Senin, 19 Nopember 2018

Pimpinan Instansi




83,18%

Target Penyerapan

Rp.40.030.181.792,55

43,10%

Realisasi Penyerapan

Rp.20.744.427.026,00

79,60%

Target Fisik

75,62%

Realisasi Fisik

63,60%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Nopember 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Frina Susira, ST
Frina Susira, ST
197607282001122003
1 Rapat Koordinasi Pada Setiap Skpd
Pagu: 341.695.800,00 || Target Keuangan: 292.708.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 3,00 % || Realisasi Fisik: 3,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 23.800.000,00 23.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Pertunjukan Seni Budaya 11.000.000,00 11.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 17.750.000,00 17.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.454.000,00 3.454.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.654.000,00 30.654.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 105.250.000,00 105.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 76.987.800,00 28.000.000,00 36,37 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 19.200.000,00 19.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Pengendalian, Pengawasan, Evaluasi Dan Pelaporan Kegiatan Dinas Perhubungan Provinsi Riau
Pagu: 222.389.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 61.490.500,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 20,00 %
1 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 610.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 220.779.000,00 150.000.000,00 67,94 61.490.500,00 27,85 0,00 0,00
YHC Erna Putra, SE
YHC Erna Putra, SE
196601291989031003
3 Pemeliharaan Dermaga Penyeberangan Mengkapan Dan Kampung Balak
Pagu: 972.700.000,00 || Target Keuangan: 961.400.000,00 || Realisasi SPJ: 56.449.000,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 97,50 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 59.800.000,00 25.900.000,00 43,31 10.194.000,00 17,05 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 850.000.000,00 669.030.000,00 78,71 8.000.000,00 0,94 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 59.400.000,00 35.640.000,00 60,00 32.345.000,00 54,45 0,00 0,00
4 Pembinaan Dan Pengawasan Operasional Pelabuhan Penyebrangan Wilayah Ii
Pagu: 225.266.000,00 || Target Keuangan: 203.044.500,00 || Realisasi SPJ: 70.195.180,00 || Target Fisik: 93,33 % || Realisasi Fisik: 85,00 %
1 Belanja Cetak 2.660.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 143.451.000,00 97.807.500,00 68,18 45.150.000,00 31,47 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 79.155.000,00 46.098.000,00 58,24 11.325.180,00 14,31 0,00 0,00
Sugiarti Ningsih,SE
Sugiarti Ningsih,SE
197603172002122006
5 Penyediaan Jasa Keamanan Untuk Pelabuhan Penyeberangan Dumai Dan Tanjung Kapal
Pagu: 565.118.000,00 || Target Keuangan: 470.970.000,00 || Realisasi SPJ: 169.120.000,00 || Target Fisik: 86,67 % || Realisasi Fisik: 68,33 %
1 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 10.318.000,00 6.034.000,00 58,48 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Petugas Jaga Harian 408.800.000,00 252.394.000,00 61,74 103.040.000,00 25,21 0,00 0,00
3 Tenaga Profesi dan Pengamanan (PROPAM) 146.000.000,00 73.600.000,00 50,41 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Penyediaan Jasa Keamanan Untuk Pelabuhan Penyeberangan Mengkapan Dan Kampung Balak
Pagu: 381.200.000,00 || Target Keuangan: 326.688.000,00 || Realisasi SPJ: 128.507.450,00 || Target Fisik: 90,56 % || Realisasi Fisik: 89,44 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 9.863.200,00 7.863.200,00 79,72 4.917.450,00 49,86 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Kimia 8.200.000,00 4.100.000,00 50,00 2.790.000,00 34,02 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 32.256.000,00 16.632.000,00 51,56 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Pakaian Hansip/Linmas 14.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 9.980.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Petugas Jaga Harian 204.400.000,00 169.440.800,00 82,90 51.520.000,00 25,21 0,00 0,00
7 Petugas Kebersihan Harian 87.600.000,00 44.160.000,00 50,41 22.080.000,00 25,21 0,00 0,00
8 Belanja modal pengadaan mesin potong rumput dan tanaman 4.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal pengadaan plang nama gedung kantor 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Pelayanan Angkutan Penyebrangan Wilayah I
Pagu: 313.290.000,00 || Target Keuangan: 287.250.000,00 || Realisasi SPJ: 177.635.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 69,00 %
1 Belanja Penggandaan 3.060.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 310.230.000,00 201.075.000,00 64,81 145.410.000,00 46,87 0,00 0,00
8 Pelayanan Angkutan Penyebrangan Wilayah Ii
Pagu: 180.908.000,00 || Target Keuangan: 154.645.200,00 || Realisasi SPJ: 140.305.000,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 80,00 %
1 Belanja Cetak 9.080.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 171.828.000,00 120.279.600,00 70,00 109.390.000,00 63,66 0,00 0,00
Aristika Juliastuti, ST, MT
Aristika Juliastuti, ST, MT
197007231998032001
