Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


Dra.T. HIDAYATI EFFIZA,MM
Pembina Utama Muda
196112191985032005

88,23%

Target Penyerapan

Rp.13.253.209.057,65

57,66%

Realisasi Penyerapan

Rp.8.660.841.042,00

63,82%

Target Fisik

48,48%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Drs.ZULKARNAIN
Drs.ZULKARNAIN
197002081994031006
1 Sinkronisasi Program Dan Kegiatan
Pagu: 175.861.451,00 || Target Keuangan: 2.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 21.251.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 550.851,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.445.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 315.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 34.155.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 62.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 26.393.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 12.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 12.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Dra. BETTI INARA
Dra. BETTI INARA
19650916 200003 2 004
2 Penyusunan Data Terpilah Gender Dan Anak
Pagu: 109.289.200,00 || Target Keuangan: 105.689.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.109.400,00 1.109.400,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 226.600,00 226.600,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 6.666.000,00 6.666.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 90.000,00 90.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 76.806.000,00 76.806.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.591.200,00 19.591.200,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Susilawati,A.Md
Susilawati,A.Md
198012022003122003
3 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 8.742.109.719,80 || Target Keuangan: 8.452.416.957,65 || Realisasi SPJ: 6.187.730.040,00 || Target Fisik: 80,95 % || Realisasi Fisik: 68,34 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 3.197.773.992,00 2.740.949.136,00 2.320.036.300,00 85,71 75,00
2 Tunjangan Keluarga 379.422.092,00 325.218.936,00 177.062.382,00 85,71 70,00
3 Tunjangan Jabatan 247.100.000,00 211.800.000,00 194.300.000,00 85,71 78,63
4 Tunjangan Fungsional Umum 105.840.000,00 90.720.000,00 78.660.000,00 85,71 74,32
5 Tunjangan Beras 228.165.280,00 162.975.200,00 96.608.280,00 71,42 70,00
6 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 6.935.404,00 4.953.860,00 10.031.333,00 71,43 144,63
7 Pembulatan Gaji 93.773,80 3.382.555,65 27.182,00 71,42 70,00
8 Iuran Jaminan Kesehatan 110.423.446,00 78.873.890,00 59.839.598,00 71,42 70,00
9 Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 8.675.884,00 6.197.060,00 0,00 71,43 0,00
10 Iuran Jaminan Kematian 8.499.848,00 6.071.320,00 0,00 71,43 0,00
11 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 3.726.020.000,00 3.726.020.000,00 2.530.944.965,00 100,00 67,93
12 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 723.160.000,00 1.095.255.000,00 720.220.000,00 100,00 99,59
Dra.Made Sayuni
Dra.Made Sayuni
196306031989032003
4 Pendidikan Politik Bagi Perempuan
Pagu: 1.177.877.000,00 || Target Keuangan: 562.245.400,00 || Realisasi SPJ: 16.800.000,00 || Target Fisik: 19,84 % || Realisasi Fisik: 2,78 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.930.800,00 10.930.800,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 6.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 873.200,00 436.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 72.600.000,00 72.300.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 11.811.000,00 11.811.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penjilidan 140.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 143.700.000,00 47.900.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 218.675.000,00 72.890.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 351.170.000,00 170.000.000,00 0,00 14,23 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 74.577.000,00 74.577.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 115.200.000,00 38.400.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 33.600.000,00 14.400.000,00 16.800.000,00 42,85 50,00
14 Pembawa Acara 2.400.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 2.400.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Moderator 9.600.000,00 3.200.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Notulen 2.400.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Uang Saku 121.200.000,00 40.400.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Peningkatan Produktifitas Ekonomi Perempuan Melalui Pelatihan Model Desa Prima
Pagu: 280.648.400,00 || Target Keuangan: 276.648.400,00 || Realisasi SPJ: 216.414.600,00 || Target Fisik: 97,37 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.555.500,00 3.555.500,00 3.499.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 586.600,00 586.600,00 580.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Bahan Praktek 35.670.000,00 35.670.000,00 34.860.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Cetak 1.450.000,00 1.450.000,00 1.450.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 981.300,00 981.300,00 975.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 48.150.000,00 48.150.000,00 13.780.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.425.000,00 37.425.000,00 31.125.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 55.395.000,00 55.395.000,00 52.655.000,00 100,00 100,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 32.535.000,00 32.535.000,00 27.590.600,00 100,00 100,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 26.400.000,00 26.400.000,00 25.800.000,00 100,00 100,00
