Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi


Drs. H. DAHRIUS HUSIN, MM
Pembina Utama Muda
19601009 198903 1 002

34,24%

Target Penyerapan

Rp.12.379.515.052,00

19,02%

Realisasi Penyerapan

Rp.6.877.696.826,00

56,74%

Target Fisik

5,96%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Romadani, S.Sos
Romadani, S.Sos
19700805 199203 2 007
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 430.000.000,00 || Target Keuangan: 198.500.000,00 || Realisasi SPJ: 115.623.288,00 || Target Fisik: 43,49 % || Realisasi Fisik: 23,84 %
1 Belanja Telepon 6.000.000,00 1.500.000,00 1.346.700,00 41,67 22,45
2 Belanja Listrik 374.000.000,00 105.000.000,00 103.591.913,00 46,79 27,70
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 50.000.000,00 12.600.000,00 10.684.675,00 42,00 21,37
Sofyan, SmHk
Sofyan, SmHk
19610403 199203 1 004
2 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 92.480.000,00 || Realisasi SPJ: 46.080.000,00 || Target Fisik: 20,83 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15.680.000,00 15.680.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Petugas Kebersihan Harian 184.320.000,00 76.800.000,00 46.080.000,00 41,67 25,00
3 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 663.520.000,00 || Target Keuangan: 278.000.000,00 || Realisasi SPJ: 161.280.000,00 || Target Fisik: 45,83 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 18.400.000,00 9.200.000,00 0,00 50,00 0,00
2 Petugas Jaga Harian 645.120.000,00 268.800.000,00 161.280.000,00 41,67 25,00
Azman, S.Ag
Azman, S.Ag
19760220 200902 1 001
4 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 15.000.000,00 || Target Keuangan: 3.750.000,00 || Realisasi SPJ: 4.890.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 32,60 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 15.000.000,00 3.750.000,00 4.890.000,00 25,00 32,60
5 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 20.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Rizayanti
Rizayanti
19681105 199303 2 006
6 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 23.400.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 60,77 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.200.000,00 3.600.000,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 4.050.000,00 4.050.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 48.750.000,00 15.750.000,00 0,00 32,31 0,00
7 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 5.000.000,00 || Realisasi SPJ: 4.000.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 20,00 %
1 Penceramah Agama 10.000.000,00 2.500.000,00 0,00 25,00 0,00
2 Instruktur Senam 10.000.000,00 2.500.000,00 4.000.000,00 25,00 40,00
Muh. Arief Budi Setiawan
Muh. Arief Budi Setiawan
19661115 199201 1 001
8 Vertifikasi, Evaluasi Dan Monitoring Penerima Bantuan Hibah Dan Bantuan Sosial
Pagu: 165.837.000,00 || Target Keuangan: 157.437.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 90,28 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.655.700,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.836.300,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.750.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 138.195.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Operator Komputer 14.400.000,00 6.000.000,00 0,00 41,67 0,00
9 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan
Pagu: 15.000.000,00 || Target Keuangan: 13.050.000,00 || Realisasi SPJ: 1.480.000,00 || Target Fisik: 81,16 % || Realisasi Fisik: 14,30 %
1 Belanja Jasa Service 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 3.450.000,00 1.500.000,00 1.480.000,00 43,48 42,90
3 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 2.550.000,00 2.550.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 125.000.000,00 || Target Keuangan: 105.000.000,00 || Realisasi SPJ: 6.350.000,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 6,35 %
1 Belanja Jasa Service 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 20.000.000,00 10.000.000,00 6.350.000,00 50,00 31,75
4 Belanja Jasa KIR 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Kesetiakawanan Sosial Nasional Expo Dan Hksn Provinsi
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 395.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 9,09 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 395.000,00 395.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 12.755.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Meja Kursi 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Tenda 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 16.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 32.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Uang Saku 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Suparti
Suparti
19620510 198703 2 003
12 Pemeliharaan Rutin/berkala Rumah Jabatan
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 20.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Rumah Dinas/Jabatan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Irtak Rizal, ST
Irtak Rizal, ST
19650822 198905 1 001
