Jumat, 20 Juli 2018

Pimpinan Instansi


RAHMAD RAHIM
Pembina Utama Muda
19700513 199603 1 002

71,36%

Target Penyerapan

Rp.34.914.538.667,75

38,23%

Realisasi Penyerapan

Rp.18.706.369.525,00

70,44%

Target Fisik

29,47%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Juli 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Wita Isnaini
Wita Isnaini
197612122008012010
1 Asistensi Evaluasi Dan Sinkronisasi Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 232.995.400,00 || Target Keuangan: 232.995.400,00 || Realisasi SPJ: 43.778.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 7,14 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.099.000,00 5.099.000,00 5.099.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 13.500.000,00 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.280.400,00 1.280.400,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 49.980.000,00 49.980.000,00 23.005.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.536.000,00 43.536.000,00 15.674.200,00 0,00 0,00
7 Tenaga Ahli Dalam Rangka Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan 110.000.000,00 110.000.000,00 0,00 0,00 50,00
T. Marlina Cahyani
T. Marlina Cahyani
197903112002122003
2 Updating Sistem Informasi Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Provinsi Riau
Pagu: 146.944.700,00 || Target Keuangan: 146.944.700,00 || Realisasi SPJ: 18.929.500,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.929.500,00 12.929.500,00 12.929.500,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 17.280.000,00 17.280.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.038.200,00 3.038.200,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.760.000,00 3.760.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 47.577.000,00 47.577.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Pendampingan Teknologi Informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00
Desmil Faneni
Desmil Faneni
197312232005012003
3 Pengendalian Dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Pagu: 184.119.000,00 || Target Keuangan: 190.219.000,00 || Realisasi SPJ: 11.758.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 20,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.758.400,00 11.758.400,00 11.758.400,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 6.100.000,00 12.200.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.600.600,00 1.600.600,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.200.000,00 3.200.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 161.460.000,00 161.460.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Pengendalian Dan Evaluasi Rencana Pembangunan Daerah Di Provinsi Riau
Pagu: 222.160.200,00 || Target Keuangan: 222.160.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.570.200,00 13.570.200,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 16.350.000,00 16.350.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.104.000,00 1.104.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.600.000,00 2.600.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.536.000,00 43.536.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Tenaga Ahli Dalam Rangka Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan 145.000.000,00 145.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah (ekpd) Provinsi Riau
Pagu: 235.447.000,00 || Target Keuangan: 235.447.000,00 || Realisasi SPJ: 9.657.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 14,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.657.000,00 9.657.000,00 9.657.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 22.500.000,00 22.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 754.000,00 754.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.536.000,00 43.536.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Tenaga Ahli Dalam Rangka Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan 145.000.000,00 145.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Aprilia Sundari
Aprilia Sundari
198504022009032003
6 Sistem Informasi Pembangunan Daerah (sipd) Provinsi Riau
Pagu: 110.832.000,00 || Target Keuangan: 95.032.000,00 || Realisasi SPJ: 14.081.800,00 || Target Fisik: 85,87 % || Realisasi Fisik: 19,76 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.557.800,00 10.557.800,00 6.565.000,00 100,00 62,18
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 360.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 10.736.800,00 936.800,00 156.800,00 8,73 10,46
5 Belanja Penggandaan 3.373.400,00 3.373.400,00 1.000.000,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.716.000,00 1.716.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.620.000,00 7.620.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 49.568.000,00 49.568.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Operator Komputer 14.400.000,00 8.400.000,00 6.000.000,00 50,00 25,00
Gafar
Gafar
197505172008011014
7 Kajian Teknokratik Rpjmd Provinsi Riau
