Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


SYAHRIAL ABDI, AP. M.Si
PEMBINA UTAMA MUDA
19751001 199503 1 001

388,91%

Target Penyerapan

Rp.180.353.344.337,00

42,63%

Realisasi Penyerapan

Rp.19.771.518.429,00

42,01%

Target Fisik

25,70%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Nurlaili, SH, M.Ec, Dev
Nurlaili, SH, M.Ec, Dev
196905101992032006
1 Revaluasi/appraisal Aset/barang Daerah
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 249.500.000,00 || Realisasi SPJ: 73.867.800,00 || Target Fisik: 98,75 % || Realisasi Fisik: 34,75 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00 50,00
2 Belanja Dokumentasi 6.000.000,00 6.000.000,00 900.000,00 100,00 50,00
3 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 500.000,00 100,00 35,00
4 Belanja Penggandaan 14.500.000,00 14.000.000,00 900.000,00 90,00 25,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.600.000,00 9.600.000,00 1.600.000,00 100,00 35,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 115.000.000,00 115.000.000,00 61.333.000,00 100,00 53,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 48.600.000,00 48.600.000,00 8.634.800,00 100,00 30,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 54.000.000,00 54.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Penilaian Aset Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 349.320.000,00 || Realisasi SPJ: 73.091.006,00 || Target Fisik: 98,55 % || Realisasi Fisik: 35,37 %
1 Belanja Dokumentasi 6.680.000,00 6.000.000,00 900.000,00 89,82 30,00
2 Belanja Jasa Penilai Barang/Aset 150.000.000,00 150.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 3.016.000,00 3.016.000,00 2.375.000,00 100,00 78,75
4 Belanja Penjilidan 2.820.000,00 2.820.000,00 600.000,00 100,00 21,28
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 14.400.000,00 4.800.000,00 100,00 33,33
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 131.110.000,00 131.110.000,00 38.286.000,00 100,00 21,99
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.974.000,00 41.974.000,00 26.130.006,00 100,00 62,25
3 Pemindahtanganan Barang Milik Pemerintah Daerah Provinsi Riau
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 250.000.000,00 || Realisasi SPJ: 139.734.445,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 900.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dokumentasi 7.200.000,00 7.200.000,00 1.600.000,00 100,00 60,00
3 Belanja Penggandaan 4.500.000,00 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 12.000.000,00 5.720.000,00 100,00 80,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 170.460.000,00 170.460.000,00 90.159.500,00 100,00 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.940.000,00 36.940.000,00 36.854.945,00 100,00 100,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 100,00 0,00
EKA HEDAYANI
EKA HEDAYANI
196506101989032007
4 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 19.875.000,00 || Target Keuangan: 25.875.000,00 || Realisasi SPJ: 6.929.500,00 || Target Fisik: 87,50 % || Realisasi Fisik: 40,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 12.000.000,00 18.000.000,00 6.795.000,00 100,00 65,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 7.875.000,00 7.875.000,00 134.500,00 75,00 15,00
5 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 270.960.000,00 || Target Keuangan: 222.000.000,00 || Realisasi SPJ: 156.988.000,00 || Target Fisik: 91,67 % || Realisasi Fisik: 46,67 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 90.000.000,00 50.000.000,00 42.428.000,00 100,00 35,00
2 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 12.000.000,00 12.000.000,00 6.400.000,00 90,00 50,00
3 Petugas Kebersihan Harian 168.960.000,00 160.000.000,00 108.160.000,00 85,00 55,00
6 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 210.000.000,00 || Realisasi SPJ: 100.562.700,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 35,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 60.600.000,00 50.000.000,00 32.695.000,00 70,00 55,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 129.400.000,00 70.000.000,00 16.567.700,00 65,00 15,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 160.000.000,00 90.000.000,00 51.300.000,00 45,00 35,00