13 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 107.520.000,00 || Target Keuangan: 107.520.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 95.000.000,00 95.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 12.520.000,00 12.520.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Pemeliharaan Rutin/berkala Sarana Dan Prasarana Penunjang Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Jalan 43.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ir. Hardisman, MH
Ir. Hardisman, MH
19641001 199903 1 001
15 Pelayanan Dan Penyantunan Bagi Perintis Dan Janda Perintis Kemerdekaan
Pagu: 46.191.000,00 || Target Keuangan: 4.800.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 8,33 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.762.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 173.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 625.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 20.457.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.824.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 7.200.000,00 4.800.000,00 0,00 66,67 0,00
16 Pemugaran Dan Pemeliharaan Taman Makam Pahlawan
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 41.625.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 36,46 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 848.800,00 212.200,00 0,00 25,00 0,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3.480.000,00 870.000,00 0,00 25,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 770.000,00 192.500,00 0,00 25,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 600.000,00 300.000,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 201.200,00 50.300,00 0,00 25,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Petugas Kebersihan Harian 92.400.000,00 23.100.000,00 0,00 41,67 0,00
17 Pembinaan Dan Pelestarian Nilai-nilai Kepahlawanan
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.511.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 7.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 12.450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 10.520.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 368.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Tenda 22.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 79.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 32.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pemusik 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Alfrida Julina, SH
Alfrida Julina, SH
19630404 199003 2 003
18 Peningkatan Kualitas Pengurus Karang Taruna ( Kt )
Pagu: 72.724.000,00 || Target Keuangan: 72.724.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.507.600,00 0,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 42.000,00 42.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 125.000,00 125.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 120.000,00 120.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 720.400,00 720.400,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 56.709.000,00 56.709.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 13.500.000,00 13.500.000,00 0,00 100,00 0,00
Wiratno, S. Sos
Wiratno, S. Sos
19630506 198910 1 002
19 Peningkatan Kapasitas Fakir Miskin Melalui Pembinaan Pendamping Sosial
Pagu: 385.980.540,00 || Target Keuangan: 392.154.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 88,32 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.115.600,00 9.346.800,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Tas Kegiatan 8.400.000,00 8.400.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 760.000,00 760.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 438.000,00 438.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 76.050.000,00 76.050.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 103.600.000,00 103.600.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 121.742.940,00 147.040.000,00 0,00 71,49 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.354.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.600.000,00 5.600.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja bimbingan teknis 40.320.000,00 40.320.000,00 0,00 100,00 0,00
Rukmaluddin, S.Sos
Rukmaluddin, S.Sos
19681010 199102 1 001
20 Peningkatan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Anak Dalam Panti Se Provinsi Riau
Pagu: 142.476.200,00 || Target Keuangan: 24.600.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 34,52 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.018.600,00 3.018.600,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 893.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 52.632.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.082.200,00 15.082.200,00 0,00 100,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 54.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 15.600.000,00 5.200.000,00 0,00 41,67 0,00
Dewi Kartini. S.Sos
Dewi Kartini. S.Sos
19750323 200212 2 004
21 Pelayanan Sosial Rumah Perlindungan Trauma Center