Pagu: 365.319.200,00 || Target Keuangan: 318.369.200,00 || Realisasi SPJ: 76.377.234,00 || Target Fisik: 44,44 % || Realisasi Fisik: 35,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.201.200,00 7.201.200,00 4.039.000,00 56,09 66,09
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 720.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 4.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 9.000.000,00 9.000.000,00 4.036.000,00 30,01 40,01
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 19.200.000,00 2.000.000,00 13,89 23,89
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 60.840.000,00 60.840.000,00 21.460.000,00 100,00 27,63
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 71.768.000,00 71.768.000,00 44.122.234,00 100,00 64,15
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 185.000.000,00 148.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 12.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Salfiah
Salfiah
197104072002122001
8 Pengelolaan Sistem Aplikasi Perencanaan Pembangunan Provinsi Riau
Pagu: 356.967.800,00 || Target Keuangan: 259.464.000,00 || Realisasi SPJ: 56.412.000,00 || Target Fisik: 81,52 % || Realisasi Fisik: 12,63 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.565.800,00 8.112.000,00 8.112.000,00 70,14 70,14
2 Belanja Jasa Sistem Informasi 49.982.000,00 49.982.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 28.080.000,00 28.080.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00 3.850.000,00 0,00 70,00 0,00
5 Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Networking Engineer 36.960.000,00 18.480.000,00 0,00 50,00 0,00
8 Operator Komputer 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Web Designer 110.880.000,00 36.960.000,00 48.300.000,00 43,56 43,56
9 Pembinaan Dan Fasilitasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Dan Kabupaten/kota
Pagu: 55.875.600,00 || Target Keuangan: 55.875.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.449.600,00 7.449.600,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.266.000,00 3.266.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 19.800.000,00 19.800.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Ibnu Suhelzi
Ibnu Suhelzi
197112011993031004
10 Pelaksanaan Pokja Rad-grk Dan Koordinasi Pelaksanaan Redd+ Di Provinsi Riau
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 236.500.000,00 || Realisasi SPJ: 41.963.426,00 || Target Fisik: 81,06 % || Realisasi Fisik: 4,63 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.859.400,00 6.859.400,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.194.600,00 1.194.600,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 8.580.000,00 8.580.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.550.000,00 8.550.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 83.160.000,00 83.160.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 120.156.000,00 110.656.000,00 41.963.426,00 91,67 50,96
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Rudi Hendra Gunawan
Rudi Hendra Gunawan
197012241998031004
11 Sistem Informasi Data Sdgs
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 121.443.700,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.927.700,00 5.927.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 456.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.750.000,00 23.150.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.065.900,00 42.066.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal pengadaan sistem informasi 175.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Koordinasi, Sinkronisasi Dan Monitoring Evaluasi Sdgs
Pagu: 500.000.000,00 || Target Keuangan: 831.400.600,00 || Realisasi SPJ: 157.971.300,00 || Target Fisik: 74,64 % || Realisasi Fisik: 21,35 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.919.500,00 41.690.600,00 0,00 37,19 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 2.200.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.495.000,00 2.990.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Bahan Sosialisasi 2.900.000,00 5.800.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Paket/Pengiriman 250.000,00 500.000,00 250.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 1.935.500,00 3.871.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 24.024.000,00 24.024.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 107.275.000,00 160.970.000,00 17.600.000,00 50,05 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 28.400.000,00 56.800.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 215.610.000,00 269.512.500,00 39.771.500,00 50,00 20,50
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 64.291.000,00 209.242.500,00 79.949.800,00 57,77 50,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.600.000,00 27.200.000,00 13.600.000,00 100,00 100,00
14 Operator Komputer 24.000.000,00 26.000.000,00 6.800.000,00 50,00 28,33
Agus Krisna
Agus Krisna
198510212011021001
13 Monitoring Dan Evaluasi Ran-ham
Pagu: 160.000.000,00 || Target Keuangan: 156.400.000,00 || Realisasi SPJ: 10.898.600,00 || Target Fisik: 97,60 % || Realisasi Fisik: 3,28 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.962.400,00 11.962.400,00 898.600,00 100,00 7,51
