Jumat, 22 Nopember 2019

Pimpinan Instansi




79,41%

Target Penyerapan

Rp.2.452.486.535.369,00

63,50%

Realisasi Penyerapan

Rp.1.961.106.744.140,70

63,50%

Target Fisik

63,50%

Realisasi Fisik

63,50%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 22 Nopember 2019

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
1 Belanja Tidak LangsungBTL
Pagu: 3.088.515.909.068,30 || Target Keuangan: 2.452.486.535.369,00 || Realisasi SPJ: 1.961.106.744.140,70 || Target Fisik: 63,50 % || Realisasi Fisik: 63,50 %
1 Markas Komando Resort Militer 2.600.000.000,00 0,00 0,00 1.600.000.000,00 61,54 200,00 100,00
2 Markas Komando Resort Militer 2.600.000.000,00 2.600.000.000,00 100,00 1.000.000.000,00 38,46 0,00 0,00
3 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Keagamaan 11.196.355.000,00 3.196.355.000,00 28,55 950.303.000,00 8,49 200,00 69,32
4 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Keagamaan 11.196.355.000,00 8.000.000.000,00 71,45 6.810.505.167,00 60,83 0,00 0,00
5 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kesehatan 3.622.000.000,00 472.000.000,00 13,03 0,00 0,00 168,24 43,13
6 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kesehatan 2.472.000.000,00 2.000.000.000,00 80,91 1.562.000.000,00 63,19 0,00 0,00
7 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kesenian dan Adat Istiadat 4.000.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 100,00
8 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kesenian dan Adat Istiadat 4.000.000.000,00 4.000.000.000,00 100,00 4.000.000.000,00 100,00 0,00 0,00
9 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kepemudaan dan Olahraga Non Profesional 33.700.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 173,29 69,15
10 Belanja Hibah kepada Kelompok Masyarakat Bidang Kepemudaan dan Olahraga Non Profesional 24.700.000.000,00 24.700.000.000,00 100,00 23.303.052.000,00 94,34 0,00 0,00
11 Belanja Hibah kepada Organisasi Kemasyarakatan 5.688.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 186,14 76,50
12 Belanja Hibah kepada Organisasi Kemasyarakatan 4.900.500.000,00 4.900.500.000,00 100,00 4.352.051.500,00 88,81 0,00 0,00
13 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Pekanbaru 223.774.473.200,00 143.000.000.000,00 63,90 140.766.560.000,00 62,91 0,00 0,00
14 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Pekanbaru 179.069.415.300,00 80.774.473.200,00 45,11 0,00 0,00 224,96 78,61
15 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kampar 118.705.704.000,00 23.705.704.000,00 19,97 0,00 0,00 200,00 78,67
16 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kampar 118.705.704.000,00 95.000.000.000,00 80,03 93.380.040.000,00 78,67 0,00 0,00
17 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Bengkalis 94.114.022.000,00 17.614.022.000,00 18,72 0,00 0,00 200,00 79,05
18 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Bengkalis 94.114.022.000,00 54.500.000.000,00 57,91 74.396.000.000,00 79,05 0,00 0,00
19 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Indragiri Hulu 67.831.024.000,00 12.531.024.000,00 18,47 0,00 0,00 199,55 79,34
20 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Indragiri Hulu 67.531.024.000,00 55.000.000.000,00 81,44 53.814.240.000,00 79,69 0,00 0,00
21 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Indragiri Hilir 87.436.034.000,00 19.636.034.000,00 22,46 0,00 0,00 200,80 77,31
22 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Indragiri Hilir 88.136.034.000,00 68.500.000.000,00 77,72 67.597.440.000,00 76,70 0,00 0,00
23 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kuantan Singingi 45.317.993.000,00 8.317.993.000,00 18,35 0,00 0,00 200,00 78,35
24 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kuantan Singingi 45.317.993.000,00 37.000.000.000,00 81,65 35.507.200.000,00 78,35 0,00 0,00
25 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Dumai 50.310.140.000,00 8.610.140.000,00 17,11 0,00 0,00 199,60 78,89
26 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Dumai 50.110.140.000,00 41.500.000.000,00 82,82 39.692.160.000,00 79,21 0,00 0,00
27 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Rokan Hulu 89.846.570.000,00 16.846.570.000,00 18,75 0,00 0,00 200,00 79,21
28 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Rokan Hulu 89.846.570.000,00 73.000.000.000,00 81,25 71.170.240.000,00 79,21 0,00 0,00
