Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


H. RASIDIN, SH
Pembina Utama Madya
19590830 198003 1 004

88,13%

Target Penyerapan

Rp.57.664.542.691,58

28,97%

Realisasi Penyerapan

Rp.18.954.727.025,00

44,72%

Target Fisik

44,57%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Willy Andri, S.STP
Willy Andri, S.STP
-
1 Pengerahan, Perpindahan Dan Penempatan Transmigrasi
Pagu: 4.137.305.260,00 || Target Keuangan: 4.125.705.260,00 || Realisasi SPJ: 149.010.200,00 || Target Fisik: 19,30 % || Realisasi Fisik: 19,82 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 21.671.600,00 21.671.600,00 11.905.800,00 60,00 60,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 7.900.000,00 7.900.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 45,00 45,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 99.900.000,00 99.900.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 88.450.000,00 88.450.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 250.000.000,00 250.000.000,00 36.960.000,00 50,00 55,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 164.103.660,00 164.103.660,00 88.544.400,00 70,00 75,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 44.100.000,00 44.100.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 3.348.400.000,00 3.348.400.000,00 0,00 75,00 75,00
15 Operator Komputer 34.800.000,00 23.200.000,00 11.600.000,00 66,67 66,67
16 Pembawa Acara 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Moderator 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Uang Saku 24.480.000,00 24.480.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Pelatihan Transmigrasi Di Kawasan Transmigrasi
Pagu: 186.360.600,00 || Target Keuangan: 186.360.600,00 || Realisasi SPJ: 89.034.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.205.800,00 5.205.800,00 1.838.200,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 240.000,00 240.000,00 240.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Obat-obatan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Dekorasi 700.000,00 700.000,00 700.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Bahan Praktek 2.260.200,00 2.260.200,00 2.000.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Cetak 2.220.000,00 2.220.000,00 2.220.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.300.000,00 24.300.000,00 24.300.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 96.093.000,00 96.093.000,00 15.910.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 26.661.600,00 26.661.600,00 19.346.000,00 100,00 100,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.480.000,00 7.480.000,00 5.880.000,00 100,00 100,00
14 Uang Saku 18.000.000,00 18.000.000,00 14.400.000,00 100,00 100,00
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
Dra. HADIYATI NOOR FAUZIA
19621128 198603 2 002
3 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 37.900.000,00 || Target Keuangan: 29.960.000,00 || Realisasi SPJ: 1.560.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 6.900.000,00 6.900.000,00 1.560.000,00 66,67 66,67
2 Belanja Paket/Pengiriman 31.000.000,00 23.060.000,00 0,00 66,67 66,67
4 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 450.000.000,00 || Target Keuangan: 426.000.000,00 || Realisasi SPJ: 268.637.963,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Telepon 120.000.000,00 120.000.000,00 0,00 66,67 66,67
2 Belanja Air 24.000.000,00 0,00 0,00 66,67 66,67
3 Belanja Listrik 306.000.000,00 306.000.000,00 268.637.963,00 66,67 66,67
5 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 350.000.000,00 || Realisasi SPJ: 156.608.990,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 350.000.000,00 350.000.000,00 156.608.990,00 66,67 66,67
6 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 12.000.000,00 || Target Keuangan: 8.000.000,00 || Realisasi SPJ: 6.000.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 12.000.000,00 8.000.000,00 6.000.000,00 66,67 66,67
7 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 68.800.000,00 || Target Keuangan: 45.240.000,00 || Realisasi SPJ: 3.400.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 44.800.000,00 29.600.000,00 1.650.000,00 66,67 66,67
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 13.000.000,00 8.640.000,00 750.000,00 66,67 66,67
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.000.000,00 7.000.000,00 1.000.000,00 66,67 66,67
8 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 375.000.000,00 || Target Keuangan: 375.000.000,00 || Realisasi SPJ: 198.238.300,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Jasa Keamanan 375.000.000,00 375.000.000,00 198.238.300,00 66,67 66,67
9 Penyediaan Jasa Informasi Dan Publikasi
Pagu: 52.480.000,00 || Target Keuangan: 50.480.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.480.000,00 4.480.000,00 0,00 66,67 66,67
2 Belanja Dokumentasi 6.000.000,00 4.000.000,00 0,00 66,67 66,67
3 Belanja Bahan Publikasi 13.000.000,00 13.000.000,00 0,00 66,67 66,67
4 Belanja Jasa Sistem Informasi 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 66,67 66,67
5 Belanja modal pengadaan sistem informasi 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 66,67 66,67
10 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 122.000.000,00 || Target Keuangan: 80.800.000,00 || Realisasi SPJ: 7.574.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 72.000.000,00 48.000.000,00 7.574.000,00 66,67 66,67