9 Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Kereta Api Di Provinsi Riau
Pagu: 99.666.000,00 || Target Keuangan: 99.666.000,00 || Realisasi SPJ: 52.393.115,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 14,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.625.000,00 1.625.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 165.000,00 165.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.864.000,00 22.864.000,00 62,02 28.275.000,00 76,70 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 58.212.000,00 36.212.000,00 62,21 24.118.115,00 41,43 100,00 70,00
Drs. Doni Firmansyah, MT
Drs. Doni Firmansyah, MT
197901042000121004
10 Pemeliharaan/pengecatan Dan Penggantian Fasilitas Lampu Navigasi Pelabuhan Parit 21 Tembilahan Kab. Indragiri Hilir
Pagu: 179.034.000,00 || Target Keuangan: 105.631.000,00 || Realisasi SPJ: 80.350.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 50.000,00 50.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.100.000,00 1.100.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 105.000,00 105.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 21.564.000,00 14.376.000,00 66,67 20.700.000,00 95,99 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan kompas/peralatan navigasi 156.215.000,00 90.000.000,00 57,61 59.650.000,00 38,18 0,00 0,00
11 Pembinaan Dan Pengawasan Perusahaan Penunjang Angkutan Laut
Pagu: 82.904.000,00 || Target Keuangan: 66.030.000,00 || Realisasi SPJ: 56.137.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.230.000,00 1.230.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 80.874.000,00 48.000.000,00 59,35 48.457.500,00 59,92 0,00 0,00
Onki Hertawan
Onki Hertawan
1973101219960210023
12 Pemeliharaan Fasilitas Llaj Pada Ruas Jalan Rantau Berangin - Pasir Pangaraian - Dalu Dalu
Pagu: 202.570.000,00 || Target Keuangan: 201.670.000,00 || Realisasi SPJ: 194.450.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 300.000,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 171.130.000,00 171.130.000,00 100,00 161.509.500,00 94,38 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 680.000,00 680.000,00 100,00 600.000,00 88,24 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 100,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 29.160.000,00 17.160.000,00 58,85 25.010.500,00 85,77 0,00 0,00
13 Pemeliharaan Fasilitas Llaj Pada Ruas Jalan Dumai - Pelintung - Sei. Pahat - Sei. Pakning
Pagu: 202.541.000,00 || Target Keuangan: 192.541.000,00 || Realisasi SPJ: 185.750.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 170.270.000,00 170.270.000,00 100,00 154.090.000,00 90,50 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 850.000,00 850.000,00 100,00 850.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 29.421.000,00 19.421.000,00 66,01 30.010.000,00 102,00 0,00 0,00
14 Pengadaan Marka Jalan
Pagu: 1.988.101.600,00 || Target Keuangan: 816.959.000,00 || Realisasi SPJ: 36.234.400,00 || Target Fisik: 77,86 % || Realisasi Fisik: 97,14 %
1 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 874.400,00 874.000,00 99,95 874.400,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 82.215.000,00 47.215.000,00 57,43 10.655.000,00 12,96 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.870.600,00 12.870.000,00 51,75 12.570.000,00 50,54 0,00 0,00
6 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 2.400.000,00 16,67 0,00 0,00
7 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 1.863.941.600,00 700.000.000,00 37,55 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pengadaan Dan Pemasangan Zoss
Pagu: 995.155.000,00 || Target Keuangan: 963.550.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 850.000,00 850.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 43.605.000,00 12.000.000,00 27,52 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 948.500.000,00 948.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Pengawasan Dan Pengendalian Keselamatan Llaj Pada Ruas Jalan Dan Titik Daerah Rawan Kecelakaan (drk) Di Provinsi Riau
Pagu: 136.736.000,00 || Target Keuangan: 98.136.000,00 || Realisasi SPJ: 49.165.000,00 || Target Fisik: 39,00 % || Realisasi Fisik: 68,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.560.000,00 1.560.000,00 100,00 950.000,00 60,90 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 119.376.000,00 84.376.000,00 70,68 41.705.000,00 34,94 0,00 0,00
5 Operator Komputer 14.400.000,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Audit Dan Inspeksi Sarana Dan Prasarana Keselamatan Lokasi Rawan Kecelakaan Se- Provinsi Riau
Pagu: 136.786.000,00 || Target Keuangan: 98.186.000,00 || Realisasi SPJ: 76.270.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 47,60 %
1 Belanja Dokumentasi 1.392.000,00 1.392.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.560.000,00 1.560.000,00 100,00 950.000,00 60,90 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 508.000,00 508.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 118.926.000,00 83.926.000,00 70,57 71.430.000,00 60,06 0,00 0,00
5 Operator Komputer 14.400.000,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembinaan Pelajar Pelopor Keselamatan Tingkat Provinsi Riau Mewakili Tingkat Nasional