29 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Rokan Hilir 108.096.058.000,00 22.596.058.000,00 20,90 0,00 0,00 200,00 78,54
30 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Rokan Hilir 108.096.058.000,00 85.500.000.000,00 79,10 84.901.920.000,00 78,54 0,00 0,00
31 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Pelalawan 59.734.228.000,00 49.500.000.000,00 82,87 47.700.480.000,00 79,85 0,00 0,00
32 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Pelalawan 60.234.228.000,00 10.234.228.000,00 16,99 0,00 0,00 199,16 79,19
33 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Siak 74.613.346.000,00 14.113.346.000,00 18,92 0,00 0,00 200,00 78,66
34 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Siak 74.613.346.000,00 60.500.000.000,00 81,08 58.688.800.000,00 78,66 0,00 0,00
35 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kep Meranti 26.097.208.000,00 3.897.208.000,00 14,93 0,00 0,00 199,23 78,80
36 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab Kep Meranti 25.897.208.000,00 22.000.000.000,00 84,95 20.563.680.000,00 79,41 0,00 0,00
37 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kampar 13.248.000.000,00 13.248.000.000,00 100,00 0,00 0,00 101,93 0,00
38 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Bengkalis 8.380.000.000,00 8.380.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
39 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Indragiri Hulu 8.950.000.000,00 8.950.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
40 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Indragiri Hilir 8.592.000.000,00 8.592.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
41 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kuantan Singingi 11.074.000.000,00 11.074.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
42 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Rokan Hulu 10.328.000.000,00 10.328.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
43 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Rokan Hilir 7.526.000.000,00 7.526.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
44 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Pelalawan 6.046.000.000,00 6.046.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
45 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Siak 5.554.000.000,00 5.554.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
46 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kep. Meranti 6.731.000.000,00 6.731.000.000,00 100,00 0,00 0,00 96,20 0,00
47 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Pekanbaru 3.966.000.000,00 3.966.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
48 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kampar 2.393.000.000,00 2.393.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
49 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Bengkalis 2.238.000.000,00 2.238.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
50 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Indragiri Hulu 1.776.000.000,00 1.776.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
51 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Indragiri Hilir 1.885.000.000,00 1.885.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
52 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kuantan Singingi 1.270.000.000,00 1.270.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
53 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kota Dumai 2.202.000.000,00 2.202.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
54 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Rokan Hulu 1.867.000.000,00 1.867.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
55 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Rokan Hilir 2.110.000.000,00 2.110.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
56 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Pelalawan 1.905.000.000,00 1.905.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
57 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Siak 1.536.000.000,00 1.536.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
58 Belanja Hibah Dana BOS untuk Kab. Kep. Meranti 1.335.451.000,00 1.335.451.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
59 Belanja Bantuan Sosial untuk Janda Perintis Kemerdekaan 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 100,00
60 Belanja Bantuan Sosial untuk Janda Perintis Kemerdekaan 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00