2 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 50.000.000,00 32.800.000,00 0,00 66,67 66,67
11 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 170.000.000,00 || Target Keuangan: 108.400.000,00 || Realisasi SPJ: 44.700.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 140.000.000,00 88.900.000,00 38.200.000,00 66,67 66,67
2 Penceramah Agama 13.500.000,00 9.000.000,00 500.000,00 66,67 66,67
3 Instruktur Pusat Kebugaran (Fitness) 16.500.000,00 10.500.000,00 6.000.000,00 66,67 66,67
12 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 73.374.000,00 || Target Keuangan: 73.374.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.570.000,00 3.570.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 750.000,00 750.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 6.760.000,00 6.760.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 22.100.000,00 22.100.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.560.000,00 4.560.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.634.000,00 14.634.000,00 0,00 0,00 0,00
RIDWAN
RIDWAN
19621130 198603 1 006
13 Penyediaan Jasa Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 66.000.000,00 || Target Keuangan: 66.000.000,00 || Realisasi SPJ: 18.935.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 66.000.000,00 66.000.000,00 18.935.000,00 66,67 66,67
14 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 168.321.800,00 || Target Keuangan: 168.321.800,00 || Realisasi SPJ: 167.313.300,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 168.321.800,00 168.321.800,00 167.313.300,00 100,00 100,00
15 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 164.640.100,00 || Target Keuangan: 140.030.075,00 || Realisasi SPJ: 96.300.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Cetak 98.440.100,00 73.830.075,00 73.400.000,00 66,67 66,67
2 Belanja Penggandaan 66.200.000,00 66.200.000,00 22.900.000,00 66,67 66,67
16 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 296.500.000,00 || Target Keuangan: 240.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 56.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan almari 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan printer 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan meja kerja 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 57.500.000,00 57.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan proyektor 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 59.000.000,00 59.000.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Rapat - Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Dan Dalam Daerah
Pagu: 337.500.000,00 || Target Keuangan: 337.500.000,00 || Realisasi SPJ: 153.999.544,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 180.900.000,00 180.900.000,00 58.379.000,00 66,67 66,67
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 156.600.000,00 156.600.000,00 95.620.544,00 66,67 66,67
18 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 813.000.000,00 || Target Keuangan: 813.000.000,00 || Realisasi SPJ: 42.351.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 813.000.000,00 813.000.000,00 42.351.000,00 66,67 66,67
19 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 200.000.000,00 || Target Keuangan: 200.000.000,00 || Realisasi SPJ: 55.093.701,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Jasa Service 50.300.000,00 50.300.000,00 12.737.051,00 66,67 66,67
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 45.860.000,00 45.860.000,00 7.795.000,00 66,67 66,67
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 76.560.000,00 76.560.000,00 31.113.400,00 66,67 66,67
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 27.280.000,00 27.280.000,00 3.448.250,00 66,67 66,67
AFNITA
AFNITA
19680421 199203 2 007
20 Penyusunan Perencanaan Tenaga Kerja Daerah
Pagu: 190.773.200,00 || Target Keuangan: 190.773.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 17,78 % || Realisasi Fisik: 17,78 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.651.000,00 11.651.000,00 0,00 66,66 66,66
2 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.750.000,00 3.750.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.511.000,00 3.511.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 19.670.000,00 19.670.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.950.000,00 4.950.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 28.550.000,00 28.550.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.558.000,00 45.558.000,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 37.483.200,00 37.483.200,00 0,00 100,00 100,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Tenaga Audio Visual 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembaca Doa 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Notulen 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
RAJA ERVIAN, S.Sos
RAJA ERVIAN, S.Sos
19670717 199310 1 001
21 Penyediaan Jasa Instruktur
Pagu: 950.400.000,00 || Target Keuangan: 633.600.000,00 || Realisasi SPJ: 552.200.000,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 950.400.000,00 633.600.000,00 552.200.000,00 66,67 66,67
22 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah I
Pagu: 372.176.600,00 || Target Keuangan: 315.936.600,00 || Realisasi SPJ: 99.533.400,00 || Target Fisik: 66,67 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.546.500,00 27.546.500,00 8.141.900,00 66,67 66,67