15 Operator Komputer 16.000.000,00 12.000.000,00 2.000.000,00 50,00 100,00
16 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 400.000,00 100,00 100,00
17 Pembaca Doa 600.000,00 600.000,00 400.000,00 100,00 100,00
18 Moderator 2.400.000,00 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 100,00
19 Uang Saku 16.000.000,00 16.000.000,00 16.000.000,00 100,00 100,00
6 Pelatihan Keterampilan Perempuan Kepala Rumah Tangga (peka)
Pagu: 275.029.400,00 || Target Keuangan: 275.029.000,00 || Realisasi SPJ: 212.148.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.145.400,00 3.145.000,00 3.078.500,00 99,98 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 496.600,00 496.600,00 490.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Bahan Praktek 36.750.000,00 36.750.000,00 35.300.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Cetak 1.450.000,00 1.450.000,00 1.450.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 1.285.200,00 1.285.200,00 1.222.500,00 100,00 100,00
8 Belanja Penjilidan 140.000,00 140.000,00 140.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 52.300.000,00 52.300.000,00 42.940.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.625.000,00 36.625.000,00 34.675.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 54.234.000,00 54.234.000,00 42.752.500,00 100,00 100,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 37.303.200,00 37.303.200,00 0,00 100,00 100,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 22.800.000,00 22.800.000,00 21.600.000,00 100,00 100,00
15 Operator Komputer 9.600.000,00 9.600.000,00 9.600.000,00 100,00 100,00
16 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
17 Pembaca Doa 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
18 Moderator 2.400.000,00 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 100,00
19 Uang Saku 12.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 100,00
Suci Rahmiani,S.Sos
Suci Rahmiani,S.Sos
198511082011022003
7 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 200.120.000,00 || Target Keuangan: 169.700.000,00 || Realisasi SPJ: 96.152.943,00 || Target Fisik: 69,86 % || Realisasi Fisik: 61,67 %
1 Belanja Telepon 14.520.000,00 10.500.000,00 1.461.041,00 61,98 65,00
2 Belanja Listrik 143.600.000,00 120.000.000,00 82.986.666,00 55,71 65,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 42.000.000,00 39.200.000,00 11.705.236,00 91,90 55,00
8 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 15.000.000,00 || Target Keuangan: 15.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Pagu: 14.306.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 8.306.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal pengadaan alat - alat perlengkapan rumah tangga 6.000.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 221.821.200,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 110.438.050,00 || Target Fisik: 68,16 % || Realisasi Fisik: 62,50 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 85.059.000,00 60.000.000,00 29.550.000,00 70,53 50,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 136.762.200,00 90.000.000,00 80.888.050,00 65,80 75,00
Elly Hayatinur,SP,M.Kes
Elly Hayatinur,SP,M.Kes
196709041991032004
11 Pencegahan Dan Penanggulangan Bahaya Narkoba, Pms Dan Hiv/aids
Pagu: 197.132.000,00 || Target Keuangan: 197.132.000,00 || Realisasi SPJ: 179.885.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.121.200,00 4.121.200,00 4.028.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.023.200,00 1.023.200,00 998.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 11.200.000,00 11.200.000,00 10.980.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 3.660.600,00 3.660.600,00 3.660.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penjilidan 140.000,00 140.000,00 140.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 45.900.000,00 45.900.000,00 39.600.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 68.375.000,00 68.375.000,00 67.325.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 25.812.000,00 25.812.000,00 24.894.000,00 100,00 100,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.600.000,00 9.600.000,00 6.000.000,00 100,00 100,00
12 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
13 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
14 Moderator 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 100,00
15 Uang Saku 24.000.000,00 24.000.000,00 20.160.000,00 100,00 100,00
12 Peningkatan Dan Pembinaan Pemberdayaan Perempuan