2 Belanja Tas Kegiatan 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 8.969.600,00 8.969.600,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.716.000,00 1.716.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.000.000,00 6.400.000,00 0,00 64,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.500.000,00 5.500.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 73.940.000,00 73.940.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 7.012.000,00 7.012.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 10.000.000,00 100,00 41,67
14 MC Event 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Koordinasi Dan Monitoring Pelaksanaan Aksi Daerah Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi Di Provinsi Riau
Pagu: 330.000.000,00 || Target Keuangan: 323.100.000,00 || Realisasi SPJ: 11.186.500,00 || Target Fisik: 97,33 % || Realisasi Fisik: 3,49 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.034.400,00 10.034.400,00 986.500,00 100,00 9,83
2 Belanja Tas Kegiatan 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 8.900.000,00 8.000.000,00 0,00 89,89 0,00
6 Belanja Penggandaan 4.183.600,00 4.183.600,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.148.000,00 5.148.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 20.000.000,00 14.000.000,00 0,00 70,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 74.940.000,00 74.940.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 162.894.000,00 162.894.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 10.200.000,00 100,00 42,50
13 Tenaga Audio Visual 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
14 MC Event 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
Sri Gemala Melayu
Sri Gemala Melayu
197812302006042016
15 Koordinasi, Monitoring Dan Evaluasi Rad Pangan Dan Gizi Provinsi Riau
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 399.052.700,00 || Realisasi SPJ: 34.770.300,00 || Target Fisik: 57,41 % || Realisasi Fisik: 12,95 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.840.600,00 15.395.800,00 16.053.400,00 0,00 66,25
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 240.000,00 0,00 66,67 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Cetak 9.300.000,00 9.300.000,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 8.102.400,00 8.102.400,00 1.012.800,00 0,00 5,82
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.875.000,00 10.312.500,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 213.900.000,00 213.900.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 119.402.000,00 119.402.000,00 13.262.500,00 100,00 11,11
9 Operator Komputer 24.000.000,00 20.000.000,00 10.000.000,00 50,00 33,33
PAIDI, S.HUT. MT
PAIDI, S.HUT. MT
197204281995031001
16 Penyusunan Rancangan Rkpd
Pagu: 436.430.100,00 || Target Keuangan: 436.430.100,00 || Realisasi SPJ: 150.370.150,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 59,52 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 32.185.300,00 32.185.300,00 32.185.300,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 125.750.000,00 125.750.000,00 18.250.000,00 100,00 24,51
4 Belanja Penggandaan 89.376.800,00 89.376.800,00 32.040.800,00 100,00 45,85
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 26.950.000,00 26.950.000,00 19.600.000,00 100,00 82,73
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 37.694.050,00 100,00 86,58
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 102.000.000,00 102.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Operator Komputer 37.800.000,00 37.800.000,00 10.000.000,00 100,00 36,45
17 Penyelenggaraan Musrenbang Rkpd
Pagu: 750.603.200,00 || Target Keuangan: 750.603.200,00 || Realisasi SPJ: 657.627.815,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 82,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 49.543.000,00 49.543.000,00 49.543.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 15.912.000,00 15.912.000,00 15.912.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Publikasi 17.388.000,00 17.388.000,00 17.388.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 83.350.000,00 83.350.000,00 83.350.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 46.310.200,00 46.310.200,00 46.310.200,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 137.500.000,00 137.500.000,00 134.882.500,00 100,00 98,09
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 154.000.000,00 154.000.000,00 133.860.000,00 100,00 86,92
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 109.850.000,00 109.850.000,00 103.972.115,00 100,00 94,64
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 15.800.000,00 15.800.000,00 12.600.000,00 100,00 79,74
11 Petugas Jaga Harian 49.200.000,00 49.200.000,00 25.200.000,00 100,00 78,53
12 Petugas Kebersihan Harian 30.000.000,00 30.000.000,00 24.960.000,00 100,00 100,00
13 Operator Komputer 32.400.000,00 32.400.000,00 6.800.000,00 100,00 31,48
14 Pembawa Acara 750.000,00 750.000,00 750.000,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
