Senin, 19 Nopember 2018

Pimpinan Instansi


ELLY WARDHANI, SH., MH
PEMBINA TINGKAT I
NIP. 19650823 199203 2 003

95,30%

Target Penyerapan

Rp.2.992.046.068,00

56,25%

Realisasi Penyerapan

Rp.1.765.890.990,00

99,04%

Target Fisik

57,03%

Realisasi Fisik

55,76%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Nopember 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
Arif Rahman, SH
Arif Rahman, SH
1 Pengkajian Dan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Riau.
Pagu: 436.690.000,00 || Target Keuangan: 436.690.000,00 || Realisasi SPJ: 227.432.978,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 73,77 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.792.800,00 9.792.800,00 100,00 6.395.300,00 65,31 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 450.000,00 100,00 450.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 26.000.000,00 26.000.000,00 100,00 13.500.000,00 51,92 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 3.507.200,00 3.507.200,00 100,00 3.473.200,00 99,03 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.000.000,00 16.000.000,00 100,00 6.400.000,00 40,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 360.540.000,00 360.540.000,00 100,00 181.914.478,00 50,46 0,00 0,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 15.300.000,00 75,00 0,00 0,00
Yan Dharmadi, SH, MH
Yan Dharmadi, SH, MH
2 Pemberian Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin Di Pengadilan Negeri Pada 12 Kabuapten/kota Se Provinsi Riau
Pagu: 245.950.000,00 || Target Keuangan: 244.975.200,00 || Realisasi SPJ: 47.075.500,00 || Target Fisik: 97,57 % || Realisasi Fisik: 21,25 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.841.600,00 4.841.600,00 100,00 2.025.500,00 41,84 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 4.463.400,00 11.853.600,00 265,57 2.000.000,00 44,81 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 495.000,00 330.000,00 66,67 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.000.000,00 4.000.000,00 100,00 600.000,00 15,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.450.000,00 36.450.000,00 100,00 36.450.000,00 100,00 0,00 0,00
8 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 180.000.000,00 180.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 6.000.000,00 41,67 0,00 0,00
3 Penanganan Perkara Perdata Serta Tata Usaha Negara Di Pengadilan
Pagu: 272.627.800,00 || Target Keuangan: 263.157.800,00 || Realisasi SPJ: 200.393.618,00 || Target Fisik: 97,84 % || Realisasi Fisik: 58,16 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.349.400,00 3.349.400,00 100,00 1.980.400,00 59,13 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 4.153.600,00 4.153.600,00 100,00 2.000.000,00 48,15 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 550.000,00 330.000,00 60,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.625.000,00 1.575.000,00 60,00 1.575.000,00 60,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 147.942.000,00 147.942.000,00 100,00 88.105.000,00 59,55 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 90.307.800,00 90.307.800,00 100,00 89.733.218,00 99,36 0,00 0,00
9 Belanja Jasa Konsultansi Hukum 8.000.000,00 8.000.000,00 100,00 7.100.000,00 88,75 0,00 0,00
10 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 9.600.000,00 66,67 0,00 0,00
Nandi Triazanovi, SH
Nandi Triazanovi, SH
4 Pendataan Dan Pembahasan Pengaduan Permasalahan Hukum Di Luar Pengadilan (non Litigasi)
Pagu: 183.194.000,00 || Target Keuangan: 173.694.000,00 || Realisasi SPJ: 109.949.900,00 || Target Fisik: 99,59 % || Realisasi Fisik: 53,10 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.110.200,00 7.110.200,00 100,00 3.346.900,00 47,07 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 500.000,00 50,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.229.800,00 5.229.800,00 100,00 2.946.000,00 56,33 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.000.000,00 7.200.000,00 80,00 3.600.000,00 40,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 145.854.000,00 145.854.000,00 100,00 89.857.000,00 61,61 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 7.200.000,00 50,00 9.600.000,00 66,67 0,00 0,00
Rita Afriani, SH, M.Si
Rita Afriani, SH, M.Si
5 Pemantauan, Evaluasi Dan Pelaporan Ranham Se- Provinsi Riau