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 5.000.000,00 5.000.000,00 1.000.000,00 66,67 66,67
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 22.730.000,00 22.730.000,00 6.518.000,00 66,67 66,67
4 Belanja Surat Kabar/Majalah 2.880.000,00 1.920.000,00 1.200.000,00 66,67 66,67
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 18.000.000,00 12.000.000,00 0,00 66,67 66,67
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 14.200.000,00 14.200.000,00 1.360.000,00 66,67 66,67
7 Belanja Jasa Service 12.000.000,00 12.000.000,00 1.000.000,00 66,67 66,67
8 Belanja Penggantian Suku Cadang 26.920.000,00 26.920.000,00 3.350.000,00 66,67 66,67
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 33.600.000,00 33.600.000,00 5.084.000,00 66,67 66,67
10 Belanja Penggandaan 7.174.500,00 7.174.500,00 1.914.500,00 66,67 66,67
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00 1.500.000,00 600.000,00 66,67 66,67
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.375.000,00 27.375.000,00 9.525.000,00 66,67 66,67
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 0,00 66,67 66,67
14 Petugas Kebersihan Harian 147.840.000,00 98.560.000,00 59.840.000,00 66,67 66,67
ERISON ISWANDI, ST, MT
ERISON ISWANDI, ST, MT
19650822 198603 1 003
23 Pengadaan Peralatan Pendidikan Dan Keterampilan Bagi Pencari Kerja
Pagu: 4.100.000.000,00 || Target Keuangan: 4.100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.980.000,00 8.980.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 12.820.000,00 12.820.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Modal Pengadaan Eskavator 3.200.000.000,00 3.200.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan mesin las 194.000.000,00 194.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal peralatan kelistrikan 154.800.000,00 154.800.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal peralatan teknisi elektronika 199.720.000,00 199.720.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 168.000.000,00 168.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal pengadaan alat - alat perlengkapan rumah tangga 155.180.000,00 155.180.000,00 0,00 0,00 0,00
HARRI WIBOWO, SE, MM
HARRI WIBOWO, SE, MM
19780829 201101 1 003
24 Pembinaan Ekonomi, Sosial Budaya Dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi
Pagu: 2.439.242.250,00 || Target Keuangan: 2.412.663.575,00 || Realisasi SPJ: 118.894.900,00 || Target Fisik: 26,17 % || Realisasi Fisik: 26,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 25.339.500,00 19.004.625,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 2.100.150,00 1.400.100,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.031.250,00 687.500,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 27.360.000,00 27.360.000,00 7.075.200,00 40,00 40,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 174.807.000,00 174.807.000,00 76.345.000,00 40,00 40,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 58.773.600,00 58.773.600,00 24.374.700,00 45,00 45,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 1.500.000,00 30,00 30,00
8 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 2.086.230.750,00 2.086.230.750,00 0,00 40,00 40,00
9 Operator Komputer 28.800.000,00 19.200.000,00 9.600.000,00 66,67 66,67
10 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 28.800.000,00 19.200.000,00 0,00 0,00 0,00
H. ZULFIHAR, MA
H. ZULFIHAR, MA
19630721 198510 1 001
25 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah Iii
Pagu: 370.570.000,00 || Target Keuangan: 293.271.400,00 || Realisasi SPJ: 121.150.400,00 || Target Fisik: 61,91 % || Realisasi Fisik: 61,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.543.600,00 8.000.000,00 5.642.900,00 66,67 66,67
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 14.015.000,00 14.015.000,00 14.015.000,00 66,67 66,67
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 4.380.000,00 3.285.000,00 1.140.000,00 66,67 66,67
4 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 14.150.000,00 14.150.000,00 0,00 66,67 66,67
5 Belanja Jasa Sistem Informasi 2.400.000,00 1.800.000,00 600.000,00 66,67 66,67
6 Belanja Penggandaan 2.331.400,00 2.331.400,00 600.000,00 66,67 66,67
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.800.000,00 2.100.000,00 800.000,00 66,67 66,67
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.870.000,00 39.870.000,00 9.152.500,00 66,67 66,67
9 Belanja Pemeliharaan Gedung 57.000.000,00 57.000.000,00 0,00 66,67 66,67
10 Petugas Jaga Harian 84.480.000,00 56.320.000,00 35.200.000,00 66,67 66,67
11 Petugas Kebersihan Harian 63.360.000,00 42.240.000,00 26.400.000,00 66,67 66,67
12 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 17.600.000,00 66,67 66,67
13 Operator Komputer 24.000.000,00 16.000.000,00 10.000.000,00 66,67 66,67
14 Belanja modal pengadaan kipas angin 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah Iii