7 Pengelolaan Arsip Skpkd
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 70.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Jasa Administrasi Pengolahan Arsip SKPKD/KPKD 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 35.000.000,00 35.000.000,00 70.000.000,00 100,00 100,00
8 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 185.000.000,00 || Target Keuangan: 185.000.000,00 || Realisasi SPJ: 92.600.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 185.000.000,00 185.000.000,00 92.600.000,00 100,00 50,00
9 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 17.000.000,00 || Target Keuangan: 11.333.328,00 || Realisasi SPJ: 6.000.000,00 || Target Fisik: 55,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.000.000,00 11.333.328,00 6.000.000,00 55,00 25,00
SEPRIANTI, SE
SEPRIANTI, SE
197809222006042018
10 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 740.000.000,00 || Target Keuangan: 376.000.000,00 || Realisasi SPJ: 406.198.976,00 || Target Fisik: 65,00 % || Realisasi Fisik: 75,00 %
1 Belanja Telepon 8.000.000,00 6.000.000,00 0,00 65,00 75,00
2 Belanja Listrik 420.000.000,00 210.000.000,00 219.198.979,00 65,00 75,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 312.000.000,00 160.000.000,00 186.999.997,00 65,00 75,00
11 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 34.880.000,00 || Realisasi SPJ: 24.640.000,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 73,33 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 45.360.000,00 30.240.000,00 21.340.000,00 70,00 75,00
2 Belanja Penggandaan 2.140.000,00 2.140.000,00 1.900.000,00 60,00 75,00
3 Belanja Penjilidan 2.500.000,00 2.500.000,00 1.400.000,00 50,00 70,00
12 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 1.050.000.000,00 || Target Keuangan: 620.000.000,00 || Realisasi SPJ: 561.522.870,00 || Target Fisik: 47,50 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 300.000.000,00 200.000.000,00 180.230.000,00 45,00 65,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 750.000.000,00 420.000.000,00 381.292.870,00 50,00 75,00
13 Penyusunan Pelaporan Keuangan Opd Dan Ppkd
Pagu: 70.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 22.676.350,00 || Target Fisik: 46,67 % || Realisasi Fisik: 65,00 %
1 Belanja Penggandaan 22.000.000,00 0,00 9.876.350,00 45,00 65,00
2 Belanja Penjilidan 6.000.000,00 0,00 3.900.000,00 45,00 65,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 42.000.000,00 0,00 8.900.000,00 50,00 65,00
ZULFAHMI, S.Pi
ZULFAHMI, S.Pi
198010172006041005
14 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 310.125.000,00 || Target Keuangan: 240.000.000,00 || Realisasi SPJ: 143.470.475,00 || Target Fisik: 86,63 % || Realisasi Fisik: 51,00 %
1 Belanja Jasa Service 30.000.000,00 30.000.000,00 8.750.000,00 99,90 50,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 100.000.000,00 80.000.000,00 24.580.000,00 80,00 60,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 150.125.000,00 112.500.000,00 98.700.000,00 66,64 57,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 30.000.000,00 30.000.000,00 25.540.475,00 99,99 37,00
15 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 400.000.000,00 || Realisasi SPJ: 394.700.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja modal Pengadaan mesin fotocopy 121.000.000,00 121.000.000,00 119.500.000,00 100,00 100,00
2 Belanja modal Pengadaan mesin penghancur kertas 8.000.000,00 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 100,00
3 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 165.000.000,00 165.000.000,00 162.800.000,00 100,00 100,00
4 Belanja modal Pengadaan printer 22.000.000,00 22.000.000,00 21.100.000,00 100,00 100,00
5 Belanja modal Pengadaan UPS/stabilizer 84.000.000,00 84.000.000,00 83.300.000,00 100,00 100,00
