Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


H. EDWAR SANGER, SH, M.Si
Pembina Utama Muda
19610212 198908 1 001

73,82%

Target Penyerapan

Rp.11.555.576.991,94

43,79%

Realisasi Penyerapan

Rp.6.854.362.835,00

83,84%

Target Fisik

49,97%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
ROY SANDERS, S.STP., M.Si
ROY SANDERS, S.STP., M.Si
19820620 200012 1 004
1 Monitoring , Evaluasi Dan Pemantauan
Pagu: 96.786.000,00 || Target Keuangan: 95.346.000,00 || Realisasi SPJ: 75.396.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 36,40 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.803.000,00 7.803.000,00 7.803.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 777.000,00 777.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penjilidan 1.440.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.840.000,00 3.840.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 82.926.000,00 82.926.000,00 67.593.000,00 100,00 82,00
2 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 300.000.000,00 || Target Keuangan: 300.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 22,40 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.843.200,00 1.843.200,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 90.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 119.000.000,00 119.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 487.000,00 487.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 178.579.800,00 178.579.800,00 0,00 100,00 12,00
3 Kegiatan Pelaksanaan Operasional Pusdatin Bpbd Provinsi Riau
Pagu: 268.427.400,00 || Target Keuangan: 205.067.000,00 || Realisasi SPJ: 136.828.552,00 || Target Fisik: 90,73 % || Realisasi Fisik: 38,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.473.600,00 7.473.600,00 7.473.600,00 100,00 100,00
2 Belanja Jasa Sistem Informasi 11.786.000,00 11.786.000,00 4.380.000,00 100,00 37,16
3 Belanja Penggandaan 794.400,00 794.000,00 0,00 99,94 0,00
4 Belanja Penjilidan 1.700.000,00 1.700.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 63.630.000,00 63.630.000,00 63.534.950,00 100,00 99,85
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.523.400,00 40.523.400,00 12.000.002,00 100,00 29,61
7 EDP (Electronic Data Processing) Operators 63.360.000,00 31.680.000,00 24.720.000,00 58,33 39,01
8 Technical Support Administration 63.360.000,00 31.680.000,00 24.720.000,00 58,33 39,01
9 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 15.800.000,00 15.800.000,00 0,00 100,00 0,00
ENDRO ROESDWITATMOKO
ENDRO ROESDWITATMOKO
19690518 198903 1 004
4 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 25.000.000,00 || Realisasi SPJ: 24.909.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,63 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 25.000.000,00 25.000.000,00 24.909.500,00 100,00 99,63
5 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 148.786.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,29 %
1 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 50.000.000,00 50.000.000,00 49.456.000,00 100,00 98,91
2 Belanja modal penyekat ruangan 45.380.000,00 45.380.000,00 44.880.000,00 100,00 98,89
3 Belanja modal Pengadaan meja kerja 6.620.000,00 6.620.000,00 6.600.000,00 100,00 99,69
4 Belanja modal Pengadaan kursi rapat 48.000.000,00 48.000.000,00 47.850.000,00 100,00 99,68
6 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 121.800.000,00 || Realisasi SPJ: 97.554.100,00 || Target Fisik: 65,10 % || Realisasi Fisik: 49,44 %
1 Belanja Jasa Service 9.600.000,00 4.800.000,00 4.800.000,00 50,00 50,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 97.033.500,00 48.500.000,00 48.289.000,00 49,98 49,76
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 62.866.500,00 38.000.000,00 28.295.100,00 60,44 45,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 30.500.000,00 30.500.000,00 16.170.000,00 100,00 53,01
7 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 60.000.000,00 || Target Keuangan: 60.000.000,00 || Realisasi SPJ: 30.810.950,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 51,35 %
1 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 60.000.000,00 60.000.000,00 30.810.950,00 100,00 51,35
8 Rehab Sedang Berat Gedung Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 199.075.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,53 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 200.000.000,00 200.000.000,00 199.075.000,00 100,00 99,53