16 Moderator 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
17 Notulen 2.500.000,00 2.500.000,00 1.000.000,00 100,00 40,00
18 Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah
Pagu: 468.863.500,00 || Target Keuangan: 468.863.500,00 || Realisasi SPJ: 323.558.957,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 43,06 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 29.530.300,00 29.530.300,00 8.147.400,00 100,00 37,58
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 360.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 18.671.200,00 18.671.200,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 38.750.000,00 38.750.000,00 5.425.000,00 100,00 24,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 134.360.000,00 134.360.000,00 133.717.500,00 100,00 99,52
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 210.992.000,00 210.992.000,00 175.909.057,00 100,00 83,37
8 Operator Komputer 22.200.000,00 22.200.000,00 0,00 100,00 0,00
AULIA FACHRANI NASUTION, S.Sos
AULIA FACHRANI NASUTION, S.Sos
198008272006042008
19 Penerbitan Majalah Perencanaan Pembangunan Daerah Prov. Riau
Pagu: 285.000.000,00 || Target Keuangan: 178.350.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 84,85 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 22.567.600,00 22.567.600,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Paket/Pengiriman 1.170.000,00 1.170.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 159.000.000,00 79.500.000,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 8.731.400,00 8.731.400,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 775.000,00 775.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.556.000,00 40.556.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Operator Komputer 22.200.000,00 7.400.000,00 0,00 33,33 0,00
10 Pembuat Artikel 24.700.000,00 12.350.000,00 0,00 50,00 0,00
11 Penyunting Editor 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 0,00
20 Asistensi Dan Koordinasi Penyusunan Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 137.183.000,00 || Realisasi SPJ: 15.965.906,00 || Target Fisik: 62,58 % || Realisasi Fisik: 2,22 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.208.200,00 9.054.000,00 0,00 63,72 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 350.000,00 350.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.700.000,00 850.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 750.000,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Cetak 12.020.000,00 1.760.000,00 0,00 14,64 0,00
6 Belanja Penggandaan 10.123.800,00 6.431.000,00 0,00 63,52 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.020.000,00 3.510.000,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.200.000,00 2.000.000,00 0,00 62,50 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 80.000.000,00 40.000.000,00 0,00 50,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 75.878.000,00 48.078.000,00 15.965.906,00 63,36 31,04
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 19.200.000,00 9.600.000,00 0,00 50,00 0,00
12 Operator Komputer 24.000.000,00 14.000.000,00 0,00 58,33 0,00
13 MC Event 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 0,00
SAFRIANTO,S.IP
SAFRIANTO,S.IP
197809182008011017
21 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 154.000.000,00 || Realisasi SPJ: 63.060.000,00 || Target Fisik: 77,00 % || Realisasi Fisik: 41,52 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 200.000.000,00 154.000.000,00 63.060.000,00 77,00 41,52
22 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 570.000.000,00 || Target Keuangan: 434.000.000,00 || Realisasi SPJ: 121.465.844,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 28,27 %
1 Belanja Penggantian Suku Cadang 138.000.000,00 105.000.000,00 0,00 70,00 0,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 300.000.000,00 231.000.000,00 108.194.844,00 70,00 70,80
3 Belanja Jasa KIR 22.000.000,00 14.000.000,00 0,00 70,00 20,20
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 110.000.000,00 84.000.000,00 13.271.000,00 70,00 22,06
23 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 686.765.000,00 || Target Keuangan: 433.815.500,00 || Realisasi SPJ: 239.030.100,00 || Target Fisik: 68,00 % || Realisasi Fisik: 40,99 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 163.165.000,00 114.215.500,00 77.270.100,00 60,00 57,36
2 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 21.200.000,00 18.200.000,00 3.000.000,00 60,00 45,40
4 Petugas Kebersihan Harian 422.400.000,00 246.400.000,00 133.760.000,00 60,00 60,50
5 Operator Komputer 60.000.000,00 35.000.000,00 25.000.000,00 60,00 41,67
24 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 140.000.000,00 || Realisasi SPJ: 79.294.100,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 69,60 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 200.000.000,00 140.000.000,00 79.294.100,00 70,00 69,60
25 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 445.000.000,00 || Target Keuangan: 311.500.000,00 || Realisasi SPJ: 141.212.350,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 37,18 %
