Senin, 19 Nopember 2018

Pimpinan Instansi


Ir. Darmansyah
Pembina Utama Muda
195902071985031009

106,50%

Target Penyerapan

Rp.20.125.482.242,75

52,35%

Realisasi Penyerapan

Rp.9.892.525.460,00

93,98%

Target Fisik

50,92%

Realisasi Fisik

68,40%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Nopember 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Ir. SILVIA, M.si
Ir. SILVIA, M.si
19671125 199803 2 004
1 Analisis Situasi Konsumsi Pangan Penduduk
Pagu: 68.699.200,00 || Target Keuangan: 37.181.600,00 || Realisasi SPJ: 52.392.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 44,23 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.266.600,00 1.878.300,00 82,87 2.244.300,00 99,02 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 3.375.000,00 2.470.000,00 73,19 1.940.000,00 57,48 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.450.400,00 800.000,00 55,16 1.200.000,00 82,74 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.900.000,00 2.435.000,00 49,69 2.435.000,00 49,69 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 34.939.200,00 5.000.000,00 14,31 5.000.000,00 14,31 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 14.286.000,00 65,63 14.286.000,00 65,63 0,00 0,00
Abdul Hannan, SP, MT
Abdul Hannan, SP, MT
197412252000031003
2 Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Ketahanan Pangan
Pagu: 484.279.200,00 || Target Keuangan: 477.479.200,00 || Realisasi SPJ: 123.732.100,00 || Target Fisik: 97,99 % || Realisasi Fisik: 59,34 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.582.200,00 8.582.200,00 100,00 3.903.900,00 45,49 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 500.100,00 500.100,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Jaringan Komputer 3.500.000,00 3.500.000,00 100,00 3.500.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 800.200,00 800.200,00 100,00 800.200,00 100,00 100,00 100,00
5 Belanja Jasa Sistem Informasi 45.000.000,00 45.000.000,00 100,00 44.730.000,00 99,40 100,00 100,00
6 Belanja Cetak 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 1.459.500,00 1.459.500,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.050.000,00 11.050.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 1.600.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 50,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.000.000,00 20.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 113.362.200,00 113.362.200,00 100,00 13.658.000,00 12,05 100,00 99,72
12 Belanja Pemeliharaan Jaringan 49.700.000,00 49.700.000,00 100,00 33.000.000,00 66,40 100,00 98,59
13 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
14 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
15 Belanja Jasa Publikasi Media Online 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
16 Networking Engineer 18.700.000,00 17.000.000,00 90,91 5.270.000,00 28,18 81,82 90,45
17 Operator Komputer 43.000.000,00 39.600.000,00 92,09 13.600.000,00 31,63 92,09 79,07
18 Web Designer 18.700.000,00 17.000.000,00 90,91 5.270.000,00 28,18 81,82 87,73
19 Pembuat Artikel 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
20 Belanja modal Pengadaan printer 13.000.000,00 13.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
21 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 12.325.000,00 12.325.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
22 Belanja modal Pengadaan Software/Aplikasi Komputer 19.500.000,00 19.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Monitoring, Evaluasi, Pelaporan, Dan Statistik Ketahanan Pangan
Pagu: 140.006.000,00 || Target Keuangan: 136.606.000,00 || Realisasi SPJ: 2.896.100,00 || Target Fisik: 91,67 % || Realisasi Fisik: 4,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.794.700,00 5.794.700,00 100,00 2.896.100,00 49,98 100,00 49,98
2 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 182.300,00 182.300,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.950.000,00 1.950.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.433.000,00 1.433.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.475.000,00 11.475.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 18.725.000,00 18.725.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 49.946.000,00 49.946.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
12 Operator Komputer 6.800.000,00 3.400.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Katamso
Katamso
197310181999031003
4 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 63.000.000,00 || Target Keuangan: 63.000.000,00 || Realisasi SPJ: 63.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 100,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 63.000.000,00 63.000.000,00 100,00 63.000.000,00 100,00 100,00 100,00
5 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 10.000.000,00 || Target Keuangan: 10.000.000,00 || Realisasi SPJ: 7.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 10.000.000,00 10.000.000,00 100,00 7.000.000,00 70,00 100,00 70,00
6 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 315.000.000,00 || Target Keuangan: 315.000.000,00 || Realisasi SPJ: 311.207.970,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 73,65 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 99.710.000,00 99.710.000,00 100,00 49.136.000,00 49,28 100,00 49,38
