Senin, 19 Nopember 2018

Pimpinan Instansi


INDRA, SE, M.Si
Pembina Utama Muda
NIP. 197211151998031004

91,97%

Target Penyerapan

Rp.2.723.794.505,00

28,59%

Realisasi Penyerapan

Rp.846.746.200,00

47,51%

Target Fisik

44,03%

Realisasi Fisik

45,81%

Fisik Tertimbang

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 19 Nopember 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
UMAR, SP, MM
UMAR, SP, MM
196312311991031063
1 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 219.031.700,00 || Target Keuangan: 219.031.700,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.361.700,00 3.361.700,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 52.000.000,00 52.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 54.000.000,00 54.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 2.700.000,00 2.700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 69.000.000,00 69.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 2.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.840.000,00 3.840.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Batik Tradisional 24.300.000,00 24.300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pramu Stand Event 7.680.000,00 7.680.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Dra. HERZAGUSTINA
Dra. HERZAGUSTINA
196408251997032001
2 Pelayanan Administrasi Perencanaan Dan Ketatausahaan Biro
Pagu: 204.034.900,00 || Target Keuangan: 186.015.475,00 || Realisasi SPJ: 26.479.150,00 || Target Fisik: 11,43 % || Realisasi Fisik: 9,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 18.877.700,00 14.158.275,00 75,00 4.699.150,00 24,89 75,00 75,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 100,00 600.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 74.000.000,00 82.200.000,00 111,08 10.500.000,00 14,19 45,00 28,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 68.000.000,00 51.000.000,00 75,00 6.480.000,00 9,53 20,00 20,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 18.000.000,00 13.500.000,00 75,00 4.200.000,00 23,33 35,00 35,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 21.557.200,00 21.557.200,00 100,00 0,00 0,00 100,00 0,00
AMRIZAL, SE
AMRIZAL, SE
197501091999031004
3 Pelaksanaan Dan Pengembangan Sistem Informasi Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Pagu: 151.389.500,00 || Target Keuangan: 147.789.500,00 || Realisasi SPJ: 72.339.500,00 || Target Fisik: 64,44 % || Realisasi Fisik: 64,19 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.708.700,00 3.708.700,00 100,00 3.708.700,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 100,00 150.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Instalasi 15.400.000,00 15.400.000,00 100,00 12.100.000,00 78,57 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 4.500.000,00 4.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.250.000,00 2.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 43.200.000,00 39.600.000,00 91,67 25.200.000,00 58,33 80,00 77,67
8 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 31.180.800,00 31.180.800,00 100,00 31.180.800,00 100,00 100,00 100,00
9 Belanja modal pengadaan sistem informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
YADHY HARTAWIJAYA, ST
YADHY HARTAWIJAYA, ST
197801062005011005
4 Pengendalian Kegiatan Apbn Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 437.176.900,00 || Target Keuangan: 338.342.900,00 || Realisasi SPJ: 84.953.000,00 || Target Fisik: 38,83 % || Realisasi Fisik: 34,31 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.096.300,00 9.096.300,00 100,00 5.000.000,00 54,97 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 210.000,00 210.000,00 100,00 210.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.000.000,00 3.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 18.000.000,00 9.000.000,00 50,00 2.400.000,00 13,33 50,00 20,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 32.000.000,00 20.000.000,00 62,50 5.600.000,00 17,50 30,00 28,75
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 224.136.000,00 168.102.000,00 75,00 19.170.000,00 8,55 30,00 25,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 70.734.600,00 70.734.600,00 100,00 7.773.000,00 10,99 20,00 10,99
10 Operator Komputer 76.800.000,00 57.600.000,00 75,00 44.800.000,00 58,33 58,31 58,31
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
197704122009032003
5 Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran Apbd Provinsi Riau
Pagu: 195.853.100,00 || Target Keuangan: 191.203.100,00 || Realisasi SPJ: 118.277.900,00 || Target Fisik: 61,11 % || Realisasi Fisik: 61,11 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.081.100,00 4.081.100,00 100,00 4.081.100,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 2.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.170.000,00 1.170.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.400.000,00 12.400.000,00 100,00 1.600.000,00 12,90 66,66 66,66
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 65.052.000,00 65.052.000,00 100,00 57.496.000,00 88,38 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 72.000.000,00 72.000.000,00 100,00 38.000.800,00 52,78 83,33 83,33
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 7.200.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 28.800.000,00 26.400.000,00 91,67 16.800.000,00 58,33 83,33 83,33
