Senin, 19 Nopember 2018

Pimpinan Instansi


Drs. KAHARUDDIN, M.Pd
Pembina Utama Muda
19640310 198702 1 002

93,48%

Target Penyerapan

Rp.338.740.257.899,85

53,93%

Realisasi Penyerapan

Rp.195.422.286.987,09

80,60%

Target Fisik

44,97%

Realisasi Fisik

48,35%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Nopember 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
SYARIFAH RAFIQAH, S.Sos
SYARIFAH RAFIQAH, S.Sos
19740113 200902 2 002
1 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 3.198.588.000,00 || Target Keuangan: 2.805.538.000,00 || Realisasi SPJ: 1.614.879.521,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 37,44 %
1 Belanja Telepon 210.000.000,00 175.000.000,00 83,33 39.318.769,00 18,72 0,00 0,00
2 Belanja Air 48.300.000,00 40.250.000,00 83,33 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Listrik 2.100.000.000,00 1.750.000.000,00 83,33 1.211.318.344,00 57,68 0,00 0,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 840.288.000,00 840.288.000,00 100,00 364.242.408,00 43,35 0,00 0,00
2 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 2.427.154.800,00 || Target Keuangan: 2.427.154.800,00 || Realisasi SPJ: 1.764.306.360,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 82,69 %
1 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 2.427.154.800,00 2.427.154.800,00 100,00 1.764.306.360,00 72,69 0,00 0,00
3 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 2.178.352.000,00 || Target Keuangan: 2.178.352.000,00 || Realisasi SPJ: 1.677.677.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.178.352.000,00 2.178.352.000,00 100,00 1.677.677.000,00 77,02 0,00 0,00
4 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 255.066.000,00 || Target Keuangan: 255.066.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 255.066.000,00 255.066.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 2.037.000.000,00 || Target Keuangan: 2.037.000.000,00 || Realisasi SPJ: 908.095.900,00 || Target Fisik: 80,83 % || Realisasi Fisik: 52,16 %
1 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 190.000.000,00 190.000.000,00 100,00 95.628.500,00 50,33 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Pestisida 180.000.000,00 180.000.000,00 100,00 59.000.000,00 32,78 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 767.000.000,00 767.000.000,00 100,00 96.235.000,00 12,55 0,00 0,00
4 Belanja Pemeliharaan Gedung 900.000.000,00 900.000.000,00 100,00 657.232.400,00 73,03 0,00 0,00
6 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 1.596.500.000,00 || Target Keuangan: 1.477.166.666,85 || Realisasi SPJ: 965.420.750,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 71,95 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 716.000.000,00 596.666.666,85 83,33 344.798.000,00 48,16 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service 352.900.000,00 352.900.000,00 100,00 214.078.150,00 60,66 0,00 0,00
3 Belanja Penggantian Suku Cadang 527.600.000,00 527.600.000,00 100,00 406.544.600,00 77,06 0,00 0,00
7 Rehabilitasi Sedang/berat Gedung Kantor
Pagu: 1.345.000.000,00 || Target Keuangan: 1.345.000.000,00 || Realisasi SPJ: 389.423.650,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 38,95 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 1.345.000.000,00 1.345.000.000,00 100,00 389.423.650,00 28,95 0,00 0,00
JONNY ARIYANTO
JONNY ARIYANTO
19720608 201001 1 009
8 Pengadaan Perlengkapan Rumah Jabatan/dinas
Pagu: 96.600.000,00 || Target Keuangan: 96.600.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 39.000.000,00 39.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 57.600.000,00 57.600.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
9 Pengadaan Peralatan Rumah Jabatan/dinas
Pagu: 105.000.000,00 || Target Keuangan: 105.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan alat pompa 45.000.000,00 45.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan instalasi listrik 60.000.000,00 60.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