61 Belanja Bantuan Sosial untuk Anggota Perintis Kemerdekaan 377.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 0,00
62 Belanja Bantuan Sosial untuk Anggota Perintis Kemerdekaan 377.000.000,00 377.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
63 Belanja Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan 10.950.000.000,00 0,00 0,00 1.200.850.000,00 10,97 200,00 85,23
64 Belanja Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan 10.950.000.000,00 10.950.000.000,00 100,00 8.132.200.000,00 74,27 0,00 0,00
65 Belanja Bantuan Sosial untuk Penyandang Cacat 693.000.000,00 693.000.000,00 100,00 693.000.000,00 100,00 0,00 0,00
66 Belanja Bantuan Sosial untuk Penyandang Cacat 693.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 100,00
67 Belanja Bantuan Sosial untuk Korban Tindak Kekerasan 200.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 0,00
68 Belanja Bantuan Sosial untuk Korban Tindak Kekerasan 200.000.000,00 200.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
69 Belanja Bantuan Sosial Tidak Terencana 669.425.000,00 2.109.425.000,00 315,11 90.000.000,00 13,44 863,25 62,74
70 Belanja Bantuan Sosial Tidak Terencana 5.109.425.000,00 3.000.000.000,00 58,72 330.000.000,00 6,46 0,00 0,00
71 Belanja Bantuan Sosial untuk Panti Sosial 180.575.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 89,93
72 Belanja Bantuan Sosial untuk Panti Sosial 180.575.000,00 180.575.000,00 100,00 162.389.000,00 89,93 0,00 0,00
73 Belanja Bantuan Sosial untuk Masjid 2.860.000.000,00 750.000.000,00 26,22 0,00 0,00 0,00 0,00
74 Belanja Bantuan Sosial untuk Mushalla 1.505.000.000,00 390.000.000,00 25,91 0,00 0,00 0,00 0,00
75 Belanja Bantuan Sosial untuk Gereja 75.000.000,00 18.750.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
76 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kota Pekanbaru 255.759.012.448,02 128.561.262.798,12 50,27 0,00 0,00 199,53 48,69
77 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kota Pekanbaru 254.561.262.798,12 126.000.000.000,00 49,50 124.526.863.484,17 48,92 0,00 0,00
78 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kampar 135.408.636.735,71 58.657.567.904,00 43,32 0,00 0,00 199,44 54,92
79 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kampar 134.657.567.904,00 76.000.000.000,00 56,44 74.363.777.649,61 55,22 0,00 0,00
80 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Bengkalis 123.286.951.971,10 46.540.328.217,00 37,75 0,00 0,00 199,39 60,94
81 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Bengkalis 122.540.328.217,00 76.000.000.000,00 62,02 75.132.987.748,47 61,31 0,00 0,00
82 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Indragiri Hulu 100.617.904.702,00 49.000.000.000,00 48,70 49.736.915.092,14 49,43 0,00 0,00
83 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Indragiri Hulu 101.137.650.140,50 51.617.904.702,00 51,04 0,00 0,00 199,48 49,18
84 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Indragiri Hilir 100.116.127.245,07 49.612.791.962,00 49,56 0,00 0,00 199,49 51,94
85 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Indragiri Hilir 99.612.791.962,00 50.000.000.000,00 50,19 51.999.193.461,68 52,20 0,00 0,00
86 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kuantan Singingi 87.346.461.229,44 33.875.942.589,00 38,78 0,00 0,00 199,46 58,25
87 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kuantan Singingi 86.875.942.589,00 53.000.000.000,00 61,01 50.882.500.169,32 58,57 0,00 0,00
88 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kota Dumai 99.764.691.230,36 36.150.807.022,00 36,24 0,00 0,00 199,38 63,01
89 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kota Dumai 99.150.807.022,00 63.000.000.000,00 63,54 62.863.170.406,78 63,40 0,00 0,00
90 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Rokan Hulu 110.061.716.797,60 56.131.028.519,00 51,00 0,00 0,00 198,70 45,54
91 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Rokan Hulu 108.631.028.519,00 52.500.000.000,00 48,33 50.120.086.943,57 46,14 0,00 0,00
92 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Rokan Hilir 107.500.226.034,14 52.891.812.841,00 49,20 0,00 0,00 199,43 47,92
93 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Rokan Hilir 106.891.812.841,00 54.000.000.000,00 50,52 51.515.839.457,27 48,19 0,00 0,00
94 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Pelalawan 114.521.546.844,63 41.128.998.639,00 35,91 0,00 0,00 199,65 60,19