Pagu: 235.721.800,00 || Target Keuangan: 205.721.000,00 || Realisasi SPJ: 54.308.955,00 || Target Fisik: 38,33 % || Realisasi Fisik: 60,58 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 534.000,00 534.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kelengkapan Olahraga 13.200.000,00 13.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 900.000,00 900.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.349.000,00 3.349.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 20.520.000,00 20.520.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 45.875.000,00 35.875.000,00 78,20 450.000,00 0,98 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 54.441.000,00 39.441.000,00 72,45 36.615.000,00 67,26 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 74.062.800,00 59.062.000,00 79,75 9.152.335,00 12,36 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.600.000,00 9.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 11.840.000,00 11.840.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Roy Chandra, S.SiT
Roy Chandra, S.SiT
197809162000121002
19 Kegiatan Pemilihan Dan Pemberian Penghargaan Sopir/juru Mudi/awak Kendaraaan Angkutan Umum Teladan
Pagu: 95.608.200,00 || Target Keuangan: 95.608.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 1.400.000,00 1.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kelengkapan Olahraga 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.553.200,00 3.553.200,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 28.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.570.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 16.950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.526.200,00 63.275.000,00 160,08 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 6.600.000,00 6.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Uang Saku 10.180.000,00 10.180.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Kegiatan Pemeriksaan Standar Pelayanan Minimal (spm) Dan Pembinaan Perusahaan Angkutan Umum Di Provinsi Riau
Pagu: 75.223.000,00 || Target Keuangan: 57.903.000,00 || Realisasi SPJ: 36.920.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 5.050.000,00 5.050.000,00 100,00 4.350.000,00 86,14 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.360.000,00 2.000.000,00 45,87 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 41.400.000,00 15.400.000,00 37,20 32.570.000,00 78,67 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.093.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Kegiatan Survey Load Faktor Angkutan Umum (angkutan Jalan Dan Angkutan Sungai)
Pagu: 62.226.000,00 || Target Keuangan: 41.260.000,00 || Realisasi SPJ: 61.080.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.060.000,00 0,00 0,00 950.000,00 89,62 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 60.966.000,00 40.000.000,00 65,61 60.130.000,00 98,63 0,00 0,00
22 Pengadaan Sim/database Angkutan Penumpang Umum Akdp/ajdp
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 71.750.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 22.500.000,00 0,00 0,00 22.300.000,00 99,11 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan Software/Aplikasi Komputer 50.000.000,00 0,00 0,00 49.450.000,00 98,90 0,00 0,00
23 Pembinaan Kinerja Pelayanan Transportasi Perkotaan Kab/kota Dalam Penilaian Wahana Tata Nugraha Di Provinsi Riau
Pagu: 135.450.000,00 || Target Keuangan: 24.137.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.400.000,00 1.200.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 68.013.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 62.937.000,00 22.937.000,00 36,44 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Pengadaan Dan Pemasangan Rambu - Rambu Lalu Lintas Jalan Pada Ruas Jalan Rantau Berangin - Pasir Pangaraian - Dalu Dalu Menggunakan Rambu Tiang F
Pagu: 745.727.000,00 || Target Keuangan: 745.727.000,00 || Realisasi SPJ: 641.346.700,00 || Target Fisik: 99,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 680.000,00 0,00 0,00 680.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 800.000,00 680.000,00 85,00 25,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.457.000,00 41.457.000,00 107,80 7.573.325,00 19,69 95,00 100,00
5 Belanja Modal Pengadaan rambu/plang petunjuk lalu lintas 704.990.000,00 693.790.000,00 98,41 626.313.350,00 88,84 100,00 100,00
25 Pengadaan Dan Pemasangan Rambu - Rambu Lalu Lintas Jalan Pada Ruas Jalan Dumai - Pelintung - Sepahat - Sei Pakning Menggunakan Rambu Tiang F
Pagu: 745.475.000,00 || Target Keuangan: 745.475.000,00 || Realisasi SPJ: 204.152.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.150.000,00 0,00 0,00 960.000,00 83,48 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.725.000,00 0,00 0,00 14.500.000,00 35,60 0,00 0,00
5 Belanja Modal Pengadaan rambu/plang petunjuk lalu lintas 701.800.000,00 745.475.000,00 106,22 188.692.500,00 26,89 0,00 0,00
26 Pengadaan Dan Pemasangan Rppj Tiang Gawang Pada Koridor Jalan Provinsi
Pagu: 915.150.000,00 || Target Keuangan: 283.800.000,00 || Realisasi SPJ: 184.155.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 400.000,00 0,00 0,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 79.650.000,00 20.000.000,00 25,11 33.100.000,00 41,56 0,00 0,00
