Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


Drs. H. MASRUL KASMY, M. Si
Pembina Tk. I
NIP. 19690301 199002 1 002

165,13%

Target Penyerapan

Rp.59.518.008.000,00

3,99%

Realisasi Penyerapan

Rp.1.438.499.150,00

83,79%

Target Fisik

44,77%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
H. ZAMRI, S. PdI, M. Sy
H. ZAMRI, S. PdI, M. Sy
197808102006041010
1 Training Center (TC) Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional
Pagu: 1.929.226.000,00 || Target Keuangan: 1.929.226.000,00 || Realisasi SPJ: 87.645.400,00 || Target Fisik: 95,24 % || Realisasi Fisik: 49,05 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 50,00
2 Belanja Bahan Baku Bangunan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 50,00
3 Belanja Bahan Obat-obatan 5.700.000,00 5.700.000,00 0,00 100,00 50,00
4 Belanja Dekorasi 900.000,00 900.000,00 0,00 100,00 50,00
5 Belanja Dokumentasi 3.200.000,00 3.200.000,00 0,00 100,00 50,00
6 Belanja Cetak 8.600.000,00 8.600.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 2.349.000,00 2.349.000,00 2.349.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 201.000.000,00 201.000.000,00 0,00 100,00 50,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 50,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 592.500.000,00 592.500.000,00 0,00 100,00 50,00
11 Belanja Pakaian Olahraga 49.800.000,00 49.800.000,00 48.970.000,00 100,00 50,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.300.000,00 36.300.000,00 0,00 100,00 50,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 137.277.000,00 137.277.000,00 36.326.400,00 100,00 30,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 609.000.000,00 609.000.000,00 0,00 100,00 50,00
15 Dokter 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 50,00
16 Tenaga Loundry 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00 50,00
17 Pembaca Al-Quran 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 50,00
18 Official 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 50,00
19 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 50,00
20 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 50,00
21 Uang Saku 224.000.000,00 224.000.000,00 0,00 100,00 50,00
ISKANDAR, S. Ag
ISKANDAR, S. Ag
197106142005011007
2 Penyediaan Jasa Prestasi Tim Verifikasi Hibah Dan Bansos
Pagu: 851.101.200,00 || Target Keuangan: 809.501.200,00 || Realisasi SPJ: 62.827.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 60,22 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 60,00
2 Belanja Dokumentasi 925.000,00 925.000,00 0,00 100,00 60,00
3 Belanja Penggandaan 2.600.000,00 2.600.000,00 0,00 100,00 60,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 663.903.000,00 663.903.000,00 0,00 100,00 60,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 57.373.200,00 57.373.200,00 10.827.600,00 100,00 61,30
6 Operator Komputer 124.800.000,00 83.200.000,00 52.000.000,00 100,00 60,00
MUHAMMAD SALEH, Lc, MA
MUHAMMAD SALEH, Lc, MA
197601152009011006
3 Penyusunan Perumusan Bidang Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
Pagu: 44.754.000,00 || Target Keuangan: 44.754.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 2.280.000,00 2.280.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 7.274.000,00 7.274.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 28.000.000,00 28.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 100,00 0,00
SUSANNA GUSTRINA, S. Ag
SUSANNA GUSTRINA, S. Ag
197208131998030002
4 Pelayanan Administrasi, Perencanaan Dan Ketatausahaan Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat
Pagu: 364.522.800,00 || Target Keuangan: 330.922.800,00 || Realisasi SPJ: 137.605.000,00 || Target Fisik: 60,71 % || Realisasi Fisik: 59,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 107.572.800,00 107.572.800,00 60.000.000,00 70,00 60,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 930.000,00 930.000,00 180.000,00 30,00 30,00
3 Belanja Bahan Arsip Dokumen 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 70,00 70,00
4 Belanja Cetak 80.620.000,00 80.620.000,00 29.700.000,00 80,00 80,00
5 Belanja Penggandaan 3.000.000,00 3.000.000,00 950.000,00 50,00 50,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 104.200.000,00 104.200.000,00 18.775.000,00 65,00 65,00
7 Operator Komputer 67.200.000,00 33.600.000,00 28.000.000,00 60,00 60,00
INDRIYANI ZAKARIA,SH