95 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Pelalawan 114.128.998.639,00 73.000.000.000,00 63,96 68.928.071.188,73 60,39 0,00 0,00
96 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Siak 120.085.279.003,92 51.050.856.563,00 42,51 0,00 0,00 199,55 57,09
97 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Siak 119.550.856.563,00 68.500.000.000,00 57,30 68.555.253.499,33 57,34 0,00 0,00
98 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kep Meranti 67.112.043.013,63 30.354.573.061,00 45,23 0,00 0,00 199,61 53,23
99 Belanja Bagi Hasil Pajak Daerah Kepada Kab Kep Meranti 66.854.573.061,00 36.500.000.000,00 54,60 35.726.430.328,63 53,44 0,00 0,00
100 Bantuan Keuangan kepada Kota Pekanbaru 8.597.849.250,00 0,00 0,00 0,00 0,00 203,48 83,95
101 Bantuan Keuangan kepada Kota Pekanbaru 8.897.849.250,00 8.897.849.250,00 100,00 7.218.000.000,00 81,12 0,00 0,00
102 Bantuan Keuangan kepada Kab Kampar 16.536.000.000,00 16.536.000.000,00 100,00 16.320.000.000,00 98,69 0,00 0,00
103 Bantuan Keuangan kepada Kab Kampar 22.536.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 173,37 72,42
104 Bantuan Keuangan kepada Kab Bengkalis 6.960.000.000,00 0,00 0,00 3.330.000.000,00 47,84 200,00 96,47
105 Bantuan Keuangan kepada Kab Bengkalis 6.960.000.000,00 6.960.000.000,00 100,00 3.384.000.000,00 48,62 0,00 0,00
106 Bantuan Keuangan kepada Kab Indragiri Hulu 8.376.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 95,49
107 Bantuan Keuangan kepada Kab Indragiri Hulu 8.376.000.000,00 8.376.000.000,00 100,00 7.998.000.000,00 95,49 0,00 0,00
108 Bantuan Keuangan kepada Kab Indragiri Hilir 10.632.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 95,79
109 Bantuan Keuangan kepada Kab Indragiri Hilir 10.632.000.000,00 10.632.000.000,00 100,00 10.184.000.000,00 95,79 0,00 0,00
110 Bantuan Keuangan kepada Kab Kuantan Singingi 12.168.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 91,22
111 Bantuan Keuangan kepada Kab Kuantan Singingi 12.168.000.000,00 12.168.000.000,00 100,00 11.100.000.000,00 91,22 0,00 0,00
112 Bantuan Keuangan kepada Kota Dumai 7.296.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 92,57
113 Bantuan Keuangan kepada Kota Dumai 7.296.000.000,00 7.296.000.000,00 100,00 6.754.000.000,00 92,57 0,00 0,00
114 Bantuan Keuangan kepada Kab Rokan Hulu 9.576.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 95,24
115 Bantuan Keuangan kepada Kab Rokan Hulu 9.576.000.000,00 9.576.000.000,00 100,00 9.120.000.000,00 95,24 0,00 0,00
116 Bantuan Keuangan kepada Kab Rokan Hilir 2.784.000.000,00 0,00 0,00 1.272.000.000,00 45,69 200,00 92,67
117 Bantuan Keuangan kepada Kab Rokan Hilir 2.784.000.000,00 2.784.000.000,00 100,00 1.308.000.000,00 46,98 0,00 0,00
118 Bantuan Keuangan kepada Kab Pelalawan 6.024.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 94,56
119 Bantuan Keuangan kepada Kab Pelalawan 6.024.000.000,00 6.024.000.000,00 100,00 5.696.000.000,00 94,56 0,00 0,00
120 Bantuan Keuangan kepada Kab Siak 5.088.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 91,12
121 Bantuan Keuangan kepada Kab Siak 5.088.000.000,00 5.088.000.000,00 100,00 4.636.000.000,00 91,12 0,00 0,00
122 Bantuan Keuangan kepada Kab Kep Meranti 1.560.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 200,00 98,46
123 Bantuan Keuangan kepada Kab Kep Meranti 1.560.000.000,00 1.560.000.000,00 100,00 1.536.000.000,00 98,46 0,00 0,00
124 Belanja Bantuan Keuangan kepada Desa 318.200.000.000,00 318.200.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
125 Belanja Bantuan Keuangan kepada Pemerintahan Kecamatan 16.900.000.000,00 16.900.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
126 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Golongan Karya (GOLKAR) 945.411.025,00 0,00 0,00 0,00 0,00 174,54 49,69
127 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Golongan Karya (GOLKAR) 704.685.600,00 704.728.750,00 100,01 469.790.400,00 66,67 0,00 0,00
128 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Demokrat 565.477.845,00 0,00 0,00 0,00 0,00 171,58 47,72
129 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Demokrat 404.779.200,00 404.804.500,00 100,01 269.852.800,00 66,67 0,00 0,00
130 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 404.534.590,00 0,00 0,00 0,00 0,00 152,96 35,31
131 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 214.246.800,00 214.259.875,00 100,01 142.831.200,00 66,67 0,00 0,00