5 Belanja Modal Pengadaan rambu/plang petunjuk lalu lintas 834.300.000,00 243.000.000,00 29,13 141.660.000,00 16,98 0,00 0,00
27 Pengadaan Paku Marka
Pagu: 580.643.000,00 || Target Keuangan: 460.520.000,00 || Realisasi SPJ: 120.430.200,00 || Target Fisik: 44,00 % || Realisasi Fisik: 44,60 %
1 Belanja Dokumentasi 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 25,00 33,00
2 Belanja Cetak 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 20,00 50,00
3 Belanja Penggandaan 600.000,00 1.108.000,00 184,67 0,00 0,00 40,00 30,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.213.000,00 93.071.000,00 162,67 11.055.000,00 19,32 35,00 35,00
5 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 521.630.000,00 365.141.000,00 70,00 109.375.200,00 20,97 100,00 75,00
Aida Afrawati, S.Kom, M.Si
Aida Afrawati, S.Kom, M.Si
197104081998032004
28 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 30.021.160,00 || Target Fisik: 85,00 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 150.000.000,00 100.000.000,00 66,67 30.021.160,00 20,01 0,00 0,00
29 Monitoring, Evaluasi Dan Pelaporan Kegiatan Angkutan Lebaran, Natal Dan Tahun Baru
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 125.394.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 84,29 %
1 Belanja Dekorasi 11.200.000,00 11.200.000,00 100,00 7.524.000,00 67,18 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 4.600.000,00 4.600.000,00 100,00 4.600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.720.000,00 2.720.000,00 100,00 1.020.000,00 37,50 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Tenda 50.720.000,00 50.720.000,00 100,00 65.000.000,00 128,15 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.400.000,00 6.400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 49.600.000,00 49.600.000,00 100,00 24.450.000,00 49,29 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 24.760.000,00 24.760.000,00 100,00 22.800.000,00 92,08 0,00 0,00
Harmaini Wibowo, S.Tr
Harmaini Wibowo, S.Tr
198210312011021001
30 Forum Llaj Provinsi Riau
Pagu: 246.156.200,00 || Target Keuangan: 130.500.000,00 || Realisasi SPJ: 36.233.585,00 || Target Fisik: 84,17 % || Realisasi Fisik: 79,58 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 3.200.000,00 800.000,00 25,00 600.000,00 18,75 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 3.500.000,00 900.000,00 25,71 2.500.000,00 71,43 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 8.000.000,00 0,00 0,00 7.535.455,00 94,19 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 9.360.000,00 6.000.000,00 64,10 2.206.600,00 23,57 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 22.000.000,00 91,67 2.100.000,00 8,75 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 84.000.000,00 50.000.000,00 59,52 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 19.971.000,00 18.700.000,00 93,64 6.690.000,00 33,50 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.623.200,00 0,00 0,00 13.701.530,00 93,70 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 10.000.000,00 4.000.000,00 40,00 900.000,00 9,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.500.000,00 4.600.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 24.000.000,00 4.800.000,00 20,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja modal pengadaan sistem informasi 34.002.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ali Imran, A.Md LLAJ
Ali Imran, A.Md LLAJ
197810012000121004
31 Updating Database Sektor Transportasi Di Provinsi Riau Tahun 2018
Pagu: 166.077.000,00 || Target Keuangan: 166.077.000,00 || Realisasi SPJ: 42.010.000,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 95,00 %
1 Belanja Cetak 16.010.000,00 16.010.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 89.307.000,00 89.307.000,00 100,00 36.010.000,00 40,32 0,00 0,00
3 Belanja Pemeliharaan Jaringan 40.260.000,00 40.260.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 6.000.000,00 50,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan alat GPS 8.500.000,00 8.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
32 Studi Perencanaan Sistem Informasi Perhubungan
Pagu: 362.788.000,00 || Target Keuangan: 360.388.000,00 || Realisasi SPJ: 334.873.000,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 95,00 %
1 Belanja Cetak 3.468.000,00 3.468.000,00 100,00 3.468.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 160.000,00 160.000,00 100,00 160.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.160.000,00 47.160.000,00 100,00 35.670.000,00 75,64 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 300.000.000,00 300.000.000,00 100,00 289.575.000,00 96,53 0,00 0,00
5 Operator Komputer 12.000.000,00 9.600.000,00 80,00 6.000.000,00 50,00 0,00 0,00
Ir. Linda Purwanti
Ir. Linda Purwanti
196610301990032002
33 Monitoring Dan Pelaporan Operasional Sarana, Prasarana Dan Jaringan Pelayanan Perhubungan Di Provinsi Riau
Pagu: 325.720.000,00 || Target Keuangan: 244.290.000,00 || Realisasi SPJ: 118.070.000,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 85,42 %
