Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


Ir. MUHAMMAD AMIN, M.Eng
Pembina Utama Muda
19670619 199402 1 001

49,36%

Target Penyerapan

Rp.137.145.842.416,00

11,35%

Realisasi Penyerapan

Rp.31.535.839.989,00

24,94%

Target Fisik

22,72%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
SAID MUKHSIN, S.Sos
SAID MUKHSIN, S.Sos
19700201 199103 1 001
1 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 331.200.000,00 || Target Keuangan: 55.200.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 120.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Petugas Kebersihan Harian 211.200.000,00 35.200.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 162.620.900,00 || Target Keuangan: 17.400,00 || Realisasi SPJ: 156.736.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 79,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 161.949.300,00 0,00 156.736.000,00 0,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 671.600,00 17.400,00 0,00 0,00 58,33
3 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 112.227.600,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 106.483.850,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 79,16 %
1 Belanja Cetak 110.227.600,00 0,00 106.483.850,00 0,00 100,00
2 Belanja Penjilidan 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 58,33
4 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 47.617.100,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 47.617.100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 79.000.000,00 || Target Keuangan: 52.000.000,00 || Realisasi SPJ: 13.500.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 16,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 54.000.000,00 27.000.000,00 13.500.000,00 0,00 33,33
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 361.107.000,00 || Target Keuangan: 270.830.250,00 || Realisasi SPJ: 340.151.400,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 80,62 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 191.079.000,00 73.309.250,00 119.132.500,00 0,00 72,39
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 170.028.000,00 197.521.000,00 221.018.900,00 0,00 88,84
7 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 205.800.000,00 || Target Keuangan: 33.600.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Keamanan 201.600.000,00 33.600.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Pakaian Khusus Lainnya 4.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Rehabilitasi Sedang/berat Gedung Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 200.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 57.500.000,00 || Target Keuangan: 42.625.000,00 || Realisasi SPJ: 10.950.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 58,33 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 40.500.000,00 24.750.000,00 0,00 0,00 58,33
2 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.000.000,00 3.500.000,00 0,00 0,00 58,33
YULISMAR, ST, MT
YULISMAR, ST, MT
19750528 200212 1 006
10 Pameran Pembangunan (riau Expo)
Pagu: 96.875.100,00 || Target Keuangan: 96.875.100,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 712.000,00 712.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 780.000,00 780.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 21.000.000,00 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 750.000,00 750.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 34.000.000,00 34.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 195.600,00 195.600,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.437.500,00 5.437.500,00 0,00 0,00 0,00
11 Rapat Koordinasi Pada Setiap Skpd
Pagu: 237.045.000,00 || Target Keuangan: 32.723.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.415.600,00 7.415.600,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 450.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.498.000,00 2.498.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 21.960.000,00 21.960.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.880.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 83.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 91.161.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.230.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Program/kegiatan Skpd
Pagu: 223.126.100,00 || Target Keuangan: 190.726.100,00 || Realisasi SPJ: 108.044.700,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 37,92 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.961.300,00 5.270.100,00 2.594.700,00 0,00 46,97
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 90.000,00 90.000,00 180.000,00 0,00 100,00
3 Belanja Cetak 4.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 458.800,00 458.800,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 153.576.000,00 141.107.200,00 88.870.000,00 0,00 47,24
6 Operator Komputer 59.040.000,00 40.800.000,00 16.400.000,00 0,00 33,33
YUSHAIKAL, ST
YUSHAIKAL, ST
19651225 199402 1 003
13 Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Wilayah 1