INDRIYANI ZAKARIA,SH
197003261996032001
5 Penyusunan Perumusan Kebijakan Bidang Perlindungan Anak Dan Narkoba
Pagu: 125.770.700,00 || Target Keuangan: 125.770.700,00 || Realisasi SPJ: 20.288.000,00 || Target Fisik: 85,38 % || Realisasi Fisik: 21,83 %
1 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 18,00
2 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 18,00
3 Belanja Penggandaan 887.000,00 887.000,00 0,00 100,00 18,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 96.383.700,00 96.383.700,00 14.288.000,00 62,25 45,00
5 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 5,00
6 Operator Komputer 14.400.000,00 14.400.000,00 6.000.000,00 50,00 27,00
HASAN ASARI, S.Pdi
HASAN ASARI, S.Pdi
197812122009021005
6 Silaturahmi Pemerintah Provinsi Riau Dengan Mubalihg, Tokoh Masyarakat Dan Anak Yatim
Pagu: 272.700.000,00 || Target Keuangan: 272.700.000,00 || Realisasi SPJ: 5.025.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 150.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 400.000,00 400.000,00 400.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 3.225.000,00 3.225.000,00 1.225.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Publikasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 3.750.000,00 3.750.000,00 750.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Sewa Meja Kursi 8.800.000,00 8.800.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 46.750.000,00 46.750.000,00 0,00 100,00 100,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Bantuan Sosial Barang Yang Akan Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 202.125.000,00 202.125.000,00 0,00 100,00 100,00
10 Pembaca Al-Quran 100.000,00 100.000,00 100.000,00 100,00 100,00
11 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
12 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
M. ELDJA AULIA RIZA, S. Pi
M. ELDJA AULIA RIZA, S. Pi
196906112001121002
7 Koordinasi Dan Sinkronisasi Pemberdayaan Masyarakat Dan Komunitas Adat
Pagu: 137.450.400,00 || Target Keuangan: 116.759.400,00 || Realisasi SPJ: 30.682.500,00 || Target Fisik: 96,28 % || Realisasi Fisik: 32,13 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 30,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 30,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 100,00 30,00
4 Belanja Cetak 2.050.000,00 2.050.000,00 0,00 100,00 30,00
5 Belanja Penggandaan 595.800,00 595.800,00 0,00 100,00 30,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 26.832.000,00 26.832.000,00 0,00 100,00 30,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.000.000,00 26.000.000,00 0,00 100,00 30,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.771.000,00 19.080.000,00 17.382.500,00 47,97 43,70
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 28.821.600,00 28.821.600,00 13.300.000,00 100,00 46,14
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00 30,00
11 Photografer 80.000,00 80.000,00 0,00 100,00 30,00
12 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 30,00
13 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 30,00
14 Notulen 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 100,00 30,00
SYAFRI ROMADHAN, M. Si
SYAFRI ROMADHAN, M. Si
197206102006041003
8 Penyusunan Kebijakan Umum Bidang Pemuda Dan Olahraga
Pagu: 181.599.600,00 || Target Keuangan: 174.399.600,00 || Realisasi SPJ: 42.840.500,00 || Target Fisik: 93,75 % || Realisasi Fisik: 53,13 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 210.000,00 210.000,00 210.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 900.000,00 900.000,00 0,00 100,00 50,00
3 Belanja Penggandaan 884.600,00 884.600,00 0,00 100,00 50,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.432.000,00 3.432.000,00 0,00 100,00 50,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 81.972.000,00 81.972.000,00 24.238.500,00 100,00 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 63.801.000,00 63.801.000,00 12.392.000,00 100,00 50,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 16.000.000,00 16.000.000,00 0,00 100,00 50,00
8 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 50,00 25,00
NOVIRAL, S. Sos, MM
NOVIRAL, S. Sos, MM
196911011995031003
9 Penyusunan Kebijakan Di Bidang Pendidikan
Pagu: 108.015.000,00 || Target Keuangan: 65.372.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 94,28 % || Realisasi Fisik: 25,71 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 210.000,00 210.000,00 0,00 100,00 30,00