1 Belanja Dokumentasi 2.080.000,00 1.560.000,00 75,00 1.040.000,00 50,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 90.720.000,00 68.040.000,00 75,00 33.150.000,00 36,54 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 218.520.000,00 163.890.000,00 75,00 77.880.000,00 35,64 0,00 0,00
4 Operator Komputer 14.400.000,00 10.800.000,00 75,00 6.000.000,00 41,67 0,00 0,00
34 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 85.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 6.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 73.820.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.080.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Rudi Handry HS, S.SiT, M.Eng
Rudi Handry HS, S.SiT, M.Eng
197405281996021002
35 Pemeliharaan/pengecatan Dermaga Ponton Mandah Di Kab. Indragiri Hilir
Pagu: 179.184.000,00 || Target Keuangan: 163.685.000,00 || Realisasi SPJ: 67.534.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 125.000,00 250.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 200.000,00 200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 21.564.000,00 35.940.000,00 166,67 10.370.000,00 48,09 0,00 0,00
5 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 156.295.000,00 126.295.000,00 80,81 57.164.400,00 36,57 0,00 0,00
36 Pembinaan Pelayanan Dan Pengawasan Fasilitas Pelabuhan Laut
Pagu: 88.142.000,00 || Target Keuangan: 104.142.000,00 || Realisasi SPJ: 58.415.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 980.000,00 980.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 86.562.000,00 102.562.000,00 118,48 58.415.000,00 67,48 0,00 0,00
Fanda Maghdalena
Fanda Maghdalena
197212271998032004
37 Belanja Tidak LangsungBTL
Pagu: 19.104.946.940,00 || Target Keuangan: 18.714.275.569,55 || Realisasi SPJ: 12.790.745.974,00 || Target Fisik: 89,02 % || Realisasi Fisik: 56,59 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 8.243.797.800,00 7.213.323.075,00 87,50 4.661.388.720,00 56,54 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 765.495.510,00 669.808.568,28 87,50 426.618.873,00 55,73 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 351.130.000,00 307.238.750,00 87,50 238.770.000,00 68,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 40.950.000,00 35.831.250,00 87,50 21.450.000,00 52,38 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 255.970.000,00 223.973.750,00 87,50 196.070.000,00 76,60 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 475.200.000,00 396.000.000,00 83,33 233.119.980,00 49,06 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 61.564.930,00 53.869.313,77 87,50 8.427.762,00 13,69 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 182.700,00 159.862,50 87,50 70.363,00 38,51 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 365.400.000,00 304.500.000,00 83,33 127.516.635,00 34,90 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 7.439.796.000,00 7.439.796.000,00 100,00 5.778.882.891,00 77,68 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1.105.460.000,00 2.069.775.000,00 187,23 1.098.430.750,00 99,36 0,00 0,00
Hari Suhadi
Hari Suhadi
197007131998031005
38 Penyusunan Rencana Induk Perkeretaapin (rip) Provinsi Riau
Pagu: 1.968.792.500,00 || Target Keuangan: 1.968.792.500,00 || Realisasi SPJ: 676.115.789,00 || Target Fisik: 93,67 % || Realisasi Fisik: 82,22 %
1 Belanja Dekorasi 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 5.250.000,00 5.250.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 30,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 5.875.000,00 5.875.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 203.850.000,00 200.350.000,00 98,28 28.160.000,00 13,81 75,00 55,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 77.017.500,00 77.017.500,00 100,00 83.161.509,00 107,98 100,00 95,00
8 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 1.650.000.000,00 1.650.000.000,00 100,00 564.794.280,00 34,23 68,00 60,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 19.000.000,00 19.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
Yuhelmi
Yuhelmi
196301011983112001
39 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 675.300.000,00 || Target Keuangan: 622.262.600,00 || Realisasi SPJ: 359.984.186,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 43.180.000,00 43.180.000,00 100,00 16.480.000,00 38,17 75,00 75,00
2 Belanja Telepon 42.000.000,00 38.500.000,00 91,67 28.840.937,00 68,67 75,00 75,00
3 Belanja Listrik 441.120.000,00 404.000.000,00 91,59 278.795.249,00 63,20 75,00 75,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 149.000.000,00 136.582.600,00 91,67 35.868.000,00 24,07 75,00 75,00
40 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 211.773.000,00 || Target Keuangan: 106.288.000,00 || Realisasi SPJ: 107.944.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 210.985.000,00 105.500.000,00 50,00 107.156.000,00 50,79 100,00 100,00
2 Belanja Dokumen/Administrasi Tender 788.000,00 788.000,00 100,00 788.000,00 100,00 100,00 100,00
41 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 244.413.250,00 || Target Keuangan: 244.413.250,00 || Realisasi SPJ: 108.723.350,00 || Target Fisik: 83,34 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Cetak 197.635.000,00 197.635.000,00 100,00 92.000.000,00 46,55 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 46.778.250,00 46.778.250,00 100,00 16.723.350,00 35,75 66,67 75,00