MITRA ADHIMUKTI, MMSI.
MITRA ADHIMUKTI, MMSI.
19710118 200604 1 002
9 Pembentukan Dan Pengembangan Desa Tangguh Bencana
Pagu: 682.626.400,00 || Target Keuangan: 678.676.200,00 || Realisasi SPJ: 218.350.800,00 || Target Fisik: 76,67 % || Realisasi Fisik: 40,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 23.788.800,00 23.788.800,00 23.788.800,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 1.000.000,00 0,00 50,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.575.000,00 6.575.000,00 6.575.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 2.200.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 14.400.000,00 14.400.000,00 2.900.000,00 100,00 20,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 750.000,00 750.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 115.200.000,00 115.200.000,00 26.000.000,00 100,00 23,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 30.000.000,00 30.000.000,00 30.000.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 4.800.000,00 4.800.000,00 4.800.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 117.180.000,00 117.180.000,00 42.650.000,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.182.400,00 39.182.400,00 5.887.000,00 100,00 15,02
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 102.400.000,00 102.400.000,00 26.000.000,00 100,00 25,00
14 Moderator 8.800.000,00 8.800.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Uang Saku 213.600.000,00 213.600.000,00 48.000.000,00 100,00 22,00
10 Apel Siaga Pengurangan Resiko Bencana
Pagu: 140.458.000,00 || Target Keuangan: 72.208.000,00 || Realisasi SPJ: 69.844.000,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 54,05 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.848.400,00 3.848.400,00 3.484.400,00 100,00 90,54
2 Belanja Dokumentasi 4.000.000,00 2.000.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 6.000.000,00 3.000.000,00 3.000.000,00 50,00 50,00
4 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 13.700.000,00 6.850.000,00 6.850.000,00 50,00 50,00
5 Belanja Penggandaan 109.600,00 109.600,00 109.600,00 100,00 100,00
6 Belanja Sewa Tenda 30.000.000,00 15.000.000,00 15.000.000,00 50,00 50,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 400.000,00 400.000,00 50,00 50,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 80.000.000,00 40.000.000,00 40.000.000,00 50,00 50,00
9 Pembawa Acara 1.000.000,00 500.000,00 500.000,00 50,00 50,00
10 Pembaca Doa 1.000.000,00 500.000,00 500.000,00 50,00 50,00
NASPI YENDRI,SE., M.Si
NASPI YENDRI,SE., M.Si
19830328 200801 1 004
11 Invertarisasi Sumberdaya Dan Kesiapsiagaan Instansi Daerah
Pagu: 212.802.600,00 || Target Keuangan: 167.038.000,00 || Realisasi SPJ: 101.670.000,00 || Target Fisik: 81,99 % || Realisasi Fisik: 49,71 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.436.000,00 10.872.000,00 5.436.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 1.390.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penjilidan 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 800.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 129.366.000,00 95.620.000,00 71.710.000,00 73,91 56,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 11.746.000,00 23.324.000,00 100,00 92,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Survey 48.000.000,00 48.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Pekan Pengurangan Resiko Bencana Provinsi Riau
Pagu: 331.925.400,00 || Target Keuangan: 297.154.000,00 || Realisasi SPJ: 293.993.000,00 || Target Fisik: 98,24 % || Realisasi Fisik: 91,13 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.861.200,00 5.791.800,00 3.861.200,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.200.000,00 2.200.000,00 2.200.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 1.250.000,00 1.250.000,00 1.250.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 1.392.800,00 1.392.800,00 1.392.800,00 100,00 100,00
6 Belanja Penjilidan 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 53.950.000,00 53.950.000,00 53.950.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 50.400.000,00 50.400.000,00 48.090.000,00 100,00 95,41
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 24.650.000,00 24.650.000,00 24.596.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 87.642.000,00 87.642.000,00 81.600.000,00 100,00 93,10
