Senin, 20 Agustus 2018

Pimpinan Instansi


MHD. FIRDAUS, SE.,MM
Pembina Utama Muda
19690921 199803 1 003

101,05%

Target Penyerapan

Rp.22.863.384.975,00

30,13%

Realisasi Penyerapan

Rp.6.816.525.462,00

76,74%

Target Fisik

45,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 20 Agustus 2018

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Kegiatan Objek Belanja / Pekerjaan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama No Nama Rp % Rp % Target Realisasi
PONCO WIDODO
PONCO WIDODO
197707011999031001
1 Peningkatan Fungsi Peran Aparatur Dalam Melayani Tamu Pemerintah Provinsi Riau.
Pagu: 923.850.000,00 || Target Keuangan: 923.850.000,00 || Realisasi SPJ: 866.780.000,00 || Target Fisik: 96,33 % || Realisasi Fisik: 61,67 %
1 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 167.850.000,00 167.850.000,00 32.080.000,00 95,00 60,00
2 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 36.000.000,00 36.000.000,00 40.700.000,00 96,00 70,00
3 Tenaga Supir Kendaraan 720.000.000,00 720.000.000,00 794.000.000,00 98,00 55,00
DIAN PURNAMA
DIAN PURNAMA
196901061994031009
2 Peningkatan Dan Pengembangan Kerjasama Pembangunan Antar Negara
Pagu: 687.304.500,00 || Target Keuangan: 332.154.000,00 || Realisasi SPJ: 82.940.760,00 || Target Fisik: 38,64 % || Realisasi Fisik: 16,82 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 7.734.200,00 3.305.000,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 500.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 1.200.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 5.990.800,00 2.900.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.000.000,00 6.000.000,00 675.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 23.949.000,00 23.949.000,00 5.897.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 180.352.800,00 140.000.000,00 70.368.760,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Negeri 382.277.700,00 150.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 50.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 24.000.000,00 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00
3 Pengembangan Perdagangan Lintas Batas/kk Sosek Malindo Tk Provinsi Riau - Kepulauan Riau Peringkat Negeri Johor - Malaysia
Pagu: 455.555.800,00 || Target Keuangan: 433.555.800,00 || Realisasi SPJ: 25.272.688,00 || Target Fisik: 50,50 % || Realisasi Fisik: 12,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.411.800,00 8.411.800,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 4.500.000,00 4.500.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 3.526.200,00 3.526.200,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.000.000,00 14.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 38.736.000,00 38.736.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 166.554.000,00 166.554.000,00 21.672.688,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Negeri 191.827.800,00 191.827.800,00 0,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 6.000.000,00 3.600.000,00 0,00 0,00
JHONNY REVIYANTO
JHONNY REVIYANTO
196806051995031003
4 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan
Pagu: 800.000.000,00 || Target Keuangan: 876.000.000,00 || Realisasi SPJ: 348.491.020,00 || Target Fisik: 94,17 % || Realisasi Fisik: 64,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.723.000,00 14.723.000,00 0,00 95,00 65,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 600.000,00 600.000,00 0,00 95,00 67,00
3 Belanja Surat Kabar/Majalah 760.000.000,00 608.000.000,00 312.491.020,00 92,00 68,00
4 Belanja Cetak 215.400,00 215.400,00 0,00 98,00 64,00
5 Belanja Penggandaan 461.600,00 461.600,00 0,00 95,00 65,00
6 Operator Komputer 24.000.000,00 252.000.000,00 36.000.000,00 90,00 58,00
5 Penyediaan Jasa Perlengkapan Dan Kelengkapan Acara/upacara Dan Resepsi Pimpinan
Pagu: 3.985.000.000,00 || Target Keuangan: 3.581.000.000,00 || Realisasi SPJ: 440.942.500,00 || Target Fisik: 96,40 % || Realisasi Fisik: 84,30 %
1 Belanja Dekorasi 696.000.000,00 692.000.000,00 75.042.500,00 98,00 87,00
2 Belanja Jasa Pertunjukan Seni Budaya 545.000.000,00 420.000.000,00 0,00 95,00 74,00
3 Belanja Sewa Meja Kursi 360.000.000,00 300.000.000,00 63.050.000,00 98,00 87,00
4 Belanja Sewa Generator 100.000.000,00 80.000.000,00 0,00 98,00 83,00
5 Belanja Sewa Tenda 890.000.000,00 780.000.000,00 109.850.000,00 98,00 88,00
6 Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 1.110.000.000,00 950.000.000,00 176.000.000,00 95,00 84,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 50.000.000,00 125.000.000,00 0,00 95,00 83,00