Pagu: 377.111.000,00 || Target Keuangan: 314.460.000,00 || Realisasi SPJ: 204.971.300,00 || Target Fisik: 93,25 % || Realisasi Fisik: 54,80 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.110.400,00 9.110.400,00 100,00 4.971.300,00 54,57 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 1.800.000,00 60,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 1.250.000,00 1.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 6.099.600,00 6.099.600,00 100,00 3.000.000,00 49,18 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.200.000,00 16.200.000,00 100,00 10.400.000,00 64,20 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 193.851.000,00 138.000.000,00 71,19 105.900.000,00 54,63 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 72.000.000,00 72.000.000,00 100,00 37.400.000,00 51,94 0,00 0,00
10 Operator Komputer 20.400.000,00 13.600.000,00 66,67 11.900.000,00 58,33 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 2.000.000,00 83,33 0,00 0,00
12 Pembaca Doa 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 2.000.000,00 83,33 0,00 0,00
13 Moderator 28.800.000,00 28.800.000,00 100,00 15.000.000,00 52,08 0,00 0,00
14 Notulen 18.000.000,00 18.000.000,00 100,00 10.000.000,00 55,56 0,00 0,00
Drs. H.Syifullah, M.Si
Drs. H.Syifullah, M.Si
6 Harmonisasi Dan Pembinaan Naskah Mou Dan Perjanjian Kerjasama
Pagu: 136.758.000,00 || Target Keuangan: 135.558.000,00 || Realisasi SPJ: 87.471.500,00 || Target Fisik: 99,89 % || Realisasi Fisik: 45,82 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.310.000,00 4.310.000,00 100,00 4.310.000,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 1.570.000,00 1.570.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.000.000,00 9.000.000,00 100,00 4.800.000,00 53,33 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 78.778.000,00 78.778.000,00 100,00 46.140.000,00 58,57 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 26.900.000,00 26.900.000,00 100,00 21.421.500,00 79,63 0,00 0,00
8 Operator Komputer 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00
Raja Syaiful, SH
Raja Syaiful, SH
7 Koordinasi Kerjasama Permasalahan Peraturan Perundang-undangan (monitoring Dan Pengawasan Peraturan Kabupaten/kota
Pagu: 323.871.000,00 || Target Keuangan: 322.871.000,00 || Realisasi SPJ: 88.652.850,00 || Target Fisik: 99,69 % || Realisasi Fisik: 40,46 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.840.800,00 12.840.800,00 100,00 7.934.000,00 61,79 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 7.855.200,00 7.855.200,00 100,00 1.110.000,00 14,13 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.000.000,00 24.000.000,00 100,00 2.000.000,00 8,33 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 257.175.000,00 257.175.000,00 100,00 61.708.850,00 23,99 0,00 0,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 100,00 15.300.000,00 75,00 0,00 0,00
8 Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten/kota Se- Provinsi Riau
Pagu: 283.312.000,00 || Target Keuangan: 282.312.000,00 || Realisasi SPJ: 252.547.802,00 || Target Fisik: 99,65 % || Realisasi Fisik: 60,86 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.625.400,00 11.625.400,00 100,00 7.165.300,00 61,63 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 494.600,00 494.600,00 100,00 494.600,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 15.000.000,00 15.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 240.192.000,00 240.192.000,00 100,00 234.687.902,00 97,71 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 9.600.000,00 66,67 0,00 0,00
M. Irsadul Afkari, SH, MH
M. Irsadul Afkari, SH, MH
9 Perencanaan Program/kegiatan Dan Administrasi Ketatausahaan Biro Hukum
Pagu: 140.330.000,00 || Target Keuangan: 142.330.000,00 || Realisasi SPJ: 92.792.900,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 67,86 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 24.528.600,00 24.528.600,00 100,00 19.862.900,00 80,98 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 2.000.000,00 4.000.000,00 200,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 10.001.400,00 10.001.400,00 100,00 8.000.000,00 79,99 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 48.000.000,00 48.000.000,00 100,00 18.730.000,00 39,02 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 16.800.000,00 16.800.000,00 100,00 16.800.000,00 100,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 38.400.000,00 38.400.000,00 100,00 28.800.000,00 75,00 0,00 0,00