10 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 4.605.000.000,00 || Target Keuangan: 4.605.000.000,00 || Realisasi SPJ: 624.913.775,00 || Target Fisik: 88,89 % || Realisasi Fisik: 44,44 %
1 Belanja modal Pengadaan mesin fotocopy 170.000.000,00 170.000.000,00 100,00 166.079.760,00 97,69 0,00 0,00
2 Belanja modal pengadaan alat pompa 363.650.000,00 363.650.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 3.250.000.000,00 3.250.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 198.000.000,00 198.000.000,00 100,00 194.830.000,00 98,40 0,00 0,00
5 Belanja modal pengadaan vitrage, gorden, dan sejenisnya 191.250.000,00 191.250.000,00 100,00 189.822.765,00 99,25 0,00 0,00
6 Belanja modal pengadaan karpet 192.500.000,00 192.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan kamera 54.600.000,00 54.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 110.000.000,00 110.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan instalasi listrik 75.000.000,00 75.000.000,00 100,00 74.181.250,00 98,91 0,00 0,00
11 Pengadaan Mebeleur
Pagu: 290.300.000,00 || Target Keuangan: 290.300.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan meja rapat 37.000.000,00 37.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan meja makan 107.000.000,00 107.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan kursi rapat 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan sofa 60.000.000,00 60.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan rak buku/tv/kembang 46.300.000,00 46.300.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
12 Pemeliharaan Rutin/berkala Rumah Jabatan
Pagu: 413.000.000,00 || Target Keuangan: 413.000.000,00 || Realisasi SPJ: 138.076.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 45,42 %
1 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 90.000.000,00 90.000.000,00 100,00 58.376.000,00 64,86 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Pestisida 45.000.000,00 45.000.000,00 100,00 29.200.000,00 64,89 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 230.000.000,00 230.000.000,00 100,00 50.500.000,00 21,96 0,00 0,00
4 Belanja Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 48.000.000,00 48.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Rumah Jabatan/dinas
Pagu: 280.000.000,00 || Target Keuangan: 233.333.333,00 || Realisasi SPJ: 72.090.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 35,74 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 280.000.000,00 233.333.333,00 83,33 72.090.000,00 25,75 0,00 0,00
TENGKU RINA MELATI, S.Sos
TENGKU RINA MELATI, S.Sos
19691217 200701 2 002
14 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 7.197.060.000,00 || Target Keuangan: 7.197.060.000,00 || Realisasi SPJ: 4.696.750.345,00 || Target Fisik: 82,50 % || Realisasi Fisik: 76,64 %
1 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 2.640.000.000,00 2.640.000.000,00 100,00 1.754.060.345,00 66,44 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.340.000.000,00 2.340.000.000,00 100,00 1.489.909.750,00 63,67 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 1.722.500.000,00 1.722.500.000,00 100,00 1.091.205.750,00 63,35 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 494.560.000,00 494.560.000,00 100,00 361.574.500,00 73,11 0,00 0,00
M. RIDHO, SE
M. RIDHO, SE
19740318 200011 1 001
15 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 781.302.000,00 || Target Keuangan: 781.302.000,00 || Realisasi SPJ: 537.426.000,00 || Target Fisik: 95,00 % || Realisasi Fisik: 93,72 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 691.500.000,00 691.500.000,00 100,00 448.698.000,00 64,89 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 25.002.000,00 25.002.000,00 100,00 25.000.000,00 99,99 0,00 0,00
3 Belanja Penjilidan 19.800.000,00 19.800.000,00 100,00 19.728.000,00 99,64 0,00 0,00