8 Belanja Pakaian Khusus 192.000.000,00 192.000.000,00 0,00 95,00 87,00
9 MC Event 36.000.000,00 36.000.000,00 17.000.000,00 97,00 84,00
10 Pengukuh Sumpah 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 95,00 86,00
6 Pengadaan Peralatan Audio Visual
Pagu: 494.000.000,00 || Target Keuangan: 469.000.000,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 85,56 % || Realisasi Fisik: 50,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.659.400,00 8.659.400,00 0,00 95,00 70,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 96,00 70,00
3 Belanja Tas Kegiatan 25.000.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 604.600,00 604.600,00 0,00 95,00 55,00
5 Belanja modal Pengadaan komputer/PC 75.000.000,00 75.000.000,00 0,00 100,00 53,00
6 Belanja modal Pengadaan komputer note book 5.400.000,00 5.400.000,00 0,00 95,00 57,00
7 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 157.996.000,00 157.996.000,00 0,00 96,00 0,00
8 Belanja modal Pengadaan proyektor 185.000.000,00 185.000.000,00 0,00 98,00 90,00
9 Belanja modal Pengadaan Peralatan Lighting 36.040.000,00 36.040.000,00 0,00 95,00 55,00
SLAMAT HARYADY
SLAMAT HARYADY
198808092007011001
7 Pelayanan Kepada Tamu-tamu Pemerintah Daerah.
Pagu: 1.659.180.000,00 || Target Keuangan: 2.073.975.000,00 || Realisasi SPJ: 822.705.600,00 || Target Fisik: 100,00 % || Realisasi Fisik: 50,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.279.600,00 15.349.500,00 6.331.400,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.300.000,00 4.125.000,00 1.800.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 350.000.000,00 437.500.000,00 349.020.000,00 0,00 0,00
4 Belanja Bahan Publikasi 120.000.000,00 150.000.000,00 114.000.000,00 0,00 0,00
5 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 758.600.400,00 948.250.500,00 62.020.000,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 100.000.000,00 125.000.000,00 70.445.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 135.000.000,00 168.750.000,00 40.370.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 180.000.000,00 225.000.000,00 178.719.200,00 0,00 0,00
ERIADI FAHMI
ERIADI FAHMI
198003032010011017
8 Pendistribusian Informasi Pembangunan Se Provinsi Riau
Pagu: 112.928.800,00 || Target Keuangan: 21.467.400,00 || Realisasi SPJ: 0,00 || Target Fisik: 95,17 % || Realisasi Fisik: 50,33 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.659.400,00 6.659.400,00 0,00 95,00 45,00
2 Belanja Paket/Pengiriman 91.800.000,00 0,00 0,00 96,00 30,00
3 Belanja Penggandaan 338.600,00 677.200,00 0,00 97,00 55,00
4 Belanja Penjilidan 500.000,00 500.000,00 0,00 95,00 60,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 98,00 65,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 12.430.800,00 12.430.800,00 0,00 90,00 47,00
9 Pembinaan Dan Pengembangan Sumber Daya Komunikasi Dan Informasi (majalah Puan Dan Riau Makmur)
Pagu: 246.487.000,00 || Target Keuangan: 246.487.000,00 || Realisasi SPJ: 5.100.000,00 || Target Fisik: 96,43 % || Realisasi Fisik: 49,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 2.187.000,00 2.187.000,00 0,00 97,00 48,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 0,00 94,00 54,00
3 Belanja Cetak 198.000.000,00 198.000.000,00 0,00 96,00 55,00
4 Belanja Penggandaan 400.000,00 400.000,00 0,00 97,00 43,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 97,00 53,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 20.400.000,00 20.400.000,00 0,00 97,00 35,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 5.100.000,00 97,00 57,00
10 Publikasi Galeri Foto Di Media Cetak
Pagu: 1.711.950.000,00 || Target Keuangan: 1.709.460.200,00 || Realisasi SPJ: 6.000.000,00 || Target Fisik: 96,33 % || Realisasi Fisik: 61,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 28.010.200,00 28.010.200,00 0,00 96,00 58,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 2.400.000,00 2.400.000,00 0,00 95,00 60,00
3 Belanja Penggandaan 2.489.800,00 0,00 0,00 97,00 55,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.050.000,00 1.050.000,00 0,00 96,00 57,00
5 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 1.654.000.000,00 1.654.000.000,00 0,00 98,00 69,00
6 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 6.000.000,00 96,00 70,00
DODI SUTEJO, S.Sos
DODI SUTEJO, S.Sos
197708152011021002
11 Monitoring Issu Publik Pada Media Massa