Pagu: 297.957.200,00 || Target Keuangan: 205.296.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 75,46 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.730.500,00 4.269.500,00 0,00 90,25 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 6.332.500,00 6.332.500,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Obat-obatan 649.000,00 649.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Listrik 12.000.000,00 5.000.000,00 0,00 41,67 0,00
6 Belanja Penggandaan 345.200,00 345.200,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 51.600.000,00 51.600.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 33.300.000,00 33.300.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Bidan 17.600.000,00 8.800.000,00 0,00 50,00 0,00
11 Pekerja Sosial 88.000.000,00 44.000.000,00 0,00 50,00 0,00
12 Pramu Bhakti 17.600.000,00 8.800.000,00 0,00 50,00 0,00
13 Petugas Kebersihan Harian 17.600.000,00 8.800.000,00 0,00 50,00 0,00
14 Tukang Kebun Harian 17.600.000,00 8.800.000,00 0,00 50,00 0,00
15 Operator Komputer 12.000.000,00 6.000.000,00 0,00 50,00 0,00
Holiluddin, SH
Holiluddin, SH
19660520 199103 1 008
22 Kemitraan Dalam Penanganan Pasung
Pagu: 76.032.200,00 || Target Keuangan: 72.132.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 96,88 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.842.600,00 2.842.600,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 700.000,00 700.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.050.000,00 3.050.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 619.400,00 619.400,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.300.000,00 6.300.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.600.000,00 13.600.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 15.039.000,00 15.039.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 16.621.200,00 16.621.200,00 0,00 100,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.900.000,00 5.900.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Operator Komputer 10.400.000,00 6.500.000,00 0,00 62,50 0,00
M. Zen, M. Ag
M. Zen, M. Ag
19731206 199703 1 001
23 Peningkatan Pelayanan Penyandang Disabilitas
Pagu: 144.793.200,00 || Target Keuangan: 20.314.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 6,13 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.397.400,00 1.127.800,00 0,00 47,04 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 5.140.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Specimen 18.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Publikasi 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Cetak 1.350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Penggandaan 499.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Penjilidan 50.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Tenda 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 3.625.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 23.625.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.186.200,00 19.186.200,00 0,00 100,00 0,00
18 Perawat 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Satuan Pengamanan (Satpam) 240.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Pekerja Sosial 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Petugas Kebersihan Harian 320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Operator Komputer 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Juri Pertandingan 1.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Uang Saku 12.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Hj. Mardiana
Hj. Mardiana
19640315 198303 2 002
24 Peningkatan Kualitas Sdm Kesejahteraan Sosial Masyarakat
Pagu: 77.406.000,00 || Target Keuangan: 70.206.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 92,31 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.469.400,00 1.469.400,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 480.000,00 480.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 350.600,00 350.600,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.700.000,00 11.700.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 6.318.000,00 6.318.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 8.928.000,00 8.928.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 13.500.000,00 13.500.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Operator Komputer 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Uang Saku 5.760.000,00 5.760.000,00 0,00 100,00 0,00
25 Pemberdayaan Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial
Pagu: 143.949.000,00 || Target Keuangan: 143.949.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.282.400,00 1.282.400,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 447.600,00 447.600,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 18.400.000,00 18.400.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.320.000,00 19.320.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 65.259.000,00 65.259.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 13.500.000,00 13.500.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Operator Komputer 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Uang Saku 11.040.000,00 11.040.000,00 0,00 100,00 0,00