Pagu: 1.611.659.600,00 || Target Keuangan: 1.602.659.600,00 || Realisasi SPJ: 25.025.000,00 || Target Fisik: 5,69 % || Realisasi Fisik: 5,69 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 26.549.100,00 26.549.100,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 44.535.000,00 44.535.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 74.422.000,00 74.422.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 32.052.000,00 32.052.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 94.871.000,00 94.871.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 54.387.500,00 54.387.500,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Dekorasi 17.941.900,00 17.941.900,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Dokumentasi 1.035.000,00 1.035.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Bahan Praktek 41.766.500,00 41.766.500,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Cetak 40.160.000,00 40.160.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Penggandaan 22.700.000,00 22.700.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penjilidan 936.000,00 936.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 3.000.000,00 800.000,00 30,00 30,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 315.810.000,00 315.810.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 99.450.000,00 99.450.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 110.763.000,00 110.763.000,00 24.225.000,00 40,00 40,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 234.300.600,00 234.300.600,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 183.400.000,00 183.400.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Operator Komputer 24.000.000,00 16.000.000,00 0,00 66,67 66,67
21 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembawa Acara 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
23 Pembaca Doa 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Uang Saku 122.580.000,00 122.580.000,00 0,00 0,00 0,00
Ir. ZALINAR
Ir. ZALINAR
19640101 199203 2 007
27 Pelatihan Kewirausahaan, Amt Dan Produktivitas
Pagu: 677.931.200,00 || Target Keuangan: 425.010.100,00 || Realisasi SPJ: 67.995.500,00 || Target Fisik: 42,22 % || Realisasi Fisik: 42,22 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.979.000,00 7.500.000,00 0,00 40,00 40,00
2 Belanja Dekorasi 2.400.000,00 1.500.000,00 300.000,00 40,00 40,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 1.875.000,00 375.000,00 40,00 40,00
4 Belanja Cetak 26.560.000,00 16.600.000,00 800.000,00 40,00 40,00
5 Belanja Penggandaan 5.954.200,00 2.977.100,00 750.000,00 40,00 40,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 131.600.000,00 85.400.000,00 7.000.000,00 40,00 40,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 186.300.000,00 113.400.000,00 21.600.000,00 40,00 40,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 105.400.000,00 57.820.000,00 4.050.000,00 40,00 40,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 22.338.000,00 22.338.000,00 6.320.500,00 40,00 40,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 80.000.000,00 50.000.000,00 2.800.000,00 40,00 40,00
11 Operator Komputer 38.400.000,00 25.600.000,00 16.000.000,00 66,67 66,67
12 Uang Saku 64.000.000,00 40.000.000,00 8.000.000,00 40,00 40,00
28 Pelatihan Pemagangan Dalam Negeri
Pagu: 98.260.000,00 || Target Keuangan: 93.460.000,00 || Realisasi SPJ: 6.000.000,00 || Target Fisik: 4,44 % || Realisasi Fisik: 4,44 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.507.000,00 3.507.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 575.000,00 575.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Praktek 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.578.000,00 1.578.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.600.000,00 22.600.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 15.600.000,00 15.600.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.600.000,00 17.600.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 14.400.000,00 9.600.000,00 6.000.000,00 66,67 66,67
12 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Uang Saku 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
SYAMSUL AKMAL, ST, MT
19620101 198603 1 026
29 Pembentukan Kader Teknologi Padat Karya
Pagu: 4.508.640.000,00 || Target Keuangan: 4.199.463.800,00 || Realisasi SPJ: 200.765.000,00 || Target Fisik: 10,83 % || Realisasi Fisik: 10,83 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 22.976.200,00 20.000.000,00 1.000.000,00 15,00 15,00
2 Belanja Dekorasi 24.750.000,00 24.750.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 19.800.000,00 19.800.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 19.800.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 14.000.000,00 9.000.000,00 500.000,00 15,00 15,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 79.200.000,00 79.200.000,00 0,00 15,00 15,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.200.000,00 13.200.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 181.500.000,00 181.500.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 145.860.000,00 145.860.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 43.095.000,00 43.095.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 845.128.800,00 845.128.800,00 172.465.000,00 65,00 55,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 79.955.000,00 79.955.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 264.000.000,00 264.000.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 1.553.625.000,00 1.553.625.000,00 0,00 40,00 40,00
15 Operator Komputer 91.200.000,00 60.800.000,00 26.800.000,00 66,67 66,67
16 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 24.750.000,00 24.750.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Pembawa Acara 6.600.000,00 6.600.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembaca Doa 6.600.000,00 6.600.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Moderator 6.600.000,00 6.600.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Uang Saku 1.066.000.000,00 800.000.000,00 0,00 0,00 10,00