4 Belanja Pemeliharaan Buku Perpustakaan (Preservasi Buku) 45.000.000,00 45.000.000,00 100,00 44.000.000,00 97,78 0,00 0,00
16 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 7.818.232.000,00 || Target Keuangan: 7.754.032.000,00 || Realisasi SPJ: 5.634.377.245,00 || Target Fisik: 86,55 % || Realisasi Fisik: 76,14 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 10.677.000,00 10.677.000,00 100,00 10.677.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 248.450.000,00 225.650.000,00 90,82 235.050.000,00 94,61 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 92.530.000,00 92.530.000,00 100,00 77.900.000,00 84,19 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Publikasi 303.500.000,00 303.500.000,00 100,00 255.000.000,00 84,02 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 322.275.000,00 322.275.000,00 100,00 74.775.000,00 23,20 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 18.000.000,00 15.000.000,00 83,33 8.047.945,00 44,71 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 564.300.000,00 564.300.000,00 100,00 101.685.000,00 18,02 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2.187.300.000,00 2.187.300.000,00 100,00 2.064.842.300,00 94,40 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 656.000.000,00 656.000.000,00 100,00 545.600.000,00 83,17 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 1.775.000.000,00 1.775.000.000,00 100,00 940.000.000,00 52,96 0,00 0,00
11 Belanja Jasa Publikasi Media Online 1.350.000.000,00 1.350.000.000,00 100,00 1.130.000.000,00 83,70 0,00 0,00
12 Web Administrator 7.000.000,00 7.000.000,00 100,00 4.900.000,00 70,00 0,00 0,00
13 Kameramen 115.200.000,00 96.000.000,00 83,33 76.800.000,00 66,67 0,00 0,00
14 Pembuat Artikel 52.800.000,00 52.800.000,00 100,00 37.100.000,00 70,27 0,00 0,00
15 Photografer 115.200.000,00 96.000.000,00 83,33 72.000.000,00 62,50 0,00 0,00
AISYAH, S.IP
AISYAH, S.IP
19720210 199803 2 003
17 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 261.437.000,00 || Target Keuangan: 261.437.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 68.917.000,00 68.917.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 66.980.000,00 66.980.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 90.000.000,00 90.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 750.000,00 750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.250.000,00 8.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Pakaian Adat Daerah 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Koordinator Penjaga Stand 5.040.000,00 5.040.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
YURIKHA HERIANDANNI, S.STP,M.Si
YURIKHA HERIANDANNI, S.STP,M.Si
19831015 200112 1 001
18 Rapat-rapat Alat Kelengkapan Dewan
Pagu: 1.083.400.000,00 || Target Keuangan: 1.083.400.000,00 || Realisasi SPJ: 493.703.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 14,51 %
1 Belanja Cetak 41.500.000,00 41.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 8.900.000,00 8.900.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.028.000.000,00 1.028.000.000,00 100,00 493.703.000,00 48,03 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Rapat-rapat Paripurna
Pagu: 1.566.610.000,00 || Target Keuangan: 1.566.610.000,00 || Realisasi SPJ: 1.058.204.200,00 || Target Fisik: 83,41 % || Realisasi Fisik: 78,86 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 70.000.000,00 70.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 90.800.000,00 90.800.000,00 100,00 88.300.000,00 97,25 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Dekorasi 180.000.000,00 180.000.000,00 100,00 177.500.000,00 98,61 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Keamanan 27.000.000,00 27.000.000,00 100,00 24.500.000,00 90,74 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 59.000.000,00 59.000.000,00 100,00 57.500.000,00 97,46 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.083.000,00 2.083.