Pagu: 284.074.600,00 || Target Keuangan: 60.616.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 978.000,00 978.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dokumentasi 511.600,00 511.600,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Dekorasi 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.061.400,00 821.400,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penjilidan 420.000,00 360.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 7.125.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 26.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 113.490.000,00 56.745.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.838.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 25.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Operator Komputer 16.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Pelatih 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Instruktur Senam 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Petugas Pengibar Bendera 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Pemusik 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 MC Event 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Edria Nenggeni,SE
Edria Nenggeni,SE
196511301992032002
13 Pembinaan Dan Pendampingan Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Pagu: 196.139.400,00 || Target Keuangan: 196.139.400,00 || Realisasi SPJ: 184.805.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.765.000,00 9.765.000,00 9.241.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 270.000,00 270.000,00 270.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 550.000,00 550.000,00 550.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 9.800.000,00 9.800.000,00 8.850.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 2.034.000,00 2.034.000,00 2.034.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 50.050.000,00 50.050.000,00 44.540.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 60.075.000,00 60.075.000,00 59.160.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 31.590.000,00 31.590.000,00 30.051.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 3.155.400,00 3.155.400,00 2.499.400,00 100,00 100,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.400.000,00 6.400.000,00 6.400.000,00 100,00 100,00
14 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 200.000,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
16 Moderator 400.000,00 400.000,00 0,00 100,00 100,00
17 Notulen 250.000,00 250.000,00 250.000,00 100,00 100,00
18 Uang Saku 19.200.000,00 19.200.000,00 18.560.000,00 100,00 100,00
Meirince,SKM,M.Kes
Meirince,SKM,M.Kes
196405091987032003
14 Advokasi Ptppo Kab/kota Se-prov Riau
Pagu: 95.895.800,00 || Target Keuangan: 90.695.800,00 || Realisasi SPJ: 51.851.000,00 || Target Fisik: 96,30 % || Realisasi Fisik: 90,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.037.100,00 4.037.100,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 430.000,00 430.000,00 430.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 7.775.100,00 7.775.100,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 2.365.800,00 2.365.800,00 0,00 100,00 90,00
7 Belanja Penjilidan 250.000,00 250.000,00 250.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 8.200.000,00 8.200.000,00 3.200.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 10.000.000,00 10.000.000,00 3.400.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 26.166.000,00 26.166.000,00 21.005.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 13.771.800,00 12.666.000,00 100,00 100,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.000.000,00 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 100,00
14 Operator Komputer 9.600.000,00 4.400.000,00 0,00 33,33 30,00
15 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 400.000,00 100,00 100,00
16 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 400.000,00 100,00 100,00
17 Moderator 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
18 Notulen 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
Marhamah,S.Sos,M.Si
Marhamah,S.Sos,M.Si
197103201998032003
15 Pembinaan Dan Pendampingan Forum Anak Se- Provinsi Riau
Pagu: 111.202.000,00 || Target Keuangan: 101.202.000,00 || Realisasi SPJ: 65.478.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.536.500,00 3.536.500,00 3.536.500,00 0,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 390.000,00 390.000,00 0,00 0,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 1.231.500,00 1.231.500,00 1.231.500,00 0,00 100,00
5 Belanja Penjilidan 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00 100,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 12.000.000,00 12.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.350.000,00 19.350.000,00 12.900.000,00 0,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.644.000,00 40.644.000,00 26.410.000,00 0,00 100,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.400.000,00 2.400.000,00 1.600.000,00 0,00 100,00
11 Operator Komputer 12.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 100,00
12 Pembawa Acara 600.000,00 600.000,00 400.000,00 0,00 100,00
13 Pembaca Doa 600.000,00 600.000,00 400.000,00 0,00 100,00
14 Notulen 2.400.000,00 2.400.000,00 800.000,00 0,00 100,00
15 Uang Saku 14.400.000,00 14.400.000,00 9.600.000,00 0,00 100,00
Hj.Tati Lindawati,SH,M.Si
Hj.Tati Lindawati,SH,M.Si
196607171986032002
