Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


INDRA, SE, M.Si
Pembina Utama Muda
NIP. 197211151998031004

62,11%

Target Penyerapan

Rp.1.839.368.780,00

12,73%

Realisasi Penyerapan

Rp.376.974.300,00

40,19%

Target Fisik

38,76%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
UMAR, SP, MM
UMAR, SP, MM
196312311991031063
1 Partisipasi Dalam Pelaksanaan Pameran Tahunan
Pagu: 219.031.700,00 || Target Keuangan: 0,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.361.700,00 0,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 52.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dekorasi 54.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Dokumentasi 2.700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 69.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 3.840.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Pakaian Batik Tradisional 24.300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
10 Pramu Stand Event 7.680.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
Dra. HERZAGUSTINA
Dra. HERZAGUSTINA
196408251997032001
2 Pelayanan Administrasi Perencanaan Dan Ketatausahaan Biro
Pagu: 204.034.900,00 || Target Keuangan: 146.396.050,00 || Realisasi SPJ: 22.879.150,00 || Target Fisik: 33,57 % || Realisasi Fisik: 33,57 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 18.877.700,00 9.438.850,00 4.699.150,00 35,00 35,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 600.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 74.000.000,00 68.800.000,00 10.500.000,00 45,00 45,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 68.000.000,00 34.000.000,00 2.880.000,00 30,00 30,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Tamu 18.000.000,00 9.000.000,00 4.200.000,00 25,00 25,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 21.557.200,00 21.557.200,00 0,00 0,00 0,00
AMRIZAL, SE
AMRIZAL, SE
197501091999031004
3 Pelaksanaan Dan Pengembangan Sistem Informasi Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Pagu: 151.389.500,00 || Target Keuangan: 132.489.500,00 || Realisasi SPJ: 21.858.700,00 || Target Fisik: 62,96 % || Realisasi Fisik: 62,96 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.708.700,00 3.708.700,00 3.708.700,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 150.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Jasa Instalasi 15.400.000,00 15.400.000,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2.250.000,00 2.250.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 43.200.000,00 28.800.000,00 18.000.000,00 66,66 66,66
8 Belanja modal Pengadaan Peralatan Jaringan Komputer 31.180.800,00 31.180.800,00 0,00 100,00 100,00
9 Belanja modal pengadaan sistem informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 100,00 100,00
YADHY HARTAWIJAYA, ST
YADHY HARTAWIJAYA, ST
197801062005011005
4 Pengendalian Kegiatan Apbn Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 437.176.900,00 || Target Keuangan: 266.908.900,00 || Realisasi SPJ: 47.515.000,00 || Target Fisik: 36,33 % || Realisasi Fisik: 32,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 9.096.300,00 14.096.300,00 5.000.000,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 210.000,00 210.000,00 210.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 600.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 18.000.000,00 9.000.000,00 2.400.000,00 50,00 20,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 32.000.000,00 16.000.000,00 2.800.000,00 25,00 20,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 224.136.000,00 112.068.000,00 17.905.000,00 30,00 25,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 70.734.600,00 70.734.600,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 76.800.000,00 44.800.000,00 19.200.000,00 58,31 58,31
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
SYARIFAH AFRIZA ARIA SANDY, ST
197704122009032003
5 Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran Apbd Provinsi Riau
Pagu: 195.853.100,00 || Target Keuangan: 131.203.100,00 || Realisasi SPJ: 93.440.900,00 || Target Fisik: 54,17 % || Realisasi Fisik: 54,14 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.081.100,00 4.081.100,00 4.081.100,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 100,00 100,00
5 Belanja Cetak 2.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 600.000,00 600.000,00 0,00 100,00 100,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1.170.000,00 1.170.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.400.000,00 7.600.000,00 0,00 25,00 25,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 65.052.000,00 65.052.000,00 53.266.000,00 100,00 100,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 72.000.000,00 24.000.000,00 23.793.800,00 66,66 66,33
11 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 7.200.000,00 7.200.000,00 0,00 0,00 0,00
12 Operator Komputer 28.800.000,00 19.200.000,00 12.000.000,00 58,33 58,33
6 Pengendalian Kegiatan Apbd Provinsi Riau Di 12 Kabupaten/kota Se-provinsi Riau
