Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi




16,26%

Target Penyerapan

Rp.5.196.505.500,00

5,82%

Realisasi Penyerapan

Rp.1.861.829.249,15

25,03%

Target Fisik

5,39%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
JEFRI HERIMEN
JEFRI HERIMEN
19681111
1 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 198.250.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Perawatan Bangunan 198.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 152.650.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 152.650.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 442.500.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja modal pengadaan tenda dan perlengkapannya 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan filling kabinet 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 140.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan komputer note book 48.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja modal Pengadaan printer 98.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 5.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 104.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan rak buku/tv/kembang 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal Pengadaan kamera 14.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Rapat Koordinasi Pada Setiap Skpd
Pagu: 241.868.700,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.321.300,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 2.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 9.245.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 47.822.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 50.154.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 57.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 47.325.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Penari 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 MC Event 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Penyaji 8.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Notulen 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Layanan Kinerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau
Pagu: 2.686.942.300,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 38.337.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 17.806.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Telepon 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Paket/Pengiriman 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 60.950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Service 14.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 22.861.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Cetak 34.861.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Penggandaan 239.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Penjilidan 2.450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 46.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 558.657.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 761.908.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 934.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Petugas Jaga Harian 57.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Penceramah Agama 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Operator Komputer 44.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Web Administrator 4.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Web Developer 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Editor Video/Photo 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
25 MC Event 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
26 Pembaca Doa 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Dra. Ita Mariani, M.Pd.
Dra. Ita Mariani, M.Pd.
19640505 199403 2 003
6 Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat
Pagu: 84.847.300,00 || Target Keuangan: 29.020.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 34,20 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Dekorasi 1.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 875.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.785.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.557.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 37.590.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 7.339.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Penyaji 16.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Dialog Interaktif Melalui Media Televisi Lokal
Pagu: 86.100.000,00 || Target Keuangan: 35.666.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 12,65 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 60.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.318.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.825.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.415.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 7.730.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 15.452.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 38.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Penyaji 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Aulia Arfan,S.Kom
Aulia Arfan,S.Kom
19830603 200901 1 011
8 Peliputan Acara Dan Dokumentasi Kegiatan Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 490.504.500,00 || Target Keuangan: 157.426.000,00 || Realisasi SPJ: 72.938.908,00 || Target Fisik: 25,41 % || Realisasi Fisik: 21,90 %
1 Belanja Telepon 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 2.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 2.533.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 131.175.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.776.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Kameramen 158.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Editor Video/Photo 34.320.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Tenaga Radio 132.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Pengembangan Tv Dan Radio Streaming Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 264.784.000,00 || Target Keuangan: 92.884.000,00 || Realisasi SPJ: 33.800.000,00 || Target Fisik: 21,64 % || Realisasi Fisik: 20,92 %
1 Belanja Telepon 18.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Publikasi Media Online 35.584.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Photografer 211.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Yasna Dewita, S.Kom
Yasna Dewita, S.Kom
196801061993032003
10 Pengelolaan Data Center Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 600.588.900,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 14.150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.020.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 74.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 96.336.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 96.523.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Jasa Pendampingan Teknologi Informasi 150.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pakar 34.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Instruktur 22.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembantu Instruktur 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembawa Acara 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Moderator 12.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Pemimpin Lagu 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja modal Pengadaan Software/Aplikasi Komputer 45.309.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00
PRAYUTI PANCASILAWATI
PRAYUTI PANCASILAWATI
19650601 198603 2 004
11 Layanan Informasi Melalui Media Center
Pagu: 259.676.600,00 || Target Keuangan: 125.176.600,00 || Realisasi SPJ: 44.880.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Publikasi 30.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 12.250.000,00 12.250.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.569.000,00 1.669.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.477.600,00 21.477.600,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Online 30.000.000,00 12.000.000,00 5.900.000,00 0,00 0,00
8 EDP (Electronic Data Processing) Operators 36.960.000,00 15.400.000,00 8.680.000,00 0,00 0,00
