Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi


H. SUDARMAN, SH, MH
Pembina Utama Muda
19610618 198606 1 001

86,58%

Target Penyerapan

Rp.4.963.012.835,00

4,21%

Realisasi Penyerapan

Rp.241.412.800,00

0,96%

Target Fisik

0,96%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
DEDY ALEXANDER
DEDY ALEXANDER
197410211994031003
1 Penyusunan Profil Potensi Lokasi Prioritas Kawasan Perbatasan
Pagu: 93.588.600,00 || Target Keuangan: 93.588.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.798.000,00 3.798.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 577.600,00 577.600,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 48.033.000,00 48.033.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Koordinasi Penyusunan Rencana Tugas Pembantuan (tp) Dan Dana Alokasi Khusus (dak) Program/kegiatan Pengembangan Kawasan Perbatasan
Pagu: 185.972.800,00 || Target Keuangan: 185.972.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.845.200,00 5.845.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 779.600,00 779.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 22.230.000,00 22.230.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 18.750.000,00 18.750.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 51.192.000,00 51.192.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 44.676.000,00 44.676.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
Ir. M. APIF, MM
Ir. M. APIF, MM
19631051998031003
3 Rapat Teknis Penyelesaian Batas Daerah Antar Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 186.072.400,00 || Target Keuangan: 172.962.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.064.000,00 3.064.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.510.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.528.000,00 57.528.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 67.820.400,00 67.820.400,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 30.000.000,00 30.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Penegasan Dan Pelacakan Batas Kabupaten/kota Dalam Provinsi Riau
Pagu: 207.381.200,00 || Target Keuangan: 133.881.200,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.032.000,00 4.032.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00 750.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 53.748.000,00 53.748.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 50.821.200,00 50.821.200,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Konsultansi Survey 27.000.000,00 6.750.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 18.000.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Modal Pembuatan Pagar 50.000.000,00 12.500.000,00 0,00 0,00 0,00
DEVI RIZALDI, S.STP, M.Si
DEVI RIZALDI, S.STP, M.Si
197611221997021002
5 Rapat Sinkronisasi Perencanaan Dekonsentrasi Dan Tugas Pembantuan Provinsi Riau
Pagu: 191.456.300,00 || Target Keuangan: 191.456.300,00 || Realisasi SPJ: 118.837.700,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.315.300,00 6.315.300,00 6.311.300,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.730.000,00 1.730.000,00 1.730.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.342.000,00 2.342.000,00 2.342.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.000.000,00 1.000.000,00 900.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.500.000,00 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 32.760.000,00 32.760.000,00 32.480.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 1.600.000,00 800.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 25.200.000,00 25.200.000,00 25.200.000,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 56.556.000,00 56.556.000,00 3.665.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 32.553.000,00 32.553.000,00 24.859.400,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.300.000,00 17.300.000,00 13.350.000,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 5.100.000,00 0,00 0,00
6 Peningkatan Dan Penguatan Peran Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah
Pagu: 190.044.600,00 || Target Keuangan: 190.044.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.325.200,00 11.325.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 618.000,00 618.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.852.800,00 2.852.800,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 43.290.000,00 43.290.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 33.500.000,00 33.500.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.858.600,00 54.858.600,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.700.000,00 20.700.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Koordinasi Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Instansi Vertikal Dan Fungsi Keamanan Daerah, Sosial Budaya, Kesbangpol Dan Penanggulangan Bencana
Pagu: 292.425.800,00 || Target Keuangan: 292.425.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 23.053.900,00 23.053.900,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 9.850.000,00 9.850.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 5.225.000,00 5.225.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 76.050.000,00 76.050.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Meja Kursi 6.650.000,00 6.650.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 7.709.100,00 7.709.100,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 53.750.000,00 53.750.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.837.800,00 46.837.800,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 45.500.000,00 45.500.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Operator Komputer 10.200.000,00 10.200.000,00 0,00 0,00 0,00
JUNI ASPOPI MUNIR,S.STP, M.Si
JUNI ASPOPI MUNIR,S.STP, M.Si
198506172003122001
8 Penyelenggaraan Pembinaan Otonomi Daerah
Pagu: 238.035.740,00 || Target Keuangan: 238.035.740,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.277.400,00 16.277.400,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.080.000,00 1.080.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 688.600,00 688.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Bahan Publikasi 5.452.000,00 5.452.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 28.080.000,00 28.080.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Meja Kursi 2.800.000,00 2.800.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Sewa Tenda 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 6.340.000,00 6.340.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.700.000,00 37.700.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.700.000,00 47.700.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 46.717.740,00 46.717.740,00 0,00 0,00 0,00
16 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.300.000,00 6.300.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 0,00 0,00 0,00