30 Pembentukan Wirausaha Baru
Pagu: 3.815.627.600,00 || Target Keuangan: 3.815.627.600,00 || Realisasi SPJ: 99.944.100,00 || Target Fisik: 10,32 % || Realisasi Fisik: 9,94 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 45.842.000,00 45.842.000,00 8.296.100,00 25,00 25,00
2 Belanja Dekorasi 23.250.000,00 23.250.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 54.600.000,00 54.600.000,00 500.000,00 15,00 15,00
4 Belanja Cetak 224.130.000,00 224.130.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 36.025.000,00 36.025.000,00 900.000,00 10,00 10,00
6 Belanja Penjilidan 4.650.000,00 4.650.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 155.000.000,00 155.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 55.800.000,00 55.800.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 321.625.000,00 321.625.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 124.000.000,00 124.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 34.100.000,00 34.100.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 428.726.000,00 428.726.000,00 66.248.000,00 60,00 55,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 248.779.600,00 248.779.600,00 0,00 0,00 0,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 310.000.000,00 310.000.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 1.364.000.000,00 1.364.000.000,00 0,00 40,00 37,00
16 Operator Komputer 72.000.000,00 72.000.000,00 24.000.000,00 66,67 66,67
17 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 21.700.000,00 21.700.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembuat Materi 31.000.000,00 31.000.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Pembawa Acara 6.200.000,00 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembaca Doa 6.200.000,00 6.200.000,00 0,00 0,00 0,00
21 Uang Saku 248.000.000,00 248.000.000,00 0,00 0,00 0,00
SITTI MARIAM, S.Sos
SITTI MARIAM, S.Sos
19611207 198603 2 002
31 Penyusunan Informasi Bursa Tenaga Kerja
Pagu: 82.139.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.322.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.768.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.749.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
32 Pameran Bursa Kerja (riau Job Fair)
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 3.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.162.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 3.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.487.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 90.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 16.150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 16.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
ERMILA ROZA, S.Sos, M.Si
ERMILA ROZA, S.Sos, M.Si
19720811 199202 2 001
33 Peningkatan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Nasional
Pagu: 163.019.700,00 || Target Keuangan: 163.019.700,00 || Realisasi SPJ: 123.372.600,00 || Target Fisik: 99,00 % || Realisasi Fisik: 99,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.927.000,00 14.927.000,00 14.174.600,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 3.500.000,00 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 4.400.000,00 4.400.000,00 3.000.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Publikasi 8.000.000,00 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 3.000.000,00 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Cetak 21.200.000,00 21.200.000,00 2.800.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 6.920.000,00 6.920.000,00 6.918.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 38.250.000,00 38.250.000,00 38.250.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 43.893.000,00 43.893.000,00 43.730.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.929.700,00 18.929.700,00 0,00 90,00 90,00
34 Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan Norma Ketenagakerjaan, K3 Dan Penegakan Hukum
Pagu: 565.993.450,00 || Target Keuangan: 526.393.450,00 || Realisasi SPJ: 81.912.500,00 || Target Fisik: 17,38 % || Realisasi Fisik: 17,38 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 34.926.900,00 34.926.900,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 18.884.950,00 18.884.950,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 18.000.000,00 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 38.400.000,00 38.400.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 344.421.000,00 314.421.000,00 72.312.500,00 40,00 40,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 82.560.600,00 82.560.600,00 0,00 15,00 15,00
7 Operator Komputer 28.800.000,00 19.200.000,00 9.600.000,00 66,67 66,67
35 Peningkatan Pengetahuan Teknis K3 Dan Hiv Aids Di Perusahaan Se- Provinsi Riau
Pagu: 290.121.300,00 || Target Keuangan: 290.121.300,00 || Realisasi SPJ: 187.350.200,00 || Target Fisik: 78,57 % || Realisasi Fisik: 78,57 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.711.000,00 13.711.000,00 7.775.200,00 100,00 100,00
2 Belanja Tas Kegiatan 7.500.000,00 7.500.000,00 7.500.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.800.000,00 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 5.042.000,00 5.042.000,00 2.495.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 60.800.000,00 60.800.000,00 60.800.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.640.000,00 5.640.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 48.720.000,00 48.720.000,00 36.960.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.814.000,00 14.814.000,00 14.620.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 74.094.300,00 74.094.300,00 0,00 100,00 100,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 40.000.000,00 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 100,00