42 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 106.057.000,00 || Target Keuangan: 106.057.000,00 || Realisasi SPJ: 5.335.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 85,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 106.057.000,00 106.057.000,00 100,00 5.335.000,00 5,03 75,00 85,00
43 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 248.370.000,00 || Target Keuangan: 248.370.000,00 || Realisasi SPJ: 153.120.050,00 || Target Fisik: 92,50 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 174.865.000,00 174.865.000,00 100,00 129.985.000,00 74,33 100,00 100,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 73.505.000,00 73.505.000,00 100,00 23.135.050,00 31,47 85,00 75,00
44 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 1.164.528.000,00 || Target Keuangan: 1.239.528.000,00 || Realisasi SPJ: 865.435.498,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 91,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 675.837.000,00 750.837.000,00 111,10 398.589.244,00 58,98 90,00 85,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 488.691.000,00 488.691.000,00 100,00 466.846.254,00 95,53 100,00 98,00
45 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 260.770.000,00 || Target Keuangan: 260.770.000,00 || Realisasi SPJ: 167.716.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,00 %
1 Belanja Cetak 1.710.000,00 1.710.000,00 100,00 1.710.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 27.200.000,00 27.200.000,00 100,00 26.960.000,00 99,12 100,00 100,00
3 Belanja modal Pengadaan meja rapat 83.920.000,00 83.920.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja modal Pengadaan kursi rapat 139.440.000,00 139.440.000,00 100,00 139.046.000,00 99,72 100,00 100,00
5 Belanja modal Pengadaan sofa 8.500.000,00 8.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 95,00
46 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 464.700.000,00 || Target Keuangan: 464.700.000,00 || Realisasi SPJ: 50.450.000,00 || Target Fisik: 91,67 % || Realisasi Fisik: 73,33 %
1 Belanja Cetak 3.150.000,00 3.150.000,00 100,00 750.000,00 23,81 100,00 100,00
2 Belanja modal pengadaan generator 155.740.000,00 155.740.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 49.700.000,00 99,40 100,00 100,00
4 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 154.560.000,00 154.560.000,00 100,00 0,00 0,00 75,00 20,00
5 Belanja modal Pengadaan printer 37.250.000,00 37.250.000,00 100,00 0,00 0,00 75,00 20,00
6 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 64.000.000,00 64.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
47 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 749.632.000,00 || Target Keuangan: 687.652.000,00 || Realisasi SPJ: 287.518.925,00 || Target Fisik: 86,00 % || Realisasi Fisik: 83,00 %
1 Belanja Jasa Service 104.600.000,00 104.600.000,00 100,00 51.229.500,00 48,98 85,00 75,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 288.752.000,00 288.752.000,00 100,00 96.390.425,00 33,38 85,00 75,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 246.480.000,00 184.500.000,00 74,85 139.899.000,00 56,76 75,00 75,00
4 Belanja Jasa KIR 1.800.000,00 1.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 108.000.000,00 108.000.000,00 100,00 0,00 0,00 85,00 90,00
Rezky Fuad Hasan, S.Sos
Rezky Fuad Hasan, S.Sos
198510222011021003
48 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 1.500.000.000,00 || Target Keuangan: 819.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Cetak 2.900.000,00 2.900.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 10,00
2 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 81.660.000,00 81.660.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 10,00
3 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 54.440.000,00 54.440.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 10,00
4 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 1.361.000.000,00 680.500.000,00 50,00 0,00 0,00 50,00 10,00
Sylvayanti, SH
Sylvayanti, SH
196706151989082001
49 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 22.750.000,00 || Realisasi SPJ: 8.274.700,00 || Target Fisik: 85,00 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 25.000.000,00 22.750.000,00 91,00 8.274.700,00 33,10 85,00 75,00
50 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 452.310.000,00 || Target Keuangan: 414.680.000,00 || Realisasi SPJ: 260.591.362,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Cetak 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Jasa Kebersihan Perlengkapan Rumah Tangga 451.560.000,00 413.930.000,00 91,67 260.591.362,00 57,71 75,00 75,00
51 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 248.000.000,00 || Target Keuangan: 228.533.326,00 || Realisasi SPJ: 154.880.000,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Satuan Pengamanan (Satpam) 233.600.000,00 214.133.326,00 91,67 154.880.000,00 66,30 75,00 75,00
52 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 217.090.000,00 || Target Keuangan: 201.663.500,00 || Realisasi SPJ: 73.140.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 63,33 %