2 Belanja Cetak 600.000,00 300.000,00 0,00 100,00 30,00
3 Belanja Penggandaan 183.000,00 183.000,00 0,00 100,00 30,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 27.405.000,00 19.550.000,00 0,00 100,00 30,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 53.217.000,00 31.929.000,00 0,00 59,99 59,99
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 0,00 100,00 0,00
Drs. H. YUSRIZAL EFFENDI, Apt
Drs. H. YUSRIZAL EFFENDI, Apt
196412251995031002
10 Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional
Pagu: 3.024.859.800,00 || Target Keuangan: 3.044.459.800,00 || Realisasi SPJ: 34.644.000,00 || Target Fisik: 86,79 % || Realisasi Fisik: 15,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 2.250.000,00 2.250.000,00 0,00 100,00 15,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 15,00
3 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 23.102.000,00 23.102.000,00 0,00 100,00 15,00
4 Belanja Tas Kegiatan 22.400.000,00 44.800.000,00 0,00 30,00 15,00
5 Belanja Dekorasi 117.429.800,00 117.429.800,00 0,00 100,00 15,00
6 Belanja Dokumentasi 6.875.000,00 6.875.000,00 0,00 100,00 15,00
7 Belanja Bahan Publikasi 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 15,00
8 Belanja Paket/Pengiriman 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 15,00
9 Belanja Cetak 7.410.000,00 7.410.000,00 0,00 100,00 15,00
10 Belanja Penggandaan 4.124.000,00 4.124.000,00 0,00 100,00 15,00
11 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 228.200.000,00 456.400.000,00 0,00 30,00 15,00
12 Belanja Sewa Generator 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 15,00
13 Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 15,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 360.535.000,00 360.535.000,00 0,00 100,00 15,00
15 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) 112.000.000,00 224.000.000,00 0,00 25,00 15,00
16 Belanja Pakaian Adat Daerah 91.000.000,00 91.000.000,00 0,00 100,00 15,00
17 Belanja Pakaian Batik Tradisional 60.000.000,00 120.000.000,00 0,00 30,00 15,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 15.540.000,00 15.540.000,00 0,00 100,00 15,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1.087.694.000,00 1.087.694.000,00 34.644.000,00 100,00 15,00
20 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 325.000.000,00 320.000.000,00 0,00 98,46 15,00
21 Belanja Sewa Peralatan Bercorak Kesenian dan Kebudayaan 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 15,00
22 Tenaga Loundry 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 15,00
23 Tukang Bangunan 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 100,00 15,00
24 Official 70.000.000,00 70.000.000,00 0,00 100,00 15,00
25 Penata Rias/Busana 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 15,00
26 Pramu Stand Event 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00 15,00
27 Uang Saku 398.000.000,00 0,00 0,00 30,00 15,00
ARDIANTI
ARDIANTI
197304041998032008
11 Akselerasi Usaha Kesehatan Sekolah/madrasah (uks/m) Pilot Project Se- Provinsi Riau
Pagu: 429.300.700,00 || Target Keuangan: 355.935.200,00 || Realisasi SPJ: 151.108.200,00 || Target Fisik: 11,67 % || Realisasi Fisik: 8,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 38.000.000,00 38.000.000,00 13.100.000,00 20,00 10,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 10,00 5,00
3 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 1.200.000,00 400.000,00 10,00 5,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 10,00 10,00
5 Belanja Cetak 11.250.000,00 11.250.000,00 3.750.000,00 10,00 5,00
6 Belanja Penggandaan 500.200,00 500.200,00 500.200,00 10,00 10,00
7 Belanja Penjilidan 600.000,00 600.000,00 600.000,00 10,00 8,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.000.000,00 6.000.000,00 3.000.000,00 10,00 4,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.000.000,00 5.625.000,00 4.500.000,00 20,00 20,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 39.750.000,00 39.750.000,00 8.250.000,00 10,00 5,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 201.663.000,00 183.590.000,00 78.855.000,00 20,00 15,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 76.837.500,00 39.320.000,00 20.853.000,00 10,00 5,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 10.800.000,00 3.600.000,00 10,00 5,00
