Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


Ir. HERMAN, M.Si
Pembina Utama Madya
19630512 199303 1 006

70,41%

Target Penyerapan

Rp.45.827.000.776,00

13,11%

Realisasi Penyerapan

Rp.8.534.155.153,00

51,48%

Target Fisik

34,97%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
H. Kaharuddin, S.Pi
H. Kaharuddin, S.Pi
197307012006041001
1 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
Pagu: 250.000.000,00 || Target Keuangan: 168.340.000,00 || Realisasi SPJ: 93.135.000,00 || Target Fisik: 9,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 81.040.000,00 55.700.000,00 10.325.000,00 11,00 0,00
2 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 126.720.000,00 84.480.000,00 61.690.000,00 8,00 0,00
3 Tukang Kebun Harian 42.240.000,00 28.160.000,00 21.120.000,00 8,00 0,00
2 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 17.120.000,00 || Realisasi SPJ: 5.420.000,00 || Target Fisik: 8,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Surat Kabar/Majalah 25.000.000,00 17.120.000,00 5.420.000,00 8,00 0,00
3 Penyediaan Makanan Dan Minuman
Pagu: 160.000.000,00 || Target Keuangan: 111.750.000,00 || Realisasi SPJ: 55.265.000,00 || Target Fisik: 8,67 % || Realisasi Fisik: 8,67 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 67.500.000,00 45.000.000,00 16.790.000,00 8,00 26,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 33.000.000,00 24.250.000,00 4.500.000,00 8,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 59.500.000,00 42.500.000,00 33.975.000,00 10,00 0,00
4 Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Pagu: 165.600.000,00 || Target Keuangan: 112.400.000,00 || Realisasi SPJ: 70.440.000,00 || Target Fisik: 4,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Jasa Keamanan 151.200.000,00 100.800.000,00 63.000.000,00 8,00 0,00
2 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.400.000,00 5.600.000,00 1.440.000,00 8,00 0,00
3 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 3.600.000,00 3.600.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 2.400.000,00 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00
5 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 41.675.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 6.700.000,00 6.700.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 33.300.000,00 24.975.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor
Pagu: 2.187.450.000,00 || Target Keuangan: 2.187.450.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 87.450.000,00 87.450.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 2.100.000.000,00 2.100.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Pembinaan Fisik Dan Mental Aparatur
Pagu: 37.400.000,00 || Target Keuangan: 27.400.000,00 || Realisasi SPJ: 14.400.000,00 || Target Fisik: 2,67 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 21.000.000,00 14.000.000,00 7.800.000,00 8,00 0,00
2 Imam Masjid 12.000.000,00 9.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00
3 Instruktur Senam 4.400.000,00 4.400.000,00 1.600.000,00 0,00 0,00
Happy Rosalina, S.Pi, M.Si
Happy Rosalina, S.Pi, M.Si
197204272008011008
8 Monitoring, Evaluasi Dan Pelaporan
Pagu: 272.808.000,00 || Target Keuangan: 169.408.000,00 || Realisasi SPJ: 54.310.100,00 || Target Fisik: 67,83 % || Realisasi Fisik: 20,55 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.991.000,00 5.991.000,00 987.600,00 100,00 16,48
2 Belanja Cetak 2.980.000,00 2.980.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.400.000,00 10.400.000,00 800.000,00 100,00 7,69
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 233.037.000,00 139.837.000,00 44.022.500,00 0,00 33,90
5 Operator Komputer 20.400.000,00 10.200.000,00 8.500.000,00 39,15 44,66
9 Supervisi Dan Statistik
Pagu: 490.778.600,00 || Target Keuangan: 300.386.000,00 || Realisasi SPJ: 72.076.600,00 || Target Fisik: 78,44 % || Realisasi Fisik: 27,27 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.557.800,00 13.557.800,00 12.766.600,00 100,00 94,16
2 Belanja Cetak 13.700.200,00 13.700.200,00 600.000,00 100,00 4,37
3 Belanja Penggandaan 11.848.000,00 11.848.000,00 720.000,00 100,00 6,07
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 47.880.000,00 47.880.000,00 18.000.000,00 100,00 44,59
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 66.000.000,00 66.000.000,00 26.400.000,00 100,00 52,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.507.000,00 11.000.000,00 0,00 32,82 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 49.485.600,00 32.800.000,00 0,00 66,38 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.000.000,00 18.000.000,00 3.750.000,00 100,00 20,83
9 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 6.000.000,00 50,00 48,66
10 Uang Saku 222.400.000,00 78.400.000,00 3.840.000,00 35,24 2,00
10 Pelatihan Penerapan Teknologi Perikanan Budidaya Air Payau
Pagu: 469.932.300,00 || Target Keuangan: 469.932.300,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.518.500,00 1.518.500,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Bibit Ternak 27.600.000,00 27.600.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Bahan Obat-obatan 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 2.750.000,00 2.750.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Bahan Pakan Ternak 28.000.000,00 28.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Bahan Pupuk 9.450.000,00 9.450.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Cetak 2.150.000,00 2.150.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Belanja Penggandaan 4.048.500,00 4.048.500,00 0,00 100,00 0,00
10 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 7.600.000,00 7.600.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.845.000,00 36.845.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 91.278.000,00 91.278.000,00 0,00 100,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 119.562.300,00 119.562.300,00 0,00 100,00 0,00
16 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 69.930.000,00 69.930.000,00 0,00 100,00 0,00
17 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 100,00 0,00
18 Uang Saku 19.600.000,00 19.600.000,00 0,00 100,00 0,00
