Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi


H. RASIDIN, SH
Pembina Utama Madya
19590830 198003 1 004

56,49%

Target Penyerapan

Rp.25.858.108.551,00

16,96%

Realisasi Penyerapan

Rp.7.761.038.535,00

30,07%

Target Fisik

30,06%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
19621128 198603 2 002
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 37.900.000,00 || Target Keuangan: 20.620.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 6.900.000,00 5.300.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Paket/Pengiriman 31.000.000,00 15.320.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 450.000.000,00 || Target Keuangan: 426.000.000,00 || Realisasi SPJ: 158.793.186,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Telepon 120.000.000,00 120.000.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Air 24.000.000,00 0,00 0,00 41,67 41,67
3 Belanja Listrik 306.000.000,00 306.000.000,00 158.793.186,00 41,67 41,67
3 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 350.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 350.000.000,00 350.000.000,00 0,00 41,67 41,67
4 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 12.000.000,00 || Target Keuangan: 5.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 12.000.000,00 5.000.000,00 0,00 41,67 41,67
5 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 68.800.000,00 || Target Keuangan: 28.900.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 44.800.000,00 18.500.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 13.000.000,00 5.400.000,00 0,00 41,67 41,67
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.000.000,00 5.000.000,00 0,00 41,67 41,67
6 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 375.000.000,00 || Target Keuangan: 375.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Jasa Keamanan 375.000.000,00 375.000.000,00 0,00 41,67 41,67
7 Penyediaan Jasa Informasi Dan Publikasi
Pagu: 52.480.000,00 || Target Keuangan: 41.250.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.480.000,00 2.250.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Dokumentasi 6.000.000,00 2.000.000,00 0,00 41,67 41,67
3 Belanja Bahan Publikasi 13.000.000,00 8.000.000,00 0,00 41,67 41,67
4 Belanja Jasa Sistem Informasi 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 41,67 41,67
5 Belanja modal pengadaan sistem informasi 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 41,67 41,67
8 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 122.000.000,00 || Target Keuangan: 50.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 72.000.000,00 30.000.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 50.000.000,00 20.500.000,00 0,00 41,67 41,67
9 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 170.000.000,00 || Target Keuangan: 76.625.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 140.000.000,00 63.500.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Penceramah Agama 13.500.000,00 5.625.000,00 0,00 41,67 41,67
3 Instruktur Pusat Kebugaran (Fitness) 16.500.000,00 7.500.000,00 0,00 41,67 41,67
10 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 73.374.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.570.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.760.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 22.100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.560.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.634.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
RIDWAN
RIDWAN
19621130 198603 1 006
11 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 66.000.000,00 || Target Keuangan: 66.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 66.000.000,00 66.000.000,00 0,00 41,67 41,67
12 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 168.321.800,00 || Target Keuangan: 168.321.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 168.321.800,00 168.321.800,00 0,00 41,67 41,67
13 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 164.640.100,00 || Target Keuangan: 79.220.050,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Cetak 98.440.100,00 49.220.050,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Penggandaan 66.200.000,00 30.000.000,00 0,00 41,67 41,67
14 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 296.500.000,00 || Target Keuangan: 240.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 56.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan almari 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan printer 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan meja kerja 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 57.500.000,00 57.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan proyektor 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 59.000.000,00 59.000.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Rapat - Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Dan Dalam Daerah
Pagu: 337.500.000,00 || Target Keuangan: 337.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 180.900.000,00 180.900.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 156.600.000,00 156.600.000,00 0,00 41,67 41,67
16 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 813.000.000,00 || Target Keuangan: 813.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 813.000.000,00 813.000.000,00 0,00 41,67 41,67
17 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Jasa Service 50.300.000,00 50.300.000,00 0,00 41,67 41,67
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 45.860.000,00 45.860.000,00 0,00 41,67 41,67
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 76.560.000,00 76.560.000,00 0,00 41,67 41,67
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 27.280.000,00 27.280.000,00 0,00 41,67 41,67
AFNITA
AFNITA
19680421 199203 2 007
18 Penyusunan Perencanaan Tenaga Kerja Daerah
Pagu: 190.773.200,00 || Target Keuangan: 185.312.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.651.000,00 11.651.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.511.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 19.670.000,00 19.670.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.950.000,00 4.950.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 28.550.000,00 28.550.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.558.000,00 45.558.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 37.483.200,00 37.483.200,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Tenaga Audio Visual 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembaca Doa 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Notulen 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
RAJA ERVIAN, S.Sos
RAJA ERVIAN, S.Sos
19670717 199310 1 001
19 Penyediaan Jasa Instruktur
Pagu: 950.400.000,00 || Target Keuangan: 396.000.000,00 || Realisasi SPJ: 237.600.000,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 950.400.000,00 396.000.000,00 237.600.000,00 41,67 41,67
20 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah I
Pagu: 372.176.600,00 || Target Keuangan: 273.756.600,00 || Realisasi SPJ: 35.200.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.546.500,00 27.546.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 22.730.000,00 22.730.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Kabar/Majalah 2.880.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 18.000.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 14.200.000,00 14.200.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Service 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggantian Suku Cadang 26.920.000,00 26.920.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 33.600.000,00 33.600.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Penggandaan 7.174.500,00 7.174.500,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.375.000,00 27.375.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 0,00 0,00 0,00