11 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Moderator 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Uang Saku 14.400.000,00 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 100,00
BAMBANG ISWANTO, S.Sos, MPA
BAMBANG ISWANTO, S.Sos, MPA
19720123 200112 1 003
36 Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Di Luar Pengadilan Hubungan Industrial
Pagu: 73.290.800,00 || Target Keuangan: 73.290.800,00 || Realisasi SPJ: 66.427.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.165.600,00 5.165.600,00 2.481.400,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 3.892.400,00 3.892.400,00 998.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.250.000,00 2.250.000,00 1.500.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.611.000,00 46.611.000,00 46.600.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 13.648.000,00 100,00 100,00
7 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
37 Koordinasi Dan Sinkonisasi Lks Tri Partit Se Provinsi Riau
Pagu: 235.383.800,00 || Target Keuangan: 170.583.800,00 || Realisasi SPJ: 95.070.000,00 || Target Fisik: 95,24 % || Realisasi Fisik: 95,24 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.231.600,00 4.231.600,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Penggandaan 3.381.400,00 3.381.400,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.025.000,00 2.025.000,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.774.000,00 45.774.000,00 45.770.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 0,00 100,00 100,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 141.000.000,00 84.600.000,00 39.300.000,00 100,00 100,00
7 Operator Komputer 25.200.000,00 16.800.000,00 10.000.000,00 66,67 66,67
38 Pelatihan Lembaga Kerjasama Bipartit
Pagu: 85.181.200,00 || Target Keuangan: 85.181.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.611.800,00 3.611.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.625.000,00 1.625.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.230.200,00 2.230.200,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.620.000,00 15.620.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 625.000,00 625.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.900.000,00 11.900.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 8.883.000,00 8.883.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 16.486.200,00 16.486.200,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.300.000,00 12.300.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Moderator 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Uang Saku 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
DARMAN, S.Sos
DARMAN, S.Sos
19640424 199403 1 007
39 Peningkatan Pelayanan Upt-lk Wilayah Ii
Pagu: 365.574.000,00 || Target Keuangan: 297.089.000,00 || Realisasi SPJ: 129.893.900,00 || Target Fisik: 40,91 % || Realisasi Fisik: 40,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.855.000,00 8.855.000,00 2.932.700,00 66,67 66,67
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 11.160.000,00 11.160.000,00 5.911.200,00 66,67 66,67
3 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 66,67 66,67
4 Belanja Jasa Service 6.600.000,00 6.600.000,00 1.755.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.845.000,00 2.520.000,00 1.265.000,00 50,00 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 48.384.000,00 48.384.000,00 12.865.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.450.000,00 36.450.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Pemeliharaan Gedung 42.000.000,00 42.000.000,00 2.925.000,00 0,00 0,00
9 Petugas Jaga Harian 84.480.000,00 56.320.000,00 42.240.000,00 66,67 66,67
10 Petugas Kebersihan Harian 105.600.000,00 70.400.000,00 52.800.000,00 66,67 66,67
11 Operator Komputer 14.400.000,00 9.600.000,00 7.200.000,00 66,67 66,67
BAKHTIAR SORMIN, SE
BAKHTIAR SORMIN, SE
19650721 199203 1 007
40 Rapat Koordinasi Pengawas Ketenagakerjaan
Pagu: 220.803.000,00 || Target Keuangan: 220.203.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.583.700,00 14.583.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 930.000,00 930.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.350.000,00 2.350.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.689.400,00 6.689.400,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 18.700.000,00 18.700.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 900.000,00 900.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 140.949.900,00 140.949.900,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.000.000,00 20.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Moderator 900.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
BTL
BTL
-
41 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 30.345.918.181,00 || Target Keuangan: 24.396.082.731,58 || Realisasi SPJ: 15.080.609.887,00 || Target Fisik: 76,51 % || Realisasi Fisik: 71,08 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 12.660.677.400,00 6.441.887.800,00 6.256.542.600,00 75,00 66,67
2 Tunjangan Keluarga 1.209.932.304,00 907.449.228,00 572.512.890,00 75,00 66,67