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 75.029.400,00 38.327.400,00 47.253.000,00 70,00 64,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.450.000,00 16.450.000,00 15.900.000,00 100,00 96,65
14 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 10.000.000,00 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 100,00
15 Pembawa Acara 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
16 Pembaca Doa 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
17 Moderator 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 0,00
ABDUL RAZAK,SH
ABDUL RAZAK,SH
19700203 199103 1 006
13 Kegiatan Operasi Siaga Darurat Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Provinsi Riau
Pagu: 1.075.962.200,00 || Target Keuangan: 1.068.962.200,00 || Realisasi SPJ: 119.604.100,00 || Target Fisik: 96,53 % || Realisasi Fisik: 13,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.755.800,00 8.755.800,00 923.500,00 100,00 10,54
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 11.500.000,00 11.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 37.500.000,00 37.500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.566.200,00 2.566.200,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 84.000.000,00 84.000.000,00 3.650.000,00 100,00 10,00
7 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 196.749.000,00 196.749.000,00 98.330.000,00 100,00 50,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 19.591.200,00 8.300.600,00 100,00 42,36
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 91.500.000,00 91.500.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Tenaga Relawan Penanggulangan Bencana 594.000.000,00 594.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Operator Komputer 16.800.000,00 9.800.000,00 8.400.000,00 58,33 45,00
14 Kegiatan Operasi Siaga Darurat Penanggulangan Bencana Banjir Dan Longsor Provinsi Riau
Pagu: 189.969.200,00 || Target Keuangan: 189.969.200,00 || Realisasi SPJ: 6.592.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 5,28 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.988.400,00 0,00 997.500,00 100,00 50,16
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 2.850.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 400.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 553.600,00 553.600,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 38.400.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 6.000.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.686.000,00 35.343.000,00 5.595.000,00 100,00 7,91
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Tenaga Relawan Penanggulangan Bencana 48.000.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
H. SUARFIANTO, ST.
H. SUARFIANTO, ST.
19680325 199903 1 003
15 Pengadaan Peralatan Pemadam Kebakaran
Pagu: 1.329.606.400,00 || Target Keuangan: 1.329.606.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.182.400,00 39.182.400,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal pengadaan mesin pompa air 1.290.424.000,00 1.290.424.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Kegiatan Pengadaan Peralatan Penanggulangan Bencana
Pagu: 146.356.200,00 || Target Keuangan: 146.356.200,00 || Realisasi SPJ: 5.825.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 11,03 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 13.203.000,00 0,00 5.825.000,00 100,00 44,11
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja modal pengadaan tenda dan perlengkapannya 99.662.300,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan tempat tidur 13.899.700,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Ir. SURYA DINATA
Ir. SURYA DINATA
19630911 199103 1 005
17 Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Dana Bantuan Hibah Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Pasca Bencana
Pagu: 72.000.000,00 || Target Keuangan: 72.000.000,00 || Realisasi SPJ: 67.994.078,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 98,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.301.600,00 3.534.400,00 5.301.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 178.400,00 178.400,00 178.400,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 2.200.000,00 2.200.000,00 2.200.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.060.000,00 33.060.000,00 31.920.000,00 100,00 97,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 30.460.000,00 30.460.000,00 27.594.678,00 100,00 91,00