14 Operator Komputer 28.800.000,00 14.400.000,00 12.000.000,00 10,00 10,00
15 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 200.000,00 10,00 5,00
16 Pembaca Doa 600.000,00 600.000,00 200.000,00 10,00 5,00
17 Notulen 1.500.000,00 1.500.000,00 500.000,00 10,00 10,00
18 Pemimpin Lagu 600.000,00 600.000,00 200.000,00 10,00 10,00
RUDI HARTONO, S. Sos, MP
RUDI HARTONO, S. Sos, MP
197108051997031002
12 Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau
Pagu: 27.329.558.000,00 || Target Keuangan: 51.054.558.000,00 || Realisasi SPJ: 105.518.450,00 || Target Fisik: 95,39 % || Realisasi Fisik: 2,85 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 480.000,00 480.000,00 60.000,00 100,00 12,50
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 319.500.000,00 319.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 132.000.000,00 132.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Air 50.400.000,00 50.400.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Listrik 70.000.000,00 70.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Paket/Pengiriman 57.600.000,00 57.600.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Cetak 215.554.000,00 215.554.000,00 600.000,00 100,00 0,27
9 Belanja Penggandaan 6.000.000,00 6.000.000,00 950.000,00 100,00 15,83
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.350.000,00 13.350.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 303.000.000,00 303.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 30.000.000,00 40.000.000,00 975.000,00 80,00 30,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 708.000.000,00 708.000.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Pakaian Batik Tradisional 100.000.000,00 100.000.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.085.000.000,00 1.085.000.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 23.995.474.000,00 47.710.474.000,00 102.933.450,00 14,00 7,00
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 0,00
18 Tenaga Loundry 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 100,00 0,00
19 Petugas Jaga Harian 48.000.000,00 48.000.000,00 0,00 100,00 0,00
20 Petugas Kebersihan Harian 96.000.000,00 96.000.000,00 0,00 100,00 0,00
21 Operator Komputer 10.200.000,00 10.200.000,00 0,00 100,00 0,00
22 Pembawa Acara 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
23 Pembaca Doa 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
SUARTO, S. Sos
SUARTO, S. Sos
19630512 198503 1 003
13 Penyusunan Perumusan Kebijakan Di Bidang Sosial
Pagu: 108.450.000,00 || Target Keuangan: 81.516.000,00 || Realisasi SPJ: 17.925.000,00 || Target Fisik: 69,09 % || Realisasi Fisik: 27,17 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.194.000,00 28.460.000,00 11.925.000,00 70,80 29,66
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 35.856.000,00 35.856.000,00 0,00 100,00 27,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 10.000.000,00 0,00 55,55 27,00
4 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 50,00 25,00
Drs. H. ASTA PARAMARTHA J, MM
Drs. H. ASTA PARAMARTHA J, MM
19641210 199301 1 001
14 Penyusunan Kebijakan Umum Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dan Komunitas Adat
Pagu: 96.987.600,00 || Target Keuangan: 72.493.600,00 || Realisasi SPJ: 22.332.500,00 || Target Fisik: 69,73 % || Realisasi Fisik: 31,45 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 34.884.000,00 25.590.000,00 16.332.500,00 73,35 46,81
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.703.600,00 29.703.600,00 0,00 100,00 27,00
3 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 10.000.000,00 0,00 55,55 27,00
4 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 50,00 25,00
ZULFAN, S. Ag, MA
ZULFAN, S. Ag, MA
19720104 200801 1 009
15 Penyelenggaraan Safari Ramadan
Pagu: 187.880.500,00 || Target Keuangan: 187.880.500,00 || Realisasi SPJ: 147.118.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 97,33 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 1.550.000,00 1.550.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 26.750.000,00 26.750.000,00 25.480.000,00 100,00 95,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12.477.500,00 12.477.500,00 6.970.000,00 100,00 95,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 78.183.000,00 78.183.000,00 52.008.500,00 100,00 97,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.000.000,00 17.000.000,00 14.500.000,00 100,00 97,00