16 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 166.000.000,00 || Target Keuangan: 124.500.000,00 || Realisasi SPJ: 92.506.500,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 55,73 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 166.000.000,00 166.000.000,00 119.973.000,00 75,00 55,73
T. RICHWAN CHAIRUDDIN, A. Md
T. RICHWAN CHAIRUDDIN, A. Md
197308312000121001
17 Penyediaan Jasa Administrasi Skpkd
Pagu: 1.000.000.000,00 || Target Keuangan: 994.375.000,00 || Realisasi SPJ: 668.986.574,00 || Target Fisik: 95,38 % || Realisasi Fisik: 54,66 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 762.975.000,00 762.975.000,00 639.144.324,00 99,99 74,32
2 Belanja Cetak 196.400.000,00 196.400.000,00 25.500.000,00 100,00 81,36
3 Belanja Penggandaan 40.625.000,00 35.000.000,00 4.342.250,00 86,15 8,31
18 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 505.000.000,00 || Target Keuangan: 505.000.000,00 || Realisasi SPJ: 90.051.920,00 || Target Fisik: 18,18 % || Realisasi Fisik: 17,88 %
1 Belanja Bahan Pengharum Ruangan 25.000.000,00 25.000.000,00 24.250.000,00 100,00 97,00
2 Belanja Dekorasi 66.000.000,00 66.000.000,00 65.801.920,00 100,00 99,70
3 Belanja Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan almari 112.000.000,00 112.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan white board 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal penyekat ruangan 55.000.000,00 55.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan meja kerja 39.000.000,00 39.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Modal Pengadaan Kursi Tunggu 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan proyektor 54.000.000,00 54.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal Pengadaan lampu hias taman 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Modal Pengadaan Plang Nama 112.000.000,00 112.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Pemeliharaan Rutin/berkala Jaringan Listrik, Air Dan Telepon
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 94.293.344,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 94,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Jaringan 100.000.000,00 100.000.000,00 94.293.344,00 100,00 94,00
20 Pengembangan Sistem Informasi Keuangan Skpd
Pagu: 979.233.000,00 || Target Keuangan: 908.147.000,00 || Realisasi SPJ: 560.772.722,00 || Target Fisik: 87,93 % || Realisasi Fisik: 50,01 %
1 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.530.000,00 10.530.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 5.000.000,00 4.875.000,00 100,00 97,50
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 80.000.000,00 80.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 239.086.000,00 200.000.000,00 245.764.501,00 83,65 102,79
5 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 18.000.000,00 18.000.000,00 5.500.000,00 100,00 30,56
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 243.797.000,00 211.797.000,00 0,00 83,59 0,00
7 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 72.000.000,00 72.000.000,00 20.013.676,00 100,00 27,80
8 Belanja modal Pengadaan komputer note book 39.500.000,00 39.500.000,00 38.900.000,00 100,00 98,48
9 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 139.020.000,00 139.020.000,00 216.019.545,00 100,00 92,97
10 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 102.300.000,00 102.300.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja modal Pengadaan Software/Aplikasi Komputer 30.000.000,00 30.000.000,00 29.700.000,00 100,00 99,99
21 Penyusunan Revisi Sistim Dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah
Pagu: 183.590.000,00 || Target Keuangan: 183.590.000,00 || Realisasi SPJ: 30.126.000,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 11,25 %
1 Belanja Dekorasi 1.100.000,00 1.100.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 69.250.000,00 69.250.000,00 8.750.000,00 100,00 12,64
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.510.000,00 3.510.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.530.000,00 10.530.000,00 1.200.000,00 100,00 11,39
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.800.000,00 37.800.000,00 6.900.000,00 100,00 18,25