ARINDA SETIAWAN ,ST
ARINDA SETIAWAN ,ST
19720302 200604 1 007
18 Pendataan Perhitungan Kerugian Akibat Pasca Bencana
Pagu: 89.537.600,00 || Target Keuangan: 87.411.600,00 || Realisasi SPJ: 37.754.000,00 || Target Fisik: 40,00 % || Realisasi Fisik: 18,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.419.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 575.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 131.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 62.001.000,00 41.334.000,00 18.295.000,00 100,00 42,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 12.104.000,00 100,00 48,00
SUHARYANTO
SUHARYANTO
19801217 200902 1 003
19 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 6.242.730.289,50 || Target Keuangan: 3.627.575.491,94 || Realisasi SPJ: 3.816.784.003,00 || Target Fisik: 45,91 % || Realisasi Fisik: 42,18 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 2.352.014.000,00 1.323.007.875,00 1.448.741.700,00 65,00 62,00
2 Tunjangan Keluarga 333.900.599,50 187.819.086,14 163.610.322,00 55,00 50,00
3 Tunjangan Jabatan 170.950.000,00 96.159.375,00 117.440.000,00 75,00 70,00
4 Tunjangan Fungsional 4.225.000,00 2.414.285,80 2.250.000,00 60,00 53,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 83.850.000,00 47.165.625,00 55.990.000,00 70,00 65,00
6 Tunjangan Beras 130.356.000,00 65.178.000,00 78.213.600,00 65,00 61,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 22.525.090,00 11.262.545,00 4.958.318,00 25,00 21,00
8 Pembulatan Gaji 1.572.480,00 786.240,00 21.487,00 5,00 2,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 48.381.120,00 24.190.560,00 37.522.720,00 85,00 80,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 2.610.876.000,00 1.118.946.900,00 1.423.955.856,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 484.080.000,00 750.645.000,00 484.080.000,00 0,00 0,00
NAZWARDI, B.Sc.
NAZWARDI, B.Sc.
19641112 199003 1 003
20 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 465.492.000,00 || Target Keuangan: 279.295.200,00 || Realisasi SPJ: 268.409.776,00 || Target Fisik: 72,50 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Telepon 50.000.000,00 30.000.000,00 36.558.504,00 75,00 73,00
2 Belanja Listrik 415.492.000,00 249.295.200,00 231.851.272,00 70,00 57,00
21 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 99.424.850,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,45 %
1 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 26.000.000,00 26.000.000,00 25.900.000,00 100,00 99,61
2 Belanja modal Pengadaan printer 19.500.000,00 19.500.000,00 19.372.000,00 100,00 99,34
3 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 45.000.000,00 45.000.000,00 44.700.000,00 100,00 99,33
4 Belanja modal pengadaan kamera pengintai (CCTV) 9.500.000,00 9.500.000,00 9.452.850,00 100,00 99,50
22 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 98.291.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 100.000.000,00 100.000.000,00 98.291.000,00 100,00 100,00
M. ERY SANDY, S.S.
M. ERY SANDY, S.S.
19640517 198803 1 005
23 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 47.725.000,00 || Target Keuangan: 26.350.000,00 || Realisasi SPJ: 6.300.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 23,50 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.325.000,00 4.600.000,00 5.100.000,00 100,00 45,04
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.400.000,00 21.750.000,00 1.200.000,00 100,00 1,95
24 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 257.000.000,00 || Target Keuangan: 130.280.000,00 || Realisasi SPJ: 116.840.000,00 || Target Fisik: 72,22 % || Realisasi Fisik: 59,34 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 3.560.000,00 3.560.000,00 3.560.000,00 100,00 100,00
2 Petugas Kebersihan Harian 211.200.000,00 105.600.000,00 94.400.000,00 58,33 39,01
3 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 21.120.000,00 18.880.000,00 58,33 39,01
25 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 82.500.000,00 || Target Keuangan: 50.525.000,00 || Realisasi SPJ: 10.538.900,00 || Target Fisik: 123,03 % || Realisasi Fisik: 15,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 82.500.000,00 50.525.000,00 10.538.900,00 123,03 15,00