Pagu: 29.992.000.000,00 || Target Keuangan: 17.995.200.000,00 || Realisasi SPJ: 2.222.000.000,00 || Target Fisik: 39,81 % || Realisasi Fisik: 39,81 %
1 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 29.992.000.000,00 17.995.200.000,00 2.222.000.000,00 39,81 39,81
14 Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Wilayah 2
Pagu: 28.750.000.000,00 || Target Keuangan: 17.250.000.000,00 || Realisasi SPJ: 1.564.000.000,00 || Target Fisik: 43,83 % || Realisasi Fisik: 43,83 %
1 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 28.750.000.000,00 17.250.000.000,00 1.564.000.000,00 43,83 43,83
15 Manajemen Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Provinsi Riau Wilayah 1
Pagu: 789.153.200,00 || Target Keuangan: 753.311.200,00 || Realisasi SPJ: 158.106.000,00 || Target Fisik: 42,01 % || Realisasi Fisik: 23,82 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.613.100,00 27.613.100,00 11.216.000,00 70,00 69,88
2 Belanja Dokumentasi 38.900.000,00 38.900.000,00 950.000,00 25,00 25,00
3 Belanja Cetak 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 64.000.000,00 64.000.000,00 42.400.000,00 66,25 66,25
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 158.000.000,00 158.000.000,00 80.660.000,00 51,05 51,05
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 134.568.000,00 100.926.000,00 8.380.000,00 14,26 14,26
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.614.200,00 14.614.200,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Konsultansi Manajemen 299.657.900,00 299.657.900,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Operator Komputer 40.800.000,00 30.600.000,00 14.500.000,00 35,54 35,54
16 Manajemen Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Provinsi Riau Wilayah 2
Pagu: 837.240.000,00 || Target Keuangan: 517.705.900,00 || Realisasi SPJ: 98.961.800,00 || Target Fisik: 18,82 % || Realisasi Fisik: 19,04 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.576.100,00 12.000.000,00 6.001.800,00 33,24 35,44
2 Belanja Dokumentasi 38.900.000,00 11.400.000,00 950.000,00 2,44 2,44
3 Belanja Cetak 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 50,00 50,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 64.000.000,00 18.000.000,00 20.400.000,00 31,88 31,88
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 158.000.000,00 44.000.000,00 42.360.000,00 26,81 26,81
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 208.116.000,00 104.058.000,00 14.750.000,00 8,32 8,32
8 Belanja Jasa Konsultansi Manajemen 288.847.900,00 288.847.900,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 40.800.000,00 20.400.000,00 14.500.000,00 35,54 35,54
RUSMIKA SIMANULANG, ST
RUSMIKA SIMANULANG, ST
19741003 199803 2 003
17 Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Wilayah 3
Pagu: 31.000.000.000,00 || Target Keuangan: 31.000.000.000,00 || Realisasi SPJ: 3.480.000.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 20,21 %
1 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 31.000.000.000,00 31.000.000.000,00 3.480.000.000,00 0,00 20,21
18 Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Wilayah 4
Pagu: 30.000.000.000,00 || Target Keuangan: 19.500.000.000,00 || Realisasi SPJ: 9.792.000.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 30.000.000.000,00 19.500.000.000,00 9.792.000.000,00 0,00 0,00
19 Manajemen Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Provinsi Riau Wilayah 3
Pagu: 929.422.000,00 || Target Keuangan: 860.267.500,00 || Realisasi SPJ: 104.376.800,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 19.576.100,00 19.576.100,00 6.306.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 38.900.000,00 38.900.000,00 950.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 64.000.000,00 64.000.000,00 24.400.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 158.000.000,00 158.000.000,00 48.800.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 235.818.000,00 176.863.500,00 9.420.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Konsultansi Manajemen 353.327.900,00 353.327.900,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 40.800.000,00 30.600.000,00 14.500.000,00 0,00 0,00
20 Manajemen Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Provinsi Riau Wilayah 4
Pagu: 895.098.000,00 || Target Keuangan: 808.741.500,00 || Realisasi SPJ: 101.327.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 20.378.000,00 14.000.000,00 6.323.300,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 39.600.000,00 32.100.000,00 950.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 12.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 64.000.000,00 64.000.000,00 20.800.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 158.000.000,00 158.000.000,00 40.210.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 237.114.000,00 177.835.500,00 16.044.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Konsultansi Manajemen 316.206.000,00 316.206.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 40.800.000,00 30.600.000,00 17.000.000,00 0,00 0,00