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 215.290.000,00 215.290.000,00 100,00 262.071.970,00 121,73 100,00 97,92
7 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 37.400.000,00 || Realisasi SPJ: 36.715.800,00 || Target Fisik: 79,87 % || Realisasi Fisik: 78,63 %
1 Belanja Pemeliharaan Taman 31.300.000,00 0,00 0,00 18.152.200,00 57,99 59,74 57,99
2 Belanja Pemeliharaan Gedung 18.700.000,00 0,00 0,00 18.563.600,00 99,27 100,00 99,27
8 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 23.326.937,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 31,19 %
1 Belanja Jasa Service 7.250.000,00 7.250.000,00 100,00 3.835.055,00 52,90 100,00 39,45
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 37.920.000,00 37.920.000,00 100,00 19.491.882,00 51,40 100,00 54,13
3 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 4.830.000,00 4.830.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 50.000.000,00 || Realisasi SPJ: 29.635.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 64,68 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 29.635.000,00 59,27 100,00 64,68
Berlin
Berlin
19601122 198803 1 002
10 Penghargaan Adikarya Pangan Nusantara (apn) Dan Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan
Pagu: 168.961.000,00 || Target Keuangan: 168.961.000,00 || Realisasi SPJ: 3.083.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 84,30 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.683.600,00 13.683.600,00 100,00 833.600,00 6,09 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 700.000,00 700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.887.400,00 2.887.400,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 24.000.000,00 24.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.250.000,00 2.250.000,00 100,00 2.250.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 51.000.000,00 51.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 14.750.000,00 14.750.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 45.190.000,00 45.190.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.500.000,00 9.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Hj.Deni Mahyar, S.Sos
Hj.Deni Mahyar, S.Sos
197812202003122009
11 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 235.500.000,00 || Target Keuangan: 220.500.000,00 || Realisasi SPJ: 121.765.358,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 31,42 %
1 Belanja Telepon 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Listrik 142.500.000,00 142.500.000,00 100,00 106.578.528,00 74,79 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 78.000.000,00 78.000.000,00 100,00 18.385.410,00 23,57 0,00 0,00
12 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 188.067.300,00 || Target Keuangan: 159.907.300,00 || Realisasi SPJ: 136.236.400,00 || Target Fisik: 91,66 % || Realisasi Fisik: 62,41 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 19.107.300,00 23.884.125,00 125,00 18.092.976,00 94,69 0,00 0,00
2 Petugas Kebersihan Harian 168.960.000,00 154.880.000,00 91,67 140.800.000,00 83,33 0,00 0,00
13 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 37.110.000,00 || Target Keuangan: 39.990.000,00 || Realisasi SPJ: 17.127.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 27,32 %
1 Belanja Cetak 31.350.000,00 31.350.000,00 100,00 17.127.000,00 54,63 0,00 0,00
2 Belanja Penjilidan 5.760.000,00 8.640.000,00 150,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 20.000.000,00 || Target Keuangan: 20.000.000,00 || Realisasi SPJ: 10.390.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 60,59 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 18.456.000,00 18.456.000,00 100,00 9.290.000,00 50,34 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 1.044.000,00 1.044.000,00 100,00 850.000,00 81,42 0,00 0,00
3 Belanja Penjilidan 500.000,00 500.000,00 100,00 250.000,00 50,00 0,00 0,00
15 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 100.000.000,00 || Realisasi SPJ: 24.870.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 24,11 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 87.000.000,00 87.000.000,00 100,00 21.870.000,00 25,14 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 13.000.000,00 13.000.000,00 100,00 3.000.000,00 23,08 0,00 0,00
16 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 86.400.000,00 || Target Keuangan: 72.000.000,00 || Realisasi SPJ: 57.600.000,00 || Target Fisik: 83,33 % || Realisasi Fisik: 66,67 %
1 Belanja Jasa Keamanan 86.400.000,00 72.000.000,00 83,33 57.600.000,00 66,67 0,00 0,00
17 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 104.750.000,00 || Target Keuangan: 90.125.000,00 || Realisasi SPJ: 43.600.000,00 || Target Fisik: 91,66 % || Realisasi Fisik: 45,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 87.750.000,00 73.125.000,00 83,33 35.100.000,00 40,00 0,00 0,00
2 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.000.000,00 17.000.000,00 100,00 8.500.000,00 50,00 0,00 0,00
18 Pendidikan Dan Pelatihan Formal
Pagu: 15.000.000,00 || Target Keuangan: 15.000.000,00 || Realisasi SPJ: 2.800.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 18,67 %