Ngadiono, S.Sos
Ngadiono, S.Sos
19681212 199103 1 007
26 Pelayanan Sosial Adopsi Anak
Pagu: 91.882.800,00 || Target Keuangan: 42.600.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 54,30 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.878.600,00 3.878.600,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 700.000,00 350.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Cetak 590.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 609.400,00 304.700,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.350.000,00 675.000,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 59.283.000,00 17.120.000,00 0,00 28,88 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 0,00 100,00 0,00
8 Operator Komputer 11.700.000,00 5.200.000,00 0,00 55,56 0,00
Tri Agus, SE, M.Si
Tri Agus, SE, M.Si
19610803 199103 1 004
27 Peningkatan Kapasitas Petugas Penanggulangan Bencana
Pagu: 188.955.800,00 || Target Keuangan: 179.525.800,00 || Realisasi SPJ: 27.733.400,00 || Target Fisik: 92,86 % || Realisasi Fisik: 6,22 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.223.000,00 8.223.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 12.750.000,00 1.500.000,00 750.000,00 100,00 5,88
4 Belanja Cetak 4.460.000,00 2.230.000,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 3.000.000,00 3.000.000,00 500.000,00 100,00 16,67
6 Belanja Penjilidan 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.500.000,00 10.500.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.065.000,00 13.065.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 29.647.800,00 29.647.800,00 13.730.000,00 100,00 46,31
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 69.750.000,00 69.750.000,00 12.753.400,00 100,00 18,28
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.100.000,00 11.100.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Tenaga Relawan Penanggulangan Bencana 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 0,00 50,00 0,00
14 Uang Saku 9.360.000,00 9.360.000,00 0,00 100,00 0,00
Drs. Ismail, M.Si
Drs. Ismail, M.Si
19740912 199303 1 001
28 Pelayanan Sosial Bagi Lanjut Usia Terlantar Melalui Panti
Pagu: 2.093.972.000,00 || Target Keuangan: 960.654.500,00 || Realisasi SPJ: 257.111.800,00 || Target Fisik: 60,64 % || Realisasi Fisik: 6,59 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.394.000,00 7.197.000,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 6.000.000,00 3.000.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.400.000,00 1.200.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 24.810.000,00 18.607.500,00 0,00 75,00 0,00
5 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 8.680.000,00 8.680.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Bahan Obat-obatan 20.800.000,00 10.400.000,00 0,00 50,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 21.392.000,00 10.696.000,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Dekorasi 2.200.000,00 2.200.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Bahan Lomba 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Surat Kabar/Majalah 3.600.000,00 900.000,00 0,00 25,00 0,00
11 Belanja Jasa Service 8.000.000,00 4.000.000,00 0,00 50,00 0,00
12 Belanja Penggantian Suku Cadang 5.500.000,00 5.500.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 14.300.000,00 3.575.000,00 0,00 25,00 0,00
14 Belanja Cetak 2.910.000,00 2.910.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Belanja Penggandaan 1.574.000,00 787.000,00 0,00 50,00 0,00
16 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
17 Belanja Sewa Tenda 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 0,00
18 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 3.500.000,00 3.500.000,00 0,00 100,00 0,00
19 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.700.000,00 1.350.000,00 0,00 50,00 0,00
20 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 973.200.000,00 405.500.000,00 64.871.800,00 41,67 22,39
21 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 64.000.000,00 64.000.000,00 0,00 100,00 0,00
22 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 30.252.000,00 30.252.000,00 0,00 100,00 0,00
23 Dokter 12.000.000,00 5.000.000,00 0,00 41,67 0,00
24 Perawat 109.440.000,00 45.600.000,00 24.960.000,00 41,67 22,81
25 Psikolog Klinis 21.600.000,00 9.000.000,00 0,00 41,67 0,00
26 Tenaga Administrasi Kesehatan 49.920.000,00 20.800.000,00 12.480.000,00 41,67 25,00
27 Penceramah Agama 23.700.000,00 12.500.000,00 0,00 52,74 0,00
28 Imam Masjid 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 0,00
29 Muadzin 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
30 Tenaga Gharim 12.000.000,00 5.000.000,00 3.000.000,00 41,67 25,00
31 Tenaga Loundry 49.920.000,00 20.800.000,00 12.480.000,00 41,67 25,00
32 Tukang Masak 72.000.000,00 30.000.000,00 18.000.000,00 41,67 25,00
33 Pramu Lansia 199.680.000,00 83.200.000,00 49.920.000,00 41,67 25,00
34 Petugas Memandikan Mayat 9.600.000,00 4.000.000,00 0,00 41,67 0,00
35 Petugas Penggali Kubur 9.600.000,00 4.000.000,00 0,00 41,67 0,00