7 Belanja Bantuan Sosial Barang Yang Akan Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 42.000.000,00 42.000.000,00 41.160.000,00 100,00 95,00
8 Imam Masjid 7.000.000,00 7.000.000,00 5.000.000,00 100,00 97,00
9 Pembawa Acara 2.800.000,00 2.800.000,00 2.000.000,00 100,00 100,00
H. AGUSSALIM ALI, S. Sos
H. AGUSSALIM ALI, S. Sos
19690520 199802 1 002
16 Tim Pemandu/pembimbing Haji Daerah (tphd) Provinsi Riau
Pagu: 610.093.200,00 || Target Keuangan: 610.093.200,00 || Realisasi SPJ: 542.309.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 99,00 %
1 Belanja Dekorasi 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Cetak 1.600.000,00 1.600.000,00 1.600.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 3.228.000,00 3.228.000,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.850.000,00 3.850.000,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.668.000,00 7.668.000,00 7.668.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 73.447.200,00 73.447.200,00 73.241.500,00 100,00 100,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.000.000,00 9.000.000,00 9.000.000,00 100,00 100,00
10 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 500.000.000,00 500.000.000,00 450.000.000,00 100,00 90,00
Drs. H. KADRI
Drs. H. KADRI
19620417 200604 1 004
17 Penyelenggaraan Sholat Ied Di Kantor Gubernur Riau
Pagu: 59.100.000,00 || Target Keuangan: 59.100.000,00 || Realisasi SPJ: 8.570.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.410.000,00 1.410.000,00 430.000,00 50,00 50,00
2 Belanja Dokumentasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 50,00 50,00
3 Belanja Cetak 3.250.000,00 3.250.000,00 0,00 50,00 50,00
4 Belanja Penggandaan 500.000,00 500.000,00 0,00 50,00 50,00
5 Belanja Sewa Tenda 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 50,00 50,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.500.000,00 26.500.000,00 0,00 50,00 50,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 4.000.000,00 4.000.000,00 2.000.000,00 50,00 50,00
8 Dokter 400.000,00 400.000,00 200.000,00 50,00 50,00
9 Perawat 320.000,00 320.000,00 160.000,00 50,00 50,00
10 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 3.200.000,00 3.200.000,00 1.600.000,00 50,00 50,00
11 Imam Masjid 1.000.000,00 1.000.000,00 500.000,00 50,00 50,00
12 Muadzin 960.000,00 960.000,00 480.000,00 50,00 50,00
13 Tenaga Gharim 1.600.000,00 1.600.000,00 800.000,00 50,00 50,00
14 Petugas Kebersihan Harian 4.800.000,00 4.800.000,00 2.400.000,00 50,00 50,00
15 Tenaga Supir Kendaraan 160.000,00 160.000,00 0,00 50,00 50,00
ROMI SATRIA IBRAHIM, SE
ROMI SATRIA IBRAHIM, SE
19720704 199803 1 003
18 Riau Berzikir Bersempena Dengan Perayaan Ulang Tahun Provinsi Riau
Pagu: 182.566.000,00 || Target Keuangan: 182.566.000,00 || Realisasi SPJ: 22.059.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 73,46 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Publikasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 3.800.000,00 3.800.000,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 814.000,00 814.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.432.000,00 3.432.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Tenda 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 64.250.000,00 64.250.000,00 0,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.020.000,00 25.020.000,00 22.059.000,00 100,00 88,16
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 100,00 75,00
14 Dokter 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Perawat 240.000,00 240.000,00 0,00 100,00 0,00
16 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 100,00
17 Tenaga Profesi dan Pengamanan (PROPAM) 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 100,00 100,00
18 Pembaca Al-Quran 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 100,00
19 Petugas Kebersihan Harian 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 100,00
20 Tenaga Supir Kendaraan 160.000,00 160.000,00 0,00 100,00 0,00
21 Penyanyi 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 100,00
22 Pembawa Acara 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 100,00
23 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 100,00
24 Pembantu Lapangan 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 100,00 100,00