3 Tunjangan Jabatan 360.500.000,00 270.375.000,00 211.820.000,00 75,00 73,69
4 Tunjangan Fungsional 365.260.000,00 273.945.000,00 215.665.000,00 75,00 74,82
5 Tunjangan Fungsional Umum 426.580.000,00 319.935.000,00 194.950.000,00 75,00 66,67
6 Tunjangan Beras 619.468.800,00 412.979.200,00 348.195.360,00 66,66 66,67
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 292.892.600,00 195.261.734,00 6.679.322,00 66,66 66,67
8 Pembulatan Gaji 527.077,00 4.699.769,58 86.160,00 66,66 66,67
9 Iuran Jaminan Kesehatan 360.000.000,00 240.000.000,00 204.871.738,00 66,66 66,67
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 2.210.550.000,00 3.490.020.000,00 2.212.130.000,00 100,00 100,00
11 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 11.839.530.000,00 11.839.530.000,00 4.857.156.817,00 100,00 66,67
M. SUTOMO, S.Sos,M.Si
M. SUTOMO, S.Sos,M.Si
19680825 198903 1 002
42 Penyediaan Lahan Dan Legalitas Tanah Transmigrasi
Pagu: 725.216.900,00 || Target Keuangan: 685.805.400,00 || Realisasi SPJ: 81.275.800,00 || Target Fisik: 40,91 % || Realisasi Fisik: 40,91 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.229.500,00 8.153.000,00 4.076.500,00 66,67 66,67
2 Belanja Cetak 20.550.000,00 13.700.000,00 6.820.000,00 66,67 66,67
3 Belanja Penggandaan 23.055.800,00 15.370.800,00 5.435.000,00 66,67 66,67
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.400.000,00 6.400.000,00 1.300.000,00 66,67 66,67
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 187.962.000,00 187.962.000,00 25.547.500,00 30,00 30,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.419.600,00 41.419.600,00 15.296.800,00 41,67 41,67
7 Belanja Jasa Konsultansi Survey 150.000.000,00 150.000.000,00 0,00 25,00 25,00
8 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 171.250.000,00 171.250.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga 47.950.000,00 47.950.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 44.400.000,00 29.600.000,00 14.800.000,00 66,67 66,67
11 Petugas Survey 20.000.000,00 14.000.000,00 8.000.000,00 20,00 20,00
HERMAN MARBUN, SH
HERMAN MARBUN, SH
19852909 201102 1 001
43 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah Ii
Pagu: 2.486.515.000,00 || Target Keuangan: 2.482.995.000,00 || Realisasi SPJ: 36.391.600,00 || Target Fisik: 40,51 % || Realisasi Fisik: 40,51 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 21.665.000,00 21.665.000,00 4.869.600,00 35,00 35,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 202.146.000,00 202.146.000,00 0,00 60,00 60,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 108.295.000,00 108.295.000,00 0,00 60,00 60,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 255.986.000,00 255.986.000,00 0,00 20,00 20,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 74.892.000,00 74.892.000,00 0,00 70,00 70,00
6 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 63.190.000,00 63.190.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan/Bibit Tanaman 66.975.000,00 66.975.000,00 0,00 60,00 60,00
8 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 33.452.000,00 33.452.000,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja Dekorasi 12.000.000,00 12.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Dokumentasi 5.160.000,00 5.160.000,00 0,00 60,00 60,00
11 Belanja Bahan Produksi Pertanian 26.349.000,00 26.349.000,00 0,00 100,00 100,00
12 Belanja Cetak 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Penggandaan 5.160.000,00 5.160.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Penjilidan 360.000,00 360.000,00 150.000,00 60,00 60,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 3.600.000,00 1.500.000,00 60,00 60,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 709.440.000,00 709.440.000,00 0,00 50,00 50,00
17 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 57.600.000,00 57.600.000,00 0,00 50,00 50,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 45.765.000,00 45.765.000,00 7.165.000,00 40,00 40,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 75.600.000,00 75.600.000,00 10.507.000,00 40,00 40,00
20 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
21 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 403.200.000,00 403.200.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Operator Komputer 17.600.000,00 14.080.000,00 7.200.000,00 66,67 66,67
23 Uang Saku 276.480.000,00 276.480.000,00 0,00 0,00 0,00
RIDHO PIRMANDA, ST
RIDHO PIRMANDA, ST
19850429 201503 1 004
44 Pendidikan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pencari Kerja Pada Upt-lk Wilayah I
Pagu: 1.832.410.600,00 || Target Keuangan: 1.812.010.600,00 || Realisasi SPJ: 260.524.940,00 || Target Fisik: 17,18 % || Realisasi Fisik: 15,26 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 63.944.000,00 63.944.000,00 63.027.940,00 100,00 100,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 81.771.000,00 81.771.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 56.287.000,00 56.287.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Kelengkapan Pertukangan 27.291.000,00 27.291.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 81.657.000,00 81.657.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 109.022.000,00 109.022.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 54.423.000,00 54.423.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 78.535.000,00 78.535.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Dekorasi 21.000.000,00 21.000.000,00 3.500.000,00 20,00 20,00