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.800.000,00 27.800.000,00 13.276.000,00 100,00 47,75
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 32.000.000,00 32.000.000,00 0,00 0,00 0,00
REZI YANDRI, SE, M.Si
REZI YANDRI, SE, M.Si
197701312008011009
22 Penyusunan, Desiminasi, Dan Sosialisasi Regulasi Keuangan Daerah
Pagu: 361.785.000,00 || Target Keuangan: 361.785.000,00 || Realisasi SPJ: 179.785.747,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 16,53 %
1 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 78.081.000,00 78.081.000,00 42.000.000,00 0,00 53,79
4 Belanja Penggandaan 24.800.000,00 24.800.000,00 8.240.000,00 0,00 33,22
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.530.000,00 10.530.000,00 2.320.000,00 0,00 22,03
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 12.000.000,00 4.725.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 78.000.000,00 78.000.000,00 31.000.000,00 0,00 39,74
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 114.574.000,00 114.574.000,00 82.800.747,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 40.800.000,00 40.800.000,00 8.700.000,00 0,00 0,00
23 Penyusunan Perubahan Peraturan Kepala Daerah Tentang Penjabaran Apbd Tahu Berjalan Akibat Pergeseran Anggaran Perangkat Daerah
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 79.420.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.885.000,00 8.885.000,00 4.620.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 270.000,00 270.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 53.875.000,00 53.875.000,00 19.250.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.607.000,00 3.607.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.625.000,00 12.625.000,00 9.100.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 70.738.000,00 70.738.000,00 46.450.500,00 0,00 0,00
DESIA NOVA SARI, SE
DESIA NOVA SARI, SE
197712162009032002
24 Penyusunan Kebijakan Umum Apbd (kua) Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (ppas)
Pagu: 479.520.700,00 || Target Keuangan: 479.520.700,00 || Realisasi SPJ: 18.822.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 3,96 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 290.000.000,00 290.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 55.000.000,00 55.000.000,00 5.360.000,00 100,00 9,73
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 133.720.700,00 133.720.700,00 13.462.200,00 100,00 10,06
25 Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Apbd Dan Penyusunan Rancangan Peraturan Kdh Tentang Penjabaran Apbd.
Pagu: 1.249.826.965,77 || Target Keuangan: 1.194.523.500,00 || Realisasi SPJ: 67.451.000,00 || Target Fisik: 85,87 % || Realisasi Fisik: 2,44 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 314.500.000,00 314.500.000,00 29.600.000,00 100,00 9,41
3 Belanja Penggandaan 23.965,77 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 35.210.000,00 35.210.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 196.150.000,00 196.150.000,00 4.296.500,00 100,00 2,19
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 423.843.000,00 368.563.500,00 33.554.500,00 86,95 7,92
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 265.500.000,00 265.500.000,00 0,00 100,00 0,00
26 Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Apbd Dan Penyusunan Rancangan Peraturan Kdh Tentang Penjabaran Perubahan Apbd.
Pagu: 1.019.950.000,00 || Target Keuangan: 1.019.271.000,00 || Realisasi SPJ: 39.558.500,00 || Target Fisik: 110,12 % || Realisasi Fisik: 2,64 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Cetak 391.000.000,00 391.000.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 11.000,00 11.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 31.700.000,00 31.700.000,00 3.180.000,00 100,00 10,03
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 175.500.000,00 175.500.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 327.639.000,00 250.000.000,00 36.378.500,00 76,30 11,10
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 73.500.000,00 150.460.000,00 0,00 204,70 0,00