36 Petugas Kebersihan Harian 149.760.000,00 62.400.000,00 37.440.000,00 41,67 25,00
37 Tukang Kebun Harian 99.840.000,00 41.600.000,00 24.960.000,00 41,67 25,00
38 Tenaga Supir Kendaraan 24.000.000,00 10.000.000,00 6.000.000,00 41,67 25,00
39 Operator Komputer 12.000.000,00 5.000.000,00 3.000.000,00 41,67 25,00
40 Instruktur Senam 12.000.000,00 5.000.000,00 0,00 41,67 0,00
41 Instruktur 7.200.000,00 3.000.000,00 0,00 41,67 0,00
Dra.LISYA ELVIRA SALAMI,M.Pd
Dra.LISYA ELVIRA SALAMI,M.Pd
196610261997032002
29 Pelayanan Sosial Pengasuhan Anak Terlantar Melalui Panti
Pagu: 1.898.370.000,00 || Target Keuangan: 942.778.752,00 || Realisasi SPJ: 157.985.000,00 || Target Fisik: 54,61 % || Realisasi Fisik: 13,26 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.030.000,00 5.457.500,00 2.700.000,00 50,00 0,00
2 Belanja Dokumen/Administrasi Tender 465.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 19.555.000,00 4.888.750,00 0,00 50,00 0,00
5 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 30.000.000,00 12.125.000,00 4.625.000,00 41,67 15,42
6 Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 39.100.000,00 9.775.000,00 0,00 50,00 0,00
7 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 22.398.000,00 5.599.500,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Bahan Obat-obatan 12.000.000,00 3.000.000,00 0,00 41,67 25,00
9 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 86.840.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Baju Pasien 91.950.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Bahan Praktek 5.625.000,00 1.406.250,00 0,00 50,00 0,00
12 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 8.400.000,00 2.100.000,00 0,00 41,67 10,54
13 Belanja Cetak 8.000.000,00 2.000.000,00 0,00 50,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 7.522.000,00 1.880.500,00 0,00 50,00 0,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.000.000,00 3.200.000,00 0,00 40,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 4.800.000,00 1.200.000,00 0,00 50,00 0,00
17 Belanja Makanan dan Minuman Panti Sosial 671.150.000,00 671.150.000,00 0,00 100,00 0,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.582.800,00 9.145.700,00 0,00 50,00 0,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 30.604.000,00 7.651.000,00 0,00 50,00 0,00
20 Belanja Jasa Kebersihan Perlengkapan Rumah Tangga 5.650.000,00 1.412.500,00 0,00 50,00 24,96
21 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 180.308.200,00 45.077.052,00 0,00 41,67 0,00
22 Bidan 24.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 41,67 25,00
23 Pengasuh Anak 124.800.000,00 31.200.000,00 31.200.000,00 41,67 25,00
24 Pembina Kerohanian 48.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 41,67 25,00
25 Pekerja Sosial 49.920.000,00 12.480.000,00 12.480.000,00 41,67 25,00
26 Petugas Ekstrakurikuler 49.920.000,00 12.480.000,00 12.480.000,00 41,67 25,00
27 Tenaga Loundry 36.000.000,00 9.000.000,00 9.000.000,00 41,67 25,00
28 Tukang Masak 48.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 41,67 25,00
29 Petugas Kebersihan Harian 74.880.000,00 18.720.000,00 18.720.000,00 41,67 25,00
30 Tukang Kebun Harian 49.920.000,00 12.480.000,00 12.480.000,00 41,67 25,00
31 Tenaga Supir Kendaraan 78.000.000,00 19.500.000,00 19.500.000,00 41,67 25,00
32 Operator Komputer 18.000.000,00 4.500.000,00 4.500.000,00 41,67 25,00
33 Instruktur 4.800.000,00 1.200.000,00 0,00 41,67 0,00
34 Belanja modal pengadaan karpet 3.850.000,00 3.850.000,00 0,00 100,00 0,00
Yudi Yawan
Yudi Yawan
198305292009021006
30 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 23.972.328.000,00 || Target Keuangan: 5.993.082.000,00 || Realisasi SPJ: 5.758.496.438,00 || Target Fisik: 21,92 % || Realisasi Fisik: 20,22 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9.467.500.000,00 2.366.875.000,00 3.162.184.200,00 25,00 33,40
2 Tunjangan Keluarga 1.180.200.000,00 295.050.000,00 312.989.008,00 25,00 26,52
3 Tunjangan Jabatan 436.100.000,00 109.025.000,00 141.890.000,00 25,00 32,54
4 Tunjangan Fungsional 71.400.000,00 17.850.000,00 19.550.000,00 25,00 27,38
5 Tunjangan Fungsional Umum 498.610.000,00 124.652.500,00 124.010.000,00 25,00 24,87
6 Tunjangan Beras 904.400.000,00 226.100.000,00 191.043.960,00 25,00 21,12
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 142.100.000,00 35.525.000,00 2.637.372,00 25,00 1,86
8 Pembulatan Gaji 1.000.000,00 250.000,00 45.040,00 25,00 4,50
9 Iuran Jaminan Kesehatan 301.840.000,00 75.460.000,00 104.255.185,00 25,00 34,54
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 155.438.000,00 38.859.500,00 0,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 10.813.740.000,00 2.703.435.000,00 1.699.891.673,00 16,17 15,72
T. Hevi Ikhwansyah
T. Hevi Ikhwansyah
196711301989031004
31 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 3.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Paket/Pengiriman 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