19 Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Kandang Ternak 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
11 Peningkatan Sarana Dan Prasarana Upt Pelatihan
Pagu: 420.814.000,00 || Target Keuangan: 419.814.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 50,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor 419.814.000,00 419.814.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Peningkatan Pelayanan Kinerja Upt Pelatihan Perikanan
Pagu: 560.404.000,00 || Target Keuangan: 376.553.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 69,60 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.273.000,00 4.273.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 2.800.000,00 1.400.000,00 0,00 75,00 0,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 1.517.000,00 1.517.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 16.850.000,00 11.795.000,00 0,00 70,00 0,00
5 Belanja Bahan Pakan Ternak 68.900.000,00 68.900.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 5.400.000,00 3.150.000,00 0,00 57,98 0,00
7 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2.500.000,00 1.250.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Jasa Keamanan 156.000.000,00 91.000.000,00 0,00 58,33 0,00
9 Belanja Jasa Service 8.000.000,00 6.000.000,00 0,00 50,00 0,00
10 Belanja Penggantian Suku Cadang 7.500.000,00 2.500.000,00 0,00 66,66 0,00
11 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 20.000.000,00 12.000.000,00 0,00 59,00 0,00
12 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 27.864.000,00 33.468.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 140.400.000,00 81.900.000,00 0,00 49,33 0,00
15 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 98.400.000,00 57.400.000,00 0,00 57,65 0,00
Zulmasri, S.Pi, M.Si
Zulmasri, S.Pi, M.Si
196910121998032006
13 Penyusunan Ranperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir Dan Pulau-pulau Kecil
Pagu: 400.000.000,00 || Target Keuangan: 392.000.000,00 || Realisasi SPJ: 151.729.144,00 || Target Fisik: 0,76 % || Realisasi Fisik: 30,32 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.122.500,00 1.122.500,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 100,00
4 Belanja Penggandaan 10.400.000,00 10.400.000,00 400.000,00 0,00 3,85
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 9.600.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.800.000,00 3.800.000,00 2.200.000,00 0,00 57,89
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 66.532.000,00 66.532.000,00 54.302.500,00 0,00 81,63
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 231.565.500,00 231.565.500,00 62.726.644,00 0,00 27,09
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.400.000,00 50.400.000,00 31.800.000,00 0,00 63,09
10 Petugas Pengelola Data Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (PPK) 24.000.000,00 16.000.000,00 0,00 8,33 0,00
11 Uang Saku 2.100.000,00 2.100.000,00 0,00 0,00 0,00
Dedek Purwanto, S.Si
Dedek Purwanto, S.Si
198005022011021002
14 Pembinaan Dan Pemberdayaan Serta Penilaian Pokmaswas
Pagu: 91.901.000,00 || Target Keuangan: 87.101.000,00 || Realisasi SPJ: 54.304.000,00 || Target Fisik: 11,67 % || Realisasi Fisik: 44,20 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.135.000,00 1.135.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 225.000,00 225.000,00 225.000,00 0,00 100,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 72.891.000,00 72.891.000,00 45.679.000,00 50,00 62,67
4 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 3.250.000,00 3.250.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Petugas Pengelola Data Kelompok Masyarakat Pengawas (POKMASWAS) 14.400.000,00 9.600.000,00 8.400.000,00 8,33 58,34
15 Pembangunan Speed Boat Pengawas Dan Perlengkapan Pokmaswas (dak)
Pagu: 6.195.149.000,00 || Target Keuangan: 6.115.387.550,00 || Realisasi SPJ: 56.302.800,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 8,58 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 648.000,00 648.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.227.450,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 122.880.000,00 122.880.000,00 17.540.000,00 0,00 14,28
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 84.702.000,00 56.468.000,00 38.762.800,00 0,00 45,77
6 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 768.000.000,00 768.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja modal Pengadaan speed boat 5.217.391.550,00 5.167.391.550,00 0,00 0,00 0,00
Aprilla Yunita, S.Pi, M.Si
Aprilla Yunita, S.Pi, M.Si
197804152011022001
16 Konservasi Kawasan Ekosistem Mangrove
Pagu: 880.526.200,00 || Target Keuangan: 862.526.200,00 || Realisasi SPJ: 106.446.400,00 || Target Fisik: 1,04 % || Realisasi Fisik: 10,36 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.768.000,00 2.768.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Bahan/Bibit Tanaman 480.000.000,00 480.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 900.000,00 900.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.114.000,00 2.114.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 150.000.000,00 150.000.000,00 49.147.500,00 0,00 33,13
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 145.264.200,00 145.264.200,00 39.298.900,00 0,00 27,06
12 Belanja Jasa Kebersihan Kantor 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 10.800.000,00 6.000.000,00 0,00 55,56
14 Petugas Pengelola Data Konservasi 24.000.000,00 16.000.000,00 8.000.000,00 8,33 33,34
15 Petugas Pengelola Data Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (PPK) 24.000.000,00 14.000.000,00 4.000.000,00 8,33 16,67
16 Uang Saku 8.400.000,00 8.400.000,00 0,00 0,00 0,00
Lucky Syarif, S.Pi
Lucky Syarif, S.Pi
198408222010012012
17 Pengembangan Sistem Kesehatan Ikan Dan Lingkungan
Pagu: 94.504.800,00 || Target Keuangan: 93.904.800,00 || Realisasi SPJ: 40.667.998,00 || Target Fisik: 3,33 % || Realisasi Fisik: 3,33 %
1 Belanja Dokumentasi 1.200.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Jasa Analisis di Laboratorium 7.500.000,00 5.000.000,00 238.000,00 40,00 40,00