ANEL LISMI, SE, M.Ak
ANEL LISMI, SE, M.Ak
198006022005012022
27 Evaluasi Ranperda Tentang Apbd Kabupaten/kota Dan Ranperda Tentang Perubahan Apbd Kabupaten/kota.
Pagu: 144.770.000,00 || Target Keuangan: 144.770.000,00 || Realisasi SPJ: 110.389.676,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 56,25 %
1 Belanja Cetak 9.600.000,00 9.600.000,00 4.800.000,00 100,00 75,00
2 Belanja Penggandaan 13.884.000,00 13.884.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 80.730.000,00 80.730.000,00 65.455.022,00 100,00 75,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.556.000,00 40.556.000,00 40.134.654,00 100,00 75,00
28 Pembinaan Pelaksanaan Penyusunan Apbd Kabupaten/kota
Pagu: 196.076.227,00 || Target Keuangan: 194.826.227,00 || Realisasi SPJ: 88.141.105,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 45,00 %
1 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 6.600.000,00 12.000.000,00 5.400.000,00 100,00 75,00
4 Belanja Penggandaan 1.445.200,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.432.000,00 3.432.000,00 1.700.000,00 100,00 75,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 1.275.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.000.000,00 23.400.000,00 9.300.000,00 100,00 75,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 105.794.027,00 28.640.000,00 6.152.500,00 100,00 75,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 35.580.000,00 109.654.227,00 60.188.605,00 100,00 75,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.450.000,00 13.200.000,00 5.400.000,00 100,00 75,00
RAJA ROMULUS, ST
RAJA ROMULUS, ST
198006022005012022
29 Peningkatan Pelaksanaan Pengelolaan Kas Daerah
Pagu: 1.974.542.000,00 || Target Keuangan: 1.367.606.400,00 || Realisasi SPJ: 1.108.205.326,00 || Target Fisik: 5,25 % || Realisasi Fisik: 5,29 %
1 Belanja Cetak 41.300.000,00 56.000.000,00 25.700.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 6.287.000,00 6.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.750.000,00 14.500.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.543.000,00 30.000.000,00 7.076.726,00 0,00 0,00
5 Database Administrator 48.000.000,00 36.000.000,00 34.857.145,00 8,30 7,85
6 Network Administrator 42.000.000,00 28.000.000,00 23.500.000,00 8,30 7,85
7 System Administrator 48.000.000,00 32.000.000,00 28.000.000,00 11,00 12,00
8 Tenaga Administrasi BUD/SKPKD/PPKD 1.157.331.000,00 771.554.000,00 656.714.300,00 8,30 8,40
9 Tenaga Administrasi Keuangan 137.674.450,00 91.781.368,00 75.250.000,00 8,30 8,40
10 Tenaga Administrasi Aset 458.656.550,00 305.771.032,00 261.107.155,00 8,30 8,40
HENDRA MUDA DALIMUNTHE, SE
HENDRA MUDA DALIMUNTHE, SE
197701042005011008
30 Koordinasi, Sinkronisasi Dan Rekonsiliasi Data Penerimaan Kas Daerah
Pagu: 283.178.000,00 || Target Keuangan: 226.948.000,00 || Realisasi SPJ: 75.461.500,00 || Target Fisik: 9,25 % || Realisasi Fisik: 6,50 %
1 Belanja Cetak 74.930.000,00 54.400.000,00 7.650.000,00 9,00 8,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 50.600.000,00 41.400.000,00 7.500.000,00 19,00 10,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 135.880.000,00 109.380.000,00 48.697.500,00 9,00 8,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 11.614.000,00 0,00 0,00
NUR AISYAH, SE
NUR AISYAH, SE
197701042005011008
31 Pengembangan Sistem Akuntasi Berbasis Akuntansi Akrual
Pagu: 291.053.400,00 || Target Keuangan: 291.053.400,00 || Realisasi SPJ: 40.274.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 3.503.400,00 3.503.400,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 45.000.000,00 45.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.320.000,00 7.320.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.000.000,00 11.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 114.700.000,00 114.700.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.530.000,00 43.530.000,00 40.274.000,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 45.400.000,00 45.400.000,00 0,00 0,00 0,00
32 Penyusunan Pelaporan Keuangan Semesteran Dan Penyusunan Pelaporan Prognosis Realisasi Anggaran
Pagu: 167.978.000,00 || Target Keuangan: 86.244.000,00 || Realisasi SPJ: 42.431.400,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 70.634.000,00 11.400.000,00 8.250.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.000.000,00 11.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 32.000.000,00 9.500.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.344.000,00 54.344.000,00 29.681.400,00 0,00 0,00
MOHAMMAD SAYOGA, SE. M.Si
MOHAMMAD SAYOGA, SE. M.Si
198607232010011009
33 Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Apbd Dan Penyusunan Rancangan Peraturan Kdh Tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Apbd.
Pagu: 449.998.000,00 || Target Keuangan: 439.489.000,00 || Realisasi SPJ: 267.607.695,00 || Target Fisik: 33,33 % || Realisasi Fisik: 22,43 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.612.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 272.760.000,00 200.000.000,00 178.175.000,00 100,00 89,09
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.000.000,00 4.000.000,00 3.015.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 132.126.000,00 235.189.000,00 86.117.695,00 100,00 45,49
34 Penyediaan Tenaga Akuntansi, Supervisi Dan Pengembangan Aparatur Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Provinsi Riau.