32 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 56.000.000,00 || Target Keuangan: 56.000.000,00 || Realisasi SPJ: 17.172.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 30,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 56.000.000,00 56.000.000,00 17.172.700,00 100,00 30,67
33 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 46.000.000,00 || Target Keuangan: 46.000.000,00 || Realisasi SPJ: 3.821.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 15,82 %
1 Belanja Cetak 33.925.000,00 33.925.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 12.075.000,00 12.075.000,00 3.821.200,00 100,00 31,65
34 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 450.000.000,00 || Target Keuangan: 450.000.000,00 || Realisasi SPJ: 162.460.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 32,25 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 180.000.000,00 180.000.000,00 23.350.000,00 100,00 12,97
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 270.000.000,00 270.000.000,00 139.110.700,00 100,00 51,52
Mulyadi, S.IP
Mulyadi, S.IP
196908111991031002
35 Pemulangan Warga Imigran, Ot, Ktk Ke Daerah Asal
Pagu: 330.139.200,00 || Target Keuangan: 81.596.700,00 || Realisasi SPJ: 42.440.000,00 || Target Fisik: 22,47 % || Realisasi Fisik: 7,23 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.611.000,00 1.000.000,00 0,00 21,69 0,00
2 Belanja Bahan Obat-obatan 4.000.000,00 1.000.000,00 0,00 25,00 0,00
3 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 35.925.000,00 8.500.000,00 5.850.000,00 23,66 16,28
4 Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 6.000.000,00 1.500.000,00 0,00 25,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.000.000,00 500.000,00 0,00 16,67 0,00
6 Belanja Penggandaan 596.000,00 149.000,00 0,00 25,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 49.500.000,00 12.375.000,00 11.340.000,00 25,00 22,91
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 68.490.000,00 17.122.500,00 3.860.000,00 25,00 5,64
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 110.257.200,00 27.600.200,00 18.690.000,00 25,03 16,95
11 Penceramah Agama 7.500.000,00 1.875.000,00 500.000,00 25,00 6,67
12 Pembina Kerohanian 2.500.000,00 625.000,00 500.000,00 25,00 20,00
13 Petugas Memandikan Mayat 8.000.000,00 2.000.000,00 800.000,00 25,00 10,00
14 Petugas Penggali Kubur 9.000.000,00 2.250.000,00 900.000,00 25,00 10,00
15 Operator Komputer 20.400.000,00 5.100.000,00 0,00 25,00 0,00
Mamah Mahmala, B.Sw
Mamah Mahmala, B.Sw
196106081985032004
36 Pengelolaan Data Fakir Miskin
Pagu: 91.445.000,00 || Target Keuangan: 75.453.400,00 || Realisasi SPJ: 21.852.300,00 || Target Fisik: 68,92 % || Realisasi Fisik: 14,70 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.227.800,00 1.169.200,00 1.162.300,00 52,48 52,00
2 Belanja Cetak 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 142.200,00 142.200,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.177.000,00 44.424.000,00 20.690.000,00 77,69 36,18
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.818.000,00 19.818.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.880.000,00 9.900.000,00 0,00 83,33 0,00
37 Validasi Data Kartu Kks
Pagu: 64.034.900,00 || Target Keuangan: 52.154.900,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 92,75 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 188.400,00 188.400,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Tas Kegiatan 1.620.000,00 1.620.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 299.700,00 299.700,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 90.800,00 90.800,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 16.020.000,00 16.020.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 10.530.000,00 10.530.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 4.406.000,00 4.406.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.380.000,00 4.500.000,00 0,00 27,47 0,00
Epistoni
Epistoni
19670520 199103 1 005
38 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 20.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 0,00
39 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 40.000.000,00 || Target Keuangan: 40.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 100,00 0,00
Furqon, S.Pd
Furqon, S.Pd
19860923 201102 1 001
40 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 282.123.000,00 || Target Keuangan: 166.122.400,00 || Realisasi SPJ: 24.000.000,00 || Target Fisik: 12,50 % || Realisasi Fisik: 7,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 770.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Publikasi 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Sistem Informasi 23.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 23.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 427.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.525.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Online 90.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 24.000.000,00 2.000.000,00 6.000.000,00 41,67 25,00
9 Kameramen 28.800.000,00 2.400.000,00 7.200.000,00 41,67 25,00
10 Photografer 43.200.000,00 3.600.000,00 10.800.000,00 41,67 25,00
Admidas, Aks
Admidas, Aks
19700404 199903 1 003