Pagu: 274.297.300,00 || Target Keuangan: 323.513.500,00 || Realisasi SPJ: 102.633.990,00 || Target Fisik: 95,86 % || Realisasi Fisik: 71,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.651.200,00 14.651.200,00 21.575.000,00 95,00 80,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 180.000,00 540.000,00 360.000,00 96,00 90,00
3 Belanja Jasa Sistem Informasi 192.500.000,00 192.500.000,00 48.000.000,00 93,00 53,00
4 Belanja Cetak 38.665.200,00 38.665.200,00 9.666.300,00 97,00 53,00
5 Belanja Penggandaan 272.800,00 272.800,00 545.600,00 96,00 75,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.800.000,00 7.200.000,00 4.800.000,00 96,00 67,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 23.228.100,00 69.684.300,00 17.687.090,00 98,00 81,00
12 Publikasi Media Cetak Baleho Dan Spanduk
Pagu: 2.660.676.700,00 || Target Keuangan: 3.742.583.900,00 || Realisasi SPJ: 1.081.907.750,00 || Target Fisik: 99,29 % || Realisasi Fisik: 63,71 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.798.900,00 14.798.900,00 15.593.800,00 100,00 63,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.800.000,00 3.600.000,00 0,00 100,00 43,00
3 Belanja Bahan Publikasi 49.418.100,00 0,00 0,00 100,00 43,00
4 Belanja Cetak 1.055.000,00 2.110.000,00 0,00 100,00 68,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 700.000,00 2.100.000,00 1.400.000,00 100,00 100,00
6 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 18.929.700,00 0,00 0,00 95,00 52,00
7 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 2.573.975.000,00 3.719.975.000,00 1.064.913.950,00 100,00 77,00
SUTA PRANAWIJAYA
SUTA PRANAWIJAYA
198805232007011003
13 Penyusunan Naskah / Presentasi Dan Ekspose Gubenur Riau
Pagu: 260.416.400,00 || Target Keuangan: 197.916.400,00 || Realisasi SPJ: 22.700.000,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 58,29 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 57.173.000,00 57.173.000,00 0,00 98,00 56,00
2 Belanja Cetak 129.676.000,00 67.176.000,00 0,00 98,00 60,00
3 Belanja Penggandaan 1.556.000,00 1.556.000,00 0,00 98,00 67,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.600.000,00 9.600.000,00 4.800.000,00 98,00 70,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 6.611.400,00 6.611.400,00 0,00 98,00 80,00
6 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 98,00 10,00
7 Operator Komputer 40.800.000,00 40.800.000,00 17.900.000,00 98,00 65,00
14 Updating Teknologi Informasi Kehumasan
Pagu: 95.256.800,00 || Target Keuangan: 95.256.800,00 || Realisasi SPJ: 37.860.004,00 || Target Fisik: 97,67 % || Realisasi Fisik: 53,83 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 13.212.000,00 13.212.000,00 0,00 98,00 60,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 156.000,00 156.000,00 0,00 98,00 45,00
3 Belanja Jasa Sistem Informasi 50.000.000,00 50.000.000,00 0,00 98,00 46,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 1.800.000,00 98,00 60,00
5 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 10.288.800,00 10.288.800,00 20.460.004,00 98,00 65,00
6 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 15.600.000,00 96,00 47,00
T.ARIEF LUKMAN,ST
T.ARIEF LUKMAN,ST
198002232005021003
15 Kerjasama Dengan Dunia Usaha/lembaga
Pagu: 446.289.700,00 || Target Keuangan: 446.282.700,00 || Realisasi SPJ: 145.282.600,00 || Target Fisik: 11,76 % || Realisasi Fisik: 5,88 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 17.985.200,00 17.985.200,00 6.413.200,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 660.000,00 660.000,00 0,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 2.000.000,00 2.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 10.000.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 13.000.000,00 13.000.000,00 0,00 100,00 50,00
6 Belanja Penggandaan 12.973.800,00 12.973.800,00 0,00 100,00 50,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 13.728.000,00 13.728.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 16.500.000,00 16.500.000,00 1.840.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 96.000.000,00 96.000.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 58.428.000,00 58.421.000,00 109.226.000,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 78.014.700,00 78.014.700,00 19.803.400,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 93.600.000,00 93.600.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00
14 Pembawa Acara 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 800.000,00 800.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Moderator 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