1 Belanja Mengikuti Bimbingan Teknis 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 2.800.000,00 18,67 0,00 0,00
Rismaini, S.Pt
Rismaini, S.Pt
196405111992032003
19 Pemantauan Dan Analisis Akses Harga Pangan Pokok
Pagu: 47.249.000,00 || Target Keuangan: 36.871.000,00 || Realisasi SPJ: 15.574.000,00 || Target Fisik: 60,00 % || Realisasi Fisik: 43,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 592.000,00 592.000,00 100,00 592.000,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 298.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 9.777.000,00 9.777.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.982.000,00 14.982.000,00 100,00 14.982.000,00 100,00 100,00 100,00
6 Tenaga Petugas Pengumpul Harga Komunitas Pertanian 19.200.000,00 11.520.000,00 60,00 0,00 0,00 60,00 60,00
Ir. Hermansyah
Ir. Hermansyah
196201081994031002
20 Penguatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah Riau
Pagu: 95.468.000,00 || Target Keuangan: 95.468.000,00 || Realisasi SPJ: 641.650,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 13,83 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.226.900,00 1.226.900,00 100,00 573.900,00 46,78 100,00 46,78
2 Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 24.617.600,00 24.617.600,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Paket/Pengiriman 27.500.000,00 27.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 50,00
5 Belanja Penggandaan 135.500,00 135.500,00 100,00 67.750,00 50,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 40.788.000,00 40.788.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Elyan Buzra, SP, M.Si
Elyan Buzra, SP, M.Si
196305131983111001
21 Pengembangan Lumbung Pangan Masyarakat
Pagu: 340.569.100,00 || Target Keuangan: 340.569.100,00 || Realisasi SPJ: 449.148.200,00 || Target Fisik: 92,68 % || Realisasi Fisik: 23,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.860.900,00 5.860.900,00 100,00 3.227.300,00 55,06 100,00 55,06
2 Belanja Dekorasi 350.000,00 350.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Cetak 3.375.000,00 3.375.000,00 100,00 0,00 0,00 88,89 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.262.200,00 1.262.200,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 14.250.000,00 14.250.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 910.000,00 910.000,00 100,00 0,00 0,00 65,93 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.000.000,00 24.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 69.896.100,00 69.896.100,00 100,00 46.560.000,00 66,61 99,96 66,61
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 14.982.000,00 14.982.000,00 100,00 13.110.900,00 87,51 100,00 87,51
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 194.082.900,00 194.082.900,00 100,00 386.250.000,00 199,01 100,00 99,51
12 Tenaga Pendamping Desa 2.700.000,00 2.700.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 0,00
13 Uang Saku 5.700.000,00 5.700.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Ir. Anita Hilda Dwi Kora
Ir. Anita Hilda Dwi Kora
196401171998032001
22 Analisis Ketersediaan Pangan Wilayah
Pagu: 68.014.200,00 || Target Keuangan: 65.661.000,00 || Realisasi SPJ: 58.408.400,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 76,15 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.306.400,00 1.153.200,00 50,00 991.800,00 43,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 1.800.000,00 600.000,00 33,33 600.000,00 33,33 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 475.600,00 475.600,00 100,00 475.600,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 560.000,00 560.000,00 100,00 560.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 41.134.200,00 41.134.200,00 100,00 35.049.000,00 85,21 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.738.000,00 21.738.000,00 100,00 20.732.000,00 95,37 0,00 0,00
Rahmawati, S.Sos, M.Si
Rahmawati, S.Sos, M.Si
196502261992031003
23 Pengembangan Sistem Kewaspadaan Pangan Dan Gizi (skpg)
Pagu: 68.200.400,00 || Target Keuangan: 51.563.800,00 || Realisasi SPJ: 44.623.900,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 67,86 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.698.000,00 1.273.500,00 75,00 1.227.900,00 72,31 100,00 75,00
2 Belanja Cetak 2.000.000,00 1.500.000,00 75,00 500.000,00 25,00 100,00 50,00
3 Belanja Penggandaan 826.000,00 413.000,00 50,00 413.000,00 50,00 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.280.000,00 1.280.000,00 100,00 640.000,00 50,00 100,00 50,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.200.000,00 1.200.000,00 100,00 600.000,00 50,00 100,00 50,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.980.400,00 29.985.300,00 75,00 26.910.000,00 67,31 100,00 75,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.216.000,00 15.912.000,00 75,00 14.333.000,00 67,56 100,00 75,00
MURNA YANTI
MURNA YANTI
196109271985032004
24 Lomba Cipta Menu B2sa Tingkat Provinsi Dan Nasional