Pagu: 3.874.814.000,00 || Target Keuangan: 2.595.264.000,00 || Realisasi SPJ: 2.453.650.000,00 || Target Fisik: 24,50 % || Realisasi Fisik: 24,29 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 18.000.000,00 1.650.000,00 1.650.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 69.614.000,00 69.614.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.786.000.000,00 2.208.500.000,00 2.145.500.000,00 98,00 97,15
ANI SARI RAHMELLIA, M.Sc
ANI SARI RAHMELLIA, M.Sc
198206012010012014
35 Evaluasi Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Apbd Kabupaten/kota
Pagu: 124.480.000,00 || Target Keuangan: 85.146.000,00 || Realisasi SPJ: 45.279.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 11.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.286.000,00 2.286.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.700.000,00 11.700.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 99.394.000,00 71.160.000,00 45.279.300,00 0,00 0,00
36 Pembinaan Pertanggung Jawaban Keuangan Kabupaten/kota
Pagu: 135.000.000,00 || Target Keuangan: 135.000.000,00 || Realisasi SPJ: 74.601.943,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.062.000,00 2.062.000,00 2.062.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 2.000.000,00 965.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 5.400.000,00 5.400.000,00 5.400.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.347.000,00 2.347.000,00 2.347.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.432.000,00 3.432.000,00 2.550.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.405.000,00 20.405.000,00 20.405.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 59.670.000,00 59.670.000,00 6.045.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.334.000,00 21.334.000,00 17.727.943,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 15.650.000,00 15.650.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00
TENGKU RIGABRIMA YUDA, S, STP
TENGKU RIGABRIMA YUDA, S, STP
198206012010012014
37 Peningkatan Kapasitas Sdm Pengelolaan Bmd Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 138.863.000,00 || Target Keuangan: 138.863.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Penggandaan 2.098.000,00 2.098.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penjilidan 5.500.000,00 5.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.265.000,00 5.265.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 72.000.000,00 72.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.400.000,00 50.400.000,00 0,00 0,00 0,00
38 Penyusunan Keputusan Pengelola Barang Tentang Rkbmd Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 353.000.000,00 || Target Keuangan: 353.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 315.000.000,00 315.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 32.000.000,00 32.000.000,00 0,00 0,00 0,00
39 Penyusunan Rancangan Peraturan Kdh Tentang Sistem Dan Prosedur Pengelolaan Bmd
Pagu: 586.194.000,00 || Target Keuangan: 586.194.000,00 || Realisasi SPJ: 19.700.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 16.000.000,00 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.426.000,00 2.426.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 324.000.000,00 324.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 19.700.300,00 0,00 0,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 216.000.000,00 216.000.000,00 0,00 0,00 0,00
40 Pelaksanaan Inventarisasi Data Barang Milik Daerah Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 720.678.000,00 || Target Keuangan: 720.678.000,00 || Realisasi SPJ: 415.111.281,00 || Target Fisik: 20,00 % || Realisasi Fisik: 17,00 %
1 Belanja Cetak 53.040.000,00 53.040.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 6.119.000,00 6.119.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 18.000.000,00 18.000.000,00 10.800.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 317.950.000,00 317.950.000,00 147.877.500,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 325.569.000,00 325.569.000,00 256.433.781,00 100,00 85,00
YURNALISMAN, S.Sos. M.Si
YURNALISMAN, S.Sos. M.Si
197208231999031006
41 Penyediaan Jasa Jaminan Barang Milik Daerah
Pagu: 270.758.000,00 || Target Keuangan: 270.758.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 1.100.000,00 1.100.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Premi Asuransi Barang Milik Daerah 197.995.500,00 197.995.500,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 4.300.000,00 4.300.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.962.500,00 1.962.500,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.400.000,00 5.400.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