17 Notulen 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Penyusunan Roadmap Dan Sop Kerjasama Dengan Dunia Usaha/lembaga
Pagu: 241.502.900,00 || Target Keuangan: 267.902.900,00 || Realisasi SPJ: 50.870.800,00 || Target Fisik: 99,55 % || Realisasi Fisik: 53,64 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 12.014.800,00 12.014.800,00 3.990.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 528.000,00 528.000,00 480.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dokumentasi 600.000,00 600.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Cetak 9.750.000,00 9.750.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Penggandaan 3.736.200,00 3.736.200,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 20.000.000,00 20.000.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 15.000.000,00 15.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 76.473.900,00 76.473.900,00 0,00 0,00 0,00
9 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 79.200.000,00 105.600.000,00 36.000.000,00 0,00 0,00
10 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00
11 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
Erick Oktavianda, S.STP, M.si
Erick Oktavianda, S.STP, M.si
198110112000121002
17 Penyediaan Jasa Sosialisasi, Informasi, Publikasi Dan Kehumasan Skpd
Pagu: 248.800.000,00 || Target Keuangan: 160.021.400,00 || Realisasi SPJ: 10.500.000,00 || Target Fisik: 73,42 % || Realisasi Fisik: 25,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 26.421.400,00 26.421.400,00 0,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 3.600.000,00 3.600.000,00 900.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Jasa Service 160.000.000,00 100.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Penggandaan 5.978.600,00 4.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.400.000,00 10.000.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Operator Komputer 38.400.000,00 16.000.000,00 9.600.000,00 0,00 0,00
18 Penyusunan Buku Agenda Dan Kalender
Pagu: 284.795.600,00 || Target Keuangan: 21.045.600,00 || Realisasi SPJ: 8.625.800,00 || Target Fisik: 70,00 % || Realisasi Fisik: 25,86 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.545.600,00 6.545.600,00 5.625.800,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.800.000,00 1.800.000,00 600.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Cetak 251.750.000,00 0,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 700.000,00 700.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Operator Komputer 24.000.000,00 12.000.000,00 2.400.000,00 0,00 0,00
RIZALDI,SE
RIZALDI,SE
197805032001121002
19 Koordinasi Kerjasama Pembangunan Antar Daerah
Pagu: 329.137.600,00 || Target Keuangan: 329.137.600,00 || Realisasi SPJ: 133.040.200,00 || Target Fisik: 5,91 % || Realisasi Fisik: 3,64 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 17.609.600,00 17.609.600,00 17.609.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.500.000,00 1.500.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 4.800.000,00 4.800.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 24.700.000,00 24.700.000,00 3.200.000,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 87.912.000,00 87.912.000,00 67.850.000,00 0,00 0,00
9 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 71.316.000,00 71.316.000,00 32.080.600,00 0,00 0,00
10 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 86.000.000,00 86.000.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
20 Koordinasi Forum Kerjasama Gubernur Se Sumatera
Pagu: 465.554.000,00 || Target Keuangan: 465.554.000,00 || Realisasi SPJ: 30.490.600,00 || Target Fisik: 21,78 % || Realisasi Fisik: 10,56 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 18.190.600,00 18.190.600,00 18.190.600,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.000.000,00 3.000.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.950.000,00 3.950.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 76.099.400,00 76.099.400,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 27.000.000,00 27.000.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 310.014.000,00 310.014.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
21 Rapat Kerjasama Antar Pemerintah Provinsi Riau Dengan Provinsi Lainnya
Pagu: 283.581.600,00 || Target Keuangan: 283.581.600,00 || Realisasi SPJ: 64.480.000,00 || Target Fisik: 3,75 % || Realisasi Fisik: 2,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 16.435.000,00 16.435.000,00 16.435.000,00 0,00 0,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 300.000,00 300.000,00 300.000,00 0,00 0,00