9 Technical Support Administration 73.920.000,00 30.800.000,00 17.360.000,00 0,00 0,00
10 Penjaga Ruang Layanan Internet Gratis 49.920.000,00 20.800.000,00 12.160.000,00 0,00 0,00
12 Newsroom Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 560.039.800,00 || Target Keuangan: 555.926.100,00 || Realisasi SPJ: 431.267.000,00 || Target Fisik: 49,17 % || Realisasi Fisik: 36,67 %
1 Belanja Cetak 1.440.000,00 5.760.000,00 450.000,00 50,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 2.950.000,00 11.800.000,00 0,00 50,00 0,00
3 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.596.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 3.600.000,00 3.000.000,00 50,00 50,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.115.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 10.738.800,00 32.216.100,00 16.587.000,00 100,00 50,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Online 6.000.000,00 18.000.000,00 11.800.000,00 100,00 100,00
8 Koordinator Liputan 27.000.000,00 24.750.000,00 20.250.000,00 48,00 48,00
9 Photografer 26.400.000,00 23.100.000,00 18.600.000,00 48,00 48,00
10 Redaktur 36.000.000,00 33.000.000,00 27.000.000,00 48,00 48,00
11 Reporter/Kontributor 422.400.000,00 387.200.000,00 320.080.000,00 48,00 48,00
12 Sekretaris Redaksi 18.000.000,00 16.500.000,00 13.500.000,00 48,00 48,00
Dra. MAILINCE , M.Si
Dra. MAILINCE , M.Si
19640524 199703 2 002
13 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Pagu: 12.400.000,00 || Target Keuangan: 5.160.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 41,61 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 105.587.000,00 || Target Keuangan: 49.587.000,00 || Realisasi SPJ: 19.574.000,00 || Target Fisik: 46,96 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 105.587.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 64.500.000,00 || Realisasi SPJ: 26.960.000,00 || Target Fisik: 43,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 150.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 30.831.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 20,55 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 149.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penjilidan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 44.000.000,00 || Realisasi SPJ: 16.903.000,00 || Target Fisik: 44,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 100.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 67.650.000,00 || Realisasi SPJ: 29.182.800,00 || Target Fisik: 45,10 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 147.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 2.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Rapat-rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 423.000.000,00 || Target Keuangan: 176.250.000,00 || Realisasi SPJ: 81.484.835,00 || Target Fisik: 41,67 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 135.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 288.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 104.986.000,00 || Realisasi SPJ: 43.590.800,00 || Target Fisik: 41,99 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 245.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Penceramah Agama 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Peningkatan Jiwa Nasionalisme Dan Kebangsaan Aparatur Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 150.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 39.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 665.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Meja Kursi 26.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 47.205.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Perawat 160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Petugas Jaga Harian 800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Pengantar Makanan 640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Petugas Kebersihan Harian 160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Tenaga Supir Kendaraan 80.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Networking Engineer 160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Kameramen 160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Tenaga Audio Visual 160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Petugas Pengibar Bendera 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Pemusik 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Narasumber Seni Budaya 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 MC Event 640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Pembuat Materi 240.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembantu Lapangan 480.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Pameran Pembangunan Tik Provinsi Riau
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 28.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 17.570.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 11.910.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 19.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Pakaian Khusus 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Pramu Stand Event 3.920.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Pembinaan Ppid Di Provinsi Riau
Pagu: 269.188.000,00 || Target Keuangan: 201.652.000,00 || Realisasi SPJ: 13.120.000,00 || Target Fisik: 74,91 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 1.550.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan Publikasi 900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 2.170.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 18.057.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 35.855.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 68.256.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.020.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 EDP (Electronic Data Processing) Operators 36.960.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Sistem Informasi 47.520.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Penyaji 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Moderator 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Notulen 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Irawaty, S.Kom, M.Si
Irawaty, S.Kom, M.Si
19710324 199803 2 001
24 Pengembangan E-goverment Provinsi Riau
Pagu: 2.595.867.200,00 || Target Keuangan: 942.557.200,00 || Realisasi SPJ: 578.820.000,00 || Target Fisik: 36,31 % || Realisasi Fisik: 35,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 988.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 880.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 2.470.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 40.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 77.310.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 21.768.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.900.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Petugas Jaga Harian 1.050.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Analyst Server 85.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Analyst Technical Support 255.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 EDP (Electronic Data Processing) Operators 32.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Networking Engineer 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Operator Sistem Informasi 90.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 System Analyst 42.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Web Designer 42.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 Programmer 1.765.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
20 Editor Video/Photo 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
21 Translator Data/Informasi Website 32.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Pembawa Acara 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
23 Pembaca Doa 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
24 Pemimpin Lagu 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
FATMAWATI
FATMAWATI
19710426 199103 2 005
25 Belanja Pegawai, Gaji Dan TunjanganBTL