1 Belanja Cetak 200.000.000,00 140.000.000,00 28.695.000,00 60,00 32,58
2 Belanja Penggandaan 152.000.000,00 106.400.000,00 85.805.950,00 60,00 50,24
3 Belanja Penjilidan 93.000.000,00 74.400.000,00 26.711.400,00 60,00 28,72
26 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 700.000.000,00 || Target Keuangan: 700.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan mesin fotocopy 75.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 300.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan komputer note book 150.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan printer 87.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan UPS/stabilizer 87.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
27 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 601.000.000,00 || Target Keuangan: 420.700.000,00 || Realisasi SPJ: 143.256.000,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 38,34 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 270.000.000,00 189.000.000,00 27.696.000,00 70,00 25,45
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 131.000.000,00 91.700.000,00 82.760.000,00 70,00 63,17
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 200.000.000,00 140.000.000,00 32.800.000,00 70,00 26,40
28 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 3.000.000.000,00 || Target Keuangan: 2.329.670.000,00 || Realisasi SPJ: 1.209.648.523,00 || Target Fisik: 77,65 % || Realisasi Fisik: 52,36 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.471.710.000,00 1.141.000.000,00 355.612.500,00 77,52 38,84
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1.528.290.000,00 1.188.670.000,00 854.036.023,00 77,77 65,88
29 Pengadaan Mebeleur
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 250.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan meja kerja 71.710.000,00 71.710.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 106.622.800,00 106.622.800,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan kursi rapat 64.999.200,00 64.999.200,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan sofa 6.668.000,00 6.668.000,00 0,00 100,00 0,00
30 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 50,50 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Baku Bangunan 200.000.000,00 134.000.000,00 0,00 50,50 0,00
31 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan
Pagu: 192.500.000,00 || Target Keuangan: 134.000.000,00 || Realisasi SPJ: 76.382.500,00 || Target Fisik: 70,89 % || Realisasi Fisik: 47,55 %
1 Belanja Jasa Service 51.700.000,00 34.000.000,00 10.500.000,00 65,76 30,30
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 120.000.000,00 84.000.000,00 53.945.000,00 70,00 44,95
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 20.800.000,00 16.000.000,00 11.937.500,00 76,92 67,39
32 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 390.000.000,00 || Target Keuangan: 277.000.000,00 || Realisasi SPJ: 151.092.000,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 50,97 %
1 Belanja Jasa Service 150.000.000,00 105.000.000,00 52.560.000,00 70,00 40,55
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 200.000.000,00 140.000.000,00 76.980.000,00 70,00 48,49
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 40.000.000,00 32.000.000,00 21.552.000,00 70,00 63,88
33 Pemeliharaan Rutin/berkala Mebeleur
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 100,00 0,00
34 Penyusunan Pelaporan Keuangan Akhir Tahun
Pagu: 53.000.000,00 || Target Keuangan: 53.000.000,00 || Realisasi SPJ: 51.706.225,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 97,65 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.046.700,00 19.046.700,00 18.604.700,00 100,00 97,68
2 Belanja Cetak 2.353.000,00 2.353.000,00 2.280.600,00 100,00 96,92
3 Belanja Penggandaan 13.480.300,00 13.480.300,00 13.036.925,00 100,00 96,71
4 Belanja Penjilidan 10.920.000,00 10.920.000,00 10.584.000,00 100,00 96,92
5 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
35 Penyiapan Materi/paparan/makalah Pimpinan Terkait Perencanaan Pembangunan Di Provinsi Riau
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 65.771.850,00 || Target Fisik: 56,70 % || Realisasi Fisik: 40,84 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.377.500,00 10.377.500,00 7.560.600,00 67,48 55,16
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 60.000.000,00 40.000.000,00 30.000.000,00 66,67 60,00
4 Belanja Penggandaan 25.497.500,00 17.497.500,00 12.748.750,00 62,75 50,00
5 Belanja Penjilidan 7.725.000,00 5.150.000,00 3.862.500,00 66,67 60,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.500.000,00 11.000.000,00 0,00 66,67 0,00
7 Operator Komputer 24.000.000,00 16.000.000,00 11.600.000,00 66,66 60,70
ASNAN
ASNAN
196912191989081001
36 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 102.500.000,00 || Target Keuangan: 71.750.000,00 || Realisasi SPJ: 16.040.000,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 60,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 30.000.000,00 21.000.000,00 15.000.000,00 60,00 60,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 72.500.000,00 50.750.000,00 1.040.000,00 60,00 60,00