26 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 45.000.000,00 || Target Keuangan: 23.881.100,00 || Realisasi SPJ: 22.683.800,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 55,32 %
1 Belanja Cetak 42.237.800,00 21.118.900,00 21.108.800,00 50,00 49,97
2 Belanja Penggandaan 1.212.200,00 1.212.200,00 800.000,00 100,00 65,99
3 Belanja Penjilidan 1.550.000,00 1.550.000,00 775.000,00 100,00 50,00
27 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 16.250.000,00 || Realisasi SPJ: 8.700.000,00 || Target Fisik: 79,16 % || Realisasi Fisik: 48,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 21.000.000,00 12.250.000,00 8.700.000,00 58,33 56,00
2 Belanja Modal Pengadaan Buku Peraturan Perundang-Undangan 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 40,00
28 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 156.000.000,00 || Target Keuangan: 92.000.000,00 || Realisasi SPJ: 39.725.000,00 || Target Fisik: 58,63 % || Realisasi Fisik: 28,35 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 57.600.000,00 35.000.000,00 16.850.000,00 60,76 29,25
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 26.400.000,00 15.000.000,00 10.020.000,00 56,81 37,95
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 72.000.000,00 42.000.000,00 12.855.000,00 58,33 17,85
29 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 379.431.000,00 || Target Keuangan: 254.000.000,00 || Realisasi SPJ: 290.958.526,00 || Target Fisik: 85,00 % || Realisasi Fisik: 79,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 174.051.000,00 114.000.000,00 119.009.976,00 80,00 75,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 205.380.000,00 140.000.000,00 171.948.550,00 90,00 84,00
30 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 390.000.000,00 || Target Keuangan: 233.200.000,00 || Realisasi SPJ: 201.840.000,00 || Target Fisik: 86,11 % || Realisasi Fisik: 80,55 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 3.880.000,00 3.880.000,00 3.880.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 9.800.000,00 9.800.000,00 9.800.000,00 100,00 100,00
3 Petugas Jaga Harian 376.320.000,00 219.520.000,00 188.160.000,00 58,33 41,66
31 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 44.000.000,00 || Target Keuangan: 24.300.000,00 || Realisasi SPJ: 21.100.000,00 || Target Fisik: 63,47 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.000.000,00 14.300.000,00 14.300.000,00 62,50 60,00
2 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 10.000.000,00 6.800.000,00 64,44 40,00
RIKI DEFRIANDI, ST.
RIKI DEFRIANDI, ST.
19731222 200604 1 005
32 Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Rehabilitasi Dan Rekonstruksi
Pagu: 130.190.000,00 || Target Keuangan: 95.126.400,00 || Realisasi SPJ: 63.804.800,00 || Target Fisik: 50,15 % || Realisasi Fisik: 35,20 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.391.800,00 797.200,00 622.300,00 66,66 26,01
2 Belanja Cetak 460.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 548.200,00 0,00 240.000,00 60,00 50,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 800.000,00 800.000,00 50,00 50,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 125.190.000,00 46.366.000,00 62.142.500,00 74,07 50,00
33 Perencanaan Pembangunan Kerusakan Akibat Bencana
Pagu: 200.253.200,00 || Target Keuangan: 173.134.000,00 || Realisasi SPJ: 135.997.600,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 39,14 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.439.600,00 1.626.400,00 954.600,00 66,66 39,00
2 Belanja Cetak 1.150.000,00 575.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 320.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 29.970.000,00 29.970.000,00 29.232.500,00 100,00 98,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 50.821.200,00 25.410.600,00 18.800.500,00 50,00 36,99
6 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 87.352.000,00 87.352.000,00 87.010.000,00 100,00 100,00
7 Belanja modal Pengadaan komputer note book 28.200.000,00 28.200.000,00 0,00 100,00 0,00
DJA’FAR SHODIQ, ST.
DJA’FAR SHODIQ, ST.
19710827 200701 1 006
34 Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Fasilitas Dan Infrstruktur Public Korban Bencana
Pagu: 1.417.420.000,00 || Target Keuangan: 1.063.065.000,00 || Realisasi SPJ: 17.977.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 1,26 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 1.417.420.000,00 708.710.000,00 17.977.000,00 75,00 1,26