6 Pengendalian Kegiatan Apbd Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 268.557.600,00 || Target Keuangan: 263.672.200,00 || Realisasi SPJ: 34.279.600,00 || Target Fisik: 57,29 % || Realisasi Fisik: 57,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.015.600,00 9.030.200,00 128,72 2.014.600,00 28,72 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 300.000,00 100,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.250.000,00 4.250.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 600.000,00 600.000,00 100,00 0,00 0,00 50,00 50,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 35.600.000,00 31.600.000,00 88,76 4.000.000,00 11,24 75,00 75,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 183.492.000,00 183.492.000,00 100,00 7.665.000,00 4,18 50,00 50,00
8 Operator Komputer 34.800.000,00 31.900.000,00 91,67 20.300.000,00 58,33 83,33 83,33
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
197007271992032004
7 Penyusunan Pedoman Umum Dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Yang Bersumber Dana Dari Apbn Dan Apbd Provinsi Riau
Pagu: 80.015.900,00 || Target Keuangan: 43.840.900,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.721.700,00 3.721.700,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 30.375.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.019.200,00 24.019.200,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 10.800.000,00 75,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Penguatan Sekretariat Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman Provinsi Riau
Pagu: 253.792.900,00 || Target Keuangan: 249.792.900,00 || Realisasi SPJ: 123.909.700,00 || Target Fisik: 74,00 % || Realisasi Fisik: 54,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.851.100,00 2.851.100,00 100,00 2.850.000,00 99,96 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 700.000,00 700.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.850.000,00 5.850.000,00 100,00 1.170.000,00 20,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 82.200.000,00 82.200.000,00 100,00 46.200.000,00 56,20 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.807.000,00 57.807.000,00 100,00 33.787.500,00 58,45 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 37.234.800,00 37.234.800,00 100,00 9.902.200,00 26,59 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 42.000.000,00 100,00 16.000.000,00 38,10 0,00 0,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 20.000.000,00 83,33 14.000.000,00 58,33 0,00 0,00
MAIR RE
MAIR RE
196510061989031002
9 Pelaksanaan Dan Penataan Lpse Provinsi Riau
Pagu: 491.536.300,00 || Target Keuangan: 455.483.800,00 || Realisasi SPJ: 107.539.700,00 || Target Fisik: 74,45 % || Realisasi Fisik: 65,83 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.076.700,00 2.076.700,00 100,00 2.076.700,00 100,00 100,00 100,00
2 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 239.430.000,00 279.335.000,00 116,67 0,00 0,00 75,00 70,83
3 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 120.000.000,00 110.000.000,00 91,67 39.000.000,00 32,50 75,00 70,83
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.500.000,00 12.600.000,00 93,33 1.575.000,00 11,67 46,67 11,67
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.129.600,00 54.129.600,00 100,00 28.488.000,00 52,63 75,00 70,83
6 Operator Komputer 62.400.000,00 67.600.000,00 108,33 46.800.000,00 75,00 75,00 70,83
M. HAMDANI, SE
M. HAMDANI, SE
197508252003121004
10 Pelaksanaan Unit Layanan Pengadaan (ulp) Provinsi Riau
Pagu: 606.153.300,00 || Target Keuangan: 574.637.930,00 || Realisasi SPJ: 236.955.050,00 || Target Fisik: 51,09 % || Realisasi Fisik: 51,09 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.723.100,00 21.700.750,00 78,28 8.178.350,00 29,50 29,50 29,50
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 450.000,00 75,00 300.000,00 50,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 2.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 363.000.000,00 363.000.000,00 100,00 168.349.500,00 46,38 67,00 67,00
5 Belanja Cetak 5.000.000,00 5.000.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 600.000,00 450.000,00 75,00 150.000,00 25,00 25,00 25,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 39.200.000,00 29.400.000,00 75,00 4.800.000,00 12,24 80,00 80,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 85.930.200,00 77.337.180,00 90,00 7.577.200,00 8,82 75,00 75,00
9 Operator Komputer 81.600.000,00 74.800.000,00 91,67 47.600.000,00 58,33 83,33 83,33
YUHELMAN, SE
YUHELMAN, SE
197604042011021001
11 Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Apbd Di Provinsi Riau
Pagu: 53.984.100,00 || Target Keuangan: 53.984.100,00 || Realisasi SPJ: 42.012.600,00 || Target Fisik: 90,00 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.905.100,00 3.905.100,00 100,00 3.905.100,00 100,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.550.000,00 1.550.000,00 100,00 950.000,00 61,29 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 9.500.000,00 9.500.000,00 100,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 800.000,00 800.000,00 100,00 800.000,00 100,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.079.000,00 38.079.000,00 100,00 36.357.500,00 95,48 0,00 0,00