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 146.500.000,00 146.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Meja Kursi 24.500.000,00 24.500.000,00 100,00 24.500.000,00 100,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Tenda 20.000.000,00 20.000.000,00 100,00 12.500.000,00 62,50 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 10.000.000,00 100,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 5.000.000,00 12,50 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 192.000.000,00 192.000.000,00 100,00 190.607.000,00 99,27 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 86.000.000,00 86.000.000,00 100,00 37.190.000,00 43,24 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 166.707.000,00 166.707.000,00 100,00 57.957.200,00 34,77 0,00 0,00
15 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 83.420.000,00 83.420.000,00 100,00 75.100.000,00 90,03 0,00 0,00
16 Pembaca Al-Quran 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00
17 Operator Komputer 111.600.000,00 111.600.000,00 100,00 81.300.000,00 72,85 0,00 0,00
18 Penari 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00
19 Pemusik 210.000.000,00 210.000.000,00 100,00 192.500.000,00 91,67 0,00 0,00
20 Teater 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00
21 Pembawa Acara 13.500.000,00 13.500.000,00 100,00 2.250.000,00 16,67 0,00 0,00
22 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 100,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00
23 Pemimpin Lagu 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Penyediaan Penggantian Antar Waktu (paw) Anggota Dprd Provinsi Riau
Pagu: 266.605.000,00 || Target Keuangan: 266.605.000,00 || Realisasi SPJ: 91.044.400,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 23,74 %
1 Belanja Dokumentasi 7.275.000,00 7.275.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 30.000.000,00 30.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 46.000.000,00 46.000.000,00 100,00 14.925.000,00 32,45 0,00 0,00
4 Belanja Pakaian Sipil Lengkap (PSL) 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Dinas 18.000.000,00 18.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 142.080.000,00 142.080.000,00 100,00 73.369.400,00 51,64 0,00 0,00
7 Pembaca Al-Quran 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 1.000.000,00 33,33 0,00 0,00
8 Pembawa Acara 2.250.000,00 2.250.000,00 100,00 750.000,00 33,33 0,00 0,00
9 Pembaca Doa 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 500.000,00 33,33 0,00 0,00
10 Pemandu Sumpah 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 500.000,00 33,33 0,00 0,00
21 Program Legislasi Daerah Provinsi Riau
Pagu: 6.647.722.000,00 || Target Keuangan: 6.647.722.000,00 || Realisasi SPJ: 2.256.378.600,00 || Target Fisik: 81,11 % || Realisasi Fisik: 42,31 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 76.160.000,00 76.160.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.459.962.000,00 6.459.962.000,00 100,00 2.170.278.600,00 33,60 0,00 0,00
3 Operator Komputer 111.600.000,00 111.600.000,00 100,00 86.100.000,00 77,15 0,00 0,00
SAMTO, S.STP, M.Si
SAMTO, S.STP, M.Si
19810605 199912 1 001
22 Pembahasan Lkpj, Pembahasan Pertanggungjawaban Apbd, Pembahasan Apbd-p Dan Pembahasan Apbd
Pagu: 10.380.700.000,00 || Target Keuangan: 10.380.700.000,00 || Realisasi SPJ: 3.394.087.400,00 || Target Fisik: 80,48 % || Realisasi Fisik: 25,01 %
1 Belanja Cetak 187.500.000,00 187.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 96.000.000,00 96.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 128.000.000,00 128.000.000,00 100,00 57.600.000,00 45,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 563.120.000,00 563.120.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 9.230.880.000,00 9.230.880.000,00 100,00 3.239.587.400,00 35,10 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 33.600.000,00 33.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 141.600.000,00 141.600.000,00 100,00 96.900.000,00 68,43 0,00 0,00