Pagu: 369.813.800,00 || Target Keuangan: 369.753.000,00 || Realisasi SPJ: 11.050.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 86,46 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.711.000,00 1.650.200,00 96,45 825.100,00 48,22 100,00 100,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 5.500.000,00 5.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 5.248.000,00 5.248.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 71,13
4 Belanja Dokumentasi 400.000,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Bahan Lomba 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 58,21
6 Belanja Cetak 4.100.000,00 4.100.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Penggandaan 384.000,00 384.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.155.000,00 4.155.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 24,07
9 Belanja Sewa Meja Kursi 11.000.000,00 11.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
10 Belanja Sewa Tenda 15.600.000,00 15.600.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.200.000,00 3.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 92,19
13 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.040.000,00 1.040.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 58,93
15 Belanja Pakaian Batik Tradisional 7.500.000,00 7.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 90.903.800,00 90.903.800,00 100,00 500.000,00 0,55 100,00 46,92
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 180.772.000,00 180.772.000,00 100,00 9.724.900,00 5,38 100,00 99,81
18 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 50,83
19 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
20 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 21.500.000,00 21.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
21 MC Event 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
22 Pembaca Doa 500.000,00 500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
25 Gerakan Penganekaragaman Pangan
Pagu: 1.571.534.600,00 || Target Keuangan: 1.571.534.600,00 || Realisasi SPJ: 220.768.050,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 41,74 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.718.000,00 7.718.000,00 100,00 1.713.850,00 22,21 100,00 70,46
2 Belanja Dekorasi 57.400.000,00 57.400.000,00 100,00 350.000,00 0,61 100,00 12,80
3 Belanja Cetak 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 450.000,00 1,13 100,00 1,13
4 Belanja Penggandaan 2.651.000,00 2.651.000,00 100,00 1.881.000,00 70,95 100,00 70,95
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 52.700.000,00 52.700.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 46,96
6 Belanja Sewa Meja Kursi 108.000.000,00 108.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 5,56
7 Belanja Sewa Tenda 127.200.000,00 127.200.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 7,55
8 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 27.500.000,00 27.500.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 50,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 732.180.000,00 732.180.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 6,26
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 130.443.300,00 130.443.300,00 100,00 40.830.000,00 31,30 100,00 31,30
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 246.417.300,00 246.417.300,00 100,00 153.893.200,00 62,45 100,00 95,53
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.000.000,00 11.000.000,00 100,00 8.000.000,00 72,73 100,00 72,73
14 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 8.225.000,00 8.225.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
15 MC Event 1.500.000,00 1.500.000,00 100,00 750.000,00 50,00 100,00 50,00
16 Pembaca Doa 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 500.000,00 50,00 100,00 50,00
17 Moderator 2.800.000,00 2.800.000,00 100,00 2.800.000,00 100,00 100,00 100,00
18 Uang Saku 12.000.000,00 12.000.000,00 100,00 9.600.000,00 80,00 100,00 80,00
HENDRI KUMAR, SE, M.Si
HENDRI KUMAR, SE, M.Si
197302161993031002
26 Pengembangan Pangan Lokal
Pagu: 1.180.276.000,00 || Target Keuangan: 1.181.041.200,00 || Realisasi SPJ: 73.849.200,00 || Target Fisik: 58,39 % || Realisasi Fisik: 27,93 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.879.800,00 2.645.000,00 140,71 1.419.700,00 75,52 100,00 75,52
2 Belanja Cetak 510.000,00 510.000,00 100,00 0,00 0,00 41,17 0,00
3 Belanja Penggandaan 370.200,00 370.200,00 100,00 0,00 0,00 59,75 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 135.477.000,00 135.477.000,00 100,00 48.910.000,00 36,10 49,39 36,10
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.039.000,00 42.039.000,00 100,00 23.519.500,00 55,95 100,00 55,95
6 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 1.000.000.000,00 1.000.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Yenny Musrida Mahyudin, SP
Yenny Musrida Mahyudin, SP
197001011997032009
27 Sertifikasi Dan Pengawasan Pangan Segar
Pagu: 285.974.600,00 || Target Keuangan: 285.974.600,00 || Realisasi SPJ: 130.542.700,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 42,89 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.940.000,00 1.940.000,00 100,00 1.725.200,00 88,93 100,00 88,93
2 Belanja Dekorasi 10.800.000,00 10.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Specimen 7.400.000,00 7.400.000,00 100,00 700.000,00 9,46 100,00 37,84