Pagu: 13.887.798.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4.541.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 468.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 585.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 99.580.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 119.535.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 204.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 430.360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 203.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 120.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 165.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 7.154.520.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
26 Penyediaan Jasa Administrasi Kantor
Pagu: 72.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Operator Komputer 72.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Ir.Junaidi , MSc
Ir.Junaidi , MSc
197206162006041003
27 Peningkatan Sarana Dan Prasarana Perangkat Jaringan Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 98.512.000,00 || Target Keuangan: 97.375.000,00 || Realisasi SPJ: 43.870.000,00 || Target Fisik: 98,85 % || Realisasi Fisik: 49,03 %
1 Belanja Cetak 497.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Penggandaan 640.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 49.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 47.775.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
28 Pengembangan Dan Pengelolaan Command Center Provinsi Riau
Pagu: 740.483.000,00 || Target Keuangan: 432.870.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 58,46 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 50.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 6.604.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 25.299.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Database Administrator 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 EDP (Electronic Data Processing) Operators 125.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Sistem Informasi 22.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Web Administrator 80.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja modal pengadaan alat pendingin (AC) 70.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja modal Pengadaan monitor/display 237.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Modal Pengadaan Peralatan Audio 62.280.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja modal Pengadaan instalasi listrik 17.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
FERRY SETIAWAN
FERRY SETIAWAN
19810522 201001 1 006
29 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 72.000.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Telepon 72.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
30 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 360.710.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 93.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Service 50.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggantian Suku Cadang 171.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 45.710.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
R.Wirakesuma, S.Kom
R.Wirakesuma, S.Kom
196810222002121001
31 Pengelolaan Bandwidth Internetdan Teknologi Vpn Pemerintah Provinsi Riau
Pagu: 3.763.500.000,00 || Target Keuangan: 937.500.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 24,91 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 3.750.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Asri Fauziah
Asri Fauziah
198708062011022002
32 Forum Pengelola Media Center Daerah
Pagu: 39.698.400,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.525.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.759.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.714.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Publikasi Media Online 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Kaharudin ,SH, MH
Kaharudin ,SH, MH
197005131998031002
33 Pembinaan Pemahaman Aparatur Tentang Keterbukaan Informasi Publik
Pagu: 281.853.400,00 || Target Keuangan: 26.626.000,00 || Realisasi SPJ: 6,15 || Target Fisik: 9,45 % || Realisasi Fisik: 6,12 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 426.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 21.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Dekorasi 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 26.340.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 502.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penjilidan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.716.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 92.295.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 71.024.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Juri Pertandingan 7.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 Penari 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
18 Pemusik 7.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
19 MC Event 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
34 Penguatan Kelembagaan Kip Serta Kerjasama Dengan Lembaga Pemerintah Dan Non Pemerintah
Pagu: 246.548.000,00 || Target Keuangan: 16.380.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 6,64 % || Realisasi Fisik: 0,55 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 20.960.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Paket/Pengiriman 443.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Jasa Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 25.355.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 8.905.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penjilidan 440.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 77.766.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 39.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 31.068.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
16 Belanja sosialisasi 10.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
17 MC Event 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Heni Susanti, ST
Heni Susanti, ST
1978101520112006
35 Layanan Kinerja Komisi Informasi Provinsi Riau
Pagu: 1.550.533.900,00 || Target Keuangan: 663.844.800,00 || Realisasi SPJ: 310.812.400,00 || Target Fisik: 7,91 % || Realisasi Fisik: 9,32 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.176.200,00 3.000.000,00 995.900,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.000.000,00 1.500.000,00 360.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 19.750.000,00 15.000.000,00 14.656.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Paket/Pengiriman 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 39.570.000,00 13.190.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Penjilidan 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 19.200.000,00 7.680.000,00 920.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 9.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 73.062.000,00 36.531.000,00 1.680.000,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 374.555.700,00 249.703.800,00 55.660.500,00 0,00 0,00
13 Petugas Jaga Harian 57.600.000,00 19.200.000,00 14.080.000,00 0,00 0,00
14 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 7.040.000,00 4.960.000,00 0,00 0,00
15 Tenaga Komisi Informasi Provinsi Riau 918.000.000,00 306.000.000,00 217.500.000,00 0,00 0,00
36 Penyelesaian Sengketa Informasi Melalui Ajudikasi/mediasi
Pagu: 279.521.500,00 || Target Keuangan: 188.637.000,00 || Realisasi SPJ: 114.625.500,00 || Target Fisik: 15,71 % || Realisasi Fisik: 14,47 %
1 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 2.100.000,00 2.100.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 17.090.000,00 17.090.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.405.000,00 2.702.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 6.040.000,00 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.480.000,00 1.120.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2.025.000,00 2.025.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 182.281.500,00 100.700.000,00 55.125.500,00 0,00 0,00
9 Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 59.500.000,00 59.500.000,00 59.500.000,00 0,00 0,00