3 Belanja Jasa Dekorasi 250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 178.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 520.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 35.685.000,00 10.000.000,00 4.855.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.771.800,00 0,00 5.749.998,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Petugas Pengambil Sampel Hama Penyakit Ikan (HPI) 24.000.000,00 12.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00
12 Uang Saku 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Nenny Indrawaty, S.Pi, M.Si
Nenny Indrawaty, S.Pi, M.Si
197604122010012002
18 Pengembangan Teknologi Anjuran Perikanan Budidaya
Pagu: 188.970.600,00 || Target Keuangan: 188.470.600,00 || Realisasi SPJ: 105.984.500,00 || Target Fisik: 45,64 % || Realisasi Fisik: 45,64 %
1 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 500.000,00 600.000,00 60,00 60,00
2 Belanja Jasa Dekorasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 1.966.000,00 0,00 1.666.000,00 48,00 48,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2.700.000,00 0,00 2.700.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.000.000,00 7.000.000,00 7.000.000,00 25,00 25,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 6.240.000,00 0,00 3.840.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 79.722.000,00 40.432.000,00 21.892.500,00 15,93 15,93
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.542.600,00 10.800.000,00 6.061.000,00 31,00 31,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.200.000,00 0,00 14.000.000,00 72,09 72,09
10 Tenaga Teknis Cara Budidaya Ikan Yang Baik (CBIB) 36.000.000,00 18.000.000,00 36.000.000,00 0,00 0,00
11 Uang Saku 9.600.000,00 6.400.000,00 6.400.000,00 50,00 50,00
Mulyadi, S.Pi, M.Si
Mulyadi, S.Pi, M.Si
196711271991032010
19 Pengembangan Prasarana Dan Sarana Perikanan Budidaya
Pagu: 5.900.726.460,00 || Target Keuangan: 5.804.475.460,00 || Realisasi SPJ: 153.352.940,00 || Target Fisik: 5,19 % || Realisasi Fisik: 5,19 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.482.100,00 12.000.000,00 4.733.700,00 22,72 22,72
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 11.250.000,00 1.875.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Specimen 40.000.000,00 35.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 130.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 5.000.000,00 3.000.000,00 2.750.000,00 19,00 19,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 63.000.000,00 22.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.600.000,00 650.000,00 400.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.800.000,00 13.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 22.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 345.195.000,00 125.000.000,00 60.170.000,00 9,62 9,62
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 395.451.000,00 125.000.000,00 14.549.240,00 0,00 0,00
13 Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 4.750.898.360,00 4.750.898.360,00 0,00 0,00 0,00
14 Tenaga Teknis Cara Pembuatan Pakan Ikan Yang Baik (CPPIB) 37.800.000,00 12.600.000,00 6.000.000,00 15,87 15,87
15 Petugas Pengambil Sampel Pakan Ikan 25.200.000,00 8.400.000,00 4.000.000,00 15,87 15,87
16 Uang Saku 16.800.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
20 Peningkatan Sumber Daya Manusia Penyuluh Dan Pendamping Kelautan Dan Perikanan
Pagu: 184.493.200,00 || Target Keuangan: 183.393.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.622.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Bahan Praktek 6.344.000,00 6.344.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Dekorasi 500.000,00 500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.100.000,00 1.400.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.766.000,00 1.766.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 139.561.200,00 124.561.200,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 27.000.000,00 27.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Marahalim Silalahi, A.Pi, M.Si
Marahalim Silalahi, A.Pi, M.Si
197302241998031005
21 Pengelolaan Perizinan Perikanan Tangkap Di Provinsi Riau
Pagu: 281.395.500,00 || Target Keuangan: 252.424.000,00 || Realisasi SPJ: 47.342.300,00 || Target Fisik: 96,47 % || Realisasi Fisik: 25,28 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.234.700,00 9.234.700,00 4.762.300,00 100,00 65,57
2 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 300.000,00 100,00 20,00
3 Belanja Cetak 1.651.800,00 1.651.800,00 0,00 100,00 2,00
4 Belanja Penggandaan 2.493.500,00 2.493.500,00 1.000.000,00 100,00 60,16
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.300.000,00 15.300.000,00 1.400.000,00 100,00 9,15
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 22.600.000,00 22.600.000,00 1.200.000,00 100,00 7,96
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 131.971.500,00 120.000.000,00 19.030.000,00 90,93 23,01
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 35.469.000,00 35.469.000,00 0,00 100,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 100,00 0,00
10 Petugas Pengelola Perizinan Perikanan Tangkap 40.800.000,00 23.800.000,00 17.400.000,00 66,67 57,11
11 Moderator 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Uang Saku 5.775.000,00 5.775.000,00 2.250.000,00 100,00 58,44
Ir. Fetrina Ampera
Ir. Fetrina Ampera
196705241994032004
22 Pembinaan Dan Pengawasan Mutu Hasil Perikanan
Pagu: 73.002.000,00 || Target Keuangan: 73.002.000,00 || Realisasi SPJ: 71.442.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 77,33 %
1 Belanja Bahan Praktek 9.000.000,00 9.000.000,00 9.000.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Cetak 1.560.000,00 1.560.000,00 0,00 100,00 32,00
3 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 62.442.000,00 62.442.000,00 62.442.000,00 100,00 100,00
Ir. Dian Sofiaty
Ir. Dian Sofiaty
196505291993012001
23 Peningkatan Pelayanan Upt. Penerapan Mutu Hasil Perikanan
Pagu: 196.312.000,00 || Target Keuangan: 153.101.200,00 || Realisasi SPJ: 113.310.022,00 || Target Fisik: 88,62 % || Realisasi Fisik: 71,62 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.098.000,00 6.017.200,00 5.097.500,00 100,00 100,00
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 900.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 6.500.000,00 4.875.000,00 4.705.931,00 72,40 75,00
