35 100,00 23,67
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.100,00 100,07 300.000,00 200,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 446.000,00 446.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.853.000,00 1.853.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.510.000,00 2.340.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 64.275.000,00 46.387.500,00 72,17 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 52.650.000,00 52.650.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 33.734.000,00 33.734.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 90,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 36.000.000,00 37.500.000,00 104,17 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 34.800.000,00 17.400.000,00 50,00 4.800.000,00 13,79 47,00 47,00
9 Pengendalian Kegiatan Program Khusus Dan Strategis Di Provinsi Riau
Pagu: 265.850.000,00 || Target Keuangan: 234.550.200,00 || Realisasi SPJ: 53.999.000,00 || Target Fisik: 36,89 % || Realisasi Fisik: 35,78 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.754.000,00 9.754.100,00 100,00 3.150.200,00 32,30 30,00 30,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.100,00 100,02 600.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 40.000.000,00 20.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 144.020.000,00 144.020.000,00 100,00 2.780.000,00 1,93 80,00 80,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 52.776.000,00 52.776.000,00 100,00 43.868.800,00 83,12 75,00 65,00
9 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 3.600.000,00 25,00 47,00 47,00
MAIR RE
MAIR RE
196510061989031002
10 Pelaksanaan Dan Penataan Lpse Provinsi Riau
Pagu: 461.576.800,00 || Target Keuangan: 233.576.800,00 || Realisasi SPJ: 14.705.600,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 43,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.576.800,00 5.576.800,00 100,00 2.705.600,00 48,52 50,00 50,00
2 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 204.000.000,00 102.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 41,66
3 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 180.000.000,00 90.000.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 41,66
4 Operator Komputer 72.000.000,00 36.000.000,00 50,00 12.000.000,00 16,67 50,00 41,66
M. HAMDANI, SE
M. HAMDANI, SE
197508252003121004
11 Pelaksanaan Unit Layanan Pengadaan (ulp) Provinsi Riau
Pagu: 683.938.500,00 || Target Keuangan: 393.646.500,00 || Realisasi SPJ: 76.535.600,00 || Target Fisik: 21,71 % || Realisasi Fisik: 21,71 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 36.592.500,00 36.592.500,00 100,00 10.004.600,00 27,34 50,00 50,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.464.000,00 1.464.000,00 100,00 600.000,00 40,98 50,00 50,00
3 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 360.000.000,00 180.000.000,00 50,00 0,00 0,00 47,00 47,00
6 Belanja Cetak 5.500.000,00 3.000.000,00 54,55 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 998.000,00 998.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.716.000,00 1.716.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 12.000.000,00 50,00 4.800.000,00 20,00 40,00 40,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 3.750.000,00 1.875.000,00 50,00 930.000,00 24,80 35,00 35,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 60.000.000,00 60.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 88.118.000,00 40.401.000,00 45,85 21.701.000,00 24,63 35,00 35,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.400.000,00 5.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Operator Komputer 92.400.000,00 46.200.000,00 50,00 38.500.000,00 41,67 47,00 47,00
HARIANTO, S,Sos, M.IP
HARIANTO, S,Sos, M.IP
197202111993021002
12 Penyusunan Pedoman Umum Dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Yang Bersumber Dana Dari Apbn Dan Apbd Provinsi Riau
Pagu: 94.956.000,00 || Target Keuangan: 36.506.000,00 || Realisasi SPJ: 2.924.100,00 || Target Fisik: 28,57 % || Realisasi Fisik: 19,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.906.000,00 6.906.000,00 100,00 2.324.100,00 33,65 100,00 35,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 44.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 33.000.000,00 22.000.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00