21 Pengelolaan Rusunawa Pekerjaaan Provinsi Riau
Pagu: 3.362.810.000,00 || Target Keuangan: 3.038.690.000,00 || Realisasi SPJ: 509.011.385,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 20,45 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.110.000,00 7.110.000,00 1.063.300,00 0,00 7,19
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 19.465.000,00 14.465.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Listrik 568.000.000,00 426.000.000,00 224.208.085,00 0,00 8,15
4 Belanja Jasa Keamanan 201.600.000,00 151.200.000,00 82.880.000,00 0,00 24,44
5 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.475.000,00 2.475.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Petugas Kebersihan Harian 380.160.000,00 253.440.000,00 129.360.000,00 0,00 20,88
8 Operator Komputer 183.600.000,00 183.600.000,00 71.500.000,00 0,00 23,37
9 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian bangunan monumen 2.000.000.000,00 2.000.000.000,00 0,00 0,00 100,00
NURHAYATI, ST,M.Si
NURHAYATI, ST,M.Si
19680921 200604 2 001
22 Pembangunan/peningkatan Infrastruktur Permukiman Kawasan Strategis Provinsi Di Selat Panjang
Pagu: 2.746.435.300,00 || Target Keuangan: 21.119.200,00 || Realisasi SPJ: 19.220.600,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 26,81 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 2.746.435.300,00 17.719.200,00 19.220.600,00 0,00 26,81
23 Pembangunan/peningkatan Infrastruktur Permukiman Kawasan Strategis Provinsi Di Pulau Rupat
Pagu: 3.762.535.300,00 || Target Keuangan: 115.646.900,00 || Realisasi SPJ: 23.382.800,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 31,18 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 3.762.535.300,00 17.186.600,00 23.382.800,00 0,00 31,18
24 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kawasan Cepat Tumbuh Di Kabupaten Kampar
Pagu: 973.400.000,00 || Target Keuangan: 93.464.200,00 || Realisasi SPJ: 65.055.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 29,95 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 973.400.000,00 14.379.200,00 65.055.200,00 0,00 29,95
25 Pembangunan/peningkatan Infrastruktur Pemukiman Kawasan Strategis Provinsi Di Duri-dumai-rupat
Pagu: 27.032.150.000,00 || Target Keuangan: 789.214.200,00 || Realisasi SPJ: 332.714.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 32,15 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 27.032.150.000,00 121.964.200,00 332.714.200,00 0,00 32,15
TRI RISWANTO, ST
TRI RISWANTO, ST
19770330 201102 1 001
26 Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Di Kota Dumai
Pagu: 3.769.431.800,00 || Target Keuangan: 94.115.500,00 || Realisasi SPJ: 12.775.700,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 29,81 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 3.769.431.800,00 15.898.700,00 12.775.700,00 0,00 29,81
27 Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Di Kabupaten Siak
Pagu: 1.971.634.300,00 || Target Keuangan: 92.473.600,00 || Realisasi SPJ: 12.138.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 27,75 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.971.634.300,00 15.764.300,00 12.138.000,00 0,00 27,75
28 Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Di Kabupaten Bengkalis
Pagu: 1.981.714.300,00 || Target Keuangan: 107.815.966,00 || Realisasi SPJ: 15.815.966,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 27,65 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.981.714.300,00 18.876.666,00 15.815.966,00 0,00 27,65
29 Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Di Kabupaten Kampar
Pagu: 1.754.404.300,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.754.404.300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
ADITYA WIJAYA RAISNUR P, MT
ADITYA WIJAYA RAISNUR P, MT
19860408 201503 1 004
30 Perencanaan Pengembangan Infrastruktur Permukiman Di Kawasan Strategis Provinsi Riau
Pagu: 1.033.974.800,00 || Target Keuangan: 333.492.900,00 || Realisasi SPJ: 17.092.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 29,64 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.285.600,00 618.100,00 618.100,00 0,00 41,91
2 Belanja Penggandaan 271.200,00 0,00 0,00 0,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 20,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 36.018.000,00 0,00 0,00 0,00 15,95
5 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 970.000.000,00 276.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 6.800.000,00 3.400.000,00 0,00 0,00
31 Perencanaan Dan Pengendalian Penataan Permukiman Kawasan Kumuh Provinsi
Pagu: 698.451.300,00 || Target Keuangan: 269.151.300,00 || Realisasi SPJ: 26.677.100,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 12,63 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.693.900,00 0,00 948.200,00 0,00 24,88
2 Belanja Penggandaan 10.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 40,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 79.947.000,00 39.947.000,00 0,00 0,00 10,89