42 Pengamanan Aset Milik Daerah
Pagu: 768.405.500,00 || Target Keuangan: 729.605.500,00 || Realisasi SPJ: 57.966.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 3.250.000,00 3.250.000,00 500.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Keamanan 108.000.000,00 72.000.000,00 38.400.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.000.000,00 4.200.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 163.170.000,00 163.170.000,00 8.955.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 56.468.000,00 56.468.000,00 9.111.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Pemeliharaan Lahan 80.000.000,00 80.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Modal Pembuatan Pagar 235.000.000,00 235.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Modal Pengadaan Plang Nama 65.517.500,00 65.517.500,00 0,00 0,00 0,00
43 Pemeliharaan Aset Provinsi Riau
Pagu: 425.459.400,00 || Target Keuangan: 369.959.400,00 || Realisasi SPJ: 72.269.214,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Telepon 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Air 54.000.000,00 40.500.000,00 12.960.990,00 0,00 0,00
3 Belanja Listrik 168.000.000,00 126.000.000,00 43.043.237,00 0,00 0,00
4 Belanja Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 113.923.400,00 113.923.400,00 15.614.987,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 952.000,00 952.000,00 650.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 83.784.000,00 83.784.000,00 0,00 0,00 0,00
44 Pelaksanaan Operasional Penertiban, Pengawasan Internal Dan Pembinaan Barang Milik Daerah Provinsi Riau
Pagu: 738.319.000,00 || Target Keuangan: 716.069.000,00 || Realisasi SPJ: 127.113.768,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 3.300.000,00 3.300.000,00 995.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 7.332.000,00 7.332.000,00 3.885.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.600.000,00 7.600.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 450.000.000,00 429.750.000,00 32.892.500,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 221.167.000,00 221.167.000,00 89.341.268,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Hukum 40.920.000,00 40.920.000,00 0,00 0,00 0,00
MAI AZWAR, S. Sos
MAI AZWAR, S. Sos
197905242010011017
45 Pembuatan Alas Hak Dan Sertifikat Tanah Milik Pemprov Riau
Pagu: 789.760.000,00 || Target Keuangan: 1.075.399.500,00 || Realisasi SPJ: 87.995.374,00 || Target Fisik: 51,15 % || Realisasi Fisik: 27,37 %
1 Belanja Dokumentasi 3.600.000,00 2.400.000,00 800.000,00 78,00 66,00
2 Belanja Sertifikasi 358.540.000,00 717.080.000,00 1.210.240,00 12,61 0,17
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.000.000,00 4.800.000,00 1.000.000,00 69,00 14,29
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 420.620.000,00 351.119.500,00 84.985.134,00 45,00 29,00
RIKA MULYA
RIKA MULYA
196707211992122001
46 Belanja Pegawai, Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 21.890.221.772,00 || Target Keuangan: 159.162.668.382,00 || Realisasi SPJ: 10.096.982.710,00 || Target Fisik: 44,15 % || Realisasi Fisik: 47,92 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 5.681.818.800,00 147.372.175.125,00 3.046.941.100,00 56,00 55,00
2 Tunjangan Keluarga 442.000.000,00 420.600.445,00 267.889.792,00 48,00 48,00
3 Tunjangan Jabatan 229.450.000,00 5.957.505.355,00 177.040.000,00 57,00 55,00
4 Tunjangan Fungsional 12.675.000,00 329.097.321,00 2.925.000,00 57,00 45,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 292.825.000,00 355.573.213,00 161.160.000,00 57,00 55,00
6 Tunjangan Beras 291.852.600,00 252.528.540,00 170.114.580,00 45,00 45,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 8.125.000,00 208.000.012,00 3.498.008,00 45,00 45,00
8 Pembulatan Gaji 650.000,00 16.525.238,00 46.796,00 39,00 55,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 176.225.372,00 224.563.430,00 88.572.869,00 59,00 50,00
10 Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 1.600.000.000,00 914.285.713,00 1.046.926.893,00 35,00 50,00
11 Iuran Jaminan Kematian 2.000.000.000,00 3.111.813.990,00 1.538.168.465,00 76,00 75,00
12 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 257.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Tambahan Penghasilan berdasarkan kondisi kerja 10.897.200.000,00 0,00 3.593.699.207,00 0,00 45,00
FERNANDA THEODORA, S. STP
FERNANDA THEODORA, S. STP
198908222012061001