10 Pengembangan Dan Pembinaan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Se- Provinsi Riau
Pagu: 182.952.000,00 || Target Keuangan: 128.351.468,00 || Realisasi SPJ: 129.654.411,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 69,87 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.933.200,00 2.933.200,00 100,00 1.935.500,00 65,99 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 14.160.000,00 9.440.000,00 66,67 8.690.611,00 61,37 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 776.800,00 1.553.600,00 200,00 776.800,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 149.382.000,00 103.324.668,00 69,17 107.151.500,00 71,73 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 10.800.000,00 75,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00
Susanty, SH
Susanty, SH
19810629 200903 2 004
11 Dokumentasi Dan Publikasi Peraturan Perundang-undangan (penyebarluasan Peraturan Daerah Melalui Mass Media, Cakram Padat (cd))
Pagu: 125.303.400,00 || Target Keuangan: 116.253.200,00 || Realisasi SPJ: 91.538.200,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 63,85 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.180.400,00 6.090.300,00 50,00 7.519.300,00 61,73 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 0,00 0,00 300.000,00 50,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 45.300.000,00 17.400.000,00 38,41 30.900.000,00 68,21 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 6.053.600,00 6.053.600,00 100,00 620.000,00 10,24 0,00 0,00
5 Belanja Penjilidan 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 4.500.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 42.269.400,00 19.419.700,00 45,94 38.098.900,00 90,13 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 4.800.000,00 33,33 9.600.000,00 66,67 0,00 0,00
Fira Citra Rahmayani, SH
Fira Citra Rahmayani, SH
19831009 201102 2 001
12 Harmonisasi Dan Sinkronisasi Peraturan Gubernur Dan Keputusan Gubernur
Pagu: 292.173.400,00 || Target Keuangan: 292.173.400,00 || Realisasi SPJ: 124.801.931,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 40,05 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 10.617.400,00 10.617.400,00 100,00 3.580.600,00 33,72 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 150.000,00 50,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.066.600,00 5.066.600,00 100,00 2.000.000,00 39,47 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 40.000.000,00 40.000.000,00 100,00 16.200.000,00 40,50 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 221.189.400,00 221.189.400,00 100,00 92.071.331,00 41,63 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 14.400.000,00 100,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00
Fernando MR, SH
Fernando MR, SH
19770423 200501 1 004
13 Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Riau.
Pagu: 139.220.000,00 || Target Keuangan: 139.220.000,00 || Realisasi SPJ: 108.608.100,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 91,60 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 11.849.600,00 11.849.600,00 100,00 11.849.600,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 450.000,00 450.000,00 100,00 450.000,00 100,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.250.000,00 4.250.000,00 100,00 4.250.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.370.400,00 3.370.400,00 100,00 3.350.000,00 99,39 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 4.680.000,00 4.680.000,00 100,00 2.925.000,00 62,50 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00 2.400.000,00 100,00 2.400.000,00 100,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 45.600.000,00 45.600.000,00 100,00 34.200.000,00 75,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 39.020.000,00 39.020.000,00 100,00 28.583.500,00 73,25 0,00 0,00
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 25.200.000,00 25.200.000,00 100,00 18.200.000,00 72,22 0,00 0,00
12 Pembawa Acara 400.000,00 400.000,00 100,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00
13 Pembaca Doa 400.000,00 400.000,00 100,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00
14 Pemimpin Lagu 400.000,00 400.000,00 100,00 400.000,00 100,00 0,00 0,00