Minggu, 27 Mei 2018

Pimpinan Instansi


ELLY WARDHANI, SH., MH
PEMBINA TK. I
NIP. 19650823 199203 2 003

21,48%

Target Penyerapan

Rp.674.415.400,00

3,93%

Realisasi Penyerapan

Rp.123.538.718,00

31,17%

Target Fisik

4,82%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 Mei 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Arif Rahman, SH
Arif Rahman, SH
1 Pengkajian Dan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Riau.
Pagu: 436.690.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.792.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 26.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.507.200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 360.540.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
M. Irsadul Afkari, SH, MH
M. Irsadul Afkari, SH, MH
2 Perencanaan Program/kegiatan Dan Administrasi Ketatausahaan Biro Hukum
Pagu: 140.330.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 24.528.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 10.001.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 48.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 16.800.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 38.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Pengembangan Dan Pembinaan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Se- Provinsi Riau
Pagu: 182.952.000,00 || Target Keuangan: 2.933.200,00 || Realisasi SPJ: 1.935.500,00 || Target Fisik: 5,19 % || Realisasi Fisik: 2,60 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.933.200,00 2.933.200,00 1.935.500,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 14.160.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 776.800,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 149.382.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Susanty, SH
Susanty, SH
19810629 200903 2 004
4 Dokumentasi Dan Publikasi Peraturan Perundang-undangan (penyebarluasan Peraturan Daerah Melalui Mass Media, Cakram Padat (cd))
Pagu: 125.303.400,00 || Target Keuangan: 91.234.600,00 || Realisasi SPJ: 21.000.000,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.180.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 45.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.053.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.269.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Fira Citra Rahmayani, SH
Fira Citra Rahmayani, SH
19831009 201102 2 001
5 Harmonisasi Dan Sinkronisasi Peraturan Gubernur Dan Keputusan Gubernur
Pagu: 292.173.400,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.617.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.066.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 40.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 221.189.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Fernando MR, SH
Fernando MR, SH
19770423 200501 1 004
6 Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Riau.
Pagu: 139.220.000,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.849.600,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.370.400,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.680.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 45.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.020.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 25.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Pembawa Acara 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
14 Pemimpin Lagu 400.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00