23 Kunjungan Kerja Alat Kelengkapan Dewan
Pagu: 57.341.760.000,00 || Target Keuangan: 57.341.760.000,00 || Realisasi SPJ: 31.343.358.053,00 || Target Fisik: 80,67 % || Realisasi Fisik: 38,64 %
1 Belanja Dokumentasi 16.000.000,00 16.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.480.460.000,00 4.480.460.000,00 100,00 944.170.000,00 21,07 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 52.704.700.000,00 52.704.700.000,00 100,00 30.302.288.053,00 57,49 0,00 0,00
5 Operator Komputer 135.600.000,00 135.600.000,00 100,00 96.900.000,00 71,46 0,00 0,00
24 Konsolidasi Hubungan Antar Lembaga
Pagu: 223.266.000,00 || Target Keuangan: 223.266.000,00 || Realisasi SPJ: 133.307.800,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 23,75 %
1 Belanja Penggandaan 1.986.000,00 1.986.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 217.680.000,00 217.680.000,00 100,00 133.307.800,00 61,24 0,00 0,00
INDRA KUSUMA, S.Sos, M.Si
INDRA KUSUMA, S.Sos, M.Si
19690327 199003 1 004
25 Peningkatan Kapasitas Pimpinan Dan Anggota Dprd
Pagu: 7.149.652.000,00 || Target Keuangan: 7.149.652.000,00 || Realisasi SPJ: 4.965.080.400,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 53,48 %
1 Belanja Penggandaan 4.600.000,00 4.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.365.052.000,00 6.365.052.000,00 100,00 4.321.080.400,00 67,89 0,00 0,00
3 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 780.000.000,00 780.000.000,00 100,00 644.000.000,00 82,56 0,00 0,00
ALFIAN RIZAL, SE
ALFIAN RIZAL, SE
19651201 200701 1 005
26 Penyusunan Ranperda Yang Berasal Dari Dprd Provinsi Riau
Pagu: 15.160.920.000,00 || Target Keuangan: 15.160.920.000,00 || Realisasi SPJ: 3.323.071.000,00 || Target Fisik: 80,48 % || Realisasi Fisik: 25,36 %
1 Belanja Cetak 276.000.000,00 276.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 382.080.000,00 382.080.000,00 100,00 14.100.000,00 3,69 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 288.000.000,00 288.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.664.160.000,00 1.664.160.000,00 100,00 791.800.000,00 47,58 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 11.314.200.000,00 11.314.200.000,00 100,00 2.407.371.000,00 21,28 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Konsultansi Penelitian 1.080.480.000,00 1.080.480.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 156.000.000,00 156.000.000,00 100,00 109.800.000,00 70,38 0,00 0,00
YEFRIZAL, SE
YEFRIZAL, SE
19740227 201001 1 004
27 Kunjungan Luar Negeri Pimpinan Dan Anggota Dprd Prov. Riau
Pagu: 18.317.126.000,00 || Target Keuangan: 18.317.126.000,00 || Realisasi SPJ: 12.890.079.950,00 || Target Fisik: 79,38 % || Realisasi Fisik: 28,23 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 51.982.000,00 51.982.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Administrasi Perjalanan Ke Luar Negeri 390.000.000,00 390.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 4.800.000,00 4.800.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 3.053.463.000,00 3.053.463.000,00 100,00 2.393.042.200,00 78,37 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Negeri 14.709.681.000,00 14.709.681.000,00 100,00 10.443.437.750,00 71,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 91.200.000,00 91.200.000,00 100,00 53.600.000,00 58,77 0,00 0,00
EDWIN NOVIANSYAH, S.STP, M.Si
EDWIN NOVIANSYAH, S.STP, M.Si
19831123 200112 1 001
28 Kunjungan Kerja Pimpinan Dan Anggota Dprd
Pagu: 57.755.360.000,00 || Target Keuangan: 57.755.360.000,00 || Realisasi SPJ: 38.952.004.414,00 || Target Fisik: 85,83 % || Realisasi Fisik: 49,32 %
1 Belanja Penggandaan 7.566.000,00 7.566.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3.194.390.000,00 3.194.390.000,00 100,00 417.647.500,00 13,07 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.435.804.000,00 54.435.804.000,00 100,00 38.446.156.914,00 70,63 0,00 0,00