132 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) 624.699.325,00 0,00 0,00 0,00 0,00 167,79 45,19
133 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) 423.488.400,00 423.514.875,00 100,01 282.325.600,00 66,67 0,00 0,00
134 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) 481.200.700,00 176.508.700,00 36,68 0,00 0,00 163,32 42,21
135 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) 304.692.000,00 304.710.750,00 100,01 203.128.000,00 66,67 0,00 0,00
136 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 310.869.980,00 84.260.780,00 27,10 0,00 0,00 172,83 48,60
137 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 226.609.200,00 226.609.200,00 100,00 151.072.800,00 66,67 0,00 0,00
138 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 339.460.520,00 117.238.520,00 34,54 0,00 0,00 165,46 43,64
139 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 222.222.000,00 222.235.625,00 100,01 148.148.000,00 66,67 0,00 0,00
140 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) 290.836.800,00 290.854.500,00 100,01 193.891.200,00 66,67 0,00 0,00
141 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) 487.083.455,00 196.246.655,00 40,29 0,00 0,00 159,71 39,81
142 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Nasional Demokrat (NASDEM) 194.588.400,00 194.600.125,00 100,01 129.725.600,00 66,67 0,00 0,00
143 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Nasional Demokrat (NASDEM) 274.237.935,00 0,00 0,00 0,00 0,00 170,96 47,30
144 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) 215.301.875,00 0,00 0,00 0,00 0,00 172,59 48,39
145 Belanja Bantuan Keuangan kepada Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) 156.279.600,00 156.292.875,00 100,01 104.186.400,00 66,67 0,00 0,00
146 Belanja Tidak Terduga 6.419.882.874,18 13.000.000.000,00 202,50 0,00 0,00 0,00 0,00
147 Belanja Tidak Terduga 38.558.191.574,18 2.419.882.874,18 6,28 0,00 0,00 114,27 0,00
148 Pajak Daerah -127.621.695.096,88 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
149 Retribusi Daerah -5.029.733.761,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
150 Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah Yang Dipisahkan -85.773.649.299,67 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
151 Lain-Lain PAD Yang Sah -106.543.640.860,55 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
152 Bagi Hasil Pajak -204.289.559.378,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
153 Bagi Hasil Bukan Pajak/Sumber Daya Alam -173.545.606.895,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
154 Dana Alokasi Umum (DAU) 30.659.568.834,00 30.659.568.834,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
155 Dana Alokasi Khusus (DAK) -87.341.958.697,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
156 Pendapatan Hibah dari Pemerintah 97.000.000,00 97.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
157 Dana Penyesuaian 1.500.000.000,00 1.500.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
158 Belanja Pegawai dari Belanja Tidak Langsung 238.398.413.266,73 238.398.413.266,73 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
159 Belanja Pegawai dari Belanja Langsung 986.449.500,00 12.500.000.000,00 1.267,17 0,00 0,00 7.703,00 0,00
160 Belanja Pegawai dari Belanja Langsung 50.000.000.000,00 25.000.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
161 Belanja Barang dan Jasa 532.259.437.787,82 532.259.437.787,82 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
162 Belanja Modal 759.064.344.999,55 759.064.344.999,55 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
163 Belanja Hibah 52.519.023.050,78 52.519.023.050,78 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
164 Belanja Bantuan Sosial 1.557.000.000,00 1.557.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
165 Belanja Belanja Bagi Hasil 224.537.016.919,68 224.537.016.919,68 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
166 Belanja Bantuan Keuangan 37.532.829.439,29 37.532.829.439,29 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
167 Belanja Belanja Tidak Terduga 10.037.504.791,13 10.037.504.791,13 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
168 Penghematan Belanja Tidak Langsung/Belanja Langsung -1.031.119.407.803,70 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 0,00
169 Penerimaan Kembali Pemberian Pinjaman 379.519.294,00 379.519.294,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00