5 Belanja Pengisian Tabung Gas 340.000,00 340.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Dekorasi 500.000,00 500.000,00 500.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Air 1.800.000,00 1.200.000,00 1.200.000,00 66,67 66,67
8 Belanja Listrik 24.300.000,00 14.175.000,00 0,00 66,67 66,67
9 Belanja Surat Kabar/Majalah 780.000,00 520.000,00 520.000,00 66,67 66,67
10 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 7.200.000,00 4.800.000,00 3.048.591,00 66,67 66,67
11 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 1.000.000,00 1.000.000,00 950.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Jasa Service 4.300.000,00 4.300.000,00 0,00 100,00 0,00
13 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 3.762.000,00 3.762.000,00 0,00 100,00 0,00
14 Belanja Penggandaan 680.000,00 680.000,00 680.000,00 100,00 100,00
15 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.800.000,00 1.800.000,00 1.375.000,00 100,00 76,39
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 33.192.000,00 33.192.000,00 26.860.000,00 100,00 80,92
17 Petugas Jaga Harian 50.400.000,00 33.600.000,00 29.400.000,00 66,67 66,67
18 Petugas Kebersihan Harian 36.960.000,00 24.640.000,00 21.560.000,00 66,67 66,67
19 Belanja modal Pengadaan proyektor 9.000.000,00 9.000.000,00 8.800.000,00 100,00 100,00
20 Belanja modal Pengadaan Televisi/Radio/Tape/Sound System 7.000.000,00 7.000.000,00 6.913.000,00 100,00 100,00
Ir. Herny Basri
Ir. Herny Basri
196110311993012001
24 Peningkatan Kapasitas Dan Operasional Pelabuhan Perikanan Tanjung Samak
Pagu: 184.863.000,00 || Target Keuangan: 147.901.000,00 || Realisasi SPJ: 113.866.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 48,99 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.262.000,00 5.260.000,00 4.215.000,00 0,00 66,17
2 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 4.575.000,00 4.575.000,00 3.100.000,00 0,00 67,76
3 Belanja Jasa Service 1.500.000,00 1.500.000,00 500.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 1.800.000,00 1.800.000,00 1.458.000,00 0,00 81,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 23.886.000,00 23.886.000,00 23.886.000,00 0,00 100,00
6 Petugas Jaga Harian 28.800.000,00 21.600.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00
7 Petugas Kebersihan Harian 21.120.000,00 15.840.000,00 12.320.000,00 0,00 58,33
8 Operator Komputer 48.000.000,00 36.000.000,00 28.000.000,00 0,00 58,33
9 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 28.800.000,00 21.600.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00
10 Tenaga Teknisi Mekanik Perikanan 21.120.000,00 15.840.000,00 12.320.000,00 0,00 58,33
Qurotullaili
Qurotullaili
198202172011022001
25 BTL
Pagu: 25.085.673.228,00 || Target Keuangan: 8.361.891.076,00 || Realisasi SPJ: 3.709.236.007,00 || Target Fisik: 33,33 % || Realisasi Fisik: 14,81 %
1 Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 8.672.662.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Tunjangan Keluarga 1.187.255.446,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Tunjangan Jabatan 486.850.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Tunjangan Fungsional 380.874.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Tunjangan Fungsional Umum 276.061.500,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Tunjangan Beras 751.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 378.670.474,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Pembulatan Gaji 12.947.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Iuran Jaminan Kesehatan 334.212.408,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Tambahan Penghasilan berdasarkan beban kerja 306.780.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 12.297.960.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
M. SYAFI'I
M. SYAFI'I
123456
26 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
Pagu: 680.400.000,00 || Target Keuangan: 389.100.000,00 || Realisasi SPJ: 385.966.027,00 || Target Fisik: 41,89 % || Realisasi Fisik: 26,21 %
1 Belanja Telepon 36.000.000,00 18.000.000,00 791.548,00 33,33 2,20
2 Belanja Listrik 586.800.000,00 342.300.000,00 365.773.535,00 47,35 47,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 57.600.000,00 28.800.000,00 19.400.944,00 45,00 29,42
27 Penyediaan Alat Tulis Kantor
Pagu: 50.000.000,00 || Target Keuangan: 37.500.000,00 || Realisasi SPJ: 49.435.300,00 || Target Fisik: 75,00 % || Realisasi Fisik: 74,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 50.000.000,00 37.500.000,00 49.435.300,00 75,00 74,00
28 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
Pagu: 80.000.000,00 || Target Keuangan: 79.750.000,00 || Realisasi SPJ: 35.060.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 46,05 %
1 Belanja Cetak 66.400.000,00 66.400.000,00 33.060.000,00 100,00 89,40
2 Belanja Penjilidan 13.600.000,00 13.350.000,00 2.000.000,00 100,00 2,70
29 Penyediaan Komponen Instalasi LIstrik / Penerangan Bangunan Kantor
Pagu: 25.000.000,00 || Target Keuangan: 20.000.000,00 || Realisasi SPJ: 22.975.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 60,00 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 25.000.000,00 20.000.000,00 22.975.000,00 80,00 60,00
30 Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
Pagu: 196.500.000,00 || Target Keuangan: 196.500.000,00 || Realisasi SPJ: 184.450.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 93,74 %
1 Belanja modal Pengadaan mesin fotocopy 120.000.000,00 120.000.000,00 117.500.000,00 100,00 97,90
2 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 54.000.000,00 54.000.000,00 45.200.000,00 100,00 83,70
3 Belanja modal Pengadaan meja kerja 10.800.000,00 10.800.000,00 10.500.000,00 100,00 97,22
4 Belanja modal Pengadaan kursi kerja 11.700.000,00 11.700.000,00 11.250.000,00 100,00 96,15
31 Rapat-Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Ke Luar Daerah
Pagu: 600.850.000,00 || Target Keuangan: 450.000.000,00 || Realisasi SPJ: 248.272.465,00 || Target Fisik: 62,00 % || Realisasi Fisik: 44,40 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 300.000.000,00 225.000.000,00 101.272.226,00 50,00 40,30
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 300.850.000,00 225.000.000,00 147.000.239,00 74,00 48,50