4 Operator Komputer 117.600.000,00 117.600.000,00 100,00 88.200.000,00 75,00 0,00 0,00
DARMA EVITA,S.Sos
DARMA EVITA,S.Sos
19690101 199303 2 011
29 Rapat Koordinasi Dan Komunikasi Pimpinan Dan Sekretaris Dprd Riau
Pagu: 1.106.472.000,00 || Target Keuangan: 1.106.472.000,00 || Realisasi SPJ: 831.724.800,00 || Target Fisik: 86,67 % || Realisasi Fisik: 57,02 %
1 Belanja Dokumentasi 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 870.972.000,00 870.972.000,00 100,00 654.724.800,00 75,17 0,00 0,00
3 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 229.500.000,00 229.500.000,00 100,00 177.000.000,00 77,12 0,00 0,00
SAID IWA PRIMA KHAIRI, SH
SAID IWA PRIMA KHAIRI, SH
198108132006041008
30 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 58.200.000,00 || Target Keuangan: 58.200.000,00 || Realisasi SPJ: 41.300.000,00 || Target Fisik: 86,67 % || Realisasi Fisik: 58,78 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 32.400.000,00 32.400.000,00 100,00 21.500.000,00 66,36 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Sistem Informasi 19.800.000,00 39.600.000,00 200,00 19.800.000,00 100,00 0,00 0,00
31 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 1.441.037.900,00 || Target Keuangan: 1.441.037.900,00 || Realisasi SPJ: 1.091.779.990,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 73,07 %
1 Belanja Cetak 1.237.590.300,00 1.237.590.300,00 100,00 1.018.277.990,00 82,28 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 203.447.600,00 203.447.600,00 100,00 73.502.000,00 36,13 0,00 0,00
32 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 151.400.000,00 || Target Keuangan: 133.200.000,00 || Realisasi SPJ: 65.500.000,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 37,06 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 42.200.000,00 42.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Penceramah Agama 48.000.000,00 40.000.000,00 83,33 31.500.000,00 65,63 0,00 0,00
3 Imam Masjid 24.000.000,00 20.000.000,00 83,33 17.000.000,00 70,83 0,00 0,00
4 Tenaga Gharim 12.000.000,00 10.000.000,00 83,33 9.000.000,00 75,00 0,00 0,00
5 Pembaca Al-Quran 6.000.000,00 5.000.000,00 83,33 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Instruktur Senam 12.000.000,00 10.000.000,00 83,33 8.000.000,00 66,67 0,00 0,00
7 Pembawa Acara 4.800.000,00 4.000.000,00 83,33 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Pembaca Doa 2.400.000,00 2.000.000,00 83,33 0,00 0,00 0,00 0,00
SUHARDIYONO
SUHARDIYONO
196303181992011001
33 Belanja Pegawai, Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 76.241.597.600,00 || Target Keuangan: 53.573.016.200,00 || Realisasi SPJ: 44.562.725.950,00 || Target Fisik: 65,10 % || Realisasi Fisik: 65,10 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9.408.000.000,00 7.056.000.000,00 75,00 6.633.110.300,00 70,50 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 989.159.600,00 741.870.000,00 75,00 639.298.270,00 64,63 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 154.570.000,00 116.010.000,00 75,05 130.590.000,00 84,49 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 67.600.000,00 50.706.000,00 75,01 62.700.000,00 92,75 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 412.100.000,00 309.078.000,00 75,00 354.905.000,00 86,12 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 683.280.000,00 512.460.000,00 75,00 371.804.280,00 54,41 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 7.000.000,00 5.250.600,00 75,01 8.113.315,00 115,90 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 1.000.000,00 750.600,00 75,06 98.303,00 9,83 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 360.000.000,00 270.000.000,00 75,00 177.985.482,00 49,44 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 142.140.000,00 23.690.000,00 16,67 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 9.098.220.000,00 2.274.555.000,00 25,00 1.510.577.000,00 16,60 0,00 0,00