47 Penyusunan Keputusan Kdh Tentang Penetapan Status Penggunaan Barang Milik Daerah Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 134.680.000,00 || Target Keuangan: 134.680.000,00 || Realisasi SPJ: 39.030.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 19.600.000,00 19.600.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.320.000,00 1.320.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 25.200.000,00 25.200.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 88.560.000,00 88.560.000,00 39.030.000,00 0,00 0,00
48 Rekonsiliasi Dan Pembinaan Pengelolaan Barang Milik Daerah Pemerintah Provinsi Riau Dengan Pemerintah Kabupaten/kota
Pagu: 215.273.000,00 || Target Keuangan: 215.273.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 2.150.000,00 2.150.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.758.000,00 2.758.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penjilidan 1.080.000,00 1.080.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 36.855.000,00 36.855.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 141.230.000,00 141.230.000,00 0,00 0,00 0,00
49 Penyusunan Laporan Semesteran Dan Tahunan Barang Milik Daerah Skpd Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 175.200.000,00 || Target Keuangan: 175.200.000,00 || Realisasi SPJ: 17.550.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 141.600.000,00 141.600.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 15.600.000,00 15.600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 18.000.000,00 18.000.000,00 17.550.000,00 0,00 0,00
50 Pelaksanaan Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 128.489.000,00 || Target Keuangan: 128.489.000,00 || Realisasi SPJ: 28.821.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dokumentasi 2.521.000,00 2.521.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 22.200.000,00 22.200.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 7.720.000,00 7.720.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.680.000,00 4.680.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.600.000,00 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 60.000.000,00 60.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 21.768.000,00 19.221.300,00 0,00 0,00
SAID PUTRA KELANA, S.Kom
SAID PUTRA KELANA, S.Kom
198301282011021002
51 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 11.700.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 50.000.000,00 50.000.000,00 11.700.000,00 0,00 0,00
52 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 102.994.408,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Taman 25.000.000,00 25.000.000,00 980.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Pemeliharaan Gedung 125.000.000,00 125.000.000,00 102.014.408,00 0,00 0,00
53 Rehabilitasi Sedang/berat Gedung Kantor
Pagu: 207.820.000,00 || Target Keuangan: 207.820.000,00 || Realisasi SPJ: 59.500.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan konstruksi bangunan fasilitas umum 207.820.000,00 207.820.000,00 59.500.000,00 0,00 0,00
54 Pemeliharaan Rutin/berkala Genset
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 9.265.000,00 || Target Fisik: 25,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service 24.000.000,00 24.000.000,00 2.000.000,00 25,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 21.600.000,00 21.600.000,00 5.265.000,00 25,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 54.400.000,00 54.400.000,00 2.000.000,00 25,00 0,00
55 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 81.320.000,00 || Target Keuangan: 81.320.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Baku Bangunan 8.750.000,00 8.750.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan/Bibit Tanaman 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 900.000,00 900.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.750.000,00 1.750.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Dekorasi 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 9.500.000,00 9.500.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.920.000,00 3.920.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Batik Tradisional 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.500.000,00 8.500.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
SUHARNI, S.Ag
SUHARNI, S.Ag
196908172007011011
56 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 176.400.000,00 || Realisasi SPJ: 124.720.000,00 || Target Fisik: 85,00 % || Realisasi Fisik: 56,67 %
1 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 7.200.000,00 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
2 Satuan Pengamanan (Satpam) 233.600.000,00 160.000.000,00 117.520.000,00 55,00 45,00
3 Belanja modal peralatan pengamanan 9.200.000,00 9.200.000,00 0,00 100,00 25,00