41 Koordinasi Pelaksanaan Program Keluarga Harapan
Pagu: 84.142.800,00 || Target Keuangan: 44.165.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 67,71 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.040.800,00 1.260.200,00 0,00 50,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.200.000,00 2.200.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 630.000,00 630.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.757.200,00 3.757.200,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.400.000,00 2.700.000,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.000.000,00 18.000.000,00 0,00 50,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 16.714.800,00 8.357.400,00 0,00 50,00 0,00
8 Operator Komputer 14.400.000,00 3.600.000,00 0,00 41,67 0,00
Syamsurijal, SE.,M.Si
Syamsurijal, SE.,M.Si
196012051982031005
42 Pelayanan Dan Perlindungan Sosial Bagi Korban Tindak Kekerasan
Pagu: 261.873.000,00 || Target Keuangan: 92.970.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 88,79 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.681.400,00 1.000.000,00 0,00 59,47 0,00
2 Belanja Tas Kegiatan 11.500.000,00 11.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Bahan Praktek 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 203.600,00 203.600,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 45.000,00 45.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 16.800.000,00 16.800.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 31.500.000,00 31.500.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 16.443.000,00 8.221.500,00 0,00 50,00 0,00
11 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 160.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Penyaji 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Praktisi 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Notulen 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
17 Uang Saku 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 100,00 0,00
43 Pelayanan Sosial Rumah Singgah
Pagu: 180.000.000,00 || Target Keuangan: 125.080.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 63,13 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.280.000,00 2.000.000,00 0,00 46,73 0,00
2 Belanja Bahan Obat-obatan 800.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 5.180.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Listrik 12.000.000,00 3.000.000,00 0,00 41,67 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 84.000.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 31.500.000,00 5.250.000,00 0,00 33,33 0,00
7 Pramu Bhakti 21.120.000,00 5.280.000,00 0,00 41,67 0,00
8 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 5.280.000,00 0,00 41,67 0,00
Rina Herawaty Pakpahan, SKM
Rina Herawaty Pakpahan, SKM
197811062003122003
44 Pelayanan Sosial Bagi Anak Remaja Nakal Di Upt Tengku Yuk
Pagu: 693.685.000,00 || Target Keuangan: 351.462.500,00 || Realisasi SPJ: 64.920.000,00 || Target Fisik: 54,09 % || Realisasi Fisik: 3,79 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.245.800,00 5.223.800,00 0,00 56,54 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 4.660.000,00 0,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 300.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 10.955.500,00 3.800.000,00 0,00 56,59 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 15.300.000,00 14.975.000,00 0,00 97,88 0,00
6 Belanja Bahan Obat-obatan 4.710.000,00 2.355.000,00 0,00 50,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 10.050.000,00 5.025.000,00 0,00 50,00 0,00
8 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Dokumentasi 600.000,00 300.000,00 0,00 50,00 0,00
10 Belanja Kelengkapan Olahraga 4.880.000,00 2.740.000,00 0,00 56,15 0,00
11 Belanja Surat Kabar/Majalah 4.800.000,00 1.200.000,00 0,00 41,67 0,00
12 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 7.900.000,00 1.800.000,00 0,00 49,37 0,00
13 Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 2.000.000,00 1.000.000,00 0,00 50,00 0,00
14 Belanja Jasa Service 4.800.000,00 1.600.000,00 0,00 50,00 0,00
15 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 3.800.000,00 960.000,00 0,00 42,11 0,00
16 Belanja Cetak 12.170.000,00 4.100.000,00 0,00 46,84 0,00
17 Belanja Penggandaan 300.000,00 150.000,00 0,00 50,00 0,00
18 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.700.000,00 850.000,00 0,00 50,00 0,00
19 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.300.000,00 2.500.000,00 0,00 41,75 0,00
20 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 151.200.000,00 37.800.000,00 0,00 41,67 0,00
21 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 6.000.000,00 3.000.000,00 0,00 50,00 0,00
22 Belanja Pakaian Olahraga 10.500.000,00 5.250.000,00 0,00 50,00 0,00
23 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 7.500.000,00 3.500.000,00 0,00 46,67 0,00
24 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.693.700,00 38.693.700,00 0,00 100,00 0,00
25 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 100,00 0,00
26 Belanja Pemeliharaan Taman 2.400.000,00 0,00 0,00 50,00 0,00