1 Belanja Dekorasi 24.500.000,00 22.451.000,00 91,64 19.035.000,00 77,69 75,00 80,00
2 Belanja Surat Kabar/Majalah 48.000.000,00 44.000.000,00 91,67 21.195.000,00 44,16 75,00 66,67
3 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 32.500.000,00 32.500.000,00 100,00 0,00 0,00 75,00 35,00
4 Belanja Cetak 7.110.000,00 6.517.500,00 91,67 1.650.000,00 23,21 75,00 25,00
5 Belanja Pemeliharaan Jaringan 48.180.000,00 44.165.000,00 91,67 0,00 0,00 75,00 75,00
6 Operator Komputer 14.400.000,00 13.200.000,00 91,67 8.400.000,00 58,33 75,00 75,00
7 Web Administrator 20.400.000,00 18.700.000,00 91,67 11.900.000,00 58,33 75,00 75,00
8 Pramu Kantor/Pramusaji DPRD 22.000.000,00 20.130.000,00 91,50 10.960.000,00 49,82 75,00 75,00
53 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 270.000.000,00 || Target Keuangan: 270.000.000,00 || Realisasi SPJ: 26.000.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 10,00 %
1 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 270.000.000,00 270.000.000,00 100,00 26.000.000,00 9,63 75,00 10,00
54 Peningkatan Sinergitas Dan Soliditas Aparatur Perhubungan
Pagu: 122.000.000,00 || Target Keuangan: 122.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 11.500.000,00 11.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 5.750.000,00 5.750.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Kelengkapan Olahraga 6.110.000,00 6.110.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Publikasi 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 1.240.000,00 1.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Tenda 20.750.000,00 20.750.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 37.150.000,00 37.150.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
Tengku Mahdalena, A.Md
Tengku Mahdalena, A.Md
198002062015032001
55 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 229.800.000,00 || Target Keuangan: 191.499.990,00 || Realisasi SPJ: 86.900.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 58,33 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 208.800.000,00 174.000.000,00 83,33 78.400.000,00 37,55 0,00 0,00
2 Penceramah Agama 10.000.000,00 8.333.330,00 83,33 1.500.000,00 15,00 0,00 0,00
3 Instruktur Senam 11.000.000,00 9.166.660,00 83,33 7.000.000,00 63,64 0,00 0,00
Andre Kurniawan, ST
Andre Kurniawan, ST
197908012009021005
56 Pemeliharaan Dan Rehabilitasi Dermaga Penyeberangan Dumai Dan Tanjung Kapal
Pagu: 557.722.000,00 || Target Keuangan: 426.898.957,00 || Realisasi SPJ: 55.672.000,00 || Target Fisik: 92,50 % || Realisasi Fisik: 90,50 %
1 Belanja Dokumen/Administrasi Tender 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 32.074.000,00 16.037.000,00 50,00 800.000,00 2,49 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kimia 3.500.000,00 1.300.000,00 37,14 852.000,00 24,34 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 60.000.000,00 60.000.000,00 100,00 4.960.000,00 8,27 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 72.522.000,00 53.148.000,00 73,29 29.440.000,00 40,59 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 58.400.000,00 24.800.000,00 42,47 14.400.000,00 24,66 0,00 0,00
8 Belanja modal pengadaan mesin potong rumput dan tanaman 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan konstruksi jembatan penyebrangan diatas air 218.271.457,00 218.271.457,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 106.454.543,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
57 Pembinaan Dan Pengawasan Operasional Pelabuhan Penyebrangan Wilayah I
Pagu: 292.612.000,00 || Target Keuangan: 350.480.000,00 || Realisasi SPJ: 79.570.000,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 67,50 %
1 Belanja Cetak 5.080.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 287.532.000,00 295.480.000,00 102,76 71.620.000,00 24,91 0,00 0,00
58 Pembangunan Jalan Masuk Dan Parkir Pelabuhan Penyebrangan Wilayah I
Pagu: 3.029.022.000,00 || Target Keuangan: 20.651.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 37,50 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumen/Administrasi Tender 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.750.000,00 1.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 35.802.000,00 8.950.500,00 25,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 2.990.470.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Suardi, SE
Suardi, SE
196409041991011001
59 Pengadaan Dan Pemasangan Guard Rail Pada Ruas Jalan Rantau Berangin - Pasir Pangaraian - Dalu Dalu
Pagu: 843.943.000,00 || Target Keuangan: 818.430.000,00 || Realisasi SPJ: 7.730.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 96,00 %
1 Belanja Dokumentasi 540.000,00 540.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 850.000,00 850.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 54.513.000,00 15.000.000,00 27,52 0,00 0,00 100,00 80,00
5 Belanja Modal Pengadaan rambu/plang petunjuk lalu lintas 787.240.000,00 787.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
60 Pengadaan Dan Pemasangan Guard Rail Jalan Pada Ruas Jalan Dumai - Pelintung - Sepahat - Sei. Pakning