32 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional
Pagu: 85.600.000,00 || Target Keuangan: 53.080.000,00 || Realisasi SPJ: 21.391.844,00 || Target Fisik: 63,60 % || Realisasi Fisik: 36,62 %
1 Belanja Jasa Service 10.500.000,00 5.250.000,00 3.300.000,00 18,00 18,00
2 Belanja Penggantian Suku Cadang 7.740.000,00 3.870.000,00 3.715.846,00 50,00 98,03
3 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 46.800.000,00 23.400.000,00 14.375.998,00 50,00 45,00
4 Belanja Jasa KIR 960.000,00 960.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 19.600.000,00 19.600.000,00 0,00 100,00 22,07
33 Pemeliharaan Rutin/berkala Perlengkapan Gedung Kantor
Pagu: 100.000.000,00 || Target Keuangan: 45.000.000,00 || Realisasi SPJ: 29.475.000,00 || Target Fisik: 30,00 % || Realisasi Fisik: 29,48 %
1 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 100.000.000,00 45.000.000,00 29.475.000,00 30,00 29,48
34 Penyediaan Jasa Pengelolaan Administrasi Keuangan
Pagu: 210.000.000,00 || Target Keuangan: 122.500.000,00 || Realisasi SPJ: 117.550.000,00 || Target Fisik: 45,50 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 10.800.000,00 6.300.000,00 1.350.000,00 24,99 0,00
2 Operator Komputer 199.200.000,00 116.200.000,00 116.200.000,00 66,00 50,00
HUMAR DANI
HUMAR DANI
1234
35 Pengadaan Kapal Dan Alat Tangkap
Pagu: 10.379.018.000,00 || Target Keuangan: 10.277.258.000,00 || Realisasi SPJ: 140.096.000,00 || Target Fisik: 95,74 % || Realisasi Fisik: 24,24 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.814.700,00 11.814.700,00 3.776.000,00 100,00 45,00
2 Belanja Dekorasi 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Cetak 2.501.618,00 2.501.618,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 25.000.000,00 25.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 100,00 0,00
8 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 15.000.000,00 15.000.000,00 14.905.000,00 100,00 99,37
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 387.360.000,00 302.000.000,00 107.015.000,00 77,96 31,60
10 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 264.750.000,00 264.750.000,00 0,00 100,00 100,00
11 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 189.600.000,00 189.600.000,00 0,00 100,00 0,00
12 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 9.410.791.682,00 9.410.791.682,00 0,00 100,00 0,00
13 Nelayan / Petugas Pengelola Kenelayanan 49.200.000,00 32.800.000,00 14.400.000,00 66,67 39,20
36 Percepatan Kartu Nelayan
Pagu: 339.060.800,00 || Target Keuangan: 317.059.600,00 || Realisasi SPJ: 104.226.800,00 || Target Fisik: 65,70 % || Realisasi Fisik: 39,63 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.386.800,00 5.386.800,00 2.649.600,00 100,00 49,19
2 Belanja Cetak 1.001.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 720.000,00 720.000,00 0,00 100,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 73.528.200,00 68.528.200,00 53.172.500,00 93,20 72,32
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.924.600,00 24.924.600,00 24.404.700,00 100,00 97,92
6 Nelayan / Petugas Pengelola Kenelayanan 48.000.000,00 32.000.000,00 24.000.000,00 66,67 58,00
7 Belanja modal Pengadaan printer 185.500.000,00 185.500.000,00 0,00 0,00 0,00
RENY DEPI
RENY DEPI
1234567
37 Pengelolaan Perairan Teritorial Di Wpp
Pagu: 150.000.000,00 || Target Keuangan: 146.168.000,00 || Realisasi SPJ: 111.141.043,00 || Target Fisik: 97,78 % || Realisasi Fisik: 89,92 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.427.000,00 5.427.000,00 4.787.600,00 100,00 88,22
2 Belanja Dekorasi 350.000,00 350.000,00 350.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 325.000,00 325.000,00 325.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 50.000,00 50.000,00 50.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Penggandaan 1.570.000,00 1.570.000,00 897.500,00 100,00 57,17
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 6.750.000,00 6.750.000,00 6.732.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.000.000,00 14.000.000,00 13.994.400,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 37.180.000,00 37.180.000,00 19.480.000,00 100,00 65,73
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 52.968.000,00 55.936.000,00 43.824.543,00 100,00 82,74
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.500.000,00 6.500.000,00 6.500.000,00 100,00 100,00
11 Petugas Pengelola Data Log Book 20.400.000,00 13.600.000,00 10.200.000,00 66,67 58,34
12 Pembawa Acara 250.000,00 250.000,00 250.000,00 100,00 100,00
13 Pembaca Doa 250.000,00 250.000,00 250.000,00 100,00 100,00
14 Moderator 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
15 Uang Saku 3.680.000,00 3.680.000,00 3.200.000,00 100,00 96,55
YARNI RIZAL
YARNI RIZAL
12345678
38 Pengembangan Nilai Produk Pengelohan Hasil Perikanan
Pagu: 71.586.000,00 || Target Keuangan: 63.386.000,00 || Realisasi SPJ: 6.489.100,00 || Target Fisik: 98,62 % || Realisasi Fisik: 60,89 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.217.000,00 0,00 989.100,00 86,23 16,98
2 Belanja Dekorasi 600.000,00 0,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Praktek 3.843.000,00 0,00 0,00 100,00 50,00
4 Belanja Cetak 3.400.000,00 0,00 0,00 100,00 50,65
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.000.000,00 0,00 0,00 100,00 65,25
6 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 2.000.000,00 0,00 0,00 100,00 55,62
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 7.200.000,00 0,00 750.000,00 100,00 65,63
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 30.726.000,00 0,00 4.750.000,00 100,00 89,25
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 10.800.000,00 0,00 0,00 100,00 60,25
10 Uang Saku 4.800.000,00 0,00 0,00 100,00 55,25
39 Pengembangan Sarana Dan Prasarana Sistem Rantai Dingin Dan Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 1.089.728.600,00 || Target Keuangan: 1.089.728.600,00 || Realisasi SPJ: 23.163.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 36,97 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.826.000,00 0,00 989.100,00 100,00 53,25
2 Belanja Cetak 1.200.000,00 0,00 0,00 100,00 16,80
3 Belanja Penggandaan 506.600,00 0,00 0,00 100,00 15,55