12 Belanja Tunjangan Komunikasi Intensif Pimpinan dan Anggota DPRD 16.380.000.000,00 12.285.000.000,00 75,00 10.794.000.000,00 65,90 0,00 0,00
13 Belanja Tunjangan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD 4.095.000.000,00 4.095.000.000,00 100,00 2.688.000.000,00 65,64 0,00 0,00
14 Belanja Tunjangan Transportasi Anggota DPRD 15.800.328.000,00 11.850.246.000,00 75,00 9.684.344.000,00 61,29 0,00 0,00
15 Belanja Tunjangan Perumahan Pimpinan dan Anggota DPRD 18.081.600.000,00 13.561.200.000,00 75,00 11.086.000.000,00 61,31 0,00 0,00
16 Dana Operasional Pimpinan DPRD 561.600.000,00 421.200.000,00 75,00 421.200.000,00 75,00 0,00 0,00
RIO ARMANDA, S.Kom
RIO ARMANDA, S.Kom
19850916 201102 1 002
34 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 1.545.552.000,00 || Target Keuangan: 1.287.960.000,00 || Realisasi SPJ: 833.568.275,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 63,93 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1.545.552.000,00 1.287.960.000,00 83,33 833.568.275,00 53,93 0,00 0,00
Deni Saputra, S.Sos
Deni Saputra, S.Sos
19840417 201102 1 006
35 Pemeliharaan Kesehatan Dan Pengobatan Pimpinan Dan Anggota Dprd
Pagu: 454.000.000,00 || Target Keuangan: 434.400.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 81,11 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 390.000.000,00 390.000.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 5.200.000,00 5.200.000,00 100,00 0,00 0,00 80,00 0,00
3 Operator Komputer 58.800.000,00 39.200.000,00 66,67 0,00 0,00 83,33 0,00
Beni Sunu Wiarto, SE
Beni Sunu Wiarto, SE
19661128 199203 1 004
36 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 259.795.000,00 || Target Keuangan: 259.795.000,00 || Realisasi SPJ: 114.350.000,00 || Target Fisik: 86,67 % || Realisasi Fisik: 62,59 %
1 Belanja Sewa Meja Kursi 46.770.000,00 46.770.000,00 100,00 33.250.000,00 71,09 0,00 0,00
2 Belanja Sewa Tenda 135.525.000,00 135.525.000,00 100,00 14.400.000,00 10,63 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 77.500.000,00 77.500.000,00 100,00 66.700.000,00 86,06 0,00 0,00
Hesty Artika, SE
Hesty Artika, SE
19720229 200003 2 003
37 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 253.872.000,00 || Target Keuangan: 253.872.000,00 || Realisasi SPJ: 54.912.227,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 31,62 %
1 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 253.872.000,00 253.872.000,00 100,00 54.912.227,00 21,63 80,00 31,62
38 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 21.000.000,00 || Target Keuangan: 21.000.000,00 || Realisasi SPJ: 16.930.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Pengisian Tabung Pemadam Kebakaran 21.000.000,00 21.000.000,00 100,00 16.930.000,00 80,62 100,00 100,00
Hariyadi Wiradinata, S.STP
Hariyadi Wiradinata, S.STP
19861010 200701 1 001
39 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 4.500.000.000,00 || Target Keuangan: 4.500.000.000,00 || Realisasi SPJ: 1.554.111.345,09 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Jasa Keamanan 4.500.000.000,00 4.500.000.000,00 100,00 1.554.111.345,09 34,54 0,00 0,00
Rinov Eka Mondrie, S.STP, M.Si
Rinov Eka Mondrie, S.STP, M.Si
19801110 199912 1 001
40 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 212.250.000,00 || Target Keuangan: 212.250.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 212.250.000,00 212.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
41 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 199.800.000,00 || Target Keuangan: 199.800.000,00 || Realisasi SPJ: 87.670.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 53,87 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 199.800.000,00 199.800.000,00 100,00 87.670.000,00 43,88 0,00 0,00
42 Penyelenggaraan Keprotokolan Pimpinan Dprd Dan Alat Kelengkapan Dewan
Pagu: 2.582.957.200,00 || Target Keuangan: 2.568.357.200,00 || Realisasi SPJ: 1.383.552.637,00 || Target Fisik: 81,67 % || Realisasi Fisik: 66,88 %