Pagu: 844.040.000,00 || Target Keuangan: 362.555.000,00 || Realisasi SPJ: 6.890.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 98,00 %
1 Belanja Dokumentasi 996.000,00 996.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 765.000,00 765.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 794.000,00 794.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 53.640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 90,00
5 Belanja Modal Pengadaan rambu/plang petunjuk lalu lintas 787.845.000,00 350.000.000,00 44,42 0,00 0,00 100,00 100,00
61 Pelaksanaan Operasi Angkutan Penumpang Umum Dan Barang Kendaraan Bermotor Di Jalan
Pagu: 554.372.000,00 || Target Keuangan: 512.400.000,00 || Realisasi SPJ: 237.100.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 94,29 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 40.320.000,00 16.128.000,00 40,00 9.700.000,00 24,06 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 400.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 4.000.000,00 1.600.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.400.000,00 2.560.000,00 40,00 1.600.000,00 25,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 410.652.000,00 454.912.000,00 110,78 189.000.000,00 46,02 0,00 0,00
6 Tenaga Supir Kendaraan 80.000.000,00 32.000.000,00 40,00 32.000.000,00 40,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 12.000.000,00 4.800.000,00 40,00 4.800.000,00 40,00 0,00 0,00
62 Pengawasan Rutin Dalam Kota Hingga Perbatasan Kota
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 227.200.000,00 || Realisasi SPJ: 97.656.000,00 || Target Fisik: 75,83 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 40.500.000,00 16.200.000,00 40,00 16.056.000,00 39,64 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.800.000,00 720.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.700.000,00 680.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 800.000,00 40,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 12.000.000,00 4.800.000,00 40,00 4.800.000,00 40,00 0,00 0,00
6 Pembantu Lapangan 192.000.000,00 204.000.000,00 106,25 76.800.000,00 40,00 0,00 0,00
63 Pengawasan Pengoperasian Bengkel Karoseri Di Provinsi Riau
Pagu: 90.489.000,00 || Target Keuangan: 60.000.000,00 || Realisasi SPJ: 9.130.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3.500.000,00 1.050.000,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 480.000,00 144.000,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 910.000,00 273.000,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 85.599.000,00 28.533.000,00 33,33 9.130.000,00 10,67 0,00 0,00
64 Pengawasan Dan Pembinaan Kegiatan Ppns Bidang Llaj Se-provinsi Riau
Pagu: 90.489.000,00 || Target Keuangan: 90.000.000,00 || Realisasi SPJ: 39.737.847,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3.500.000,00 3.150.000,00 90,00 1.620.847,00 46,31 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 480.000,00 432.000,00 90,00 432.000,00 90,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 910.000,00 819.000,00 90,00 400.000,00 43,96 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 85.599.000,00 85.599.000,00 100,00 37.285.000,00 43,56 0,00 0,00
65 Pembinaan Jalan Khusus Di Provinsi Riau
Pagu: 94.033.000,00 || Target Keuangan: 90.000.000,00 || Realisasi SPJ: 23.860.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Dekorasi 300.000,00 90.000,00 30,00 100.000,00 33,33 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 352.000,00 105.600,00 30,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 603.000,00 180.900,00 30,00 200.000,00 33,17 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.400.000,00 3.420.000,00 30,00 1.500.000,00 13,16 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.075.000,00 3.622.500,00 30,00 3.150.000,00 26,09 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 53.703.000,00 47.901.000,00 89,20 14.510.000,00 27,02 0,00 0,00
7 Pembicara Khusus 15.000.000,00 4.500.000,00 30,00 4.200.000,00 28,00 0,00 0,00
8 Moderator 600.000,00 180.000,00 30,00 200.000,00 33,33 0,00 0,00
Lusia Febrianti, SE
Lusia Febrianti, SE
198302232010012007
66 Studi Peningkatan Kinerja Terminal Angkutan Jalan Di Provinsi Riau
Pagu: 491.044.200,00 || Target Keuangan: 491.044.200,00 || Realisasi SPJ: 221.146.700,00 || Target Fisik: 84,00 % || Realisasi Fisik: 81,00 %
1 Belanja Dokumentasi 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 61.416.000,00 61.416.000,00 100,00 32.059.500,00 52,20 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 100,00 10.144.600,00 52,87 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 409.042.000,00 409.042.000,00 100,00 177.942.600,00 43,50 0,00 0,00
Indesnawati, SH, M.Si
Indesnawati, SH, M.Si
196912161998032003
67 Pembinaan Dan Pengawasan Keselamatan Pelayaran
Pagu: 79.279.000,00 || Target Keuangan: 78.479.000,00 || Realisasi SPJ: 61.913.000,00 || Target Fisik: 93,75 % || Realisasi Fisik: 93,75 %
1 Belanja Dokumentasi 960.000,00 960.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Publikasi 2.890.000,00 2.890.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.629.000,00 39.029.000,00 83,70 32.543.000,00 69,79 0,00 0,00
4 Tenaga Radio 28.800.000,00 14.400.000,00 50,00 12.000.000,00 41,67 0,00 0,00