37 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 950.000.000,00 || Target Keuangan: 728.000.000,00 || Realisasi SPJ: 507.237.598,00 || Target Fisik: 61,54 % || Realisasi Fisik: 57,23 %
1 Belanja Telepon 96.000.000,00 70.000.000,00 5.698.963,00 64,25 55,80
2 Belanja Listrik 816.000.000,00 630.000.000,00 496.415.135,00 60,25 57,32
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 38.000.000,00 28.000.000,00 5.123.500,00 60,13 58,56
38 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 304.500.000,00 || Realisasi SPJ: 108.419.000,00 || Target Fisik: 74,83 % || Realisasi Fisik: 17,93 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 200.000.000,00 154.000.000,00 108.419.000,00 77,00 53,80
2 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 60.000.000,00 42.000.000,00 0,00 70,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 140.000.000,00 108.500.000,00 0,00 77,50 0,00
39 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 48.000.000,00 || Realisasi SPJ: 35.820.000,00 || Target Fisik: 90,13 % || Realisasi Fisik: 75,25 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 54.000.000,00 42.000.000,00 35.820.000,00 80,25 75,25
2 Belanja modal Pengadaan buku peraturan perundang-undangan 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 75,25
40 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 690.450.000,00 || Target Keuangan: 416.940.000,00 || Realisasi SPJ: 263.280.000,00 || Target Fisik: 76,19 % || Realisasi Fisik: 51,61 %
1 Belanja Penggandaan 10.000,00 0,00 0,00 100,00 55,25
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 4.000.000,00 2.000.000,00 60,35 55,25
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.440.000,00 7.840.000,00 4.240.000,00 60,35 41,54
4 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 28.600.000,00 28.600.000,00 0,00 100,00 50,55
5 Satuan Pengamanan (Satpam) 642.400.000,00 376.500.000,00 257.040.000,00 60,25 55,45
41 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 199.440.000,00 || Target Keuangan: 155.699.400,00 || Realisasi SPJ: 70.666.400,00 || Target Fisik: 62,49 % || Realisasi Fisik: 53,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.799.400,00 15.799.400,00 12.466.400,00 65,25 50,25
2 Belanja Dekorasi 7.500.000,00 7.500.000,00 7.500.000,00 65,23 55,25
3 Belanja Dokumentasi 50.000.000,00 40.000.000,00 22.000.000,00 60,34 50,26
4 Belanja Surat Kabar/Majalah 97.500.000,00 70.000.000,00 15.500.000,00 60,13 50,26
5 Belanja Cetak 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 64,23 56,15
6 Belanja Penggandaan 240.600,00 0,00 0,00 60,23 50,23
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 64,23 55,12
8 Operator Komputer 14.400.000,00 8.400.000,00 7.200.000,00 60,25 59,13
42 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 163.600.000,00 || Target Keuangan: 126.640.000,00 || Realisasi SPJ: 56.400.000,00 || Target Fisik: 66,04 % || Realisasi Fisik: 51,20 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 120.200.000,00 86.540.000,00 45.900.000,00 64,25 50,23
2 Belanja Pakaian Khusus 12.500.000,00 12.500.000,00 0,00 80,23 50,13
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 60,25 45,25
4 Penceramah Agama 17.500.000,00 17.500.000,00 6.500.000,00 65,25 55,15
5 Instruktur Senam 11.000.000,00 7.700.000,00 4.000.000,00 60,24 55,25
43 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 500.000.000,00 || Target Keuangan: 371.600.000,00 || Realisasi SPJ: 174.359.580,00 || Target Fisik: 64,07 % || Realisasi Fisik: 44,94 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 261.100.000,00 195.000.000,00 104.459.580,00 65,25 58,80
2 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 53.500.000,00 41.000.000,00 0,00 65,34 40,26
3 Belanja Mengikuti Bimbingan Teknis 171.000.000,00 126.000.000,00 63.900.000,00 60,35 30,45
4 Operator Komputer 14.400.000,00 9.600.000,00 6.000.000,00 65,35 50,25
44 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 199.625.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.940.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 35.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 61.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 239.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.625.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Batik Tradisional 28.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Petugas Jaga Harian 3.360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
45 Penyediaan Buku Agenda Dan Kalender Bappada
Pagu: 206.373.000,00 || Target Keuangan: 19.404.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.404.800,00 19.404.800,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 170.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 8.968.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
46 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Jabatan Fungsional Perencana