Pagu: 268.557.600,00 || Target Keuangan: 142.776.200,00 || Realisasi SPJ: 20.814.600,00 || Target Fisik: 35,42 % || Realisasi Fisik: 35,42 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.015.600,00 9.030.200,00 2.014.600,00 50,00 50,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 4.250.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 600.000,00 300.000,00 0,00 50,00 50,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 35.600.000,00 17.200.000,00 4.000.000,00 15,00 15,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 183.492.000,00 91.746.000,00 0,00 10,00 10,00
8 Operator Komputer 34.800.000,00 23.200.000,00 14.500.000,00 58,33 58,33
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
T. ELLYZAWATI, SE, M.Ec. Dev
197007271992032004
7 Penyusunan Pedoman Umum Dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Yang Bersumber Dana Dari Apbn Dan Apbd Provinsi Riau
Pagu: 80.015.900,00 || Target Keuangan: 39.440.900,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 0,00 % || Realisasi Fisik: 0,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.721.700,00 3.721.700,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 30.375.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 2.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 24.019.200,00 24.019.200,00 0,00 0,00 0,00
7 Operator Komputer 14.400.000,00 8.400.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Penguatan Sekretariat Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman Provinsi Riau
Pagu: 253.792.900,00 || Target Keuangan: 154.287.500,00 || Realisasi SPJ: 28.570.000,00 || Target Fisik: 42,17 % || Realisasi Fisik: 42,17 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.851.100,00 2.851.200,00 0,00 100,00 100,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 700.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 5.850.000,00 3.510.000,00 1.170.000,00 60,00 60,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 82.200.000,00 49.800.000,00 15.000.000,00 60,00 60,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 57.807.000,00 28.903.500,00 0,00 33,33 33,33
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 37.234.800,00 26.872.800,00 0,00 50,00 50,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 42.000.000,00 25.200.000,00 6.400.000,00 60,00 60,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 16.000.000,00 6.000.000,00 58,33 58,33
MAIR RE
MAIR RE
196510061989031002
9 Pelaksanaan Dan Penataan Lpse Provinsi Riau
Pagu: 491.536.300,00 || Target Keuangan: 317.697.900,00 || Realisasi SPJ: 57.705.000,00 || Target Fisik: 53,46 % || Realisasi Fisik: 46,56 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.076.700,00 1.538.100,00 1.530.000,00 74,06 74,67
2 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 239.430.000,00 219.477.500,00 0,00 66,67 67,00
3 Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 120.000.000,00 80.000.000,00 39.000.000,00 66,67 59,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.500.000,00 7.875.000,00 1.575.000,00 46,67 11,67
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 54.129.600,00 27.064.800,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 62.400.000,00 52.000.000,00 26.000.000,00 66,67 67,00
M. HAMDANI, SE
M. HAMDANI, SE
197508252003121004
10 Pelaksanaan Unit Layanan Pengadaan (ulp) Provinsi Riau
Pagu: 606.153.300,00 || Target Keuangan: 454.184.630,00 || Realisasi SPJ: 42.178.350,00 || Target Fisik: 34,89 % || Realisasi Fisik: 31,75 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 27.723.100,00 23.147.450,00 8.178.350,00 29,50 29,50
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 450.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 2.500.000,00 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Kawat/Faksimili/Internet 363.000.000,00 264.000.000,00 0,00 54,54 54,54
5 Belanja Cetak 5.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 600.000,00 450.000,00 0,00 25,00 25,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 39.200.000,00 29.400.000,00 0,00 25,00 25,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 85.930.200,00 77.337.180,00 0,00 30,00 10,00
9 Operator Komputer 81.600.000,00 54.400.000,00 34.000.000,00 50,00 41,67
YUHELMAN, SE
YUHELMAN, SE
197604042011021001
11 Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Apbd Di Provinsi Riau
Pagu: 53.984.100,00 || Target Keuangan: 53.984.100,00 || Realisasi SPJ: 42.012.600,00 || Target Fisik: 89,17 % || Realisasi Fisik: 87,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 3.905.100,00 3.905.100,00 3.905.100,00 100,00 90,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 150.000,00 150.000,00 0,00 100,00 100,00
3 Belanja Dokumentasi 1.550.000,00 1.550.000,00 950.000,00 100,00 100,00
4 Belanja Cetak 9.500.000,00 9.500.000,00 0,00 35,00 35,00
5 Belanja Penggandaan 800.000,00 800.000,00 800.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.079.000,00 38.079.000,00 36.357.500,00 100,00 100,00