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.200.000,00 1.200.000,00 0,00 100,00 15,22
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 72.710.000,00 35.439.000,00 22.174.100,00 100,00 79,08
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 19.732.000,00 0,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat 51.504.000,00 0,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja modal pengadaan mesin packaging 938.050.000,00 938.050.000,00 0,00 100,00 15,88
HERI FIRMANZAH
HERI FIRMANZAH
123456789
40 Pameran/bazar Produk Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 385.419.000,00 || Target Keuangan: 298.833.000,00 || Realisasi SPJ: 39.877.500,00 || Target Fisik: 44,79 % || Realisasi Fisik: 48,61 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.874.000,00 1.874.000,00 1.073.000,00 100,00 46,46
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 0,00 0,00 0,00 100,00
3 Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 14.850.000,00 0,00 7.500.000,00 100,00 40,00
4 Belanja Tas Kegiatan 7.500.000,00 0,00 4.000.000,00 0,00 100,00
5 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 4.000.000,00 0,00 3.000.000,00 0,00 50,00
6 Belanja Dekorasi 5.100.000,00 0,00 0,00 58,82 50,00
7 Belanja Bahan Specimen 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00 30,00
8 Belanja Jasa Dekorasi 65.000.000,00 40.000.000,00 0,00 0,00 30,00
9 Belanja Cetak 10.900.000,00 5.450.000,00 10.000.000,00 100,00 60,48
10 Belanja Penggandaan 836.000,00 0,00 0,00 0,00 50,00
11 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 105.000.000,00 70.000.000,00 0,00 0,00 30,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 0,00 0,00 2,58 30,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.050.000,00 0,00 0,00 0,00 30,00
14 Belanja Pakaian Khusus 2.700.000,00 2.700.000,00 0,00 100,00 16,65
15 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 39.114.000,00 39.114.000,00 0,00 100,00 59,66
16 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 92.115.000,00 92.115.000,00 4.104.500,00 100,00 22,44
17 Petugas Pengumpul Data Ekspor Perikanan 20.400.000,00 3.400.000,00 10.200.000,00 100,00 80,66
41 Lomba Cipta Menu Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 474.538.000,00 || Target Keuangan: 313.903.000,00 || Realisasi SPJ: 33.944.500,00 || Target Fisik: 30,55 % || Realisasi Fisik: 36,92 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.965.000,00 0,00 1.961.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 11.750.000,00 0,00 750.000,00 0,00 50,00
3 Belanja Dekorasi 22.670.000,00 8.585.000,00 0,00 100,00 43,57
4 Belanja Bahan Publikasi 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00 45,00
5 Belanja Bahan Lomba 11.500.000,00 11.500.000,00 0,00 100,00 25,00
6 Belanja Cetak 6.610.000,00 0,00 0,00 2,56 25,00
7 Belanja Penggandaan 1.300.000,00 0,00 0,00 0,00 50,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 10.185.000,00 0,00 0,00 0,00 50,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 8.700.000,00 0,00 0,00 0,00 25,00
10 Belanja Sewa Tenda 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00 25,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00 30,00
12 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 30,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.400.000,00 3.400.000,00 0,00 100,00 50,00
14 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 42.750.000,00 0,00 0,00 0,00 30,00
15 Belanja Pakaian Khusus 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00 35,00
16 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 101.430.000,00 50.000.000,00 21.033.500,00 100,00 100,00
17 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 127.728.000,00 56.768.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 15,00
19 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 20,00
20 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 13.200.000,00 3.900.000,00 0,00 100,00 20,00
21 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 23.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
22 Petugas Perhitungan Angka Konsumsi Ikan 20.400.000,00 3.400.000,00 10.200.000,00 100,00 80,66
23 Uang Saku 5.200.000,00 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00
42 Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan
Pagu: 384.946.000,00 || Target Keuangan: 315.332.000,00 || Realisasi SPJ: 125.940.850,00 || Target Fisik: 66,54 % || Realisasi Fisik: 60,27 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.999.000,00 0,00 3.670.000,00 100,00 39,11
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 252.000,00 0,00 252.000,00 100,00 80,00
3 Belanja Dekorasi 8.150.000,00 6.150.000,00 4.250.000,00 100,00 35,11
4 Belanja Bahan Praktek 18.069.000,00 0,00 0,00 0,00 95,24
5 Belanja Cetak 15.300.000,00 10.300.000,00 15.300.000,00 74,65 45,65
6 Belanja Penggandaan 2.300.000,00 0,00 0,00 0,00 70,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 26.340.000,00 24.000.000,00 0,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Meja Kursi 3.300.000,00 0,00 1.100.000,00 0,00 35,38
9 Belanja Sewa Tenda 15.000.000,00 5.000.000,00 5.000.000,00 33,33 33,33
10 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 12.000.000,00 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 45,65
11 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.600.000,00 0,00 2.600.000,00 56,32 33,78
12 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 65.250.000,00 0,00 3.000.000,00 100,00 100,00
13 Belanja Pakaian Khusus 40.500.000,00 0,00 13.500.000,00 33,33 33,33
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 95.841.000,00 59.841.000,00 21.220.000,00 100,00 24,86
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.645.000,00 17.620.000,00 18.548.850,00 100,00 27,79
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.400.000,00 0,00 15.500.000,00 100,00 85,65
17 Petugas Informasi Pasar 7.200.000,00 2.400.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
18 Uang Saku 10.800.000,00 0,00 10.800.000,00 100,00 100,00
43 Pembinaan Produk Perikanan Nonkonsumsi