16 Peningkatan Kapasitas Perlindungan Anak
Pagu: 539.537.400,00 || Target Keuangan: 534.747.400,00 || Realisasi SPJ: 251.049.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 46,94 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 18.933.600,00 18.933.600,00 18.693.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 5.790.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 35,00
3 Belanja Dekorasi 3.600.000,00 3.600.000,00 1.000.000,00 100,00 40,00
4 Belanja Dokumentasi 1.150.000,00 1.150.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Bahan Publikasi 6.500.000,00 6.500.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Jasa Dekorasi 7.700.000,00 7.700.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Cetak 13.120.000,00 13.120.000,00 3.750.000,00 100,00 50,00
8 Belanja Penggandaan 4.242.400,00 4.242.400,00 1.452.300,00 100,00 55,00
9 Belanja Penjilidan 250.000,00 250.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 74.040.000,00 74.040.000,00 68.320.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Sewa Meja Kursi 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 26.000.000,00 26.000.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.500.000,00 6.500.000,00 1.500.000,00 100,00 55,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 103.900.000,00 103.900.000,00 81.600.000,00 100,00 85,00
15 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 16.200.000,00 16.200.000,00 12.000.000,00 100,00 100,00
16 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 3.750.000,00 3.750.000,00 3.750.000,00 100,00 100,00
17 Belanja Pakaian Batik Tradisional 40.000.000,00 40.000.000,00 0,00 100,00 0,00
18 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.875.000,00 7.875.000,00 3.750.000,00 100,00 80,00
19 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 124.826.400,00 124.826.400,00 20.734.400,00 100,00 90,00
20 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
21 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 25.000.000,00 25.000.000,00 15.300.000,00 100,00 100,00
22 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 90,00
23 Photografer 160.000,00 160.000,00 0,00 100,00 0,00
24 Penari 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
25 Pemusik 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 100,00 0,00
26 Penyair 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
27 Penyanyi 500.000,00 500.000,00 0,00 100,00 0,00
28 Pembantu Instruktur 4.800.000,00 4.800.000,00 4.800.000,00 100,00 100,00
29 Pembawa Acara 1.200.000,00 1.200.000,00 400.000,00 100,00 75,00
30 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
31 Notulen 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
Syarifah Lisa Darati,M.Si
Syarifah Lisa Darati,M.Si
197809082011022001
17 Evaluasi Pelaksanaan Pug
Pagu: 98.141.400,00 || Target Keuangan: 96.141.400,00 || Realisasi SPJ: 88.050.200,00 || Target Fisik: 97,28 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.450.100,00 4.450.100,00 4.391.500,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 750.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 436.600,00 436.600,00 0,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 4.800.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 1.746.300,00 1.746.300,00 1.446.300,00 100,00 100,00
6 Belanja Penjilidan 140.000,00 140.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.616.000,00 11.616.000,00 10.850.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.600.000,00 2.600.000,00 600.000,00 56,52 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 30.025.000,00 30.025.000,00 29.560.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.013.000,00 14.013.000,00 13.338.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2.714.400,00 2.714.400,00 2.714.400,00 100,00 100,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.400.000,00 8.400.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
13 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 100,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
16 Moderator 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 100,00 100,00
Wishna Farrizanis Nasution,SE
Wishna Farrizanis Nasution,SE
19670511994032002
18 Pelatihan Parenting Bagi Perempuan Dan Anak Penyandang Disabilitas
Pagu: 97.327.200,00 || Target Keuangan: 97.327.200,00 || Realisasi SPJ: 92.245.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.193.000,00 2.193.000,00 1.413.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 210.000,00 210.000,00 210.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 1.320.000,00 1.320.000,00 1.320.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 926.400,00 926.400,00 926.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.650.000,00 11.650.000,00 11.145.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 23.700.000,00 23.700.000,00 23.290.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.920.000,00 7.920.000,00 7.920.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.807.800,00 18.807.800,00 17.621.600,00 100,00 100,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.600.000,00 11.600.000,00 9.600.000,00 100,00 100,00