1 Belanja Cetak 7.007.200,00 7.007.200,00 100,00 7.007.200,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 282.150.000,00 282.150.000,00 100,00 67.940.000,00 24,08 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2.206.200.000,00 2.206.200.000,00 100,00 1.252.605.437,00 56,78 0,00 0,00
4 Operator Komputer 87.600.000,00 73.000.000,00 83,33 56.000.000,00 63,93 0,00 0,00
Khairul Anhar
Khairul Anhar
19670820 199203 1 003
43 Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah
Pagu: 9.332.710.000,00 || Target Keuangan: 9.297.710.000,00 || Realisasi SPJ: 1.234.131.000,00 || Target Fisik: 79,17 % || Realisasi Fisik: 21,24 %
1 Belanja Cetak 70.000.000,00 35.000.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 28.000.000,00 28.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 75.600.000,00 75.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1.197.140.000,00 1.197.140.000,00 100,00 366.680.000,00 30,63 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 7.850.370.000,00 7.850.370.000,00 100,00 795.451.000,00 10,13 0,00 0,00
6 Operator Komputer 111.600.000,00 111.600.000,00 100,00 72.000.000,00 64,52 0,00 0,00
44 Penyediaan Tenaga Ahli Dan Advokasi
Pagu: 6.084.000.000,00 || Target Keuangan: 6.084.000.000,00 || Realisasi SPJ: 2.272.000.000,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 59,37 %
1 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 648.000.000,00 648.000.000,00 100,00 376.500.000,00 58,10 0,00 0,00
2 Tenaga Ahli Fraksi-Fraksi DPRD 864.000.000,00 864.000.000,00 100,00 517.500.000,00 59,90 0,00 0,00
3 Tenaga Ahli/Pakar Alat Kelengkapan DPRD 4.572.000.000,00 4.572.000.000,00 100,00 1.378.000.000,00 30,14 0,00 0,00
PRINCY HERVA. S, SE, M.Si
PRINCY HERVA. S, SE, M.Si
197706032003122008
45 Kegiatan Reses
Pagu: 30.569.820.000,00 || Target Keuangan: 30.569.820.000,00 || Realisasi SPJ: 10.181.095.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 33,33 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 29.250.000,00 29.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 292.500.000,00 292.500.000,00 100,00 192.000.000,00 65,64 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 6.000.000,00 6.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 8.430.000,00 8.430.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 6.786.000.000,00 6.786.000.000,00 100,00 2.227.200.000,00 32,82 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 4.800.000,00 33,33 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.094.400.000,00 19.094.400.000,00 100,00 6.266.880.000,00 32,82 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.203.240.000,00 4.203.240.000,00 100,00 1.399.815.000,00 33,30 0,00 0,00
9 Operator Komputer 135.600.000,00 135.600.000,00 100,00 90.400.000,00 66,67 0,00 0,00
ALMIZAR
ALMIZAR
196905311990031005
46 Hearing/ Dialog Dan Koordinasi Dengan Pejabat Pemerintah Daerah Dan Tokoh Masyarakat/ Tokoh Agama
Pagu: 16.583.904.800,00 || Target Keuangan: 16.583.904.800,00 || Realisasi SPJ: 13.173.180.000,00 || Target Fisik: 85,42 % || Realisasi Fisik: 51,18 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 15.600.000,00 15.600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 196.500.000,00 196.500.000,00 100,00 161.400.000,00 82,14 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 26.080.000,00 26.080.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 108.094.800,00 108.094.800,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 3.275.000.000,00 3.275.000.000,00 100,00 2.690.000.000,00 82,14 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.246.000.000,00 5.246.000.000,00 100,00 4.304.000.000,00 82,04 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.605.030.000,00 7.605.030.000,00 100,00 5.936.480.000,00 78,06 0,00 0,00
8 Operator Komputer 111.600.000,00 111.600.000,00 100,00 81.300.000,00 72,85 0,00 0,00