14 Petugas Kebersihan Harian 147.840.000,00 61.600.000,00 35.200.000,00 0,00 0,00
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
19620101 198603 1 026
21 Pembentukan Kader Teknologi Padat Karya
Pagu: 4.508.640.000,00 || Target Keuangan: 2.630.775.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 2,15 % || Realisasi Fisik: 2,15 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 22.976.200,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 24.750.000,00 12.375.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 19.800.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 19.800.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 14.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 79.200.000,00 28.800.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.200.000,00 13.200.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 181.500.000,00 132.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 145.860.000,00 52.800.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 43.095.000,00 31.200.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 845.128.800,00 420.000.000,00 0,00 1,23 1,23
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 79.955.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 264.000.000,00 192.000.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 1.553.625.000,00 1.200.000.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Operator Komputer 91.200.000,00 38.000.000,00 0,00 41,67 41,67
16 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 24.750.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Pembawa Acara 6.600.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembaca Doa 6.600.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Moderator 6.600.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Uang Saku 1.066.000.000,00 400.000.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembentukan Wirausaha Baru
Pagu: 3.815.627.600,00 || Target Keuangan: 3.815.627.600,00 || Realisasi SPJ: 31.558.000,00 || Target Fisik: 2,06 % || Realisasi Fisik: 2,06 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 45.842.000,00 45.842.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 23.250.000,00 23.250.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 54.600.000,00 54.600.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 224.130.000,00 224.130.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 36.025.000,00 36.025.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 4.650.000,00 4.650.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 155.000.000,00 155.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 55.800.000,00 55.800.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 321.625.000,00 321.625.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 124.000.000,00 124.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 34.100.000,00 34.100.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 428.726.000,00 428.726.000,00 13.558.000,00 1,50 1,50
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 248.779.600,00 248.779.600,00 0,00 0,00 0,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 310.000.000,00 310.000.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 1.364.000.000,00 1.364.000.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Operator Komputer 72.000.000,00 72.000.000,00 18.000.000,00 41,67 41,67
17 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 21.700.000,00 21.700.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembuat Materi 31.000.000,00 31.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembawa Acara 6.200.000,00 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembaca Doa 6.200.000,00 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00
21 Uang Saku 248.000.000,00 248.000.000,00 0,00 0,00 0,00
BTL
BTL
-
23 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 30.345.918.181,00 || Target Keuangan: 13.496.789.701,00 || Realisasi SPJ: 7.254.905.349,00 || Target Fisik: 46,97 % || Realisasi Fisik: 46,97 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 12.660.677.400,00 3.165.169.350,00 3.946.465.600,00 41,67 41,67
2 Tunjangan Keluarga 1.209.932.304,00 302.483.076,00 358.931.674,00 41,67 41,67
3 Tunjangan Jabatan 360.500.000,00 90.125.000,00 131.600.000,00 41,67 41,67
4 Tunjangan Fungsional 365.260.000,00 91.315.000,00 129.600.000,00 41,67 41,67
5 Tunjangan Fungsional Umum 426.580.000,00 106.645.000,00 126.975.000,00 41,67 41,67
6 Tunjangan Beras 619.468.800,00 154.867.200,00 218.635.980,00 41,67 41,67
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 292.892.600,00 73.223.150,00 4.150.296,00 41,67 41,67
8 Pembulatan Gaji 527.077,00 13.176.925,00 54.829,00 41,67 41,67
9 Iuran Jaminan Kesehatan 360.000.000,00 90.000.000,00 129.161.970,00 41,67 41,67
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 2.210.550.000,00 3.490.020.000,00 2.209.330.000,00 100,00 100,00
11 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 11.839.530.000,00 5.919.765.000,00 0,00 41,67 41,67
RIDHO PIRMANDA, ST
RIDHO PIRMANDA, ST
19850429 201503 1 004
24 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah I
Pagu: 1.832.410.600,00 || Target Keuangan: 1.781.410.600,00 || Realisasi SPJ: 42.982.000,00 || Target Fisik: 3,85 % || Realisasi Fisik: 3,54 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 63.944.000,00 63.944.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 81.771.000,00 81.771.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 56.287.000,00 56.287.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Pertukangan 27.291.000,00 27.291.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 81.657.000,00 81.657.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 109.022.000,00 109.022.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 54.423.000,00 54.423.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 78.535.000,00 78.535.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Dekorasi 21.000.000,00 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Dokumentasi 7.400.000,00 7.400.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Bahan Praktek 24.096.000,00 24.096.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Produksi Pertanian 27.219.000,00 27.219.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 52.361.000,00 52.361.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 237.300.000,00 237.300.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 112.000.000,00 112.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 132.894.000,00 132.894.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 12.382.000,00 50,00 50,00
21 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 192.000.000,00 192.000.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Operator Komputer 102.000.000,00 51.000.000,00 30.600.000,00 50,00 42,00
23 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 21.000.000,00 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Pembawa Acara 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
25 Pembaca Doa 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Uang Saku 264.000.000,00 264.000.000,00 0,00 0,00 0,00