13 Operator Komputer 9.600.000,00 9.600.000,00 9.600.000,00 100,00 100,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 200.000,00 100,00 100,00
16 Uang Saku 7.200.000,00 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
Lentria Yuliana K
Lentria Yuliana K
196211011983032004
19 Pembinaan Organisasi Perempuan
Pagu: 378.580.400,00 || Target Keuangan: 378.580.400,00 || Realisasi SPJ: 301.705.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.074.400,00 14.074.400,00 13.996.500,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 700.000,00 700.000,00 700.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 872.000,00 872.000,00 860.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 6.697.600,00 6.697.600,00 6.568.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 1.925.000,00 1.925.000,00 725.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penjilidan 125.000,00 125.000,00 125.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 48.510.000,00 48.510.000,00 47.480.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.500.000,00 6.500.000,00 1.500.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 127.500.000,00 127.500.000,00 96.900.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.484.000,00 38.484.000,00 38.484.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 51.792.400,00 51.792.400,00 21.966.500,00 100,00 100,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 30.400.000,00 30.400.000,00 28.400.000,00 100,00 100,00
13 Operator Komputer 16.000.000,00 16.000.000,00 13.600.000,00 100,00 100,00
14 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 200.000,00 100,00 100,00
15 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 200.000,00 100,00 100,00
16 Moderator 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 100,00
17 Uang Saku 33.600.000,00 33.600.000,00 30.000.000,00 100,00 100,00
Wida Syahrida,A.Mdk
Wida Syahrida,A.Mdk
196911261992032002
20 Pendataan Perempuan Berprestasi Dari Berbagai Aspek Se-provinsi Riau
Pagu: 627.660.000,00 || Target Keuangan: 613.260.000,00 || Realisasi SPJ: 226.129.500,00 || Target Fisik: 82,21 % || Realisasi Fisik: 37,05 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.646.800,00 15.646.800,00 7.512.000,00 100,00 55,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.011.000,00 1.011.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 1.250.000,00 1.250.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 57.276.000,00 57.276.000,00 4.465.000,00 100,00 15,00
6 Belanja Penggandaan 2.496.000,00 2.496.000,00 2.346.000,00 100,00 93,99
7 Belanja Penjilidan 150.000,00 150.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 32.220.000,00 32.220.000,00 20.820.000,00 100,00 65,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 24.000.000,00 14.400.000,00 100,00 45,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 107.800.000,00 107.800.000,00 46.628.000,00 59,74 45,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 267.084.000,00 267.084.000,00 84.470.500,00 100,00 25,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 27.426.200,00 27.426.200,00 11.608.000,00 100,00 45,00
13 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 34.400.000,00 28.800.000,00 7.200.000,00 45,93 30,00
15 Operator Komputer 21.600.000,00 12.800.000,00 12.000.000,00 29,62 35,00
16 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 200.000,00 50,00 50,00
17 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 200.000,00 50,00 50,00
18 Moderator 900.000,00 900.000,00 0,00 66,66 0,00
19 Uang Saku 28.000.000,00 28.000.000,00 13.680.000,00 60,00 50,00
21 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 69.500.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 23.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Pakaian Batik Tradisional 8.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
M Toriq Kamal,SE
M Toriq Kamal,SE
198606132011021001
22 Peningkatan Perlindungan Perempuan Dan Anak Terhadap Tindak Kekerasan
Pagu: 380.480.800,00 || Target Keuangan: 318.580.800,00 || Realisasi SPJ: 193.636.416,00 || Target Fisik: 96,52 % || Realisasi Fisik: 70,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.505.000,00 10.505.000,00 6.892.000,00 100,00 65,60
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 228.000,00 228.000,00 228.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 500.000,00 100,00 83,33
4 Belanja Dokumentasi 800.000,00 800.000,00 700.000,00 100,00 87,50
5 Belanja Cetak 6.210.000,00 6.210.000,00 3.000.000,00 100,00 48,30
6 Belanja Penggandaan 1.785.000,00 1.785.000,00 750.000,00 100,00 42,01
7 Belanja Penjilidan 200.000,00 200.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.400.000,00 13.400.000,00 11.400.000,00 100,00 85,07
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 4.800.000,00 800.000,00 100,00 16,66
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.180.000,00 15.180.000,00 14.487.000,00 100,00 95,43
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 214.501.000,00 171.801.000,00 76.527.500,00 80,09 31,71
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 55.771.800,00 55.771.800,00 43.051.916,00 100,00 48,68
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 8.800.000,00 8.800.000,00 8.800.000,00 100,00 100,00