5 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 570.000.000,00 156.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 40.800.000,00 13.600.000,00 5.800.000,00 0,00 0,00
HERDY, ST, M.Si
HERDY, ST, M.Si
19690730 199203 1 004
32 Pemantauan Dan Evaluasi Psu Permukiman Provinsi Riau
Pagu: 216.558.000,00 || Target Keuangan: 209.758.000,00 || Realisasi SPJ: 15.600.000,00 || Target Fisik: 15,28 % || Realisasi Fisik: 15,28 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.079.200,00 1.079.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 358.400,00 358.400,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.880.000,00 2.880.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 164.840.400,00 164.840.400,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.000.000,00 27.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 13.600.000,00 15.600.000,00 91,67 91,67
33 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Rokan Hilir
Pagu: 17.839.000.000,00 || Target Keuangan: 12.490.116.000,00 || Realisasi SPJ: 283.155.800,00 || Target Fisik: 30,43 % || Realisasi Fisik: 33,42 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 17.839.000.000,00 12.490.116.000,00 283.155.800,00 30,43 33,42
34 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Kampar
Pagu: 771.124.300,00 || Target Keuangan: 541.065.300,00 || Realisasi SPJ: 77.017.800,00 || Target Fisik: 33,33 % || Realisasi Fisik: 33,33 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 771.124.300,00 541.065.300,00 77.017.800,00 33,33 33,33
35 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Rokan Hulu
Pagu: 5.874.724.300,00 || Target Keuangan: 4.115.691.300,00 || Realisasi SPJ: 67.849.200,00 || Target Fisik: 31,52 % || Realisasi Fisik: 33,67 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 5.874.724.300,00 4.115.691.300,00 67.849.200,00 31,52 33,67
Ir. MANIPOL GINTING, M.si
Ir. MANIPOL GINTING, M.si
19620816 199203 1 007
36 Perencanaan Teknis Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Provinsi Riau
Pagu: 1.433.383.500,00 || Target Keuangan: 59.851.000,00 || Realisasi SPJ: 70.851.000,00 || Target Fisik: 42,86 % || Realisasi Fisik: 1,07 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.098.300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.490.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 196.866.000,00 7.710.000,00 7.710.000,00 100,00 1,31
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.189.200,00 24.324.000,00 24.324.000,00 100,00 4,14
6 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 1.166.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 9.400.000,00 20.400.000,00 100,00 2,04
37 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Kuantan Singingi
Pagu: 1.765.724.300,00 || Target Keuangan: 37.755.000,00 || Realisasi SPJ: 24.042.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.765.724.300,00 35.044.500,00 21.331.500,00 100,00 12,50
38 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Indragiri Hulu
Pagu: 1.200.000.000,00 || Target Keuangan: 138.045.000,00 || Realisasi SPJ: 95.105.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 13,75 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.200.000.000,00 121.215.000,00 78.275.600,00 100,00 13,75
ARDIANSYAH, ST
ARDIANSYAH, ST
197009032000031009
39 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kota Pekanbaru
Pagu: 13.521.754.300,00 || Target Keuangan: 5.276.929.600,00 || Realisasi SPJ: 195.368.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 27,43 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 13.521.754.300,00 5.269.237.600,00 187.676.000,00 100,00 27,43
40 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kota Dumai
Pagu: 5.000.000.000,00 || Target Keuangan: 541.772.300,00 || Realisasi SPJ: 669.659.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 5.000.000.000,00 520.987.500,00 648.874.400,00 100,00 12,50
41 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Kepulauan Meranti
Pagu: 1.476.124.300,00 || Target Keuangan: 220.689.800,00 || Realisasi SPJ: 200.626.800,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 12,50 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 1.476.124.300,00 198.808.100,00 178.745.100,00 100,00 12,50
42 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Bengkalis
Pagu: 8.039.724.300,00 || Target Keuangan: 549.601.400,00 || Realisasi SPJ: 490.689.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 23,53 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 8.039.724.300,00 528.260.600,00 469.348.400,00 100,00 23,53
43 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Siak
Pagu: 6.022.254.328,00 || Target Keuangan: 385.178.300,00 || Realisasi SPJ: 407.702.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 23,53 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 6.022.254.328,00 371.662.700,00 394.186.800,00 100,00 23,53
RAHMAWATI, SE
RAHMAWATI, SE
19760917 201001 2 005