18 Petugas Pengibar Bendera 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Peningkatan Konsolidasi Hubungan Antar Lembaga Dan Asosiasi Pemerintah Daerah
Pagu: 283.235.800,00 || Target Keuangan: 283.235.800,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.758.000,00 10.758.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja iuran keanggotaan 100.000.000,00 100.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 150.877.800,00 150.877.800,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 0,00 0,00 0,00
MOHAMMAD HIJRAH, S. STP, M. Si
MOHAMMAD HIJRAH, S. STP, M. Si
198609132004121001
10 Penyusunan Lppd Provinsi Riau
Pagu: 334.039.400,00 || Target Keuangan: 148.184.500,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.146.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 180.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 13.200.000,00 3.300.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 718.000,00 179.500,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.600.000,00 12.600.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 36.050.000,00 16.800.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 70.218.000,00 45.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 73.427.400,00 47.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 60.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 52.500.000,00 13.125.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Penyusunan Lkpj Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah
Pagu: 389.569.000,00 || Target Keuangan: 333.950.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 28.448.800,00 28.448.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 360.000,00 360.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 49.000.000,00 49.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.491.800,00 2.491.800,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.900.000,00 9.900.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 43.750.000,00 43.750.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 80.618.400,00 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 105.000.000,00 105.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 70.000.000,00 70.000.000,00 0,00 0,00 0,00
TRI JUMARSA JALIL, S.IP
TRI JUMARSA JALIL, S.IP
198703072007011001
12 Rapat Koordinasi Gubernur Dengan Camat Se-provinsi Riau
Pagu: 293.781.000,00 || Target Keuangan: 293.781.000,00 || Realisasi SPJ: 8.797.100,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.799.100,00 14.799.100,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.320.900,00 2.320.900,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.700.000,00 4.700.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.400.000,00 3.400.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 99.450.000,00 99.450.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 67.100.000,00 67.100.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 68.211.000,00 68.211.000,00 8.797.100,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 17.500.000,00 17.500.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Rapat Koordinasi Gubernur Dengan Bupati/walikota Dalam Rangka Pemantapan Penyelenggaraan Pemerintahan
Pagu: 246.531.700,00 || Target Keuangan: 246.531.700,00 || Realisasi SPJ: 10.724.500,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.775.200,00 12.775.200,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.500.000,00 3.500.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.900.000,00 2.900.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 1.800.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 58.500.000,00 58.500.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Meja Kursi 5.050.000,00 5.050.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 8.431.800,00 8.431.800,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 54.000.000,00 54.000.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 41.474.700,00 41.474.700,00 7.124.500,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 19.800.000,00 19.800.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Operator Komputer 27.000.000,00 27.000.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
14 Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan (ekk)
Pagu: 376.365.400,00 || Target Keuangan: 190.915.400,00 || Realisasi SPJ: 3.600.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 1.259.000,00 1.259.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.225.000,00 3.225.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.950.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 131.121.000,00 131.121.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 43.610.400,00 43.610.400,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 140.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 10.200.000,00 10.200.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
Dra.T.Helmiyati,M.Si
Dra.T.Helmiyati,M.Si
196709191988102001
15 Penataan Wilayah Administrasi Dan Penguatan Kapasitas Aparat Kecamatan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah
Pagu: 193.651.600,00 || Target Keuangan: 193.651.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.173.600,00 12.173.600,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 5.200.000,00 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.350.000,00 4.350.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 5.622.400,00 5.622.400,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 47.970.000,00 47.970.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 40.300.000,00 40.300.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 57.135.600,00 57.135.600,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 9.800.000,00 9.800.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Moderator 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Notulen 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Rakor Toponimi Pembakuan Nama Rupabumi Unsur Buatan Dalam Provinsi Riau
Pagu: 253.321.600,00 || Target Keuangan: 253.321.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.698.700,00 14.698.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 9.000.000,00 9.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 5.200.000,00 5.200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 4.797.300,00 4.797.300,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Cetak 7.150.000,00 7.150.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Penggandaan 4.600.000,00 4.600.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 47.970.000,00 47.970.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 37.200.000,00 37.200.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 47.970.000,00 47.970.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 57.135.600,00 57.135.600,00 0,00 0,00 0,00
13 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 11.600.000,00 11.600.000,00 0,00 0,00 0,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Moderator 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Notulen 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
