Sabtu, 04 April 2020

Pimpinan Instansi


Drs. H. YAN PRANA JAYA, M.Si
Pembina Utama Muda
19651018 199503 1 001

27,32%

Target Penyerapan

Rp.19.215.956.508,02

9,95%

Realisasi Penyerapan

Rp.6.999.364.031,00

17,92%

Target Fisik

7,15%

Realisasi Fisik

10,47%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 04 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
RAMA YOEDHA SATRIA, ST
RAMA YOEDHA SATRIA, ST
19800929 200902 1 004
1 Penyusunan Arah Kerjasama Pembangunan Daerah Siap Bedelau
Pagu: 750.000.000,00 || Target Keuangan: 114.895.750,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 15,21 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.515.750,00 12.515.750,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 19.122.250,00 6.000.000,00 31,38 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 6.661.000,00 2.000.000,00 30,03 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 94.800.000,00 36.780.000,00 38,80 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 132.201.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 459.000.000,00 56.500.000,00 12,31 0,00 0,00 0,00 0,00
Desmil Faneni
Desmil Faneni
197312232005012003
2 Koordinasi Perencanaan Pembangunan Bidang Pemerintahan Dan Pembangunan Manusia
Pagu: 810.000.000,00 || Target Keuangan: 298.438.374,00 || Realisasi SPJ: 128.150.872,00 || Target Fisik: 36,84 % || Realisasi Fisik: 21,10 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 58.153.497,00 14.538.374,00 25,00 14.536.882,00 25,00 25,00 33,60
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 300.000,00 50,00 300.000,00 50,00 50,00 50,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.500.000,00 500.000,00 20,00 0,00 0,00 20,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 7.960.400,00 3.000.000,00 37,69 0,00 0,00 37,69 20,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 68.100.000,00 30.100.000,00 44,20 6.030.000,00 8,85 44,20 17,67
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 247.496.593,00 90.000.000,00 36,36 7.242.500,00 2,93 36,36 3,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 422.189.510,00 160.000.000,00 37,90 100.041.490,00 23,70 37,90 30,80
3 Koordinasi, Monitoring Dan Evaluasi Rad Pangan Dan Gizi Provinsi Riau
Pagu: 315.000.000,00 || Target Keuangan: 152.397.084,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 48,38 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.173.000,00 4.837.084,00 43,29 0,00 0,00 43,29
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.080.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 8.907.000,00 4.000.000,00 44,91 0,00 0,00 44,91 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 27.600.000,00 11.400.000,00 41,30 0,00 0,00 41,30 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 155.760.000,00 77.880.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 104.100.000,00 54.100.000,00 51,97 0,00 0,00 51,97 0,00
Fajar Budiman
Fajar Budiman
198504282005011002
4 Kerjasama Pembangunan Antar Daerah Dan Dunia Usaha/lembaga
Pagu: 750.000.000,00 || Target Keuangan: 207.713.070,00 || Realisasi SPJ: 34.536.776,00 || Target Fisik: 17,81 % || Realisasi Fisik: 3,80 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 22.702.970,00 22.702.970,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.100,00 100,02 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.728.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 4.428.030,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Publikasi 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 81.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.030.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.296.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 28.320.000,00 14.160.000,00 50,00 2.100.000,00 7,42 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 112.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 206.080.000,00 102.000.000,00 49,50 10.410.000,00 5,05 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 215.815.000,00 68.250.000,00 31,62 21.426.776,00 9,93 0,00 0,00
13 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 55.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Mrs. Meisye Yulianty
Mrs. Meisye Yulianty
198210132006042007
5 Koordinasi, Pembinaan Dan Pengendalian Rencana Tata Ruang Provinsi Riau
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 230.024.000,00 || Realisasi SPJ: 65.289.756,00 || Target Fisik: 37,11 % || Realisasi Fisik: 28,63 %
1 Belanja Cetak 12.000.000,00 4.000.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.976.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.200.000,00 3.200.000,00 24,24 1.440.000,00 10,91 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 122.070.000,00 122.070.000,00 100,00 6.465.000,00 5,30 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 100.754.000,00 100.754.000,00 100,00 57.384.756,00 56,96 0,00 0,00
Gafar
Gafar
197505172008011014
6 Sistem Informasi Pembangunan Daerah (sipd) Provinsi Riau
Pagu: 162.600.000,00 || Target Keuangan: 107.293.661,00 || Realisasi SPJ: 36.035.362,00 || Target Fisik: 64,51 % || Realisasi Fisik: 22,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.920.200,00 6.005.861,00 67,33 3.057.162,00 34,27 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.007.800,00 6.007.800,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.080.000,00 8.880.000,00 55,22 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 75.572.000,00 60.000.000,00 79,39 26.818.200,00 35,49 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.800.000,00 16.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Technical Support Administration 36.960.000,00 9.240.000,00 25,00 6.160.000,00 16,67 0,00 0,00
7 Verifikasi, Analisis, Dan Penyelarasan Dokumen Perencanaan Rpjp Dan Rpjmd Kabupaten/kota
Pagu: 102.716.400,00 || Target Keuangan: 46.132.936,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 44,91 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.911.200,00 6.463.736,00 65,22 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 801.600,00 801.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.399.600,00 2.399.600,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 14.400.000,00 60,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 65.304.000,00 21.768.000,00 33,33 0,00 0,00 0,00 0,00