Pagu: 425.000.000,00 || Target Keuangan: 381.290.000,00 || Realisasi SPJ: 15.042.000,00 || Target Fisik: 68,08 % || Realisasi Fisik: 5,53 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 17.112.000,00 17.112.000,00 0,00 65,25 0,00
2 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 0,00 70,52 0,00
3 Belanja Penggandaan 8.332.000,00 8.332.000,00 0,00 65,23 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.296.000,00 10.296.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 65,25 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 60,35 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 125.950.000,00 125.950.000,00 0,00 60,35 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 178.710.000,00 135.000.000,00 15.042.000,00 64,23 55,25
9 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 64,23 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 65,35 0,00
FIRMAN PURNAWAN,ST
FIRMAN PURNAWAN,ST
198303132010011027
47 Peningkatan Jaringan Intranet Di Bappeda Prov. Riau
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 260.100.000,00 || Realisasi SPJ: 39.600.500,00 || Target Fisik: 86,90 % || Realisasi Fisik: 11,78 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 23.762.000,00 23.762.000,00 19.600.500,00 100,00 82,49
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Jaringan Komputer 25.900.000,00 25.900.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 287.760.000,00 167.860.000,00 0,00 58,33 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.778.000,00 2.778.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Pemeliharaan Jaringan 40.000.000,00 20.000.000,00 20.000.000,00 50,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 19.500.000,00 19.500.000,00 0,00 100,00 0,00
48 Sinkronisasi Dan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 161.709.400,00 || Realisasi SPJ: 75.921.400,00 || Target Fisik: 87,17 % || Realisasi Fisik: 42,89 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.501.400,00 10.501.400,00 10.501.400,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 55.500.000,00 37.000.000,00 25.900.000,00 66,67 46,67
4 Belanja Penggandaan 32.790.600,00 21.000.000,00 10.850.000,00 64,04 33,09
5 Belanja Penjilidan 4.650.000,00 4.650.000,00 2.170.000,00 100,00 46,67
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 16.000.000,00 8.000.000,00 66,67 33,33
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 50.058.000,00 50.058.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Operator Komputer 22.200.000,00 22.200.000,00 18.500.000,00 100,00 83,33
ADEK JUNIANDRY,ST
ADEK JUNIANDRY,ST
198506062010011023
49 Koordinasi Dan Sinkronisasi Program Bidang Infrastruktur Dan Lingkungan Hidup
Pagu: 1.500.000.000,00 || Target Keuangan: 1.400.000.000,00 || Realisasi SPJ: 623.638.087,00 || Target Fisik: 66,25 % || Realisasi Fisik: 13,49 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.292.000,00 27.292.000,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Cetak 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 60,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 16.000.000,00 16.000.000,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 12.598.000,00 12.598.000,00 0,00 75,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 125.000.000,00 125.000.000,00 6.845.000,00 100,00 16,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 572.250.000,00 472.250.000,00 158.206.000,00 47,57 45,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 706.260.000,00 706.260.000,00 458.587.087,00 63,71 60,38
SAID ABDUL KADIR,S.SOS
SAID ABDUL KADIR,S.SOS
197009292007011009
50 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 26.649.575.771,00 || Target Keuangan: 15.767.581.437,75 || Realisasi SPJ: 11.675.377.539,00 || Target Fisik: 60,23 % || Realisasi Fisik: 42,62 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.026.987.800,00 3.403.579.168,00 3.726.833.000,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 663.000.000,00 319.005.092,00 340.343.756,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 262.210.000,00 122.703.334,00 123.550.000,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 563.225.000,00 232.791.668,00 155.275.000,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 341.055.000,00 155.005.000,00 146.630.000,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 453.638.880,00 151.212.960,00 198.358.380,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 26.000.000,00 9.724.744,00 7.881.775,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 455.000,00 165.238,00 47.981,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 358.704.091,00 119.568.029,75 104.729.889,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan kondisi kerja 1.896.964.000,00 4.238.575.000,00 1.896.964.000,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 15.057.336.000,00 7.015.251.204,00 4.974.763.758,00 0,00 0,00
KHOTIJATUL  ZUHORIYAH, SE
KHOTIJATUL ZUHORIYAH, SE
198101162011022001
51 Peningkatan Kerjasama Fasilitas Dan Fungsi Cagar Biosfer Giam Kecil Bukit Batu