Pagu: 242.504.200,00 || Target Keuangan: 242.504.200,00 || Realisasi SPJ: 189.111.800,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 95,88 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.830.000,00 1.030.000,00 3.830.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 240.000,00 240.000,00 240.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.700.000,00 0,00 1.700.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Praktek 15.812.000,00 0,00 15.812.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 2.800.000,00 0,00 2.800.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 0,00 2.000.000,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 21.060.000,00 0,00 20.475.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 46.500.000,00 46.500.000,00 12.500.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 0,00 1.200.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 35.000.000,00 17.500.000,00 35.000.000,00 100,00 100,00
11 Belanja Pakaian Kerja Lapangan 7.500.000,00 0,00 7.500.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.358.000,00 20.000.000,00 37.720.000,00 100,00 100,00
13 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.104.200,00 0,00 18.134.800,00 100,00 100,00
14 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 22.200.000,00 12.000.000,00 22.200.000,00 100,00 100,00
15 Petugas Informasi Pasar 7.200.000,00 0,00 0,00 100,00 34,15
16 Uang Saku 8.000.000,00 0,00 8.000.000,00 100,00 100,00
ZALFIARDI
ZALFIARDI
123
44 Peningkatan Pelayanan Kinerja Upt. Budidaya Perikanan
Pagu: 629.590.000,00 || Target Keuangan: 515.290.000,00 || Realisasi SPJ: 423.761.000,00 || Target Fisik: 80,00 % || Realisasi Fisik: 72,67 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.634.000,00 1.634.000,00 1.634.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 10.200.000,00 5.100.000,00 2.795.000,00 75,00 27,40
3 Belanja Bahan Kimia 22.850.000,00 22.850.000,00 22.700.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Bahan Pakan Ternak 93.600.000,00 93.600.000,00 82.730.000,00 100,00 91,00
5 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2.000.000,00 1.000.000,00 1.000.000,00 50,00 50,00
6 Belanja Cetak 200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 416.000,00 416.000,00 416.000,00 100,00 100,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 52.947.000,00 52.947.000,00 46.743.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 13.743.000,00 13.743.000,00 13.743.000,00 100,00 100,00
10 Tenaga Teknis Pembenihan Perikanan 432.000.000,00 324.000.000,00 252.000.000,00 75,00 58,33
SASPRIJON
SASPRIJON
12345678910
45 Peningkatan Sarana Dan Prasarana Upt Budidaya Perikanan
Pagu: 1.778.502.540,00 || Target Keuangan: 1.743.645.790,00 || Realisasi SPJ: 97.371.350,00 || Target Fisik: 91,18 % || Realisasi Fisik: 41,74 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.459.000,00 6.259.500,00 5.885.000,00 65,86 62,22
2 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 6.720.000,00 6.720.000,00 4.900.000,00 100,00 72,92
3 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 4.212.000,00 4.212.000,00 3.807.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15.007.000,00 10.000.000,00 9.066.000,00 66,64 60,41
5 Belanja Surat Kabar/Majalah 4.272.000,00 4.272.000,00 2.172.000,00 100,00 59,55
6 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 4.500.000,00 4.500.000,00 3.000.000,00 100,00 66,67
7 Belanja Jasa Service 15.000.000,00 12.000.000,00 6.632.600,00 80,00 44,22
8 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 14.652.000,00 13.652.000,00 9.357.700,00 93,17 63,87
9 Belanja Jasa KIR 1.000.000,00 750.000,00 0,00 75,00 0,00
10 Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 6.000.000,00 8.000.000,00 4.875.000,00 100,00 81,25
11 Belanja Cetak 2.000.000,00 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 100,00
12 Belanja Penggandaan 2.001.000,00 1.500.750,00 1.001.050,00 75,00 50,02
13 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 13.200.000,00 9.000.000,00 1.675.000,00 68,18 12,69
14 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 5.500.000,00 5.000.000,00 1.000.000,00 45,45 18,18
15 Belanja Pemeliharaan Gedung 1.515.029.540,00 1.515.029.540,00 0,00 100,00 0,00
16 Operator Komputer 26.400.000,00 21.600.000,00 12.000.000,00 81,82 45,45
17 Tenaga Teknis Pembenihan Perikanan 43.200.000,00 28.800.000,00 25.200.000,00 66,67 58,33
18 Belanja modal pengadaan mesin potong rumput dan tanaman 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
19 Belanja modal genset 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 100,00 0,00
20 Belanja modal Pengadaan almari 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 100,00 0,00
21 Belanja modal pengadaan kipas angin 800.000,00 800.000,00 0,00 100,00 0,00
22 Belanja modal Pengadaan tempat tidur 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 100,00 0,00
23 Belanja modal Pengadaan sofa 7.700.000,00 7.700.000,00 0,00 100,00 0,00
24 Belanja modal Pengadaan tabung gas 2.250.000,00 2.250.000,00 1.000.000,00 100,00 70,00
25 Belanja modal Pengadaan kompor gas 1.800.000,00 1.800.000,00 900.000,00 100,00 70,00
26 Belanja modal Pengadaan dispenser 1.050.000,00 1.050.000,00 0,00 100,00 0,00
27 Belanja modal Pengadaan rak piring 900.000,00 900.000,00 900.000,00 100,00 100,00
28 Belanja modal Pengadaan piring/gelas/mangkok/cangkir/sendok/garpu/pisau 1.500.000,00 1.500.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
29 Belanja modal dandang/wajan/kuali dan sejenisnya 1.500.000,00 1.500.000,00 1.000.000,00 100,00 100,00
30 Belanja modal pengadaan vitrage, gorden, dan sejenisnya 6.650.000,00 6.650.000,00 0,00 100,00 0,00
31 Belanja modal Pengadaan kamera 9.500.000,00 9.500.000,00 0,00 100,00 0,00
32 Belanja Modal Pengadaan Peralatan Audio 2.200.000,00 2.200.000,00 0,00 100,00 0,00
ASIH YULIATI, S.Sos
ASIH YULIATI, S.Sos
198307082008012006
46 Pengujian Mutu Hasil Perikanan
Pagu: 545.942.000,00 || Target Keuangan: 502.491.000,00 || Realisasi SPJ: 361.733.063,00 || Target Fisik: 97,22 % || Realisasi Fisik: 79,01 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.778.000,00 2.778.000,00 2.778.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 140.000,00 140.000,00 140.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 12.710.000,00 12.710.000,00 8.585.000,00 100,00 76,40