4 Belanja Bahan Peralatan Pertanian 7.022.000,00 7.022.000,00 100,00 6.908.000,00 98,38 100,00 55,14
5 Belanja Paket/Pengiriman 65.600.000,00 65.600.000,00 100,00 22.130.000,00 33,73 100,00 53,71
6 Belanja Cetak 23.158.000,00 23.158.000,00 100,00 37.316.000,00 161,14 100,00 81,00
7 Belanja Penggandaan 761.000,00 761.000,00 100,00 380.500,00 50,00 100,00 50,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.900.000,00 15.900.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.125.000,00 1.125.000,00 100,00 562.500,00 50,00 100,00 50,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.800.000,00 22.800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 86.228.600,00 86.228.600,00 100,00 29.550.000,00 34,27 100,00 62,77
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 31.270.500,00 78,18 100,00 78,18
13 Petugas Survey 3.240.000,00 3.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Indrati Wardani
Indrati Wardani
196909141993032002
28 Belanja Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 10.119.295.042,00 || Target Keuangan: 11.551.093.357,75 || Realisasi SPJ: 7.662.025.119,00 || Target Fisik: 111,46 % || Realisasi Fisik: 93,56 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4.049.792.600,00 2.531.120.375,00 62,50 2.808.419.000,00 69,35 100,00 90,14
2 Tunjangan Keluarga 375.664.432,00 377.728.522,29 100,55 307.773.248,00 81,93 107,69 97,08
3 Tunjangan Jabatan 229.450.000,00 259.550.714,29 113,12 197.555.000,00 86,10 120,26 109,73
4 Tunjangan Fungsional Umum 131.950.000,00 132.675.000,00 100,55 107.555.000,00 81,51 107,69 95,66
5 Tunjangan Beras 197.272.080,00 182.570.820,00 92,55 148.750.680,00 75,40 100,88 92,14
6 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 8.500.000,00 8.791.666,67 103,43 8.775.925,00 103,25 111,76 109,88
7 Pembulatan Gaji 85.930,00 82.839,17 96,40 40.040,00 46,60 104,73 55,06
8 Iuran Jaminan Kesehatan 117.500.000,00 107.708.333,33 91,67 83.477.424,00 71,04 100,00 86,43
9 Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 4.205.745.000,00 6.719.965.087,00 159,78 3.212.225.706,00 76,38 159,78 101,45
10 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 803.335.000,00 1.230.900.000,00 153,22 787.453.096,00 98,02 101,80 98,02
Sapta Rahmawati, S.Pi
Sapta Rahmawati, S.Pi
196910121998032006
29 Pengembangan Kawasan Mandiri Pangan
Pagu: 484.786.380,00 || Target Keuangan: 448.967.285,00 || Realisasi SPJ: 59.379.800,00 || Target Fisik: 68,74 % || Realisasi Fisik: 25,87 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.403.800,00 1.052.850,00 75,00 1.350.300,00 96,19 49,93 32,06
2 Belanja Cetak 960.000,00 960.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 175.000,00 175.000,00 100,00 175.000,00 100,00 100,00 100,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 375.000,00 375.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4.950.000,00 3.712.500,00 75,00 0,00 0,00 50,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 87.000.000,00 65.250.000,00 75,00 30.960.000,00 35,59 50,00 35,59
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 49.922.580,00 37.441.935,00 75,00 26.894.500,00 53,87 50,00 39,28
8 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 340.000.000,00 340.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
Mardianto, S.Pt
Mardianto, S.Pt
197403162000031004
30 Pengelolaan Pemanfaatan Pekarangan/peran Perempuan Dalam Ketahanan Pangan
Pagu: 2.004.068.200,00 || Target Keuangan: 1.990.235.200,00 || Realisasi SPJ: 99.135.576,00 || Target Fisik: 85,93 % || Realisasi Fisik: 22,06 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.118.300,00 3.085.300,00 74,92 1.814.600,00 44,06 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 15.460.500,00 11.710.500,00 75,74 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 19.400.000,00 18.900.000,00 97,42 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.492.800,00 1.192.800,00 79,90 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.650.000,00 7.500.000,00 70,42 1.830.000,00 17,18 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 140.922.600,00 140.922.600,00 100,00 65.077.476,00 46,18 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 48.324.000,00 48.324.000,00 100,00 23.213.500,00 48,04 0,00 0,00
8 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 1.743.300.000,00 1.743.300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 20.400.000,00 15.300.000,00 75,00 7.200.000,00 35,29 0,00 0,00
31 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 75.000.000,00 || Target Keuangan: 73.600.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 66,65 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 649.000,00 649.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 25.000.000,00 25.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 99,81
3 Belanja Cetak 1.750.000,00 1.750.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.000.000,00 30.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.240.000,00 2.240.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 12.861.000,00 12.861.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
9 Pramu Stand Event 1.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 100,00 100,00