Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi


Darusman, S.Ip
Pembina
19591214 198010 1 001

45,86%

Target Penyerapan

Rp.1.546.693.100,00

6,84%

Realisasi Penyerapan

Rp.230.758.782,00

8,36%

Target Fisik

3,30%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Almizan,S.Sos
Almizan,S.Sos
197404282001121001
1 Pembinaan, Koordinasi, Pemantauan Dan Evaluasi Bumd/perusahaan Daerah
Pagu: 576.822.600,00 || Target Keuangan: 285.500.000,00 || Realisasi SPJ: 3.234.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,98 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 33.142.400,00 10.000.000,00 3.234.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.750.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 17.500.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.496.200,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 26.250.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 18.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 75.460.000,00 35.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 133.224.000,00 65.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 216.000.000,00 100.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 48.000.000,00 48.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Evayanti, S.Sos
Evayanti, S.Sos
196006221980032005
2 Koodinasi, Pemantauan, Evaluasi Dan Penataan Penanaman Modal Dan Promosi Daerah
Pagu: 140.994.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.953.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.593.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 92.790.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 35.658.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ANDRES ILAHARGON, S.STP
ANDRES ILAHARGON, S.STP
19840613 200312 1 001
3 Penyusunan Program Dan Pelaporan Biro Administrasi Perekonomian
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 55.808.100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 37.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 30.604.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 51.187.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Fery Sadely
Fery Sadely
197501272009031001
4 Koodinasi, Pemantauan, Evaluasi Dan Penataan Sumber Daya Buatan
Pagu: 782.875.600,00 || Target Keuangan: 678.790.500,00 || Realisasi SPJ: 46.188.677,00 || Target Fisik: 16,77 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 79.423.400,00 198.840.700,00 3.090.300,00 7,80 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 426.000,00 106.500,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 8.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.576.600,00 788.300,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 67.080.000,00 67.080.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.750.000,00 1.875.000,00 1.875.000,00 75,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 76.500.000,00 76.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 85.000.000,00 25.000.000,00 11.580.000,00 35,17 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 180.319.600,00 40.000.000,00 24.543.377,00 38,91 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 250.000.000,00 250.000.000,00 0,00 25,77 0,00
13 Operator Komputer 28.800.000,00 9.600.000,00 5.100.000,00 35,42 0,00
RAJA DEWI ILYANI, S.Sos
RAJA DEWI ILYANI, S.Sos
19661108 198803 2 002
5 Koodinasi, Pemantauan, Evaluasi Dan Pentaaan Lembaga Ekonomi Pemerintah Dan Non Pemerintah
Pagu: 312.900.200,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.866.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.913.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 46.722.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 69.201.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 84.697.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 26.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
AZMAN, SH, MH
AZMAN, SH, MH
19660323 199403 1 006
6 Pemantapan Pelaksanaan Program Ekonomi Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 277.623.100,00 || Target Keuangan: 132.551.200,00 || Realisasi SPJ: 38.014.800,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 9,42 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.023.400,00 4.007.000,00 1.495.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.464.000,00 732.000,00 731.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.298.200,00 598.200,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 17.472.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.687.500,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 75.222.000,00 54.060.000,00 18.340.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 65.106.000,00 33.154.000,00 17.448.800,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 66.000.000,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
T. FARDHIAN KHALIL, SE,MM
T. FARDHIAN KHALIL, SE,MM
19811003200904 1 001
7 Rekonsiliasi Penataan Usahaan Pendapatan Asli Daerah Yang Berasal Dari Industri Ekstraktif
Pagu: 153.617.800,00 || Target Keuangan: 63.507.100,00 || Realisasi SPJ: 42.541.372,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 13,12 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.919.400,00 2.107.100,00 942.300,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.465.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 8.463.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 1.200.000,00 800.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.456.000,00 28.000.000,00 16.745.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 44.983.800,00 22.000.000,00 18.954.072,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 10.200.000,00 10.200.000,00 5.100.000,00 0,00 0,00
EDI NURDIANSYAH,SH,M.Si
EDI NURDIANSYAH,SH,M.Si
19681020 199803 1 004
8 Koordinasi, Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Beras Miskin Se Provinsi Riau
Pagu: 277.766.700,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.561.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.464.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 350.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 6.975.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.114.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 31.512.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.562.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 75.222.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 65.106.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
EMILDA RAMADHANTI, SH
EMILDA RAMADHANTI, SH
19831105 200903 2 003
9 Koordinasi, Pemantauan Dan Pembinaan Dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam
Pagu: 153.145.000,00 || Target Keuangan: 65.213.900,00 || Realisasi SPJ: 29.805.233,00 || Target Fisik: 17,46 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.981.000,00 3.031.400,00 950.000,00 30,51 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 60.000,00 30.000,00 30.000,00 50,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.809.000,00 904.500,00 539.000,00 29,80 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 5.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.245.000,00 36.050.000,00 15.320.000,00 49,84 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.450.000,00 25.198.000,00 12.966.233,00 66,81 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 10.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
SRI HAYATI, SE
SRI HAYATI, SE
19681104 199803 2 005
10 Pemantauan Dan Pengendalian Inflasi Daerah
Pagu: 304.759.000,00 || Target Keuangan: 152.327.600,00 || Realisasi SPJ: 37.044.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.679.800,00 4.500.000,00 1.956.200,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.500.000,00 750.000,00 653.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.598.200,00 1.536.600,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 31.512.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 4.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 31.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 81.405.000,00 60.000.000,00 22.335.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 100.764.000,00 69.541.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 12.000.000,00 11.100.000,00 0,00 0,00
TERANG DEWI S. UJUNG, S.STP, MPA
TERANG DEWI S. UJUNG, S.STP, MPA
19820325 200012 2 001
11 Rekonsiliasi Pengelolaan Penerimaan Daerah Dari Kekayaan Yang Dipisahkan
Pagu: 192.331.000,00 || Target Keuangan: 168.802.800,00 || Realisasi SPJ: 33.930.500,00 || Target Fisik: 57,75 % || Realisasi Fisik: 12,76 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.007.200,00 10.000.000,00 4.474.600,00 55,84 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 300.000,00 33,33 0,00
3 Belanja Cetak 1.500.000,00 1.000.000,00 0,00 66,67 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.652.800,00 2.652.800,00 1.000.000,00 75,39 37,69
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.250.000,00 11.250.000,00 2.625.000,00 56,67 23,33
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 69.021.000,00 60.000.000,00 19.130.900,00 69,66 27,71
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 45.000.000,00 35.000.000,00 0,00 77,78 0,00
8 Operator Komputer 48.000.000,00 48.000.000,00 6.400.000,00 26,67 13,33