3 Belanja Dekorasi 1.000.000,00 1.000.000,00 0,00 0,00 0,00
4 Belanja Dokumentasi 3.400.000,00 3.400.000,00 0,00 0,00 0,00
5 Belanja Cetak 3.005.000,00 3.005.000,00 0,00 0,00 0,00
6 Belanja Penggandaan 3.900.000,00 3.900.000,00 0,00 0,00 0,00
7 Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 39.156.000,00 39.156.000,00 0,00 0,00 0,00
8 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.000.000,00 8.000.000,00 0,00 0,00 0,00
9 Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 33.600.000,00 33.600.000,00 0,00 0,00 0,00
10 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 87.363.000,00 87.363.000,00 0,00 0,00 0,00
11 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 56.622.600,00 56.622.600,00 35.745.000,00 0,00 0,00
12 Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 6.000.000,00 6.000.000,00 0,00 0,00 0,00
13 Operator Komputer 24.000.000,00 24.000.000,00 12.000.000,00 0,00 0,00
14 Pembawa Acara 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
15 Pembaca Doa 200.000,00 200.000,00 0,00 0,00 0,00
16 Notulen 400.000,00 400.000,00 0,00 0,00 0,00
Fuadi
Fuadi
197908202006041008
22 Peliputan Kegiatan Pemerintah Se Provinsi Riau
Pagu: 1.273.967.400,00 || Target Keuangan: 1.272.467.400,00 || Realisasi SPJ: 707.334.900,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 58,50 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 6.645.200,00 6.645.200,00 13.290.400,00 98,00 67,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.050.000,00 1.050.000,00 0,00 98,00 54,00
3 Belanja Dokumentasi 281.410.000,00 281.410.000,00 0,00 98,00 67,00
4 Belanja Penggandaan 7.109.000,00 7.109.000,00 0,00 98,00 57,00
5 Belanja Penjilidan 1.500.000,00 0,00 0,00 98,00 62,00
6 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.000.000,00 12.000.000,00 0,00 98,00 48,00
7 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 440.586.000,00 440.586.000,00 139.561.500,00 98,00 58,00
8 Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 58.867.200,00 58.867.200,00 44.883.000,00 98,00 60,00
9 Photografer 436.800.000,00 436.800.000,00 509.600.000,00 98,00 59,00
10 Belanja modal Pengadaan kelengkapan komputer (flash disk, mouse, keyboard, hardisk, speaker) 28.000.000,00 28.000.000,00 0,00 98,00 53,00
23 Pembuatan Dokumentasi/visualisasi Hasil Liputan Kegiatan Pemprov Riau
Pagu: 195.080.000,00 || Target Keuangan: 100.853.800,00 || Realisasi SPJ: 5.639.800,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 56,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 14.913.800,00 14.913.800,00 5.639.800,00 98,00 58,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 240.000,00 240.000,00 0,00 98,00 64,00
3 Belanja Cetak 94.000.000,00 0,00 0,00 98,00 45,00
4 Belanja Penggandaan 226.200,00 0,00 0,00 98,00 53,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 98,00 56,00
6 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 84.500.000,00 84.500.000,00 0,00 98,00 60,00
24 Publikasi Media Elektronik
Pagu: 3.423.691.525,00 || Target Keuangan: 3.423.691.525,00 || Realisasi SPJ: 1.779.338.650,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 65,43 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 4.919.325,00 4.919.325,00 9.838.650,00 98,00 67,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 1.200.000,00 1.200.000,00 0,00 98,00 54,00
3 Belanja Cetak 1.002.200,00 1.002.200,00 0,00 98,00 65,00
4 Belanja Penjilidan 1.120.000,00 1.120.000,00 0,00 98,00 67,00
5 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.050.000,00 1.050.000,00 0,00 98,00 68,00
6 Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 3.394.000.000,00 3.394.000.000,00 1.761.000.000,00 98,00 78,00
7 Operator Komputer 20.400.000,00 20.400.000,00 8.500.000,00 98,00 59,00
25 Publikasi Advetorial/iklan Di Media Cetak
Pagu: 1.066.626.450,00 || Target Keuangan: 1.066.626.450,00 || Realisasi SPJ: 37.587.800,00 || Target Fisik: 98,00 % || Realisasi Fisik: 70,00 %
1 Belanja Alat Tulis Kantor 8.534.900,00 8.534.900,00 17.087.800,00 98,00 87,00
2 Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 900.000,00 900.000,00 0,00 98,00 65,00
3 Belanja Penjilidan 91.550,00 91.550,00 0,00 98,00 74,00
4 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 700.000,00 700.000,00 0,00 98,00 67,00
5 Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 1.000.000.000,00 1.000.000.000,00 0,00 98,00 73,00
6 Operator Komputer 56.400.000,00 56.400.000,00 20.500.000,00 98,00 54,00