27 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 72.240.000,00 34.620.000,00 0,00 49,31 0,00
28 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 7.200.000,00 3.600.000,00 0,00 50,00 0,00
29 Pengelola Asrama 28.800.000,00 7.200.000,00 7.200.000,00 41,67 25,00
30 Petugas Kebersihan Harian 105.600.000,00 26.400.000,00 26.400.000,00 41,67 25,00
31 Tukang Kebun Harian 84.480.000,00 21.120.000,00 21.120.000,00 41,67 25,00
32 Tenaga Supir Kendaraan 20.400.000,00 5.100.000,00 5.100.000,00 41,67 25,00
33 Operator Komputer 20.400.000,00 5.100.000,00 5.100.000,00 41,67 25,00
Aladin, S.Pd
Aladin, S.Pd
196507061987031006
45 Pelayanan Sosial Bagi Penyandang Disabilitas Pada Upt Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Daksa
Pagu: 397.294.200,00 || Target Keuangan: 109.210.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.781.900,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 2.511.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 9.675.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Baku Bangunan 9.437.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Tas Kegiatan 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 6.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Kelengkapan Olahraga 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Surat Kabar/Majalah 5.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 8.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penggantian Suku Cadang 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 18.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 2.916.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Penjilidan 3.060.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.480.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 92.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 24.352.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Tukang Bangunan 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Pembantu Tukang Bangunan 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Petugas Kebersihan Harian 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 Tukang Kebun Harian 74.880.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
26 Operator Komputer 28.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ZULFIKAR, SH
ZULFIKAR, SH
196704051986091001
46 Pelayanan Sosial Bagi Eks Psikotik
Pagu: 1.132.387.000,00 || Target Keuangan: 476.324.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.022.600,00 3.200.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 700.000,00 350.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 10.068.500,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 7.200.000,00 3.200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 6.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Obat-obatan 2.400.300,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 26.722.000,00 11.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja perlengkapan rumah tangga 1.951.600,00 1.951.600,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Air 10.800.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Cetak 2.000.000,00 1.350.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Penggandaan 350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penjilidan 250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 319.375.000,00 133.072.500,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Pakaian Olahraga 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 15.750.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 10.017.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 4.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Perawat 105.600.000,00 44.000.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Psikolog Klinis 21.120.000,00 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00
21 Pengantar Makanan 63.360.000,00 26.400.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembina Kerohanian 21.120.000,00 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00
23 Pengelola Asrama 126.720.000,00 52.800.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Pekerja Sosial 105.600.000,00 44.000.000,00 0,00 0,00 0,00
25 Pembimbing Fisik/Mental 21.120.000,00 8.800.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Petugas Kebersihan Harian 84.480.000,00 35.200.000,00 0,00 0,00 0,00
27 Tukang Kebun Harian 63.360.000,00 26.400.000,00 0,00 0,00 0,00
28 Tenaga Supir Kendaraan 48.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
29 Operator Komputer 40.800.000,00 17.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Drs. Aulia Ksatria
Drs. Aulia Ksatria
196604241993031008
47 Pemberdayaan Usaha Keluarga Miskin
Pagu: 98.700.000,00 || Target Keuangan: 2.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 2,03 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.856.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 343.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 11.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 80.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00