Pagu: 288.000.000,00 || Target Keuangan: 335.270.300,00 || Realisasi SPJ: 56.136.600,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 15,60 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.540.600,00 23.310.900,00 7.633.100,00 100,00 59,12
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 309.400,00 309.400,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 15.600.000,00 15.600.000,00 3.850.000,00 50,00 34,68
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 67.700.000,00 112.700.000,00 15.920.000,00 100,00 33,52
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 126.230.000,00 126.230.000,00 18.733.500,00 100,00 24,84
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Web Designer 30.000.000,00 27.500.000,00 10.000.000,00 50,00 35,00
RIKO HERNORIZAL,S.Hut.T
RIKO HERNORIZAL,S.Hut.T
197208041992031001
52 Koordinasi Perencanaan Pembangunan Ekonomi Dan Sumber Daya Alam
Pagu: 700.000.000,00 || Target Keuangan: 664.000.000,00 || Realisasi SPJ: 283.020.797,00 || Target Fisik: 82,73 % || Realisasi Fisik: 36,86 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.603.800,00 16.603.800,00 9.997.700,00 100,00 70,21
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 8.081.200,00 8.081.200,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 12.000.000,00 6.000.000,00 100,00 60,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 242.190.000,00 242.190.000,00 46.892.287,00 66,06 25,71
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 348.825.000,00 348.825.000,00 196.130.810,00 63,07 58,77
7 Operator Komputer 72.000.000,00 36.000.000,00 24.000.000,00 50,00 43,33
DWI KURNIA PUTRA
DWI KURNIA PUTRA
198404212015031003
53 Penyusunan Background Study Rpjmd Provinsi Riau
Pagu: 161.651.600,00 || Target Keuangan: 157.651.600,00 || Realisasi SPJ: 146.872.592,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 68,03 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.373.600,00 8.373.600,00 8.373.600,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 360.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.430.000,00 6.430.000,00 6.430.000,00 100,00 56,97
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 15.720.000,00 15.720.000,00 15.720.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 18.988.992,00 100,00 87,23
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 96.000.000,00 96.000.000,00 96.000.000,00 100,00 100,00
8 Operator Komputer 12.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00 0,00
HARRY PRABOWO, S.STP
HARRY PRABOWO, S.STP
19860308 200412 1 001
54 Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (tkpk) Provinsi Riau
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 325.101.000,00 || Realisasi SPJ: 62.384.600,00 || Target Fisik: 86,34 % || Realisasi Fisik: 64,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.811.800,00 10.811.800,00 10.811.800,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Sosialisasi 4.500.000,00 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 3.269.200,00 3.269.200,00 3.269.200,00 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.000.000,00 8.000.000,00 7.680.000,00 100,00 96,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 173.520.000,00 173.520.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 63.099.000,00 40.000.000,00 26.723.600,00 63,39 42,35
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 78.200.000,00 78.200.000,00 2.600.000,00 100,00 3,32
YUSMARTA PRATAMA, S.STP
YUSMARTA PRATAMA, S.STP
199107122012061003
55 Verifikasi, Analisis Dan Penyelarasan Dokumen Perencanaan Rpjp Dan Rpjmd Kabupaten / Kota
Pagu: 103.938.100,00 || Target Keuangan: 78.438.100,00 || Realisasi SPJ: 25.443.300,00 || Target Fisik: 40,33 % || Realisasi Fisik: 40,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.182.700,00 7.182.700,00 5.744.100,00 79,00 79,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 180.000,00 50,00 50,00
3 Belanja Cetak 1.156.800,00 156.800,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.238.600,00 5.238.600,00 4.219.200,00 80,00 80,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.000.000,00 10.000.000,00 2.800.000,00 17,00 17,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 74.000.000,00 55.500.000,00 12.500.000,00 16,00 16,00
FASBIR HAMDI,S.STP
FASBIR HAMDI,S.STP
19880216 201010 1 002
56 Koordinasi Perencanaan Pembangunan Bidang Pemerintahan Dan Pembangunan Manusia
Pagu: 1.000.000.000,00 || Target Keuangan: 1.307.343.230,00 || Realisasi SPJ: 493.482.952,00 || Target Fisik: 74,89 % || Realisasi Fisik: 9,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 86.914.500,00 80.048.000,00 31.728.800,00 55,00 36,51
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 6.392.550,00 12.785.100,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 90.000.000,00 102.000.000,00 25.812.500,00 63,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 332.832.950,00 432.682.835,00 166.232.500,00 70,00 45,90
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 427.960.000,00 619.927.295,00 255.209.152,00 77,66 0,00
9 Operator Komputer 49.200.000,00 53.200.000,00 14.500.000,00 58,33 0,00