10 Belanja Dokumentasi 7.400.000,00 7.400.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Bahan Praktek 24.096.000,00 24.096.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Bahan Produksi Pertanian 27.219.000,00 27.219.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Cetak 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 52.361.000,00 52.361.000,00 975.000,00 5,00 5,00
15 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.500.000,00 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.500.000,00 4.500.000,00 1.500.000,00 50,00 50,00
17 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 237.300.000,00 237.300.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 112.000.000,00 112.000.000,00 110.720.000,00 100,00 100,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 132.894.000,00 132.894.000,00 7.220.000,00 5,00 5,00
20 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.410.600,00 25.410.600,00 12.382.000,00 100,00 50,00
21 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 192.000.000,00 192.000.000,00 0,00 0,00 0,00
22 Operator Komputer 102.000.000,00 81.600.000,00 61.200.000,00 66,67 66,67
23 Tenaga Pengawas Teknis Lapangan 21.000.000,00 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Pembawa Acara 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
25 Pembaca Doa 4.400.000,00 4.400.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Uang Saku 264.000.000,00 264.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Drs. SARNI
Drs. SARNI
19630707 199403 1 006
45 Peningkatan Profesionalisme Tenaga Kepelatihan Dan Instruktur Blk
Pagu: 192.822.800,00 || Target Keuangan: 192.822.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 6,67 % || Realisasi Fisik: 6,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.692.000,00 13.692.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 2.875.000,00 2.875.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.750.000,00 3.750.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 18.056.000,00 18.056.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 26.680.000,00 26.680.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.900.000,00 3.900.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.025.000,00 7.025.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 64.594.800,00 64.594.800,00 0,00 0,00 0,00
9 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 24.250.000,00 24.250.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 28.000.000,00 28.000.000,00 0,00 66,67 66,67
46 Pelatihan Sertifikasi Uji Kompetensi
Pagu: 146.858.400,00 || Target Keuangan: 146.858.400,00 || Realisasi SPJ: 8.400.000,00 || Target Fisik: 3,51 % || Realisasi Fisik: 3,51 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.367.000,00 6.367.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 12.334.500,00 12.334.500,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 12.153.000,00 12.153.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 1.050.000,00 1.050.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 700.000,00 700.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 320.000,00 320.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Cetak 11.848.000,00 11.848.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penggandaan 3.311.500,00 3.311.500,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.400.000,00 5.400.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.300.000,00 6.300.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3.780.000,00 3.780.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.494.400,00 24.494.400,00 0,00 0,00 0,00
15 Tenaga Instruktur Pelatihan Tenaga Kerja 24.600.000,00 24.600.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Operator Komputer 21.200.000,00 21.200.000,00 8.400.000,00 66,67 66,67
17 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
19 Uang Saku 6.400.000,00 6.400.000,00 0,00 0,00 0,00
R. DEDY SUHANDA, S.STP
R. DEDY SUHANDA, S.STP
19831011 200212 1 001
47 Penetapan Upah Minimum Dan Sosialisasi Upah Minimum Provinsi Riau
Pagu: 183.417.900,00 || Target Keuangan: 138.617.100,00 || Realisasi SPJ: 47.204.500,00 || Target Fisik: 35,71 % || Realisasi Fisik: 35,71 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.619.100,00 2.619.100,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 4.609.000,00 4.609.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.750.000,00 3.750.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.809.000,00 46.809.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.430.800,00 12.430.000,00 12.404.500,00 100,00 100,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 112.000.000,00 67.200.000,00 33.600.000,00 50,00 50,00
7 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
48 Koordinasi Dan Sinkonisasi Upah Minimum Bagi Dewan Pengupahan Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 73.330.800,00 || Target Keuangan: 73.330.800,00 || Realisasi SPJ: 6.029.200,00 || Target Fisik: 29,17 % || Realisasi Fisik: 29,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.519.200,00 5.519.200,00 4.454.200,00 95,00 95,00
2 Belanja Penggandaan 5.338.800,00 5.338.800,00 950.000,00 30,00 30,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.250.000,00 1.250.000,00 625.000,00 50,00 50,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 46.251.000,00 46.251.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00