4 Belanja Sertifikasi 3.500.000,00 7.000.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.200.000,00 2.925.000,00 2.550.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 17.750.000,00 18.312.000,00 13.512.500,00 100,00 100,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.162.000,00 78.324.000,00 22.220.063,00 100,00 75,00
8 Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 60.000.000,00 60.000.000,00 60.000.000,00 100,00 100,00
9 Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Laboratorium 14.940.000,00 14.940.000,00 14.100.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Jasa Konsultansi Manajemen 49.000.000,00 49.000.000,00 0,00 100,00 30,00
11 Tenaga Analis Laboratorium Kelautan dan Perikanan 211.200.000,00 140.800.000,00 123.200.000,00 66,67 66,67
12 Belanja modal Pengadaan alat-alat laboratorium perikanan 115.562.000,00 115.562.000,00 114.647.500,00 100,00 100,00
HASPAMI
HASPAMI
197204052007011010
47 Pengembangan Bibit Ikan Unggul
Pagu: 350.000.000,00 || Target Keuangan: 350.000.000,00 || Realisasi SPJ: 320.610.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3.125.000,00 3.125.000,00 0,00 100,00 0,00
2 Belanja Bibit Ternak 30.000.000,00 30.000.000,00 15.000.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Bahan Obat-obatan 26.550.000,00 26.550.000,00 26.490.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Dokumentasi 225.000,00 225.000,00 0,00 100,00 0,00
5 Belanja Bahan Pakan Ternak 80.000.000,00 80.000.000,00 69.620.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 340.000,00 340.000,00 340.000,00 100,00 100,00
8 Petugas Jaga Harian 87.360.000,00 87.360.000,00 87.360.000,00 100,00 100,00
9 Petugas Kebersihan Harian 46.200.000,00 46.200.000,00 46.200.000,00 100,00 100,00
10 Tenaga Teknis Pembenihan Perikanan 75.600.000,00 75.600.000,00 75.600.000,00 100,00 100,00
SAID ABDULLAH, S.Pi
SAID ABDULLAH, S.Pi
198506042011021002
48 Gelar Operasi Dan Pengawasan Terpadu
Pagu: 550.706.400,00 || Target Keuangan: 396.664.400,00 || Realisasi SPJ: 178.821.500,00 || Target Fisik: 7,22 % || Realisasi Fisik: 19,79 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.395.000,00 2.395.000,00 883.000,00 0,00 38,86
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 360.000,00 0,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 250.000,00 250.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Air 10.500.000,00 10.500.000,00 2.000.000,00 0,00 19,04
6 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 276.084.000,00 138.042.000,00 88.816.000,00 0,00 32,16
7 Belanja Penggandaan 1.750.000,00 1.750.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.450.000,00 4.450.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.125.000,00 2.125.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 134.928.000,00 134.928.000,00 55.162.500,00 50,00 40,89
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2.714.400,00 2.714.400,00 0,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 28.530.000,00 28.530.000,00 0,00 50,00 0,00
13 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 36.750.000,00 36.750.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Petugas Pengelola Data Tindak Pidana Perikanan (TPP) 48.000.000,00 32.000.000,00 31.600.000,00 8,33 65,85
15 Uang Saku 1.750.000,00 1.750.000,00 0,00 0,00 0,00
49 Peningkatan Pelayanan Dan Pemeliharaan Kapal Pengawas
Pagu: 604.301.800,00 || Target Keuangan: 524.301.800,00 || Realisasi SPJ: 71.625.000,00 || Target Fisik: 2,08 % || Realisasi Fisik: 24,14 %
1 Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 48.000.000,00 48.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 120.000,00 120.000,00 120.000,00 0,00 100,00
3 Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 6.228.000,00 6.228.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Service 273.000.000,00 273.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggantian Suku Cadang 18.719.800,00 18.719.800,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 18.234.000,00 18.234.000,00 6.905.000,00 0,00 37,87
7 Tukang Masak 48.000.000,00 32.000.000,00 12.000.000,00 8,33 25,00
8 Tenaga Penjaga Kapal, Nahkoda, KKM 192.000.000,00 128.000.000,00 52.600.000,00 8,33 30,21
Ir. YANTI AGUSTINA, M.Si
Ir. YANTI AGUSTINA, M.Si
196708311993032004
50 Pembinaan Dan Pelayanan Kelengkapan Sertifikat Pendukung Bagi Umkm Pengolahan Hasil Perikanan
Pagu: 140.144.000,00 || Target Keuangan: 133.344.000,00 || Realisasi SPJ: 77.304.000,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 82,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.212.000,00 1.212.000,00 1.212.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Dekorasi 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Penggandaan 1.253.000,00 1.253.000,00 1.253.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 11.200.000,00 11.200.000,00 11.200.000,00 100,00 100,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 14.475.000,00 14.475.000,00 14.475.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 56.088.000,00 0,00 26.330.000,00 100,00 86,35
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 32.616.000,00 32.616.000,00 9.734.000,00 100,00 5,26
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 5.600.000,00 5.600.000,00 5.600.000,00 100,00 80,11
9 Petugas Kelembagaan Sertifikat Kelayakan Pengolah (SKP) 10.200.000,00 3.400.000,00 0,00 0,00 50,00
10 Uang Saku 7.200.000,00 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 100,00
51 Lomba Dan Penilaian Umkm Terbaik Se-provinsi Riau
Pagu: 89.755.000,00 || Target Keuangan: 85.855.000,00 || Realisasi SPJ: 45.332.000,00 || Target Fisik: 85,71 % || Realisasi Fisik: 52,65 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 859.000,00 0,00 0,00 0,00 78,60
2 Belanja Penggandaan 891.000,00 200.000,00 0,00 100,00 16,95
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 16,88
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 53.073.000,00 0,00 26.220.000,00 100,00 74,22
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.132.000,00 0,00 11.912.000,00 100,00 100,00
6 Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 100,00 0,00
7 Petugas Pengumpul Data UMKM Pengolah Hasil Perikanan 10.200.000,00 1.200.000,00 7.200.000,00 100,00 81,90