14 Operator Komputer 41.600.000,00 22.400.000,00 20.400.000,00 53,84 38,46
15 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 400.000,00 100,00 100,00
16 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 400.000,00 100,00 100,00
17 Moderator 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
18 Notulen 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
19 Uang Saku 4.000.000,00 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 100,00
Julia Rosli, S.Kep
Julia Rosli, S.Kep
198107152006042009
23 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 6.350.000,00 || Target Keuangan: 3.800.000,00 || Realisasi SPJ: 1.692.000,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 27,50 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 5.100.000,00 2.550.000,00 1.692.000,00 50,00 55,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 1.250.000,00 1.250.000,00 0,00 100,00 0,00
24 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 42.000.000,00 || Target Keuangan: 34.600.000,00 || Realisasi SPJ: 7.327.200,00 || Target Fisik: 77,78 % || Realisasi Fisik: 28,33 %
1 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 4.800.000,00 2.400.000,00 1.627.200,00 50,00 40,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 30.000.000,00 25.000.000,00 4.800.000,00 83,33 25,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 7.200.000,00 7.200.000,00 900.000,00 100,00 20,00
25 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 15.000.000,00 || Target Keuangan: 13.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Gedung 15.000.000,00 13.000.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor
Pagu: 22.920.000,00 || Target Keuangan: 11.420.000,00 || Realisasi SPJ: 4.560.000,00 || Target Fisik: 49,82 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 22.920.000,00 11.420.000,00 4.560.000,00 49,82 25,00
27 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 73.540.000,00 || Target Keuangan: 43.190.000,00 || Realisasi SPJ: 17.820.000,00 || Target Fisik: 51,51 % || Realisasi Fisik: 41,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 62.040.000,00 36.190.000,00 14.820.000,00 50,00 45,00
2 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.500.000,00 3.500.000,00 1.500.000,00 54,54 40,00
3 Penceramah Agama 6.000.000,00 3.500.000,00 1.500.000,00 50,00 40,00
Yanita Rahmi,S.Psi
Yanita Rahmi,S.Psi
198501242011022001
28 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 64.113.000,00 || Target Keuangan: 64.113.000,00 || Realisasi SPJ: 31.645.500,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 55,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 64.113.000,00 64.113.000,00 31.645.500,00 100,00 55,00
29 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 59.473.000,00 || Target Keuangan: 51.961.000,00 || Realisasi SPJ: 1.816.900,00 || Target Fisik: 81,97 % || Realisasi Fisik: 7,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Bahan Publikasi 7.500.000,00 5.000.000,00 0,00 66,66 0,00
3 Belanja Cetak 32.811.000,00 32.811.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 9.012.000,00 6.500.000,00 1.386.900,00 72,12 20,00
5 Belanja Penjilidan 8.650.000,00 6.150.000,00 430.000,00 71,09 15,00
30 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 154.831.400,00 || Target Keuangan: 154.831.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan komputer note book 94.500.000,00 94.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan printer 36.331.400,00 36.331.400,00 0,00 100,00 0,00
31 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan
Pagu: 79.350.000,00 || Target Keuangan: 50.170.000,00 || Realisasi SPJ: 16.926.993,00 || Target Fisik: 59,62 % || Realisasi Fisik: 33,75 %
1 Belanja Jasa Service 16.500.000,00 8.450.000,00 6.850.000,00 51,21 40,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 10.300.000,00 10.300.000,00 2.300.000,00 100,00 35,00
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 36.000.000,00 31.420.000,00 7.776.993,00 87,27 60,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 16.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ridarsyah Rosya,S.Sos
Ridarsyah Rosya,S.Sos
196803031998031008
32 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 64.800.000,00 || Realisasi SPJ: 47.206.000,00 || Target Fisik: 79,16 % || Realisasi Fisik: 52,50 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15.520.000,00 15.520.000,00 4.966.000,00 100,00 40,00
2 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 84.480.000,00 49.280.000,00 42.240.000,00 58,33 65,00
33 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 10.000.000,00 || Target Keuangan: 5.740.000,00 || Realisasi SPJ: 3.694.500,00 || Target Fisik: 57,40 % || Realisasi Fisik: 60,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 10.000.000,00 5.740.000,00 3.694.500,00 57,40 60,00
34 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 106.432.300,00 || Target Keuangan: 62.432.300,00 || Realisasi SPJ: 53.632.000,00 || Target Fisik: 79,16 % || Realisasi Fisik: 77,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 832.300,00 832.300,00 832.000,00 100,00 100,00
2 Petugas Jaga Harian 105.600.000,00 61.600.000,00 52.800.000,00 58,33 55,00