44 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 1.020.000.000,00 || Target Keuangan: 927.860.000,00 || Realisasi SPJ: 99.000.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Air 10.000.000,00 44.500.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Listrik 917.760.000,00 440.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 50.000.000,00 425.760.000,00 99.000.000,00 0,00 0,00
4 Tenaga Elektrikal dan Mekanikal 42.240.000,00 17.600.000,00 0,00 0,00 0,00
45 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan peralatan audio visual 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 120.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan printer 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan kamera 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan alat GPS 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
46 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 306.345.700,00 || Target Keuangan: 221.345.700,00 || Realisasi SPJ: 126.140.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 17,53 %
1 Belanja Jasa Service 24.000.000,00 27.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 48.345.700,00 48.345.700,00 32.000.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 176.000.000,00 98.000.000,00 66.000.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa KIR 2.000.000,00 2.000.000,00 140.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 32.000.000,00 32.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Tenaga Supir Kendaraan 24.000.000,00 14.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00
Ir. DARMADELI ASMARA
Ir. DARMADELI ASMARA
19630421 199203 2 002
47 Pendataan Dan Verifikasi Rumah Sehat Layak Huni (rslh) Provinsi Riau
Pagu: 1.272.886.000,00 || Target Keuangan: 655.704.250,00 || Realisasi SPJ: 997.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.569.000,00 7.942.500,00 997.200,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 496.000,00 496.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.221.000,00 43.665.750,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 1.200.000.000,00 600.000.000,00 0,00 0,00 0,00
ROFRIANTONA, ST
ROFRIANTONA, ST
19771026 200801 1 011
48 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Pelalawan
Pagu: 3.600.000.000,00 || Target Keuangan: 1.108.345.700,00 || Realisasi SPJ: 1.244.566.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 31,30 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 3.600.000.000,00 1.108.345.700,00 1.244.566.400,00 100,00 31,30
49 Pembangunan/peningkatan Psu Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir
Pagu: 17.100.000.000,00 || Target Keuangan: 941.240.200,00 || Realisasi SPJ: 961.800.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 29,45 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi jalan 17.100.000.000,00 941.240.200,00 961.800.700,00 100,00 29,45
MATNURIL, S.IP,. M.Si.
MATNURIL, S.IP,. M.Si.
19860201 201102 1 001
50 Pemberian Izin Dan Penetapan Lokasi Tahapan Persiapan Pengadaan Tanah Kepentingan Umum
Pagu: 799.404.000,00 || Target Keuangan: 438.703.250,00 || Realisasi SPJ: 188.189.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 12,42 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.794.200,00 3.402.300,00 1.993.400,00 0,00 34,40
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 150.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.800.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.010.600,00 610.600,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 16.000.000,00 900.000,00 0,00 3,75
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 612.837.000,00 336.209.250,00 121.610.600,00 0,00 12,56
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 128.662.200,00 70.331.100,00 58.585.000,00 0,00 40,12
10 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 5.100.000,00 0,00 33,33
ADITYAWARMAN
ADITYAWARMAN
19801031 201001 1 013
51 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 15.967.156.000,00 || Target Keuangan: 13.871.183.000,00 || Realisasi SPJ: 7.026.958.588,00 || Target Fisik: 74,17 % || Realisasi Fisik: 58,96 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7.210.000.000,00 5.407.500.000,00 2.666.849.900,00 75,00 41,75
2 Tunjangan Keluarga 924.000.000,00 693.000.000,00 281.227.458,00 75,00 34,37
3 Tunjangan Jabatan 326.900.000,00 245.175.000,00 139.560.000,00 75,00 48,09
4 Tunjangan Fungsional Umum 509.530.000,00 382.147.500,00 118.880.000,00 75,00 26,33
5 Tunjangan Beras 716.520.000,00 477.680.000,00 159.468.840,00 66,67 22,26
6 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 2.842.000,00 2.131.500,00 4.570.482,00 75,00 227,31
7 Pembulatan Gaji 980.000,00 490.000,00 38.032,00 50,00 4,24
8 Iuran Jaminan Kesehatan 204.000.000,00 102.000.000,00 77.291.344,00 50,00 37,89
9 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 5.095.034.000,00 5.095.034.000,00 2.645.931.532,00 100,00 51,93
10 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 977.350.000,00 1.466.025.000,00 933.141.000,00 100,00 95,48