SURYA EDDY, S.Sos
SURYA EDDY, S.Sos
196711231994031004
17 Pelayanan Administrasi Perencanaan Dan Ketatausahaan Biro
Pagu: 261.520.000,00 || Target Keuangan: 90.576.625,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 18.877.700,00 4.719.425,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 74.000.000,00 42.200.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 68.000.000,00 17.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 18.000.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 21.557.200,00 21.557.200,00 0,00 0,00 0,00
18 E-tata Kelola Pemerintahan
Pagu: 143.204.600,00 || Target Keuangan: 90.404.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.806.000,00 2.806.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 625.000,00 625.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.875.000,00 4.875.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.298.600,00 29.298.600,00 0,00 0,00 0,00
5 Networking Engineer 28.800.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Programmer 76.800.000,00 19.200.000,00 0,00 0,00 0,00
ADE YUNISNAWATY,S.STP, M.Si
ADE YUNISNAWATY,S.STP, M.Si
198106211999122001
19 Monitoring Dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Se- Provinsi Riau
Pagu: 151.221.600,00 || Target Keuangan: 151.221.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.911.000,00 7.911.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 67.050.000,00 67.050.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 61.860.600,00 61.860.600,00 0,00 0,00 0,00
20 Pengelolaan Administrasi Pengesahan Pengangkatan, Pemberhentian Dan Pengambilan Sumpah/janji Bupati/wakil Bupati Dan Walikota/wakil Walikota
Pagu: 135.660.110,00 || Target Keuangan: 135.560.110,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.577.800,00 8.577.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 264.000,00 264.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 100.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 84.200,00 84.200,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 31.626.000,00 31.626.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 92.608.110,00 92.608.110,00 0,00 0,00 0,00
21 Penataan Pengurusan Administrasi Pemberhentian Dan Penggantian Anta Waktu (paw) Pimpinan/anggota Dprd Provinsi Dan Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 89.526.000,00 || Target Keuangan: 89.526.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 5,00 % || Realisasi Fisik: 5,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.161.800,00 9.161.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 644.400,00 644.400,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 315.800,00 315.800,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 71.604.000,00 71.604.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
SHERLY FERONICA V
SHERLY FERONICA V
198102271999122002
22 Koordinasi Dan Harmonisasi Pelaksanaan Rencana Induk Dan Rencan Aksi Pengelolaan Kawasan Perbatasan
Pagu: 156.295.600,00 || Target Keuangan: 124.303.600,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 5.132.600,00 1.283.150,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 35.100.000,00 8.775.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.423.400,00 605.850,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.906.000,00 57.906.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 29.433.600,00 29.433.600,00 0,00 0,00 0,00
8 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 0,00 0,00 0,00
JOMPAK SITOMPUL,S.SOS, M.SI
JOMPAK SITOMPUL,S.SOS, M.SI
196101141985031008
23 Tata Kelola Administrasi Pengurusan Izin Keluar Negeri Gubernur/wakil Gubernur, Bupati/wakil Bupati, Walikota/wakil Walikota
Pagu: 181.989.160,00 || Target Keuangan: 181.989.160,00 || Realisasi SPJ: 45.728.300,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.876.600,00 7.876.600,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 800.000,00 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 415.000,00 415.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 162.097.560,00 162.097.560,00 44.928.300,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 10.800.000,00 10.800.000,00 0,00 0,00 0,00
24 Penataan Pengurusan Izin Keluar Negeri Anggota Dprd Provinsi Riau Dan Anggota Dprd Kabupaten/kota
Pagu: 182.077.000,00 || Target Keuangan: 182.077.000,00 || Realisasi SPJ: 28.475.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.266.600,00 8.266.600,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Cetak 100.000,00 100.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Penggandaan 403.400,00 403.400,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 161.307.000,00 161.307.000,00 24.875.000,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 12.000.000,00 12.000.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
ACHIARDI,S.STP
ACHIARDI,S.STP
198209082000121001
25 Pembinaan Lembaga Non Pemerintah Dalam Tertib Administrasi Kependudukan
Pagu: 232.472.900,00 || Target Keuangan: 232.472.900,00 || Realisasi SPJ: 20.150.200,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.737.400,00 10.737.400,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.261.400,00 3.261.400,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 5.600.000,00 5.600.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 2.875.000,00 2.875.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.750.000,00 3.750.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 47.970.000,00 47.970.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 33.725.000,00 33.725.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 10.125.000,00 10.125.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 93.329.100,00 93.329.100,00 20.150.200,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 18.100.000,00 18.100.000,00 0,00 0,00 0,00
26 Rapat Kerja Aparatur Kecamatan Serta Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Di Wilayah Perbatasan Antar Kabupaten/kota
Pagu: 242.941.600,00 || Target Keuangan: 242.941.600,00 || Realisasi SPJ: 5.100.000,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 15.846.000,00 15.846.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.690.600,00 3.690.600,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 4.575.800,00 4.575.800,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 35.100.000,00 35.100.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.600.000,00 1.600.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 48.750.000,00 48.750.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 59.479.200,00 59.479.200,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 22.300.000,00 22.300.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 44.400.000,00 44.400.000,00 5.100.000,00 0,00 0,00